Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 aku pilih yang mana??????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
alexa
Warga


Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:18 pm

ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:38 pm

Theklek guwang kalen
Kembali Ke Atas Go down
alexa
Warga


Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:41 pm

masa gtu sih??? balen,...... :?:
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:49 pm

opo tinggalke kabeh wae,trus karo aku?
Kembali Ke Atas Go down
alexa
Warga


Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 8:04 pm

wow...bleh tuh??? tp km ng batam ngono hlooo
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 8:10 pm

Demi cinta lautan luas kusebrangi,gunung tinggi akan kudaki.
Kembali Ke Atas Go down
alexa
Warga


Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 8:13 pm

owh yeah.... tp jgn2 km seleb jg?
Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 8:16 pm

ora mbak swear wani disamber gludhug
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jun 02, 2008 10:08 am

hiyahhh..malah chat ning forum :P

menurutku mbak...renungkan dulu...cinta macam apa yang disuguhkan oleh mereka berdua dan cinta macam apa yang mbak inginkan??

mbak, kalo dah menyangkut beda keyakinan menurutku itu hal yang sangat serius...perlu dipertimbangkan masak2...

pertaruhan akhirat soale...
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jun 02, 2008 5:09 pm

menurut aku mending golek seng luweh becik wae.. ojo gampang terbuai asmoro.. mending bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian..
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jun 03, 2008 2:03 am

alexa wrote:
wow...bleh tuh??? tp km ng batam ngono hlooo

weks... karo aku wau mbak.. aku neng yujo guran.. cedak toh? ngakak ngakak

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Jun 14, 2008 10:16 pm

Very Happy Very Happy berbahagialah anda yang masih bisa memilih...karna itu anugrah..

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Jun 14, 2008 10:17 pm

mbak alexa hhmm...koyo knl ngakakk

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jun 17, 2008 5:11 pm

knln yu.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
cantik
Lurah


Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jun 17, 2008 5:25 pm

alexa.......namanya beda keyakinan itu hukumnya haram.
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jun 17, 2008 5:35 pm

kalo deket jangan terlalu dideketi...
kalo jauh jangan terlalu dijahui...
buatlah orang bahagia dan ketawa, karna pada saat itu akan terlihat aslinya...
karna pada dasarnya orang akan baik pada kita kalo ada maunya....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Jul 18, 2008 7:54 pm

manusia diciptakan berbeda-beda buat saling memahami, mengenal, dan bekerja-sama...

entah itu seleb ato bukan, beda keyakinan ato ga, mantan pacar ato mantan suami,....

apapun........ EnaKNya Teh BotOl Sosro........... dance
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Jul 19, 2008 12:11 pm

@ atas

kesimpulan yang aneh ngakakk

ga nyambung ngakakk trus nek minum teh botol sosro masalah selese ngeten ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sun Jul 20, 2008 10:21 pm

menjalin suatu hubungan bukan mencari kesamaan tapi mensikapi perbedaan itu dengan bijaksana beda keyakinan bukan berarti ga boleh boleh tapi??????????(monggo direnungkan kiyambak2) bisa saling percaya saling memahami itu lebih penting
bukan masalah nyaman atau ga nyaman tapi yang dicari kententraman
cantik ganteng relatif tinggal bagaimana hati dan perasaan kita bisa menerima

so jadi semua dikembalikan pada hati dan perasaan kita
Tapi jangan pernah sekali2 kamu bohongi perasaan kamu sendiri karena akan sakit pada akhirnya
jalani seperti air yang mengalir gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 1:00 pm

Nek diembat dua-duanya emang piye mbak alexa?
Nek rung iso berarti rung jago... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 1:38 pm

iki lagi do kasti poyo thek do mbat-mbatan... :lol:

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 3:02 pm

kok dadi aneh yo.. ;)
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 4:46 pm

japrax wrote:
kok dadi aneh yo.. ;)

lha opone kang sing aneh....:*)0(:

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Brightness
Lurah


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 11:54 am

menurutku..

didunia ini tidak ada cinta yang abadi, yang ada adalah cinta yang dipelihara..

seberat apapun kita mencintai, suatu saat nanti pasti akan terlupa apabila rasa cinta itu tidak kit pelihara..

jadi menurutku, cinta sebenarnya bisa ditumbuhkan dan juga bisa dimatikan...

tapi karena cinta terkait dengan perasaan dan hati, maka proses untuk menumbuhkan dan untuk mematikannya sangat sulit dan butuh proses yang puanjang...

So, bagi temen - temen yang lagi sedih karena putus cinta, jangan putus asa...

bagi sohib - sohib yang lagi bingung karena cinta, mulailah tentukan pilihan.... jangan pernah takut untuk memilih karena apapun pilihanmu, pasti benar.....

yang perlu diingat:
sehebat apapun, sedalam apapun dan semurni apapun cintamu, suatu saat nanti kamu pasti akan berpisah denganyya!

goodlack semua...
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 12:09 pm

Wah aku melu nek masalah mbat2tan ki........ning sik tak nunggu ning sur wist tetean disik yo, karo nyawang kahanan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 1:58 pm

setuju bgt ama mas Brightness

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bima77
KorLap


Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 3:02 pm

BUAT MBAK ALEXA **PO SOPO KWI JENENGE ANGELMEN YO ** IKUTI AJA KATA HATI,AKU YAKIN DI MATA MBAK 22NYA PNY KKRNGN N KLBHN SO PILIH SENG KWALITAS N KWANTITASNYA OK,JELAS BIBIT BOBOT N BEBETNYA**KOYO MILIH MOTOR WAE,,,,"

*BEN RA GETUN TEMBE BURINE*

_________________
"PEACE,,,LARE KARANGMOJO"
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 2:42 am

bima77 wrote:
BUAT MBAK ALEXA **PO SOPO KWI JENENGE ANGELMEN YO ** IKUTI AJA KATA HATI,AKU YAKIN DI MATA MBAK 22NYA PNY KKRNGN N KLBHN SO PILIH SENG KWALITAS N KWANTITASNYA OK,JELAS BIBIT BOBOT N BEBETNYA**KOYO MILIH MOTOR WAE,,,,"

*BEN RA GETUN TEMBE BURINE*



leres mas Bima

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 4:54 pm

alexa wrote:
Tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........

Alexa saudaranya Peterpan ya? Aku sering membuat orang merasa nyaman di dekatku, aku suka membuat orang nyaman jalan bareng dengan ku. Tapi rasa sayangku padanya g lebih dari rasa sayang seorang kakak pada adiknya. Hal nyaman itu akan mudah didapatkan seseorang yang sedang patah hati, ketika menemukan tempat untuk bersandar, walaupun tempat tersebut tidak begitu layak untuknya. Mungkin itulah satu sebab kenapa ada seleb disini. moggo di penggalih malih. kalo cuma butuh tempat yang nyaman aja tak sediain. tapi kalo butuh hati yang tulus untuk dimiliki, aku ra due.... :bball: :bounce: frustasi
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 5:28 pm

nak ngono ro akuw wae.....

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   

Kembali Ke Atas Go down
 
aku pilih yang mana??????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: