Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 wanita racun dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: wanita racun dunia   Wed May 28, 2008 11:37 pm

First topic message reminder :

susah bgt yo setia karo wanita,okeh godaan ne. . .punya cwk tapi kalu ada cwk lain gampang tertarik. . . .normal ng ya mas2 bagi seorang pejantan tangguh ki. . . . . .
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 3:54 pm

MENGAPA WANITA MENANGIS?

*Seorang anak laki-laki kecil bertanyakepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa
alasan?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu
mengapa wanita menangis.

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah
menangis?"

Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang
istimewa.
Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut
untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan
ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik
takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan."

"Kau tahu: Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya ? yaitu tempat dimana cinta itu ada."
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 5:50 pm

aku ingin penawar racun dan ingin merasakan racun yg lebih hebat. . . .karna dengan itu aku bisa mengenal lebih deket wanita. . . . hehehe tapi racune sing ada penawar e. . . .
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap


Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 5:57 pm

didi wrote:
aku ingin penawar racun dan ingin merasakan racun yg lebih hebat. . . .karna dengan itu aku bisa mengenal lebih deket wanita. . . . hehehe tapi racune sing ada penawar e. . . .
gor mikir wong wedok wae sampean ki...koyo pat kay ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 6:02 pm

tomber wrote:
gor mikir wong wedok wae sampean ki...koyo pat kay ngakak ngakak



karena wanita ng kan ada habisnya untuk dibahas baik yg baik mau pun buruk. .. .heheheh ajib
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 7:04 pm

pipit wrote:
gak boleh kenapa mengklaim wanita sebagai racun dunia..???

bisa nopo, kalian para lelaki, hidup tanpa wanita.. dance dance

wah ada wanita yang angkat bicara.......
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 21, 2008 9:08 pm

wanita bukan racun yg mematikan. tapi racun yg menggairahkan. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 10:36 am

carilah wanita yang ada kewanitaannya jangan cari wanita yang ada kelelakiannya..., itu namanya sakit.
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 12:05 pm

t374bwn wrote:
carilah wanita yang ada kewanitaannya jangan cari wanita yang ada kelelakiannya..., itu namanya sakit.


matur suwun mas saran nya. . .yg dimaksud feminim ya mas
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 2:05 pm

redbiem wrote:
tergantung yang menyikapi dan menghadapi kok mas, madu itu kalo kebanyakan juga bisa jadi racun, sedangkan racun itu kalo di takar juga bisa menjadi obat... semua di dunia itu fleksible, kita sebagai manusia di beri akal pikiran untuk menyikapi fenomena tersebut.... suwun... ajib

Bener iku mas,

@didi
emang wanita itu racun, tapi racun yang memabukan he..he..,
Cukup satu sloki aja sehari, jangan diminum sekaligus kalo sampeyan gak mau mabok.
kecuali sampeyan mau koleksi botolnya????...
Bikin dia penasaran, udah di bukain tutupnya kok cuma diambil satu sloki, maunya apa sih? he..he.. bikin dia yang mabok.

Jangan sampai all out mencintai wanita, tapi juga jangan main-main dengan yg lain, tetap harus minum dari sloki dan botol yang sama, walaupun isinya beda, kalo akhir bulan isinya air tawar, tapi kalo awal bulan pas dituang isinya susu he..he.. akhirnya dapet susu bukan racun.

Mudeng nggak analogi saya, saya aja bingung :?:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 2:44 pm

Singodimedjo wrote:
redbiem wrote:
tergantung yang menyikapi dan menghadapi kok mas, madu itu kalo kebanyakan juga bisa jadi racun, sedangkan racun itu kalo di takar juga bisa menjadi obat... semua di dunia itu fleksible, kita sebagai manusia di beri akal pikiran untuk menyikapi fenomena tersebut.... suwun... ajib

Bener iku mas,

@didi
emang wanita itu racun, tapi racun yang memabukan he..he..,
Cukup satu sloki aja sehari, jangan diminum sekaligus kalo sampeyan gak mau mabok.
kecuali sampeyan mau koleksi botolnya????...
Bikin dia penasaran, udah di bukain tutupnya kok cuma diambil satu sloki, maunya apa sih? he..he.. bikin dia yang mabok.

Jangan sampai all out mencintai wanita, tapi juga jangan main-main dengan yg lain, tetap harus minum dari sloki dan botol yang sama, walaupun isinya beda, kalo akhir bulan isinya air tawar, tapi kalo awal bulan pas dituang isinya susu he..he.. akhirnya dapet susu bukan racun.

Mudeng nggak analogi saya, saya aja bingung :?:



podo aku yo blong frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 4:06 pm

HE SEMUA PARA LELAKI.....MANG KENAPA THO KOK WANITA DI KATAKAN SEBAGAI RACUN DUNIA....JAHAT BGET KALIAN ITU.....WANITA ITU GAK SEMUANYA JELEK KHAN????? affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 4:31 pm

didi wrote:
t374bwn wrote:
carilah wanita yang ada kewanitaannya jangan cari wanita yang ada kelelakiannya..., itu namanya sakit.


matur suwun mas saran nya. . .yg dimaksud feminim ya mas

ngakakk bencong yow... endaaang... sedot om.. ngakak ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 4:43 pm

godaan di dunia tu ya harta tahta dan wanita.. siul
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 5:10 pm

japrax wrote:
godaan di dunia tu ya harta tahta dan wanita.. siul

wanita penggoda..

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 22, 2008 8:08 pm

meNGapa RAcuN???????????

Nak Ra REti yo tekne...
Ra TAu duwe YAnk weDok...........


racun nya sangat berbahaya......
dari stress ,gila,,,,,,,,,,,,,,samapai MeNgahadap KeYang MAha Kuasa.........
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 9:41 am

Quote :
wanita penggoda..


waspadalah.!! waspadalah.!! kejahatan ada dimana2.! 8)
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 11:58 am

NuRie wrote:
HE SEMUA PARA LELAKI.....MANG KENAPA THO KOK WANITA DI KATAKAN SEBAGAI RACUN DUNIA....JAHAT BGET KALIAN ITU.....WANITA ITU GAK SEMUANYA JELEK KHAN????? affraid affraid affraid


Hemmm...jgan neseu mbak.....yah, inilah manusia kadang baik dan kadang pula jelek.....

Jadi biarkan saja smua ini seperti apa adanya.......Yang penting enjoy aja lagiiiiii ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 1:31 pm

NuRie wrote:
HE SEMUA PARA LELAKI.....MANG KENAPA THO KOK WANITA DI KATAKAN SEBAGAI RACUN DUNIA....JAHAT BGET KALIAN ITU.....WANITA ITU GAK SEMUANYA JELEK KHAN????? affraid affraid affraid

Nurie itu Wanita ya? soale temenku ada yg namanya Nuri tapi cowok.

Yang lebih parah itu, wanita nggak nyadar kalo dia itu beracun, tapi racun yang memabukan he...he.. enyak..enyak...

tapi setuju, gak semua jelek sih trgantung nasib cowoknya aja, cowok juga banyak yang jelek, jahat, munafik, makanya gw gak pernah suka ama cowok, (amit2 jabang bayi ojo turun anak putuku) he..he..
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 2:15 pm

untung saya cowo baik2.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 5:10 pm

japrax wrote:
untung saya cowo baik2.. :oops:

ngakak ra percoyo...

baik tu klo lg ngapain boss?! dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 5:30 pm

siwid wrote:
japrax wrote:
untung saya cowo baik2.. :oops:

ngakak ra percoyo...

baik tu klo lg ngapain boss?! dance


Baik itu kalo ada maunya..., kalo gak butuh, sanesipun mawon....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jun 23, 2008 6:59 pm

Singodimedjo wrote:
NuRie wrote:
HE SEMUA PARA LELAKI.....MANG KENAPA THO KOK WANITA DI KATAKAN SEBAGAI RACUN DUNIA....JAHAT BGET KALIAN ITU.....WANITA ITU GAK SEMUANYA JELEK KHAN????? affraid affraid affraid

Nurie itu Wanita ya? soale temenku ada yg namanya Nuri tapi cowok.

Yang lebih parah itu, wanita nggak nyadar kalo dia itu beracun, tapi racun yang memabukan he...he.. enyak..enyak...

tapi setuju, gak semua jelek sih trgantung nasib cowoknya aja, cowok juga banyak yang jelek, jahat, munafik, makanya gw gak pernah suka ama cowok, (amit2 jabang bayi ojo turun anak putuku) he..he..

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
'
rodho ngepalk awalane.............
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Jun 24, 2008 1:12 pm

Biasa jenenge manungso...nek lagi ono perlu yo cen apik....
Ning nek wis moh yo d guwak...

Habis manis sepah....sepo ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Jun 24, 2008 1:34 pm

ngakak
Quote :
ra percoyo...

baik tu klo lg ngapain boss?!

tanyakan saja pada rumput bergoyang..
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Jun 26, 2008 10:44 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Biasa jenenge manungso...nek lagi ono perlu yo cen apik....
Ning nek wis moh yo d guwak...

Habis manis sepah....sepo ngakak

wah yo seng ngene kie seng marai wanita dadi racun.....
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 9:37 am

sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we. dance
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 10:03 am

Quote :
sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we.


pancen ora keno di pungkri kuwi .. nek ono lanangan ora butuh wanito yo mesti homo kuwi..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 12:53 pm

japrax wrote:
Quote :
sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we.


pancen ora keno di pungkri kuwi .. nek ono lanangan ora butuh wanito yo mesti homo kuwi..

ngakak malah dagelan ki.
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 2:52 pm

sudah jadi kodratnya laki-laki butuh wanita dan sebaliknya, tergantung dari sudut mana memandang dan menilainya...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 5:45 pm

mas2 mba2 sebenarnya racun ini jangan diartikan sebagai racun yg negatif. . . .racun ini adalah kegelisahaan,kekacauaan,kebimbangan yng di karenakan kita sedang mengalami indah nya jatuh cinta. . . . jadi yo racun madu dunia
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 5:49 pm

pipit wrote:
sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we. dance



saya butuh anda juga butuh. . . . dance
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 5:52 pm

NuRie wrote:
HE SEMUA PARA LELAKI.....MANG KENAPA THO KOK WANITA DI KATAKAN SEBAGAI RACUN DUNIA....JAHAT BGET KALIAN ITU.....WANITA ITU GAK SEMUANYA JELEK KHAN????? affraid affraid affraid


di sini bukan yg dimaksud racun yg negatif. . . tapi racun yg benar2 menbuat kita sadar.. . . heheheh. .tapi ya adalah 0.001 racun pahit. . .hatur nuhun pisan
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 5:54 pm

t374bwn wrote:
sudah jadi kodratnya laki-laki butuh wanita dan sebaliknya, tergantung dari sudut mana memandang dan menilainya...


yuup betul mas kita kan para lelaki idaman wanita . . . .hehehehehe ngakak
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Jun 27, 2008 6:00 pm

jadi wanita bisa dikatakan racun
bisa pula memgobati racun
wanita kadang menawarkan racun
begitu pula pria mudah kena racun . . . . .ya begitulah hidup
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 28, 2008 12:41 am

pipit wrote:
japrax wrote:
Quote :
sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we.


pancen ora keno di pungkri kuwi .. nek ono lanangan ora butuh wanito yo mesti homo kuwi..

ngakak malah dagelan ki.

la yo butuh,hamap dunia rasanay tanpa sang racun,,
tapi ada kalanya kiata tanap sang racun...
neng yo ra ngmh homo ki...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 28, 2008 1:15 am

Hendrix wrote:
pipit wrote:
japrax wrote:
Quote :
sa'uni2mu mas...

sa'racun2e wanita.. yo do butuh we.


pancen ora keno di pungkri kuwi .. nek ono lanangan ora butuh wanito yo mesti homo kuwi..

ngakak malah dagelan ki.

la yo butuh,hamap dunia rasanay tanpa sang racun,,
tapi ada kalanya kiata tanap sang racun...
neng yo ra ngmh homo ki...

terkadang wanita tu racun tp mn klnya wanita itu madu bagi kaun hawa?>..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 28, 2008 3:16 pm

ping 192.168.10.1 wrote:


terkadang wanita tu racun tp mn klnya wanita itu madu bagi kaun hawa?>..


;) opo to ki maknyudE..

mn klnya wanita itu madu bagi kaum hawa
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jun 28, 2008 6:52 pm

pipit wrote:
ping 192.168.10.1 wrote:


terkadang wanita tu racun tp mn klnya wanita itu madu bagi kaun hawa?>..


;) opo to ki maknyudE..

mn klnya wanita itu madu bagi kaum hawa

lesbi kuwi.. ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur


Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sun Jun 29, 2008 7:31 am

Jangan memFonis Wanita Racun Dunia.

Kita yang pasti punya Ibu,Kakak,adik Istri,Nenek itu semua adalah wanita yang mulia.

Masih banyuak wanita yang mulia kok jangan khawatir KANG !

_________________
OJO GOROH
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Today at 5:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
wanita racun dunia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: