Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 wanita racun dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: wanita racun dunia   Wed May 28, 2008 11:37 pm

susah bgt yo setia karo wanita,okeh godaan ne. . .punya cwk tapi kalu ada cwk lain gampang tertarik. . . .normal ng ya mas2 bagi seorang pejantan tangguh ki. . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 8:29 am

tergantung anda mas
masalah racun pa madu itu semua ditangan mas
hmm coba deh kalo mo kembalikan ke mas didi
coba liat lagi n resapi
pantaskah anda melakukannya??

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 11:11 am

didi wrote:
susah bgt yo setia karo wanita,okeh godaan ne. . .punya cwk tapi kalu ada cwk lain gampang tertarik. . . .normal ng ya mas2 bagi seorang pejantan tangguh ki. . . . . .

Manusia itu berbeda2, laki dan perempuan sama saja mas. Perilakupun tidak ada yang sama.
Jadi sebagai manusia kita tidak boleh memvonis salah satu, itu jadinya gebyah uyah. Jadi jika ingin menginginkan lawan jenis setia dan mengerti masalah kita...tentunya dari kita sendiri introspeksi diri tapi bukan pengertian menyalahkan/rendah diri sendiri.....

Pahami dulu lawan jenis seperti kita memahami diri sendiri, kalau para filsuf berkata JATI DIRI yang harus di pahami.

Kalau kita masih menyalahkan lawan jenis akan berdampak buruk. Dunia/Mayapada/bumi ini di ciptakan berpasang2an dan pasangan tersebut tidak boleh salaing memaksakan kehendak, bahkan salaing menyalahkan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 12:08 pm

iya btl mas2, matur nuwun ats masukane y mungkin bisa aku coba dikit2 ningalin kebiasaan jelek ku mas. . . .
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 12:31 pm

didi wrote:
iya btl mas2, matur nuwun ats masukane y mungkin bisa aku coba dikit2 ningalin kebiasaan jelek ku mas. . . .

Aminnnnnn

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 12:32 pm

aku ndisik wis tau nganggo signatur : "Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita."

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 1:29 pm

menurutku...ingkang penting niku NIAT. njenengan niat mboten SETIA ma pasangan???

kalo njenengan boten setia, ampun nyalahke si pasangan menawi nglirik cowok sanes...

he he...q sok tehe ^_^
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 2:15 pm

[quote="wahyun"]menurutku...ingkang penting niku NIAT. njenengan niat mboten SETIA ma pasangan???

kalo njenengan boten setia, ampun nyalahke si pasangan menawi nglirik cowok sanes...

he he...q sok tehe ^_^[/quote



iya deh sekarang aku mau lebih hati2 n serius. . . apa karna saya blm tahu soal wanita
mang betul nya " karena wanita ingin dimengerti".mang wanita tu harus di apain to mas. . . dimanja,dibebasin at di ke2[maksudnya no 1 nya gawean ]
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 6:03 pm

Memang harus berhati2, ketika Adam terlempar dari surga karena perempuan dan perempuanlah sebenarnya setan itu sediri. Dan jika masih terpancing oleh setan dan kehendak iblis laki2 tak akan lepas dari pengaruhnya. Dan begitu juga dengan hal2 tentang semua ini.
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 6:13 pm

Ora mas kabeh wae aku tak takon tombone nak wes keneng racun kuwi mau opo yo???
aku kangelan golek tombo iki suusah ku pol....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 6:21 pm

tombone???? urip iki ojo di gawe susah. prinsip e ne aku.... jodo mau bakal lungo neng ndi2. tak kan lari gunung di kejar :lol:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu May 29, 2008 6:30 pm

Hendrix wrote:
Ora mas kabeh wae aku tak takon tombone nak wes keneng racun kuwi mau opo yo???
aku kangelan golek tombo iki suusah ku pol....

Eling lan sabar mas.....kenopo?

Eling: manungso kuwi nek eling sopo siro sopo ingsun lan sopo sing duwe kroso pangroso iku yo dudu manungso kuwi maneh. Lan nek eling karo Gustine yo manungso g bakalan belak-belok maneh, nek wong eling mengko syukur opo sing di keki iki mau.

Sabar: kabeh manungso nek iso ngerteni urip iki gur lelakon/mampir ngombe, lan wong sabar kuwi mengko tundane ngalah karo sopo wae lan wong ngalah kuwi duwur wekasane.

Dadi nek aku yo gur, simple ae....ning sing penting pengertiane dwe2 kuwi kudu paham disik. Iki g bedo adoh koyo Serat Dewo Ruci, lan Warongko Manjing Curigo.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri May 30, 2008 4:28 am

tergantung yang menyikapi dan menghadapi kok mas, madu itu kalo kebanyakan juga bisa jadi racun, sedangkan racun itu kalo di takar juga bisa menjadi obat... semua di dunia itu fleksible, kita sebagai manusia di beri akal pikiran untuk menyikapi fenomena tersebut.... suwun... ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri May 30, 2008 7:14 pm

racun tapi nek rasane manis gelem aku. asal ga bikin tewas aja. :P
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri May 30, 2008 7:26 pm

gak bikin tewas tp klo bikin impoten mau gak?
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri May 30, 2008 7:37 pm

yo loro tenan mas nek kena racun dunia remuk redam,yg ada hanya dendam "tapi dendam baik lho mas bkn dendam jhat '. . . . .lungkrah mas
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri May 30, 2008 7:48 pm

dhoweh212 wrote:
gak bikin tewas tp klo bikin impoten mau gak?

impoten?! gak boleh jgn sampai. tp kan ada obat anti impoten. jd tenang aja ngakak AMAN
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 14, 2008 10:05 pm

8) 8) rung merasakan wanita..dadi rung ngerti nek kui racun 8) 8) :afro:

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 15, 2008 3:14 pm

gak boleh kenapa mengklaim wanita sebagai racun dunia..???

bisa nopo, kalian para lelaki, hidup tanpa wanita.. dance dance
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 15, 2008 3:15 pm

__BlacKy__ wrote:
8) 8) rung merasakan wanita..dadi rung ngerti nek kui racun 8) 8) :afro:

Pisan2 ngrasakno nek wedokan kepiye.....mengko gek H************m
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 15, 2008 3:15 pm

pipit wrote:
gak boleh kenapa mengklaim wanita sebagai racun dunia..???

bisa nopo, kalian para lelaki, hidup tanpa wanita.. dance dance

Kan koyo lagune Changcuters.... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 3:54 pm

MENGAPA WANITA MENANGIS?

*Seorang anak laki-laki kecil bertanyakepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa
alasan?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu
mengapa wanita menangis.

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah
menangis?"

Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang
istimewa.
Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut
untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan
ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik
takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan."

"Kau tahu: Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya ? yaitu tempat dimana cinta itu ada."

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 5:50 pm

aku ingin penawar racun dan ingin merasakan racun yg lebih hebat. . . .karna dengan itu aku bisa mengenal lebih deket wanita. . . . hehehe tapi racune sing ada penawar e. . . .
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 5:57 pm

didi wrote:
aku ingin penawar racun dan ingin merasakan racun yg lebih hebat. . . .karna dengan itu aku bisa mengenal lebih deket wanita. . . . hehehe tapi racune sing ada penawar e. . . .
gor mikir wong wedok wae sampean ki...koyo pat kay ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 6:02 pm

tomber wrote:
gor mikir wong wedok wae sampean ki...koyo pat kay ngakak ngakak



karena wanita ng kan ada habisnya untuk dibahas baik yg baik mau pun buruk. .. .heheheh ajib
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 7:04 pm

pipit wrote:
gak boleh kenapa mengklaim wanita sebagai racun dunia..???

bisa nopo, kalian para lelaki, hidup tanpa wanita.. dance dance

wah ada wanita yang angkat bicara.......
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 9:08 pm

wanita bukan racun yg mematikan. tapi racun yg menggairahkan. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 10:36 am

carilah wanita yang ada kewanitaannya jangan cari wanita yang ada kelelakiannya..., itu namanya sakit.

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 12:05 pm

t374bwn wrote:
carilah wanita yang ada kewanitaannya jangan cari wanita yang ada kelelakiannya..., itu namanya sakit.


matur suwun mas saran nya. . .yg dimaksud feminim ya mas
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 2:05 pm

redbiem wrote:
tergantung yang menyikapi dan menghadapi kok mas, madu itu kalo kebanyakan juga bisa jadi racun, sedangkan racun itu kalo di takar juga bisa menjadi obat... semua di dunia itu fleksible, kita sebagai manusia di beri akal pikiran untuk menyikapi fenomena tersebut.... suwun... ajib

Bener iku mas,

@didi
emang wanita itu racun, tapi racun yang memabukan he..he..,
Cukup satu sloki aja sehari, jangan diminum sekaligus kalo sampeyan gak mau mabok.
kecuali sampeyan mau koleksi botolnya????...
Bikin dia penasaran, udah di bukain tutupnya kok cuma diambil satu sloki, maunya apa sih? he..he.. bikin dia yang mabok.

Jangan sampai all out mencintai wanita, tapi juga jangan main-main dengan yg lain, tetap harus minum dari sloki dan botol yang sama, walaupun isinya beda, kalo akhir bulan isinya air tawar, tapi kalo awal bulan pas dituang isinya susu he..he.. akhirnya dapet susu bukan racun.

Mudeng nggak analogi saya, saya aja bingung :?:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: wanita racun dunia   

Kembali Ke Atas Go down
 
wanita racun dunia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: