Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 wanita racun dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: wanita racun dunia   Wed May 28, 2008 11:37 pm

First topic message reminder :

susah bgt yo setia karo wanita,okeh godaan ne. . .punya cwk tapi kalu ada cwk lain gampang tertarik. . . .normal ng ya mas2 bagi seorang pejantan tangguh ki. . . . . .
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Jul 10, 2008 3:59 pm

Hendrix wrote:

iki udu korban to???

neng termasuk tersangka ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

ngakak narapidana.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
manyoel
KorLap


Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Jul 15, 2008 5:51 pm

gimbik wrote:
manyoel wrote:
padune ben eneng sek mesake.
gek syukur2 eneng sek....
intine "iseng-iseng berhadiah"

kowe ki ngomong ke awakmu dewe to nyul?


ki loh prinsipku


hawa

saat tuhan ciptakanmu dengan cantiknya
jangan pernah sombong karenannya
saat tuhan anugrahkanmu keindahan
bersyukurlah padaNya wanita
dan lihatlah para Adam
mencoba tuk jd sempurna
dimatamu dan dihatimu hawa

emosiiiii... mulane ra sido dolan
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Jul 17, 2008 6:11 pm

racuno kae do arep we kaNg.................
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jul 21, 2008 3:11 pm

biar racun tapi rasanya maknyus.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Mon Jul 21, 2008 4:41 pm

japrax wrote:
biar racun tapi rasanya maknyus.. ngakakk

iki berarti wis tau ngrasake....
lha terus bedane karo madu opo yo?
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Jul 22, 2008 3:59 am

nak racun pahit
nak madu legi gampang to
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Jul 26, 2008 12:50 pm

Hendrix wrote:
nak racun pahit
nak madu legi gampang to

ati-ati lho kang, racun ki ono sing legi...
pernah krungu rong Baigon rasa Jeruk utowo Baigon rasa Strowbery kuwi kan faforite wong sing do bunuh diri.... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
blash
Lurah


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Sat Aug 09, 2008 2:12 pm

t374bwn wrote:
Hendrix wrote:
nak racun pahit
nak madu legi gampang to

ati-ati lho kang, racun ki ono sing legi...
pernah krungu rong Baigon rasa Jeruk utowo Baigon rasa Strowbery kuwi kan faforite wong sing do bunuh diri.... :lol:



ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
de4d10ck
Koordinator


Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 12, 2008 11:29 am

woalahhhh...
mesakke men kowe kimas...

Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Aug 15, 2008 10:59 am

Kena racun lagi racun lagi. . . .racun pahit lagi,mbok yo nek ra ki yo ora ng usah di gantung. . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Aug 15, 2008 1:11 pm

didi wrote:
Kena racun lagi racun lagi. . . .racun pahit lagi,mbok yo nek ra ki yo ora ng usah di gantung. . .

Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Aug 15, 2008 3:09 pm

racuuuuuuunnn...duuh...padahal wanita kadang jadi madu juga lhooo...coba klau g da wanita...aku bobo' arep karo sopo? frustasi
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Wed Aug 20, 2008 1:12 am

kirain lagunya Changcutter.... iki mau.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
_sun_
Lurah
avatar

Lokasi : Jogja
Reputation : 0
Join date : 05.08.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Aug 22, 2008 4:17 pm

wanita selain racun (maap kalo ga sopan) juga lubang dubur.

ceritanya

dahulu kala anggota badan berdebat siapa yang paling penting.

kepala berkata " aku paling penting karena aku paling atas dari semua anggota badan".

tangan berkata " tangan yang paling penting karena yang beri makan ke kepala/mulut tentunya tangan".

kaki berkata "bukankah kaki yang paling penting karena menegakkan badan dan membawa berpindah tempat untuk mencari makan?".

perut berkata "kalian ini bagaimana, tentu saja perut yang lebih penting dari semuanya karena yang memberi tenaga ke semua kan makanan yang diolah di perut?jadi tentu saja perut paling penting."


kemudian dengan nada lembut lubang dubur berkata "aku kan juga penting?"

yang lain tertawa semua "kwa..hwa...hwa..., kamu ini cuma tempat keluarnya kotoran, mbok ya jangan ngulcu kalo ga lucu."

kemudian lubang dubur tersinggung, nesu,marah dan ngambek tidak mau membuka. sampai berhari-hari.........

Berhari-hari kotoran menumpuk tidak dikeluarkan, membuat semua kelabakan. kepala mulai pusing mrasakan sakitnya jika kotoran tidak dikeluarkan, tangan kelimpungan mengelus-elus perut yang sakit, kaki kelonjotan menahan kebelet.
akhirnya perut yang merasa paling sakit bilang "ya udah lubang dubur, kami minta maaf, kamulah yang paling penting, benar kan smua?"

semua menjawab "benar, kami mengalah, lubang dubur memang penting, sekarang bukalah sedikit agar kotoran bisa keluar."

akhirnya lubang dubur membuka dengan senyum bangga..............
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Fri Aug 22, 2008 4:52 pm

ngakak asem kie..
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 12:23 am

_sun_ wrote:
wanita selain racun (maap kalo ga sopan) juga lubang dubur.

ceritanya

dahulu kala anggota badan berdebat siapa yang paling penting.

kepala berkata " aku paling penting karena aku paling atas dari semua anggota badan".

tangan berkata " tangan yang paling penting karena yang beri makan ke kepala/mulut tentunya tangan".

kaki berkata "bukankah kaki yang paling penting karena menegakkan badan dan membawa berpindah tempat untuk mencari makan?".

perut berkata "kalian ini bagaimana, tentu saja perut yang lebih penting dari semuanya karena yang memberi tenaga ke semua kan makanan yang diolah di perut?jadi tentu saja perut paling penting."


kemudian dengan nada lembut lubang dubur berkata "aku kan juga penting?"

yang lain tertawa semua "kwa..hwa...hwa..., kamu ini cuma tempat keluarnya kotoran, mbok ya jangan ngulcu kalo ga lucu."

kemudian lubang dubur tersinggung, nesu,marah dan ngambek tidak mau membuka. sampai berhari-hari.........

Berhari-hari kotoran menumpuk tidak dikeluarkan, membuat semua kelabakan. kepala mulai pusing mrasakan sakitnya jika kotoran tidak dikeluarkan, tangan kelimpungan mengelus-elus perut yang sakit, kaki kelonjotan menahan kebelet.
akhirnya perut yang merasa paling sakit bilang "ya udah lubang dubur, kami minta maaf, kamulah yang paling penting, benar kan smua?"

semua menjawab "benar, kami mengalah, lubang dubur memang penting, sekarang bukalah sedikit agar kotoran bisa keluar."

akhirnya lubang dubur membuka dengan senyum bangga..............

trus maksudnya gemana mas/mbak?
kok wanita disamakan lubang dubur....? 😕
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 1:30 pm

maksudE 'wanita kie sepenting lubang dubur' ngono po yo,? frustasi (bahasane kui lho.. jan!)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 2:13 pm

pipit wrote:
maksudE 'wanita kie sepenting lubang dubur' ngono po yo,? frustasi (bahasane kui lho.. jan!)

lah dalh.... opo hubungane ???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 2:26 pm

sug3st wrote:
pipit wrote:
maksudE 'wanita kie sepenting lubang dubur' ngono po yo,? frustasi (bahasane kui lho.. jan!)

lah dalh.... opo hubungane ???

hubunganE..

wanita

lubang dubur

kie sama2 penting! (paling)
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 3:00 pm

walah dubur cenpenting bgt
tapi nek wanita ki jan mulia bgt jew
dadi di pilah2 nuh, podo pentinge tapi bedo penempatane
wanita ki jan apik jew maslahe ki gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Tue Aug 26, 2008 3:31 pm

Surga ada ditelapak kaki wanita. Aku selalu memandang mulia seorang wanita siapapun dia..
salam

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Wed Aug 27, 2008 1:28 am

masgareng wrote:
Surga ada ditelapak kaki wanita. Aku selalu memandang mulia seorang wanita siapapun dia..
salam

Bener kandamu iki kang, nek do ra percoyo nek sampeyan2 kabeh ketemu ki do ketemu wanito
konen mancik bangku seik duwur terus tilik ono seko ngisor mengko rak weruh opo seing diarani kasuwargan.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Wed Aug 27, 2008 5:59 am

rmlodang wrote:
masgareng wrote:
Surga ada ditelapak kaki wanita. Aku selalu memandang mulia seorang wanita siapapun dia..
salam

Bener kandamu iki kang, nek do ra percoyo nek sampeyan2 kabeh ketemu ki do ketemu wanito
konen mancik bangku seik duwur terus tilik ono seko ngisor mengko rak weruh opo seing diarani kasuwargan.

ngakak ngakak ngakak kurang asem tenan kie mas lodang......

Keberadaan seorang wanita sebagai istri dan ibu dalam keluarga memiliki arti yang sangat penting, bahkan bisa dikatakan dia merupakan satu tiang yang menegakkan kehidupan keluarga dan termasuk pemeran utama dalam mencetak “orang-orang besar.” Sehingga tepat sekali bila dikatakan: “Di balik setiap orang besar ada seorang wanita yang mengasuh dan mendidiknya.”

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 1:53 am

wah kurang sopan mas nek wanita dipadake lubang dubur...
kan wanita selalu tampil wangi dan lubang dubur kebalikan dari wangi aromanya...
jadi kurang pass menurut saya... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 9:59 am

no comment

nek kanggoku, wanita itu mulia (ning yo tergantung wanitane ding !!) ngakakk

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 12:24 pm

dedik cahyono wrote:
wah kurang sopan mas nek wanita dipadake lubang dubur...
kan wanita selalu tampil wangi dan lubang dubur kebalikan dari wangi aromanya...
jadi kurang pass menurut saya... ngakakk

Emang sudah melenceng dari topic seh .. Kalau menyangkut lobang aku gak mau bahas. Cuma yang jelas saya dilahirkan dari seora wanita yang selalu menjadi idola sepanjang hidup saya ....
Jadi aku selalu menghormati wanita ... dan saya termasuk pecinta wanita.

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 8:45 pm

masgareng wrote:
dedik cahyono wrote:
wah kurang sopan mas nek wanita dipadake lubang dubur...
kan wanita selalu tampil wangi dan lubang dubur kebalikan dari wangi aromanya...
jadi kurang pass menurut saya... ngakakk

Emang sudah melenceng dari topic seh .. Kalau menyangkut lobang aku gak mau bahas. Cuma yang jelas saya dilahirkan dari seora wanita yang selalu menjadi idola sepanjang hidup saya ....
Jadi aku selalu menghormati wanita ... dan saya termasuk pecinta wanita.


bener kang gareng, ning dalam tanda kutip " saya termasuk pecinta wanita " kuwi ngemu arti sing keoiye?
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 8:54 pm

rmlodang wrote:
masgareng wrote:
dedik cahyono wrote:
wah kurang sopan mas nek wanita dipadake lubang dubur...
kan wanita selalu tampil wangi dan lubang dubur kebalikan dari wangi aromanya...
jadi kurang pass menurut saya... ngakakk

Emang sudah melenceng dari topic seh .. Kalau menyangkut lobang aku gak mau bahas. Cuma yang jelas saya dilahirkan dari seora wanita yang selalu menjadi idola sepanjang hidup saya ....
Jadi aku selalu menghormati wanita ... dan saya termasuk pecinta wanita.


bener kang gareng, ning dalam tanda kutip " saya termasuk pecinta wanita " kuwi ngemu arti sing keoiye?

pecinta wanite ki karepe mas gareng mestine , seneng nek ngerti wanita seing ayu lan apik atine

ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: wanita racun dunia   Thu Aug 28, 2008 9:23 pm

giadi_pcs wrote:
rmlodang wrote:
masgareng wrote:
dedik cahyono wrote:
wah kurang sopan mas nek wanita dipadake lubang dubur...
kan wanita selalu tampil wangi dan lubang dubur kebalikan dari wangi aromanya...
jadi kurang pass menurut saya... ngakakk

Emang sudah melenceng dari topic seh .. Kalau menyangkut lobang aku gak mau bahas. Cuma yang jelas saya dilahirkan dari seora wanita yang selalu menjadi idola sepanjang hidup saya ....
Jadi aku selalu menghormati wanita ... dan saya termasuk pecinta wanita.


bener kang gareng, ning dalam tanda kutip " saya termasuk pecinta wanita " kuwi ngemu arti sing keoiye?

pecinta wanite ki karepe mas gareng mestine , seneng nek ngerti wanita seing ayu lan apik atine

ajib ajib

Kirain lagune irwansyah "Pecinta Wanita" ngakakk

Tapi leres sanget mas.. Wanita niku sanes racun dunia, nangging madu dunia... :@::^*:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: wanita racun dunia   

Kembali Ke Atas Go down
 
wanita racun dunia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: