Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 nek sedino ora ngrokok rasane piye?!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Thu May 29, 2008 6:59 pm

First topic message reminder :

Racun Rokok

Racun pada Rokok

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.

* Tar adalah substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru.
* Nikotin adalah zat adiktif yang mempengaruhi syaraf dan peredaran darah. Zat ini bersifat karsinogen, dan mampu memicu kanker paru-paru yang mematikan.
* Karbon monoksida adalah zat yang mengikat hemoglobin dalam darah, membuat darah tidak mampu mengikat oksigen.

Efek Racun

Efek racun pada rokok ini membuat pengisap asap rokok mengalami resiko (dibanding yang tidak mengisap asap rokok):

* 14x menderita kanker paru-paru, mulut, dan tenggorokan
* 4x menderita kanker esophagus
* 2x kanker kandung kemih
* 2x serangan jantung

Rokok juga meningkatkan resiko kefatalan bagi penderita pneumonia dan gagal jantung, serta tekanan darah tinggi.

Batas Aman

Menggunakan rokok dengan kadar nikotin rendah tidak akan membantu, karena untuk mengikuti kebutuhan akan zat adiktif itu, perokok cenderung menyedot asap rokok secara lebih keras, lebih dalam, dan lebih lama.

TIDAK ADA BATAS AMAN BAGI ORANG YANG TERPAPAR ASAP ROKOK



HAYO...SOPO SING TIAP HARI NGROKOK?


nek sedino ora ngrokok rasane piye lur?!


Terakhir diubah oleh siwid tanggal Thu Dec 02, 2010 8:58 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri May 30, 2008 6:34 pm

sug3st wrote:
tp sejatine, aku pengen iso mandeg udut..... frustasi

perlu d dukung kie. ajib gak perlu smoking management kan? (alah opo kuwi) :P
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri May 30, 2008 6:48 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Ayyyooooo podo udut........

Sing marai nek g udut kuwi, wis cen g apik.....tuk endi nek udute nganggo rokok klobot....jan marem...iso sak jam udute...
Gek udute mbengi ro ngrungoke wayang, wis jan lali anak lali bojoo...jan segeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr....ayo do dut yooo.....
Lek2an ngrungoke wayang....

waduh..simbah kie malah ndodro. akibat ngrokok (LALI ANAK LALI BOJO) wis ra bener kan. sing penting ijek kelingan karo sing nggawe urip. ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri May 30, 2008 6:56 pm

the purple girl wrote:

huehehehe


mumet nggih mumet mbak... tapi ga usah pake mukul2 jidat ntar malah + mumet. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri May 30, 2008 6:57 pm

bayo wrote:
mbok sepuluh taun ra ngrokok ra bakal kaliren .. ngakak

ajib nduwe konco siji ajib
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Tue Jun 03, 2008 12:19 am

sehari ga rokok gapapa... asal bisa makan minum n bernapas.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 10:20 am

maniss wrote:
bayo wrote:
mbok sepuluh taun ra ngrokok ra bakal kaliren .. ngakak

the purple girl wrote:
[img:be3b]http://indomp3z.us/images/smilies/icons/4_12_5[1].gif[/img:be3b]


lha koe ra ngrokok kok mas....




mbiyen arep ngrokok wedi mbek bapak'ke
gebablasan nganti saiki ngakak ngakak ngakak

lha sak keluargamu ki malah do ra rokokan kabeh mba mur.. bapakmu galak po mbak.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 11:07 am

siwid wrote:
bayo wrote:
mbok sepuluh taun ra ngrokok ra bakal kaliren .. ngakak

ajib nduwe konco siji ajib

piye carane??? aku asline yo pengenmandeg udut jew frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 12:45 pm

udud is the best lah..
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 12:49 pm

sug3st wrote:
siwid wrote:
bayo wrote:
mbok sepuluh taun ra ngrokok ra bakal kaliren .. ngakak

ajib nduwe konco siji ajib

piye carane??? aku asline yo pengenmandeg udut jew frustasi frustasi frustasi frustasi


melu2 iklan ae aku...

klik aja www.stopmerokok.com <<< jarene iklan
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 12:49 pm

Sad Sad tread ra mutu Sad Sad

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 12:50 pm

hidupku di asapi Sad Sad

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 12:53 pm

Sad Sad ngeleh ki

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 1:16 pm


hai orang2 yg beriman.. sesungguhnya merokok itu makruh...

jadi berhentilah merokok sekarang juga...
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 1:17 pm

eitzz.... masih ada yg ngeyel juga...

matiin ga tuh rokok atau gw lindes neeh
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 2:29 pm

gemang...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 6:03 pm

aku ra ngrokok je, dadine ra iso komentar ki
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 6:54 pm

__BlacKy__ wrote:
Sad Sad tread ra mutu Sad Sad

hapus wae boss.. duh koleksi WADAH rokok'e akeh kie. rokok jepun nggih boss?! (podo ora to) ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 7:20 pm

the purple girl wrote:

hai orang2 yg beriman.. sesungguhnya merokok itu makruh...

jadi berhentilah merokok sekarang juga...
cie ehem siul siul :malu:eling sek..

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Fri Jun 13, 2008 7:21 pm

siwid wrote:
__BlacKy__ wrote:
Sad Sad tread ra mutu Sad Sad

hapus wae boss.. duh koleksi WADAH rokok'e akeh kie. rokok jepun nggih boss?! (podo ora to) ngakakk
rokok jepan ra ono rasane.. :suspect: :suspect: rendah tar rendah nikotin

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 8:46 am

__BlacKy__ wrote:
siwid wrote:
__BlacKy__ wrote:
Sad Sad tread ra mutu Sad Sad

hapus wae boss.. duh koleksi WADAH rokok'e akeh kie. rokok jepun nggih boss?! (podo ora to) ngakakk
rokok jepan ra ono rasane.. :suspect: :suspect: rendah tar rendah nikotin

wew... tak kirim rokok indo po piye???? ngakakk ngakakk

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 9:37 am

rokok indo kie mbako wareng + klobot kamal njih boss?! ngakakk ngakakk tar n nikotine guede kuwi. marakke frustasi frustasi gak boleh gak boleh

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 10:25 am

the purple girl wrote:
lha sak keluargamu ki malah do ra rokokan kabeh mba mur.. bapakmu galak po mbak.. ngakakk [/b]

Bapak'ku nggak galak, tapi nek mentheleng medeni...
mungkin karena rasa hormate marang wong tuwane,
dadi segala seng dititahke yo dilakoni.
gityuuu mbak Uchie...

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 3:57 pm

Mutu lan orane lak tergantung awke dewe........udut/rokok kuwi lak yo akeh tegese lan sing nyiptake wae ndisik wong2 tuo ndisik.....

Nek rokok makhruh kuwi yo ono sing aliran agomo islam ngomong koyo ngono....nanging aliran ning islam kuwi akeh lan sing becik kuwi sing endi....iki kudu di oikir kanthi wening.....
akehe aliran islam....aakeh sing g jelas.....perang, gelut, rebutan ketenaran...kuwi buntut2e..........

Yo sing apik aliran yo sing meneng, sabar g kakean ngomong...di kapak2 sabar.............cerdas, pinter........hehhehehehheheh.....koyo aku iki nek ngene....jan ngalem dewe.... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 4:02 pm

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lain.

Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung(walapun pada kenyataanya itu hanya tinggal hiasan, jarang sekali dipatuhi).

Manusia di dunia yang merokok untuk pertama kalinya adalah suku bangsa Indian di Amerika, untuk keperluan ritual seperti memuja dewa atau roh. Pada abad 16, Ketika bangsa Eropa menemukan benua Amerika, sebagian dari para penjelajah Eropa itu ikut mencoba-coba menghisap rokok dan kemudian membawa tembakau ke Eropa. Kemudian kebiasaan merokok mulai muncul di kalangan bangsawan Eropa. Tapi berbeda dengan bangsa Indian yang merokok untuk keperluan ritual, di Eropa orang merokok hanya untuk kesenangan semata-mata. Abad 17 para pedagang Spanyol masuk ke Turki dan saat itu kebiasaan merokok mulai masuk negara-negara Islam.

Telah banyak riset yang membuktikan bahwa rokok sangat menyebabkan kecanduan, disamping menyebabkan banyak tipe kanker, penyakit jantung, penyakit pernapasan, penyakit pencernaan, efek buruk bagi kelahiran, dan emfisema.

Rokok dibedakan menjadi beberapa jenis. Pembedaan ini didasarkan atas bahan pembungkus rokok, bahan baku atau isi rokok, proses pembuatan rokok, dan penggunaan filter pada rokok.

Rokok berdasarkan bahan pembungkus.

* Klobot: rokok yang bahan pembungkusnya berupa daun jagung.
* Kawung: rokok yang bahan pembungkusnya berupa daun aren.
* Sigaret: rokok yang bahan pembungkusnya berupa kertas
* Cerutu: rokok yang bahan pembungkusnya berupa daun tembakau.

Rokok berdasarkan bahan baku atau isi.

* Rokok Putih: rokok yang bahan baku atau isinya hanya daun tembakau yang diberi saus untuk mendapatkan efek rasa dan aroma tertentu.
* Rokok Kretek: rokok yang bahan baku atau isinya berupa daun tembakau dan cengkeh yang diberi saus untuk mendapatkan efek rasa dan aroma tertentu.

Rokok Klembak: rokok yang bahan baku atau isinya berupa daun tembakau, cengkeh, dan menyan yang diberi saus untuk mendapatkan efek rasa dan aroma tertentu.

Rokok berdasarkan proses pembuatannya.

* Sigaret Kretek Tangan (SKT): rokok yang proses pembuatannya dengan cara digiling atau dilinting dengan menggunakan tangan dan atau alat bantu sederhana.
* Sigaret Kretek Mesin (SKM): rokok yang proses pembuatannya menggunakan mesin. Sederhananya, material rokok dimasukkan ke dalam mesin pembuat rokok. Keluaran yang dihasilkan mesin pembuat rokok berupa rokok batangan. Saat ini mesin pembuat rokok telah mampu menghasilkan keluaran sekitar enam ribu sampai delapan ribu batang rokok per menit. Mesin pembuat rokok, biasanya, dihubungkan dengan mesin pembungkus rokok sehingga keluaran yang dihasilkan bukan lagi berupa rokok batangan namun telah dalam bentuk pak. Ada pula mesin pembungkus rokok yang mampu menghasilkan keluaran berupa rokok dalam pres, satu pres berisi 10 pak. Sayangnya, belum ditemukan mesin yang mampu menghasilkan SKT karena terdapat perbedaan diameter pangkal dengan diameter ujung SKT. Pada SKM, lingkar pangkal rokok dan lingkar ujung rokok sama besar.

Rokok berdasarkan penggunaan filter.

* Rokok Filter (RF): rokok yang pada bagian pangkalnya terdapat gabus.
* Rokok Non Filter (RNF): rokok yang pada bagian pangkalnya tidak terdapat gabus.

Merek-merek rokok yang terkenal
* LA Lights
* LA Menthol
* Djarum BLACK
* Djarum Super
* A Mild
* Clas Mild
* Bentoel
* Benson & Hedges
* Lestees
* Lintang Enam
* Dji Sam Soe
* Gudang Garam
* Lucky Strike
* Marlboro
* Wismilak
* Star Mild
* X Mild
* U Mild

sumer:wikipedia.org
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 4:03 pm

Sejarah Terciptanya Nama Rokok

Pada zaman dahulu kala disebuah kerajaan nikotin yang bernama
Cigarilos, hiduplah seorang raja bernama Minak Djinggo dengan panglima perangnya
yang gagah perkasa : Commodore.
Raja yang memimpin dengan adil dan bijaksana ini mempunyai seorang putri yang cantik jelita
yang menjadi Mascot kerajaan, bernama Sri Wedari.

Suatu ketika putri sedang bermain-main dan berjemur di Long Beach,
tiba-tiba datanglah segerombolan koboi Marlboro di bawah pimpinan Mr.
Brown
dan asistennya Mr. Davidoff. Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri.

Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang
koboi yang isinya : “Wahai Raja, kalau baginda ingin sang puteri selamat,
Baginda harus menebus dengan uang sebesar US$ 555 juta. Kami tunggu Anda
disebuah Gudang Garam di kota Kansas. Jika anda tidak mau memenuhi permintaanku,
maka kami akan menusuk putrimu dengan Djarum Super sampai Bentoel dan
mengikatnya dengan Tambang Cap Upet !!! “.

Raja pun menjadi geram, sehingga diadakanlah sayembara untuk mencari
pendekar yang dapat menyelematkan sang putri.
Singkat cerita terpilihlah pendekar Sampoerna dengan senjatanya Gentong, Pusaka dan Pompa !!!.

Sang pendekar yang Cool rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari
negeri Tiongkok , bernama Dji Sam Soe dan dia mempunyai prinsip :
“Kalo bisa nomor 1 buat apa 2,3,4“..

Sang pendekar pun pergi menyeberangi lautan dengan kapal U.S.S Kennedy
dengan nahkodanya Marcopolo serta Ardath, seorang jurumudi kawakan
keturunan Java-American menuju medan laga untuk menyelamatkan sang
putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit dan mohon doa restu.
Wismilak, Suhu” kata sang pendekar. Dijawab oleh suhu : “Get Lucky, muridku”.
Sang raja pun berucap untuk sang pendekar “Lasta Masta ….yeah !!!!”.

Dengan mengendarai Mustang serta semangat kepahlawanan yang besar,
pendekar dari bukit Dunhill itu akhirnya berhasil menyelamatkan sang putri. Dia
pukul dengan senjata saktinya si koboi Marlboro Menthol Jauuuuh sekali.

Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di
restaurant LA Light.

Pada saat makan malam berlangsung Sang Raja menghampiri sang pendekar
yang sedang murung. Raja berkata, “Wahai pendekar, Ini bukan basa basi lho,
pesta ini diadakan khusus untuk merayakan kemenangan anda,mengapa malah
murung???. Bukankah pendekar pernah bilang, “Asyiknya rame-rame !!??”.
Pendekar pun menjawab, “Pria punya selera“.
“Lalu apa maumu ? ” tanya sang raja.
Dijawab oleh sang pangeran, “Minta Krisdayanti dooong!!!”.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 14, 2008 6:19 pm

ngakak ajib lengkap tenan (merk rokok'e). sampun d cobi sedanten dereng boss.. Aplouse

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sun Jun 15, 2008 9:13 am

ajib :/;;0;;: ono ono waeee....komplit tenan........

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sun Jun 15, 2008 3:09 pm

siwid wrote:
ngakak ajib lengkap tenan (merk rokok'e). sampun d cobi sedanten dereng boss.. Aplouse

Hayo wis d rasake......nek g d rasake lak yo g seger to yo.... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Jun 25, 2008 7:55 am

sedino ra ngrokok rasane koyo ditapuki londo ra mbales

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Jun 25, 2008 10:48 am

gimbik wrote:
sedino ra ngrokok rasane koyo ditapuki londo ra mbales

wew..boss gimbik pernah d tapuk londo pow?! ngakak ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
n03rV
KorLap


Lokasi : Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation : 0
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Jun 25, 2008 11:20 am

rasane ne ra ngeroko sedino frustasi frustasi koyo ene se kurang

:scratch: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Jun 25, 2008 11:47 am

rokok coklat eneng ora bos.? ngakak
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Sat Jun 28, 2008 1:08 am

japrax wrote:
rokok coklat eneng ora bos.? ngakak

:!@#@!: rasa strobery da boss
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Mon Jun 30, 2008 1:37 pm

BOLEH MEROKOK ASAL TIDAK DISINI

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Mon Jun 30, 2008 5:02 pm

siwid wrote:
Racun Rokok

Racun pada Rokok

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.

* Tar adalah substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru.
* Nikotin adalah zat adiktif yang mempengaruhi syaraf dan peredaran darah. Zat ini bersifat karsinogen, dan mampu memicu kanker paru-paru yang mematikan.
* Karbon monoksida adalah zat yang mengikat hemoglobin dalam darah, membuat darah tidak mampu mengikat oksigen.

Efek Racun

Efek racun pada rokok ini membuat pengisap asap rokok mengalami resiko (dibanding yang tidak mengisap asap rokok):

* 14x menderita kanker paru-paru, mulut, dan tenggorokan
* 4x menderita kanker esophagus
* 2x kanker kandung kemih
* 2x serangan jantung

Rokok juga meningkatkan resiko kefatalan bagi penderita pneumonia dan gagal jantung, serta tekanan darah tinggi.

Batas Aman

Menggunakan rokok dengan kadar nikotin rendah tidak akan membantu, karena untuk mengikuti kebutuhan akan zat adiktif itu, perokok cenderung menyedot asap rokok secara lebih keras, lebih dalam, dan lebih lama.

TIDAK ADA BATAS AMAN BAGI ORANG YANG TERPAPAR ASAP ROKOK



HAYO...SOPO SING TIAP HARI NGROKOK? (MENDING D KUMPULKE NGGO DONATUR FKOG) :P


nek ora ngrokok sedino rasane piye?!
[i]

salam kenal mas,
aku ada cerita sedikit niki mas
waktu masih duduk di bangku sekolah dulu tiap hari
saya dikasih dari ibu itu 1 bungkus rokok tidak boleh lebih
setelah dijakarta merantau aku cuma bawa uang pas pasan sekali
boro2 buat beli rokok buat makan aja harus irit2 dari situ
coba tidak merokok lagi(keadaan ekonomi) akhirnya sampai sekarang
alhamdullah aku bebas rokok.
semoga temen2 yang masih merokok bisa juga berhenti
pertama2 berat sekali kayak lemes tapi kalu sudah seminguan
biasa lagi (jangan lupa juga olahraga yang teratur)

semoga sedikit bermanfaat

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Mon Jun 30, 2008 6:34 pm

Aplouse ajib hebat tenan mas SAPTO SARDIYANTO kie. arep sekolah d sangoni rokok. saiki ajib pokoke jan buat mas SAPTO SARDIYANTO. ayo konco2 kabeh ikutin mas SAPTO SARDIYANTO.

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Tue Jul 01, 2008 12:26 pm

[quote="siwid"]Aplouse ajib hebat tenan mas SAPTO SARDIYANTO kie. arep sekolah d sangoni rokok. saiki ajib pokoke jan buat mas SAPTO SARDIYANTO. ayo konco2 kabeh ikutin mas SAPTO SARDIYANTO. [/quote
mungkin begini pak pikiran orangtua saya waktu itu biar ngerokok ngak pa pa dari pada narkoba karena didaerah saya tergolong banyak remajanya
yang memakai narkoba kebetulan saya tinggal didaerah prambanan.
sehingga sekolahpun di pindah ke daerah wonosari(STM WONOSARI)
kalau kita ada kemauan pasti bisa pak.

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
mas_ahmed
Lurah


Lokasi : jogja
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Oct 15, 2008 4:26 pm

ora ngerokok sedino rasane biasa wae, tp nek setengah dino ra ngrokok rasane pahit..
:!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   Wed Oct 15, 2008 4:35 pm

mas_ahmed wrote:
ora ngerokok sedino rasane biasa wae, tp nek setengah dino ra ngrokok rasane pahit..
:!@#@!:


gek teros piye ki nek ngene ki???akhire yo gor udot tho?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: nek sedino ora ngrokok rasane piye?!   

Kembali Ke Atas Go down
 
nek sedino ora ngrokok rasane piye?!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: