Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Tue May 27, 2008 3:23 pm

KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN .... MARI KITA DUKUNG!!!!
Coba di cerna dulu sebelum protest...!!

Ada yang punya analisa: Harga BBM Naek, Jumlah rakyat miskin turun..?!
kayak yang dibilang LPEM bahkan sampe 14% lebih kalo. Analisanya sbb :

>- Harga bbm naek - tadinya rakyat miskin yang naek bis, sekarang jadi jalan kaki.. trus
dijalan ketabrak metromini yg ngebut karena nguber setoran (soalnye bbmnya naek) trus mati..
--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- tadinya rakyat miskin makan sehari sekali.. trus jadi makan sekali
buat 3 hari ( karena daya belinya turun).. lama2 mati.. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- tadinya rakyat miskin yang pada sakit masih bisa beli obat generik..
trus gak bisa beli lagi .. ato tadinya ke puskesmas bisa naik angkot sekarang
jalan kaki jadi malah mati di jalan..--> RAKYAT MISKIN BERKURANG

>- ada rakyat miskin yang jadi stress... mikirin bbm yang naek, saking
mikirnya.... ampe lupa makan dan minum....akhirnya mati juga. --> RAKYAT
MISKIN BERKURANG

>- ada rakyat miskin yang kreatif dan berinisiatif.... buat menuhin
kebutuhan dia nyolong ayam tetangga.... ketangkep, digebukin
massa.....ampe mati juga. --> RAKYAT MISKIN BERKURANG



>- rakyat miskin di rt 004 berebut kartu blt yang masih lagi di prin, antem-anteman sampe mati

RAKYAT MISKIN BERKURANG



>- rakyat miskin di rt 004, gak puas dengan kepemimpinan pak rt yang gak adil,

lalu pak rt diantemi sampe mati

RAKYAT MISKIN BERKURANG



>- rakyat miskin dari rt 004, antri mencairkan dana blt di kantor pos

Nunggu berdesak-desakan berjam-jam, berhari-hari, berminggu-mingu ahirnya mati di kantor pos

RAKYAT MISKIN BERKURANG

kenapa bisa dapet angka 14 %.. karena dari 100 orang miskin itu.. yang
mengalami kejadian diatas ada 14+5 orang maka dapet angka
8+4+2+5 dibagi 100 kali 100% = 14 % + 5%

Demikian analisa ini dibuat secara sederhana, mudah dicerna, anti njlimet..

Jadi kesimpulannya :
Langkah pemerintah naekin bbm sudah cukup tepat.... hanya saja naeknya
kurang tinggi. Coba kalo dinaekin tinggi2.... pasti makin cepat lagi
pengurangan rakyat miskin di negeri ini.
Semoga pemerintah kita membaca analisa ini.... dan segera saja naekin lagi
bbm setinggi-tingginya biar tambah banyak org jadi maling ayam, kalo
digebukinnya gk sampe mati
kan lumayan tuh bisa makan gratis di penjara
ketimbang di rumah mau beli makanan yg semakin naik harganya karena
makanan diangkut pake transportasi, lha wong bbm naek kok tarif makanan gk boleh naek .



Demikian tambahan dari saya, sekian dan terimagaji.



Fraksi Ekonomi Lemah



sumber : millis

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Tue May 27, 2008 4:02 pm

bener mas e...
klo BBM naik banyak juga mahasiswa yg demo, keos dan akhirnya mati,, berkurang juga... :roll:
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Tue May 27, 2008 4:09 pm

bener mas emang BBM kudu naek soale yen BBM ranaek mesakake pejabat seng seneng mangan duet panas. mengko mundhak podho gering.yen gereng sesuk besar mundhak ora payu. ngakakngakakngakakngakakngakak
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Tue May 27, 2008 7:54 pm

akeh wong mati trus kudu layat duit maneh ra iso tuku mangan njur mati kelaparan>>>> RAKYAT MISKIN BERKURANG
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Wed Jun 04, 2008 5:57 am

Klo menurut pandanganku, kenaikan bbm blum tepat! karna :

klo semua pada mati, trus yang hidup siapa??? didunia ini 2 hal diciptakan seperti sisi koin yang berbeda!

Klo rakyat menderita, yang pasti pemerintah yang senang!!! ini adalah fakta dan takdir dunia.

klo mau rakyat senang, berkorbanlah wahai pemerintah, buatlah dirimu menderita
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   Fri Jun 29, 2012 10:47 am

sing dho komen nang dhuwur kwi... nangendi yooo...???
opo gek-gek ..... krisis BBM ini berpengaruh pada warga WDC ???

atau-kah....

mereka yang di-atas tuu... termasuk rakyat miskin yg berkurang ???
...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
Sponsored content




PostSubyek: Re: KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN   

Kembali Ke Atas Go down
 
KENAIKAN BBM SUDAH TEPAT SASARAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: