Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Tue May 27, 2008 4:21 pm

kalau kamu dari arah jogja/wonosari mau ke baran atau praci jalur yang bagus bila melalui jalan semuluh ke timur, sebab kalau melalui arah bedoyo ( utara ) akan melewati jalan menanjak yang tinggi banget.

info kecil dari ku...... " djopie_nurse_84 "
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Wed May 28, 2008 8:21 am

djopie wrote:
kalau kamu dari arah jogja/wonosari mau ke baran atau praci jalur yang bagus bila melalui jalan semuluh ke timur, sebab kalau melalui arah bedoyo ( utara ) akan melewati jalan menanjak yang tinggi banget.

info kecil dari ku...... " djopie_nurse_84 "
berarti lewat boto dayaan yo mas? seng ono gua ne kae yo?
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Sat Jun 07, 2008 1:22 pm

dexsa wrote:
djopie wrote:
kalau kamu dari arah jogja/wonosari mau ke baran atau praci jalur yang bagus bila melalui jalan semuluh ke timur, sebab kalau melalui arah bedoyo ( utara ) akan melewati jalan menanjak yang tinggi banget.

info kecil dari ku...... " djopie_nurse_84 "
berarti lewat boto dayaan yo mas? seng ono gua ne kae yo?

Metu semuluh ngetan ngliwati, pokrandu, ngalas ombo, terus mengko tembuse kulon bedoyo ( iki pokoke jalur bus ndisik sak durunge pos sari ngetan dadi/rute sudirman)......
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Sun Jun 08, 2008 12:15 pm

tanjakan kuwi jenenge pak cucak mas....tapi bisa disebut cucak...agak duwur ..tp kalau lewat situ lebih dekat...

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Mon Jun 09, 2008 6:02 pm

AYO..SIK Bener POK CUCAK opo Pak CUCAK...aku dewe rodo ra dong ikukan wetan
mbedoyo arah ngalor..... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Jun 12, 2008 8:44 pm

dari pos sari lurus ....cucak....ngalas ombo ...bedoyo...pertigaan bedoyo ...kekanan rongkop...kalau terus .....lewat sindet ...praci....

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Fri Jun 13, 2008 8:29 am

Mas tomber apal banget, wis suwe le dadi Satlantas..yo...hee.hiii :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Fri Jun 13, 2008 6:05 pm

Ipung Purwanto wrote:
Mas tomber apal banget, wis suwe le dadi Satlantas..yo...hee.hiii :lol: :lol:
aku dudu satlantas mas....tp tukang ojek ngakak
Kembali Ke Atas Go down
ANDANG
Lurah
avatar

Lokasi : ciledug tangerang ,jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Sat Jun 14, 2008 5:11 pm

we alllah matur suwun atas info ne,

critani klo mau pulang dari dari jogja reng kroot, kdang aku binggung mo menuju wonosar,, ..dari jogja kota menuju wonosari kadang binggung njalok petunjuk mas

rencana lebaran mulih ngaanggo motor
Kembali Ke Atas Go down
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Fri Jun 20, 2008 12:08 am

Spoiler:
 


dari jogja>>>>>>ring road bangun tapan>>>>arah ketimur lurus>>>>>>>>naik bukit patuk>>>>>>>ikut jalan utama terus>>>>>>sampai semanu>>>>>>KASIH OLEH-OLEH AKU ya.................................................... dance
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Tue Jul 08, 2008 5:32 pm

djopie wrote:
Spoiler:
 


dari jogja>>>>>>ring road bangun tapan>>>>arah ketimur lurus>>>>>>>>naik bukit patuk>>>>>>>ikut jalan utama terus>>>>>>sampai semanu>>>>>>KASIH OLEH-OLEH AKU ya.................................................... dance

ada tambahan dikit pak
sebelum naik ke arah patuk tepatnya di pasar piyungan
bisa ambil kekiri +- 4 km
mampir tempat saya prambanan
mengko men diterke adikku mesti ra kesasar
monggo sing mbadhe mampir (dige transit) sebelum ke wonosari

suwun,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Jul 10, 2008 9:23 am

ANDANG wrote:
we alllah matur suwun atas info ne,

critani klo mau pulang dari dari jogja reng kroot, kdang aku binggung mo menuju wonosar,, ..dari jogja kota menuju wonosari kadang binggung njalok petunjuk mas

rencana lebaran mulih ngaanggo motor

mulih bareng2 wae mas.... lagi di rencanakan lohhhh

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Tue Apr 21, 2009 12:34 am

nyang praci urung lengkap nek ora mampir nggone pak WITO (samping BRI unit BEDOYO)...
mie ayam e dijamin mak nyussss........

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Tue Apr 21, 2009 12:38 am

sing bener PAK CUCAK mas Ipung...
kulon BEDOYO,dudu wetan Bedoyo
Nek wetan kuwi tanjakan nJambu...

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Tue Apr 21, 2009 4:32 pm

Mas-Mas ... nyuwun petunjuk, nek aku soko ngawen trus tujune arep nyang dermaga sadeng ( Giri subo ) kuwi kudu metu dalan ngendi yo ?

opo jalur ngawen-karang mojo-......... trus ngendi yo ? aku arep mancing ing dermaga sadeng lho.... mengko nek ba'dho aku arep mulih...
Kembali Ke Atas Go down
hd_78gk
KorLap


Lokasi : NGISOR LANGIT
Reputation : 0
Join date : 17.05.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Apr 23, 2009 2:13 pm

hariku19 wrote:
Mas-Mas ... nyuwun petunjuk, nek aku soko ngawen trus tujune arep nyang dermaga sadeng ( Giri subo ) kuwi kudu metu dalan ngendi yo ?

opo jalur ngawen-karang mojo-......... trus ngendi yo ? aku arep mancing ing dermaga sadeng lho.... mengko nek ba'dho aku arep mulih...


ancer2 paling gampang'e mas...

Promilan>>>semanu>>>bedoyo>>>semugih>>>baran>>>rancah>>>pucung>>.pantai sadeng.

Nek numpak mobil ...melu bis purwo widodo turun terminal baran, cari omprengan jurusan rancah, sampe terminal rancah / pasar rancah, naik ojek aja (omprengan yg ke sadeng blm ada) langsung antar sadeng..tekan deh....

_________________
RAWE-RAWE RANTAS MALANG-MALANG PUTUNG
Kembali Ke Atas Go down
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Apr 23, 2009 2:20 pm

suwun mas
Kembali Ke Atas Go down
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Apr 23, 2009 2:32 pm

Tapi Ojo Lali kang nek entuk iwak aku diampiri yo.....

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
must_ed
Koordinator
avatar

Lokasi : kaki gunung singa
Reputation : 8
Join date : 24.01.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Apr 23, 2009 2:44 pm

hd_78gk wrote:
hariku19 wrote:
Mas-Mas ... nyuwun petunjuk, nek aku soko ngawen trus tujune arep nyang dermaga sadeng ( Giri subo ) kuwi kudu metu dalan ngendi yo ?

opo jalur ngawen-karang mojo-......... trus ngendi yo ? aku arep mancing ing dermaga sadeng lho.... mengko nek ba'dho aku arep mulih...


ancer2 paling gampang'e mas...

Promilan>>>semanu>>>bedoyo>>>semugih>>>baran>>>rancah>>>pucung>>.pantai sadeng.

Nek numpak mobil ...melu bis purwo widodo turun terminal baran, cari omprengan jurusan rancah, sampe terminal rancah / pasar rancah, naik ojek aja (omprengan yg ke sadeng blm ada) langsung antar sadeng..tekan deh....

Naik angkutan dari wonosari sekarang bisa langsung ke Girisubo tanpa harus ganti omprengan :o*00:
Kembali Ke Atas Go down
hariku19
KorLap
avatar

Lokasi : Ngawen - Jakarta
Reputation : 1
Join date : 19.03.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Thu Apr 23, 2009 4:03 pm

Naik angkutan dari wonosari sekarang bisa langsung ke Girisubo tanpa harus ganti omprengan :o*00:[/quote]

lha nomore opo jeneng akutane kuwi opo ? trus nganti jam piro enteke angkutane kuwi ing giri subo...engko pas asik mancing pas arep mulih sorene lha ke entekan angkuta... 🇳🇴 :koji.;:

alamat turu neng terminal no :sleep:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Mon Jun 08, 2009 4:38 am

kan onon penginepan dewi RATIH mas

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Fri Sep 14, 2012 6:08 am

[quote="hd_78gk"]
hariku19 wrote:


Promilan>>>semanu>>>bedoyo>>>semugih>>>baran>>>rancah>>>pucung>>.pantai sadeng.

Nek numpak mobil ...melu bis purwo widodo turun terminal baran, cari omprengan jurusan rancah, sampe terminal rancah / pasar rancah, naik ojek aja (omprengan yg ke sadeng blm ada) langsung antar sadeng..tekan deh....

Mas..."promilan" ki daerah ngendi ya...."
Kembali Ke Atas Go down
Astroniagus
Warga
avatar

Lokasi : Cipulir City, Jakarta
Reputation : 0
Join date : 22.09.12

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Sun Mar 10, 2013 1:02 pm

Dear all,

mau nanya neh mas? akses jalan menuju kec ponjong wonosari dari jakarta tanpa melewati bukit patuk lewat mana? soalnya baru bisa bawa mobil belum berani mengendarai di tanjakan yg curam dan berbukit.

Terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
http://astroniagus.blogspot.com
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Sat Jan 03, 2015 7:34 pm

....
semoga.... Jalur Lintas Selatan...Banyuwangi-Bandung segera rampung....
....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   Fri Jan 09, 2015 7:43 am

sip gan, dengan rampungnya jalur lintas selatan bisa makin sip, para petualang makin semangat

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI   

Kembali Ke Atas Go down
 
JALUR WONOSARI - BARAN / PRACI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Peta Kota-
Navigasi: