Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Cintaku Tertinggal Di Facebook.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Wed Nov 21, 2012 1:01 am

kiss Cintaku Tertinggal di Facebook. Cintamu Tertinggal Dimana?


Mungkin sudah tidak pantas lagi bagiku untuk curhat tentang cinta, tapi biarlah.....semoga curhatku ini bisa diambil hikmahnya, terutama untuk yang merasa cewek..yang cowok juga boleh kok. Hehehehehe...

Awal pertama kali kenal facebook pada tahun 2009. Waktu itu kenal dengan seorang laki-laki Betawi, sebut saja namanya Aa. Status di facebook, dia seorang single. Namanya juga aku baru awal kenal dunia maya...Kami menjadi akrab dan kata anak muda, biasanya disebut pacaran.hehehehe....

Suatu saat, aku telpon dia...lha dalaahhhh...yang menerima seorang perempuan. Kaget setengah sadar, dia mengatakan sebagai istri Aa. Kucoba tenang dan ngobrol santai dengannya. Lalu dia cerita bahwa anaknya 3. Alamaaakkkk... Lain hari aku tanyakan langsung ke Aa tentang hal itu. Dan dia membenarkan serta bilang bahwa akun Fb dibuatin oleh teman,nggak tahu kalau statusnya diisi single. Huufttt...dibohongin dech diriku. Akhirnya kami putus.

Saat putus itulah ada seorang teman dari Gunungkidul juga yang sering mengajakku ngobrol lewat inbox maupun di komentar, sebut saja namanya Bowo. Lalu aku jadi sering curhat ke dia. Dan......kami pacaran lewat facebook.....hehehehehe... Namun baru beberapa bulan, kami putus, masalahnya kurang begitu jelas. Tapi yang pasti, tidak lama setelah kami putus, aku mendengar khabar dia mau nikah pas hari ulang tahunku dengan wanita yang dijodohkan oleh orang tuanya. Hua...hua..huaaa...aku menangis saat itu. Ada rasa sakit yang menusuk di hatiku. Pas hari H, pagi-pagi sekali kusempatkan telpon ke dia untuk mengucapkan selamat atas pernikahannya, walaupun saat itu hatiku terluka. Karena bagiku, walaupun cinta di dunia maya, tapi itu kujalani seperti di dunia nyata.

Waktu berlalu dan ternyata aku masih menyayanginya. Hingga pertengahan 2010, dia bilang kalau sudah cerai dengan istrinya. Rasanya tidak percaya, tapi itulah yang dikatakannya. Seiring waktu, kami menjalin lagi hubungan yang sempat putus 2 kali. Ahaayyy..dunia terasa indah sekali walaupun hanya di dunia maya.

Badai datang pada bulan ramadhan 2012 kemarin, saat tiba-tiba FBku di request pertemanan oleh Bowo, yang beberapa waktu sempat menghilang dari FB. Ada rasa heran, lalu ku confirm. Setelah kulihat profilnya...o la la..........My God......Ternyata-oh ternyata....dia punya anak istri. Istrinya menulis di wallku dengan kata-kata yang naninunenonuna....woouuww...maluuuuu diri ini.hik..hik...hik...

Untuk meyakinkan hati, aku request friend ke istrinya Bowo. Setelah diconfirm, aku inbox dia dan menanyakan tentang hal sebenarnya yang terjadi. Menurut istrinya, mereka tidak cerai dan punya anak 1,cewek. Sedangkan Bowo memang dulu pernah cerai, tapi dengan istri pertamanya. Pantaass..beberapa kali mimpiin Bowo waktu itu, selalu ada wanita yang mengikuti kami. Ternyata itu bukan sekedar mimpi, tapi sebuah isyarat.

Ya Allah...ternyata di bulan suci ramadhan 2012 telah Engkau buka kebohongan yang selama ini dilakukan oleh orang yang kusayangi. Betapa bodohnya aku sampai dibohongi laki-laki 2 kali lewat dunia maya. Kini...semua itu menjadi pelajaran bagiku untuk lebih hati-hati lagi dalam pergaulan di facebook dan hati-hati untuk menaruh hati.

Semoga curhatku ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua, terutama yang cewek-cewek, jangan sampai dibodohin dan dibohongin oleh laki-laki seperti yang kualami. Jaga selalu kehormatan dan martabat sebagai wanita.

Salam persahabatan.

kiss
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
macanWong7
Koordinator


Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Wed Nov 21, 2012 2:02 am

Yg sabar ya? sbb di fb byk bohongnya
ehhh... Lalu disini mau cari jodoh lagi ya?
setelah di FB cintanya pd amburadul...
hayooooo ngaku tayupan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Thu Nov 22, 2012 12:27 am

hehehehehehe.....nggak tuch MacanWong7....sudah jera....dibilang trauma sich nggak, mungkin lebih tepatnya sudah malas. hehehehehe...

Kalau soal postingan di grup itu hanya biar ramai saja, untuk hiburan. hehehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Thu Nov 22, 2012 1:24 pm

wah mbk sarii,,,semngt dong,,ojo males,sopongerti ko oleh jodoh disini ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Fri Nov 23, 2012 12:42 am

weeehhhh...golek jodoh kok di sini to mas Gogon. Lebih baik memberdayakan diri semaksimal mungkin karena pasti jodoh akan mengikuti. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Fri Nov 23, 2012 8:36 am

hehehe...ceritane menarik bu sari.........

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Roni gabreaLL
Koordinator


Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Fri Nov 23, 2012 7:50 pm

cerita yang bgt mengesankan dan membuat sadar untuk tidak memberikan kebohongan dimanapun agar tak ada kebohonggan yang terjadi

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 1:24 am

Semoga bermanfaat ya mas Alventa...
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 1:25 am

Alhamdulillah kalau begitu mas Roni...
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Roni gabreaLL
Koordinator


Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 8:25 am

Ajep ajep mbak sari,.,., dance

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 9:05 am

ya wis ro aku wae sar...ben gogon pingin....
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 9:24 am

ciyuuussss......miapaahhh

trus gw suruh bilang wooowwww getu....


tembak

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 11:33 am

kwi bowo global moderator wdc udu? Wkwkwk.. Piss kang bowo
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 12:09 pm

Ajep Ajep seerrrrr mas Roni dance
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 1:29 pm

versi guyon:

kuwi critene nek di angkat neng layar tancep utawa layar kaca malah ketoke apik mbak... huft
tapi pemeran utamane yo mbak sari...

trus sing dadi bowo sopo ya???? ngakakk


versi serius

" pasti ada hikmahnya kok... "
" insya-Allah jika kita sabar kita akan bahagia pada waktunya"

"salam wdc ijo-ijo mbak.. tetep semangat"
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 10:56 pm

Jarene mas Gogon...pak Asmaraningtyas mboten pareng genit. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 10:58 pm

Iya Must Ris...bilang woouuuwww sambil guling-guling ya. Coba kulihat gimana guling-gulingnya. dance
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Nov 24, 2012 11:03 pm

Pak Eka...lha aku ki malah rung kenal sopo iku pak Bowo moderatore wdc. sing endi tho pak? loncat

Yaachhh..diangkat di layar kaca, tapi jangan sampai kacanya pecah pak. Ntar kakiku atiiiit kena kaca.. Siap saja kalau disuruh action. Very Happy

Amiin yaa robbal'alamiin Amiiiin
Terima kasih pak Eka..pokoknya tetap semangat dan selalu terjaga semangat dalam diri.
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Tue Nov 27, 2012 2:00 am

Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
macanWong7
Koordinator


Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Tue Nov 27, 2012 11:00 am

Sari Gunkid wrote:
Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....

wahhh bagaikan mimpi di siang bolong ya?
untungnya saja blm ketemu sama si doi
kalo ketemu bisa di gondol dan semaput nanti

ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Tue Nov 27, 2012 1:27 pm

macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....

wahhh bagaikan mimpi di siang bolong ya?
untungnya saja blm ketemu sama si doi
kalo ketemu bisa di gondol dan semaput nanti

ngikik

Yang orang Gunungkidul sudah pernah ketemu sekali dan sebentar banget waktu transit jakarta ke Yogya.

Untuuuunng saja nggak digondol. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
macanWong7
Koordinator


Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Tue Nov 27, 2012 4:10 pm

Sari Gunkid wrote:
macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....

wahhh bagaikan mimpi di siang bolong ya?
untungnya saja blm ketemu sama si doi
kalo ketemu bisa di gondol dan semaput nanti

ngikik

Yang orang Gunungkidul sudah pernah ketemu sekali dan sebentar banget waktu transit jakarta ke Yogya.

Untuuuunng saja nggak digondol. ngakakk

wahhhh sing duwe bojo kae to?
ati-ati mengko di keplak bojone lho?
mesakke aku, ojo yo... golek sing dudo / bujangan wae !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Dec 01, 2012 1:07 am

macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....

wahhh bagaikan mimpi di siang bolong ya?
untungnya saja blm ketemu sama si doi
kalo ketemu bisa di gondol dan semaput nanti

ngikik

Yang orang Gunungkidul sudah pernah ketemu sekali dan sebentar banget waktu transit jakarta ke Yogya.

Untuuuunng saja nggak digondol. ngakakk

wahhhh sing duwe bojo kae to?
ati-ati mengko di keplak bojone lho?
mesakke aku, ojo yo... golek sing dudo / bujangan wae !

Ndang golekno yooooooooo pak.... ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
widjiume
Camat


Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Dec 01, 2012 2:36 am

ngakakk ngakakk

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Dec 01, 2012 2:52 am

Sopan ne pak Widjiume le ngguyu. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Kus Lare wonosari
Koordinator


Lokasi : Jakarta barat
Reputation : 2
Join date : 14.04.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Dec 01, 2012 6:25 am

nyimak
Kembali Ke Atas Go down
http://http/maskus1@yahoo.com
macanWong7
Koordinator


Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Sat Dec 01, 2012 9:33 am

Sari Gunkid wrote:
macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
macanWong7 wrote:
Sari Gunkid wrote:
Nek kelingan..kok rasane ora percoyo...kok yo tega-teganya membohongiku? Hmmm....

wahhh bagaikan mimpi di siang bolong ya?
untungnya saja blm ketemu sama si doi
kalo ketemu bisa di gondol dan semaput nanti

ngikik

Yang orang Gunungkidul sudah pernah ketemu sekali dan sebentar banget waktu transit jakarta ke Yogya.

Untuuuunng saja nggak digondol. ngakakk

wahhhh sing duwe bojo kae to?
ati-ati mengko di keplak bojone lho?
mesakke aku, ojo yo... golek sing dudo / bujangan wae !

Ndang golekno yooooooooo pak.... ngikik

ojo kesusu, entuke ndak palsu
waton-waton asal klakon
sinambi dongo, ngarep2 sing Moho Kuoso
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Wed Dec 05, 2012 4:13 pm

Asmaraningtyas wrote:
ya wis ro aku wae sar...ben gogon pingin....
tak antemi wengko mbah,,,, tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Agus_Gogon
Pengawas


Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Wed Dec 05, 2012 4:14 pm

Sari Gunkid wrote:
Sopan ne pak Widjiume le ngguyu. ngakakk
kwiki mbak udu pak ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sari Gunkid
KorLap


Lokasi : Hong Kong
Reputation : 2
Join date : 10.07.12

PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Thu Dec 20, 2012 12:57 am

Woooooo...nggih nyuwun pangapunten mbak Widjiume. shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://warlessarigunkid.blogspot.com , http://tokocintaku.blogsp
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cintaku Tertinggal Di Facebook.   Today at 9:07 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cintaku Tertinggal Di Facebook.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: