Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Tue May 27, 2008 8:24 pm

Malam itu cakrawala begitu gelap, awan hitam menggantung di kaki langit. Tak lama kemudian hujan turun dengan sangat lebat, ingin rasanya cepat sampai rumah. Aku pacu motorku hingga speedometer menunjukkan 80 km/jam. Pulang dari rumah seorang teman di Wonosari sudah menjelang dinihari pukul 24.30 wib tanggal 1 desember 1999. Hujan lebat tak kupedulikan, selain sudah ngantuk ditambah rasa lapar, rasanya ingin sampai di rumah

Disebelah tikungan yang gelap, tiba-tiba motorku tersendat, aku pikir businya pasti basah, kupinggirkan motor itu dibawah pohon rimbun, kucari lap kering untuk mengeringkan busi yang basah, beberapa kali aku dikagetkan suara petir dan kilat yang menyambar dedaunan hutan disekitarku

Jalanan sangat sepi sekali. Tak ada mobil, motor atau orang-orang yang lewat, rasa takut mulai bergelayut dihati. Konon banyak cerita angker di tempat ini, selain banyak manusia yang mati karena kecelakaan menabrak pohon dan masuk ke dalam jurang. disitu juga sering muncul kuntilanak dan sundel bolong, adapula yang menceritakan bahwa korban kecelakaan lalu lintas yang mati disitu seringmuncul dan jadi hantu. Banyak orang yang mengaku pernah melihat hantu-hantu korban kecelakaan lalu lintas, terutama para supir kendaraan umum

Ada rasa kesal di dadaku, motor itu tak bisa diajak kompromi. Untung di bawah jok ada senter kecil, senter itu dapat menolong aku melihat busi dan membersihkannya, motor itu pun hidup lagi. Tapi begitu aku bersiap untuk memacu motorku, terdengar suara tangis bayi dari dalam hutan, karena terdorong rasa kasihan kepada anak kecil maka motor itu kumatikan lagi. Aku berusaha mendengar suara tangis itu lebih seksama, pikirku jangan-jangan ada anak kecil yang diculik dan sang penculik bersembunyi dibalik semak belukar. Akibat dorongan yang begitu kuat dari dalam aku berusaha untuk mencari sumber suara itu. Aku menghabur ke semak belukar tersebut dan mendekati sumber suara tadi, rasa takut dan seram yang hinggap di benakku tiba-tiba sirna karena terdorong ingin menyelamatkan bayi itu.

Kutaruh motorku dan kuturuni jurang dimana suara tadi terdengar. Karena alam disekitar gelap gulita, maka beberapa kali aku tergelincir dan senterku jatuh makin dalam, aku mencoba terus turun dan suara itu semakin menjauh, tetapi anehnya suara itu makin keras dan banyak, akhirnya bukan cuma satu suara bayi tapi banyak bayi-bayi. Ibarat pepatah "kepalang mandi biarlah basah" demikian pula sikapku malam itu, walau dalam keadaan riskan dan berbahaya aku terus mencari sumber itu. Sesampainya di aliran sungai terbawah, aku melihat keadaan aneh dan unik. Sinar senterku menangkap puluhan bayi telanjang yang masih bersibah darah menari-nari di atas batu-batu, bayi-bayi telanjang dan masih mungil itu bisa berdiri dan berjoget, mereka tertawa dengan mata yang menyala-nyala, suara tangis yang begitu keras tiba-tiba berubah menjadi suara tawa yang renyah

Jantung berdegup kencang dan batinku terus bergolak, pikirku mimpikah aku melihat keadaan aneh itu, bulu kudukku bukan cuma berdiri tapi sekujur tubuhku terasa lumpuh selain dingin karena takut, dengan sisa-sisa tenaga kutinggalkan tempat itu dengan nafas yang terengah-engah


Hutan Wonogomo Wonosari 01
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 05, 2008 3:10 pm

hmm..okeh demit terangane kih.. :?: rung tau ngerti pingin weruh aku..rep tak ingu
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 05, 2008 10:12 pm

__BlacKy__ wrote:
hmm..okeh demit terangane kih.. :?: rung tau ngerti pingin weruh aku..rep tak ingu
ojo ngingu demit di,...... matine rodo rekoso
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jun 06, 2008 5:33 pm

iyo.. digondeli terus lo..
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jun 06, 2008 6:05 pm

Wong sing do posting ki yo demit jeeee....wakakakakakkakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jun 06, 2008 8:48 pm

__BlacKy__ wrote:
hmm..okeh demit terangane kih.. :?: rung tau ngerti pingin weruh aku..rep tak ingu

mesthi njalu'e Demit wedhok sing kinyis2.... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sat Jun 07, 2008 7:12 am

Mase_ wrote:
__BlacKy__ wrote:
hmm..okeh demit terangane kih.. :?: rung tau ngerti pingin weruh aku..rep tak ingu

mesthi njalu'e Demit wedhok sing kinyis2.... ngakakk

cara melihat demit,......... siapkan 1 telur angsa,... kemudian masuk kamar lampu dimatiin smua,..... dengan telanjang sambil pegang telur angsa,..... maka seisi rumah akan keliatan smua demite,.... awas pingsan lo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sat Jun 07, 2008 2:53 pm

dance saestu niki mbah..cobo achh..@pingin ngerti dance dance
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sat Jun 07, 2008 10:17 pm

__BlacKy__ wrote:
dance saestu niki mbah..cobo achh..@pingin ngerti dance dance

ning kudu siap mental soale engko sing teko,...... nggegirisi,....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sat Jun 07, 2008 10:26 pm

cobo ki..perlu dance
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sun Jun 08, 2008 12:21 am

__BlacKy__ wrote:
cobo ki..perlu dance

selamat mencoba ojo lali laporane
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Tue Jun 10, 2008 10:33 pm

Sad Sad kok rung metu mbah..wingi wes nyobo Sad iki kon udo kbh po..msalae ngo CD kulo mbah

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Wed Jun 11, 2008 7:43 pm

telure kie mateng nopo mentah?! aku pengen nyoba ah.. dance selain telanjang ada syarat lain ga mbah?! baca al-fatihah ato ayat kursi gtu?! :?:

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 12, 2008 7:35 am

__BlacKy__ wrote:
Sad Sad kok rung metu mbah..wingi wes nyobo Sad iki kon udo kbh po..msalae ngo CD kulo mbah
wudo bledreng kang terus dilakoni,.. neng tengah wengi pas sidem kayon,... kuwi sekitar jam 00.15.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 12, 2008 7:36 am

siwid wrote:
telure kie mateng nopo mentah?! aku pengen nyoba ah.. dance selain telanjang ada syarat lain ga mbah?! baca al-fatihah ato ayat kursi gtu?! :?:
ra ono mantrane,.... kang,...... ning tengah wengi yo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 12, 2008 9:55 am

weleh.. ngeri ki..
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 12, 2008 5:40 pm

japrax wrote:
weleh.. ngeri ki..

weh jenenge ilmu kuwi yo kalakone kanti laku
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jun 12, 2008 5:57 pm

Sunjoyo Hadiwinoto wrote:
__BlacKy__ wrote:
hmm..okeh demit terangane kih.. :?: rung tau ngerti pingin weruh aku..rep tak ingu
ojo ngingu demit di,...... matine rodo rekoso

mengko kowe dadi mambu..., bau badan tau hii...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sat Jun 14, 2008 7:14 pm

rung oleh telur angsa kie. Sad ada cara lain yg ga pake telur angsa mboten mbah?! :?:

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sun Jun 15, 2008 9:48 am

siwid wrote:
rung oleh telur angsa kie. Sad ada cara lain yg ga pake telur angsa mboten mbah?! :?:
eneng,.... kowe turu pas ngisor pintu omahmu,.... nggelar kloso ra nganggo bantal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sun Jun 15, 2008 10:26 am

Sunjoyo Hadiwinoto wrote:
siwid wrote:
rung oleh telur angsa kie. Sad ada cara lain yg ga pake telur angsa mboten mbah?! :?:
eneng,.... kowe turu pas ngisor pintu omahmu,.... nggelar kloso ra nganggo bantal
duh gejepit klo gtu. Sad mmm...telanjang juga mbah?! skalian niki mbah. klo dalam kamar ada orang selain kita pripun?! :?: mohon petunjuknya.

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Sun Jun 15, 2008 10:14 pm

siwid wrote:
Sunjoyo Hadiwinoto wrote:
siwid wrote:
rung oleh telur angsa kie. Sad ada cara lain yg ga pake telur angsa mboten mbah?! :?:
eneng,.... kowe turu pas ngisor pintu omahmu,.... nggelar kloso ra nganggo bantal
duh gejepit klo gtu. Sad mmm...telanjang juga mbah?! skalian niki mbah. klo dalam kamar ada orang selain kita pripun?! :?: mohon petunjuknya.

maksudnya orang opo makhluk halus????? kl makluk halus jangankan di kamar yang lampunya kadang mati di dukung tempat yang lembab,.. itu banyak banget,.... dalam rumah itu ada ratusan bahkan ribuan penghuni dari dunia lain,.... tetapi,..... kehidupan mereka sama dengan kehidupan kita,... tidak mau diganggu dan kalo bisa ya jadi temen,..... ketahuilah saudaraku,... bahwa... rasa kawatir,.. takut,... was,.. was kita sendiri yang membuat,.... buat perasaan bahwa di kamr tidak ada apa2 maka kejadiannya ya tdak ada apa-apa begitu sebaliknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
Robert Supry
Lurah
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang
Reputation : 1
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Mon Jun 16, 2008 7:02 pm

IHhhhhhhh.....
sErEMMMMMMMMMMMMM AUWWwwwwwwwwwwwwWWWW..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abdainsurance.co.id
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Wed Jul 02, 2008 6:15 pm

mbah joyo.. aku dah coba pakai telur angsa kok mboten saget njih?! setengah jam lebih ga ada apa2. gor peteng thok karo kroso adem. ngasi kebelet pipis. ada yg salah gtu?! ;)

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator
avatar

Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Thu Jul 03, 2008 4:11 pm

mang percaya 100% po m yg gitu2an
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jul 04, 2008 11:17 am

Wah penemuan Baru ki....kapan aku entuk ketemu yo.....
Mbah siapke tanggale wae....aku serius banget ki pengen ketemu.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
raxsheeds911
Lurah
avatar

Lokasi : Ciledug
Reputation : 0
Join date : 09.06.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jul 04, 2008 11:36 am

WAH..WAH......dhemit okeh tenan yo Kang....pancen kok nek Hutan WONOGOMO iku akeh dedemite...aku juga pernah merasakan sendiri...jaman aku Camping neng WONOGOMO IV...neng puncak bukite krungu swara gamelan karawitan....pas barengan camping juga ono SMA muhammadiyah Prambanan akeh sing kesurupan....

Do ngati2 wae yen ono ing Tengah hutan...akeh2 dzikir wae

Suwun
Kembali Ke Atas Go down
http://monetize2urblog.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jul 04, 2008 12:41 pm

tURUT MENYIMAK....... ;)
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jul 04, 2008 5:34 pm

mungo dilanjut
masalh lelembut
ojo nganti ketut gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   Fri Jul 04, 2008 7:40 pm

jutex wrote:
mang percaya 100% po m yg gitu2an

cuma pngen mastiin aja jeng. nek aku ngerti sing wedi sopo? aku opo demite. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO   

Kembali Ke Atas Go down
 
SUARA GOIB DI HUTAN WONOGOMO
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: