Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 12:13 pm

Bagaiman pendapat rekan2 dengan kenaikan BBM sekarang?? setuju atau tidak??? kasih alasan nya.....

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 1:35 pm

gak setuju nek subsidine dialehkan neng BLT.
haruse seng dapet BLT ki manula wae, misale 70th keatas.
BLT program salah kaprah.marak'ke bubrah.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 1:47 pm

Very Happy menurutku seh..baik2 saja pemerintah menaikkan bbm Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 1:50 pm

maniss wrote:
gak setuju nek subsidine dialehkan neng BLT.
haruse seng dapet BLT ki manula wae, misale 70th keatas.
BLT program salah kaprah.marak'ke bubrah.

tp bukannya BLT merupakan bentuk dari kompensasi untuk keluarg akurang mampu????
dana BLT itu kan dana subsidi BBM yang dialih fingsikan mbak???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 1:51 pm

Baek2 aja..
lha sampeyan nun jauh dimato.
dampak'e uiku lho masssssssss
saiki kabeh muahhhhhallllllll, wes muahhhhhallllllll barange langka.
pussssiiiiiiiiiing!!!!!!

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 1:54 pm

sug3st wrote:
maniss wrote:
gak setuju nek subsidine dialehkan neng BLT.
haruse seng dapet BLT ki manula wae, misale 70th keatas.
BLT program salah kaprah.marak'ke bubrah.

tp bukannya BLT merupakan bentuk dari kompensasi untuk keluarg akurang mampu????
dana BLT itu kan dana subsidi BBM yang dialih fingsikan mbak???

yo nek tenan seng entuk seng kurang mampu, massssssss.
nek duwitki mbok mampu ngakuke gak mampu.
angel memantaunya, rawan penyelewengan.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 2:28 pm

terus, setuju ngga kl BBM di naik kan ??? Very Happy

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 3:41 pm

Jane...Pemerintah perlu sih menaikan BBM,tapi yo njuur masyarakat yang kena imbasnya
kudune pemeritah menehi solusi akibat dampak kenaikan kuwi....

Bener sik di omongake mbak ayu kuwi, wis barange larang , dipasaran stock dibatasi...
Aku dewe keno dampake...aku arep crito sithek ; lagi enak-enak masak mbok wedhok
kenteg-an gas wengi iku muter-muter tuku gas dho kenteg-an kabeh,kebacut sik di masak
buyar....kagol gak mangan...
affraid

Aku dewe Kenaikan iki GAK SETUJU ,Kecuali Pemerintah sudah ada back up solusine sik...
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 3:57 pm

Aku setuju BBM mundak..........
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Wed May 28, 2008 4:42 pm

TIDAK SETUJU

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 3:20 am

sangat sangat tidak setuju

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:19 am

SETUJUUUUUUUUU

Alasane :
1.Negara beli minyak harganya mahal, masa mau dijual murah Rugi dong !
2.Kalo disubsidi yang banyak diuntungkan orang orang kaya.
3.Kalo gak dinaikan BBM subsidi banyak diselundupkan dijual diluar negeri .
4.Setuju gak setuju juga gak ada pengaruhe alias sami mawon le Rekoso.
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:22 am

alasane opo mas gimbik ???? Kita tau sdri kan???? harga minyak mentah di dunia sudah "nanjak" (koyo dalan wae). terus, anggaran subsidi pemerintah yang sudah di rencanakan meleset alias kurang, nah, anggaran sing kurang mau arep di jupukke seko ngendi maneh ???? opo kudu motong anggaran pendidikan????
kalau memotong anggaran TNI/POLRI, masa seh alat tempur kita ga di update, kan iso kalah karo negara tetangga kita (baca Malaysia)

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 11:40 am

maniss wrote:
TIDAK SETUJU

gimbik wrote:
sangat sangat tidak setuju

daRinto wrote:
SETUJUUUUUUUUU

Alasane :
1.Negara beli minyak harganya mahal, masa mau dijual murah Rugi dong !
2.Kalo disubsidi yang banyak diuntungkan orang orang kaya.
3.Kalo gak dinaikan BBM subsidi banyak diselundupkan dijual diluar negeri .
4.Setuju gak setuju juga gak ada pengaruhe alias sami mawon le Rekoso.



Setuju dan tidak setuju adalah sebuah alasan di mana keadaan dan kondisi pada sementara waktu sangat tidak memuaskan dan akan berdampak pada semua kalangan. Setiap tindakan adalah sebuah kebijakan yang diperlukan pematangan dalam keputusan.
Begitu juga dengan BBm yang melambung tinggi harganya. Sehingga menyebabkan pro kontra bagi kalangan di belahan dunia dan berdampak negatif dan positif.
Dan indonesia demo kenaikan BBM dari berbagai kalangan yang mayoritas menolak.

Kemudian ketika saya pahami kebijakan dengan kenaikan BBM banyaknya alasan:
1. Tidak Setuju Dengan kenaikan BBM,
Masyarakat dalam taraf hidup akan semakin tinggi dan bahkan para Kapitalispun akan susah untuk berspekulasi dalam dunia bisnisnya. Dan tentunya ini akan memunculkan keresahan di berbagai kalangan masyarakat.
2. Setuju Kenaikan BBM,
Disebabkan Minyak mentah dunia naik secepat kecepatan cahaya, dan tentunya akan menambah biaya APBN yang fantastik jika diimbangi dengan export ke belahan dunia ini. Negara pun akan bisa membayar hutang2nya kepada Bank Dunia dan IMF yang mana utang tersebut sangat menumpuk. Tentunya perekonomian akan pulih jika utang bisa di kendalikan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 5:13 pm

1 juni 08 Pagi2 jam 8.30, parkir timur senayan, arep ono wong nyebar duwit 100jt
pecahan sewu,limangewu,10ewu.

rono sek yoooooooook.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 5:47 pm

maniss wrote:
1 juni 08 Pagi2 jam 8.30, parkir timur senayan, arep ono wong nyebar duwit 100jt
pecahan sewu,limangewu,10ewu.

rono sek yoooooooook.


Jangan terprovokasi oleh isu yang menyesatkan dan bahkan membuat kita jadi buta akan kehidupan.
Orang GK pantang akan kehartaan bendaan, orang GK adalah pejuang yang ulet dan gigih walau godaan beribu2 datang mendera.

Jangan terpancing isu2 yang g jelas...hanya akan menimbulkan fitnah...................................
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 5:54 pm

sumber dari detik.com hari ini
yang mo nyebar namanya TUNG DESEM WARINGIN (motivator)
mboh, apa dapet izin dari aparat?

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 5:58 pm

maniss wrote:
sumber dari detik.com hari ini
yang mo nyebar namanya TUNG DESEM WARINGIN (motivator)
mboh, apa dapet izin dari aparat?

walaupun dapet dari media cetak, hendaknya sebagai warga yang waskito, harus waspada...Media sekarang kadang menyesatkan....apalah artinya buatan manusia, dan infromasi belum tentu jelas.
Semua ada peraturannya dan ijin dari phak2 yang bertanggung jawab.....Maaf Nyonya sebaiknya jangan terprovokasi ya, saya cuman mengingatkan.

Suwun
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:16 pm

lah dalah.... duit seko ngendi kuwi ??? berita detik kapan???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:31 pm

Melakne aku yo bingung, kenopo ijih do gampangan....lan kapan lan tangale, situse yo endi lan sing koyo ngopo... terus arep di kapake....

Eling22222222222222222222xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:35 pm

SETUJUUUUUUUUU

Alasane :
1.Negara beli minyak harganya mahal, masa mau dijual murah Rugi dong !
2.Kalo disubsidi yang banyak diuntungkan orang orang kaya.
3.Kalo gak dinaikan BBM subsidi banyak diselundupkan dijual diluar negeri .
4.Setuju gak setuju juga gak ada pengaruhe alias sami mawon le Rekoso.




POINT KE 3 SAJAKE ONO SING KESINDIR KI :oops: siul
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu May 29, 2008 6:37 pm

dhoweh212 wrote:
SETUJUUUUUUUUU

Alasane :
1.Negara beli minyak harganya mahal, masa mau dijual murah Rugi dong !
2.Kalo disubsidi yang banyak diuntungkan orang orang kaya.
3.Kalo gak dinaikan BBM subsidi banyak diselundupkan dijual diluar negeri .
4.Setuju gak setuju juga gak ada pengaruhe alias sami mawon le Rekoso.




POINT KE 3 SAJAKE ONO SING KESINDIR KI :oops: siul


Salut cerdas anda dull......aku bukani mbelani..
Ning kabeh mau perlu sebuah kebijaksanaan yang bener2 mateng.

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Fri May 30, 2008 10:35 am

mohon maaf saudara2ku, saya tidak bermaksud memprovokasi.
saya hanya takjub mendengar dijaman susah sekarang ini ada yg mau buang2 duit.
entah berita itu benar atau tidak, saya hanya menyampaikan apa yg saya baca.
begitu herannya saya maka spontan saya informasikan disini.
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/29/time/115218/idnews/946972/idkanal/10

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Fri May 30, 2008 12:22 pm

maniss wrote:
mohon maaf saudara2ku, saya tidak bermaksud memprovokasi.
saya hanya takjub mendengar dijaman susah sekarang ini ada yg mau buang2 duit.
entah berita itu benar atau tidak, saya hanya menyampaikan apa yg saya baca.
begitu herannya saya maka spontan saya informasikan disini.
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/05/tgl/29/time/115218/idnews/946972/idkanal/10


hemmmmmm, iso bener iso ora......ning sing genah kuwi di delok wae tit mangsane ae.
Lan g usah macem2....sip

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Fri May 30, 2008 2:02 pm

derok duwit iki cah.. :P
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Fri May 30, 2008 3:18 pm

tp blm dapat ijin dari Kepolisian kan???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   Thu Jun 12, 2008 1:35 pm

SBY ki kon mudon wae isone gor ngeker-eker negoro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: $$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$   

Kembali Ke Atas Go down
 
$$$$$ BBM YANG MEMBUMBUNG TINGGI $$$$$$$
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: