Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 aku pilih yang mana??????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
alexa
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:18 pm

First topic message reminder :

ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 3:02 pm

kok dadi aneh yo.. ;)
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 21, 2008 4:46 pm

japrax wrote:
kok dadi aneh yo.. ;)

lha opone kang sing aneh....:*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
Brightness
Lurah


Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 11:54 am

menurutku..

didunia ini tidak ada cinta yang abadi, yang ada adalah cinta yang dipelihara..

seberat apapun kita mencintai, suatu saat nanti pasti akan terlupa apabila rasa cinta itu tidak kit pelihara..

jadi menurutku, cinta sebenarnya bisa ditumbuhkan dan juga bisa dimatikan...

tapi karena cinta terkait dengan perasaan dan hati, maka proses untuk menumbuhkan dan untuk mematikannya sangat sulit dan butuh proses yang puanjang...

So, bagi temen - temen yang lagi sedih karena putus cinta, jangan putus asa...

bagi sohib - sohib yang lagi bingung karena cinta, mulailah tentukan pilihan.... jangan pernah takut untuk memilih karena apapun pilihanmu, pasti benar.....

yang perlu diingat:
sehebat apapun, sedalam apapun dan semurni apapun cintamu, suatu saat nanti kamu pasti akan berpisah denganyya!

goodlack semua...
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 12:09 pm

Wah aku melu nek masalah mbat2tan ki........ning sik tak nunggu ning sur wist tetean disik yo, karo nyawang kahanan.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 1:58 pm

setuju bgt ama mas Brightness
Kembali Ke Atas Go down
bima77
KorLap


Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Oct 17, 2008 3:02 pm

BUAT MBAK ALEXA **PO SOPO KWI JENENGE ANGELMEN YO ** IKUTI AJA KATA HATI,AKU YAKIN DI MATA MBAK 22NYA PNY KKRNGN N KLBHN SO PILIH SENG KWALITAS N KWANTITASNYA OK,JELAS BIBIT BOBOT N BEBETNYA**KOYO MILIH MOTOR WAE,,,,"

*BEN RA GETUN TEMBE BURINE*
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 2:42 am

bima77 wrote:
BUAT MBAK ALEXA **PO SOPO KWI JENENGE ANGELMEN YO ** IKUTI AJA KATA HATI,AKU YAKIN DI MATA MBAK 22NYA PNY KKRNGN N KLBHN SO PILIH SENG KWALITAS N KWANTITASNYA OK,JELAS BIBIT BOBOT N BEBETNYA**KOYO MILIH MOTOR WAE,,,,"

*BEN RA GETUN TEMBE BURINE*



leres mas Bima
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Tempe
Koordinator


Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 4:54 pm

alexa wrote:
Tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........

Alexa saudaranya Peterpan ya? Aku sering membuat orang merasa nyaman di dekatku, aku suka membuat orang nyaman jalan bareng dengan ku. Tapi rasa sayangku padanya g lebih dari rasa sayang seorang kakak pada adiknya. Hal nyaman itu akan mudah didapatkan seseorang yang sedang patah hati, ketika menemukan tempat untuk bersandar, walaupun tempat tersebut tidak begitu layak untuknya. Mungkin itulah satu sebab kenapa ada seleb disini. moggo di penggalih malih. kalo cuma butuh tempat yang nyaman aja tak sediain. tapi kalo butuh hati yang tulus untuk dimiliki, aku ra due.... :bball: :bounce: frustasi
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 5:28 pm

nak ngono ro akuw wae.....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 5:55 pm

gandung wrote:
nak ngono ro akuw wae.....

Weee malah ra ngekeki pencerahan, ndak ngajaki ...piye to kowe ki.... ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 6:14 pm

dari pada ruwe nak arep balen + sing anyar ra patio jelas ngakakk

lha ro akuw wae sing jelas eneng keterangan'e Amiiiin

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 6:39 pm

gandung wrote:
dari pada ruwe nak arep balen + sing anyar ra patio jelas ngakakk

lha ro akuw wae sing jelas eneng keterangan'e Amiiiin

Terangane.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 20, 2009 7:40 pm

alexa wrote:
ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........


Lah....nek isik sayang karo mantan'e yo gak usah golek sing liyo toh...??? Opo maneh bedo keyakinan...keyakinan adalah hal yang sangat mendasar....susah lho mbak nek pasangan bedo keyakinan...bukan'e ora mungkin tapi susah.....
Apalagi sepengetahuanku agama tidak mengakui pernikahan lintas agama....itu pertimbangan yang penting....!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Wed Jan 21, 2009 6:37 am

alexa wrote:
ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........

Hehe,..Ehm....
Coba pilih aja salah satu,...
[yang ada di thread ini]..

ngakakk ngakakk Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Wed Jan 21, 2009 3:48 pm

alexa wrote:
ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........

teliti dulu pasangan kita sebelum pacaran dan " jangan diterima bila segel rusak " Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Jan 24, 2009 4:53 pm

Wah nek menurut kebijak sanananku seing lawas guwak kalen wae, jalani karo seing anyar nek cocok lanjut nek ura guwang kalen meneh.......golek liane.
Kecuali nek weis ciloko , yo karepmu mbak.....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Jan 27, 2009 4:33 am

cantik wrote:
alexa.......namanya beda keyakinan itu hukumnya haram.


beda itu indah

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
galang_refa
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Feb 21, 2009 5:12 am

pilih lah menurut kata hatimu....
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Apr 18, 2009 5:29 pm

milihe carane koyo wong ngetung benik klambi ...gampang to?
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Apr 18, 2009 8:10 pm

nek aku milih seng bolong wae

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Apr 18, 2009 8:26 pm

wahyudi wrote:
nek aku milih seng bolong wae


bolongan knalpot gelem?

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
edybawas
KorLap
avatar

Lokasi : Cuwelo~Semanu~Jakarta
Reputation : 2
Join date : 29.08.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Sat Apr 18, 2009 11:14 pm

japrax wrote:
menurut aku mending golek seng luweh becik wae.. ojo gampang terbuai asmoro.. mending bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian..
ojo gelem kabeh wae, bersenang-senang dahulu terus dan terussss senang... nek ra yo ben karo aku wae, sing penting.... maneh klo dah beda keyakinan mending tinggalin....

_________________
~"Saat Saya Muda,saya menemukan bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal.Saya Tidak ingin gagal,maka saya bekerja 10 kali lebih banyak."~
monggo pinarak....!!!
~MY BLOg
~Alat penghemat listrik dan BBM
~Dollar Gratis
Kembali Ke Atas Go down
http://edybawas.blogspot.com
jay.sj
Warga
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 1
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Apr 24, 2009 10:22 am

waduh nek milih kaya gitu harus dari hati, kebahagiaan dapat ditemukan jika itu dari hati. jadi menuyut q sapa yang bisa sehati ama u n kamu merasakan kebahagiaan saat bersama diya, tu yang paling pantas kamu pilih
Kembali Ke Atas Go down
gaplex
Koordinator
avatar

Lokasi : KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation : 7
Join date : 07.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Apr 24, 2009 11:35 am

pilhlah CAPRES sesuai pilihan hatimu.... ngakak ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Ki Sosro Harjono
KorLap
avatar

Lokasi : cirebon,west java, Tanjung Sari City
Reputation : 3
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Apr 24, 2009 12:46 pm

kalau harus memilih tanya kan apa kata hati dan pikiran mu

:heart: :heart: :heart: ;) ;)


Perbedaan itu indah bila kita bisa menyikapi 8) 8)




Hayu ning bawono
****************
www.offijogja.blogspot.com


Kembali Ke Atas Go down
http://www.offijogja.blogspot.com
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Apr 24, 2009 3:24 pm

nek milih nunggu wangsit wae suk malem jumat kliwon........... ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue Apr 28, 2009 8:13 pm

neng nggonku wae kang

nggowo gulo kopi tak wenehi wangsit
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Wed Apr 29, 2009 1:28 am

sek penting aja pilih duwurku iki....

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
niken
Koordinator
avatar

Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu Apr 30, 2009 12:20 pm

karo aja milih agoest hehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu Apr 30, 2009 1:30 pm

Nek aku milih seng cukup wae cukup sugih cukup ayu cukup seksi lan cukup liya2ne ngakak ngakak

_________________
]bukan harta, tahta, dan wanita yang kucari namun kedamaian hidup dan ketentraman jiwa yang kuharap
Kembali Ke Atas Go down
niken
Koordinator
avatar

Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 1
Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu Apr 30, 2009 2:14 pm

wah lha nk kui y gnah now rasah d kon wis gnah milih
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 1:30 am

niken wrote:
karo aja milih agoest hehehehehehehehe

gelo nek ra milih aku koe mengko..... Very Happy Very Happy

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 3:54 am

isih enom seneng2 disik ^_^

duwe pacar malah gmana githu. . . *cocok buat jd temen,tp gak cocok buat jd pacar*

TTM is the best ^_^ *teman tapi mesum* wkakaka

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 8:44 am

rama3njoy wrote:
isih enom seneng2 disik ^_^

duwe pacar malah gmana githu. . . *cocok buat jd temen,tp gak cocok buat jd pacar*

TTM is the best ^_^ *teman tapi mesum* wkakaka

TTM mengko di uber2 hansip lho... ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue May 19, 2009 2:14 pm

Pilih seik weis tuwo wae.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Wed May 20, 2009 7:54 pm

setuju

semakin tua semakin banyak santannya...... dance
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 3:52 am

Sing Tuwo okeh santen'e tapi sing enom okeh tlutuh'e.....Pliket2 piye ngono rasane.... :)

_________________
"I"ndahnya "JO"gja dalam "PUNK"kuan sahabat se"JUTEE"
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
hery bdy
Koordinator
avatar

Lokasi : bedoyo-jkt PP
Reputation : 5
Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 5:14 am

pilih adine wae......

_________________
OKE COY.....!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
dedy_
Lurah
avatar

Lokasi : semin, Bintaro
Reputation : 0
Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 11:18 am

beda keyakinan menurutku jangan....

nyaman sama dia??...menurutku itu hanya emosi sesaat karena kamu belum kenal dekat dengan dia, kamu bilang mencari kenyamanan ga mudah..itu benar...so..tanyakan pada diri kamu sendiri kenapa begitu mudah kamu dapat kenyamanan itu...jangan langsung ambil sikap bahwa dia baik...

cowo kamu deket lagi?..ulur waktu buat dia, seberapa lama dia mampu meyakinkan kamu, jangan2 hanya untuk bahan pertaruhan saja sama dia...

menurutku jangan bebani diri kamu untuk memilih salah satu, tapi nyamankan diri kamu untuk mendapatkan pilihan... ok gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   

Kembali Ke Atas Go down
 
aku pilih yang mana??????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: