Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 aku pilih yang mana??????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
alexa
Warga


Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: aku pilih yang mana??????   Thu May 29, 2008 7:18 pm

First topic message reminder :

ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
niken
Koordinator


Join date : 19.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu Apr 30, 2009 2:14 pm

wah lha nk kui y gnah now rasah d kon wis gnah milih
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 1:30 am

niken wrote:
karo aja milih agoest hehehehehehehehe

gelo nek ra milih aku koe mengko..... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
rama3njoy
Presidium


Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 3:54 am

isih enom seneng2 disik ^_^

duwe pacar malah gmana githu. . . *cocok buat jd temen,tp gak cocok buat jd pacar*

TTM is the best ^_^ *teman tapi mesum* wkakaka
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas


Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 01, 2009 8:44 am

rama3njoy wrote:
isih enom seneng2 disik ^_^

duwe pacar malah gmana githu. . . *cocok buat jd temen,tp gak cocok buat jd pacar*

TTM is the best ^_^ *teman tapi mesum* wkakaka

TTM mengko di uber2 hansip lho... ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Tue May 19, 2009 2:14 pm

Pilih seik weis tuwo wae.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Wed May 20, 2009 7:54 pm

setuju

semakin tua semakin banyak santannya...... dance
Kembali Ke Atas Go down
Prof.
Koordinator


Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 3:52 am

Sing Tuwo okeh santen'e tapi sing enom okeh tlutuh'e.....Pliket2 piye ngono rasane.... :)
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
hery bdy
Koordinator


Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 5:14 am

pilih adine wae......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
dedy_
Lurah


Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 11:18 am

beda keyakinan menurutku jangan....

nyaman sama dia??...menurutku itu hanya emosi sesaat karena kamu belum kenal dekat dengan dia, kamu bilang mencari kenyamanan ga mudah..itu benar...so..tanyakan pada diri kamu sendiri kenapa begitu mudah kamu dapat kenyamanan itu...jangan langsung ambil sikap bahwa dia baik...

cowo kamu deket lagi?..ulur waktu buat dia, seberapa lama dia mampu meyakinkan kamu, jangan2 hanya untuk bahan pertaruhan saja sama dia...

menurutku jangan bebani diri kamu untuk memilih salah satu, tapi nyamankan diri kamu untuk mendapatkan pilihan... ok gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 12:17 pm

Weh ketoke pengalamn ki mase kuwi..... Ning beda keyakinan ki kok ra netuk penyebabe kepiye mas?
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu May 21, 2009 12:50 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Weh ketoke pengalamn ki mase kuwi..... Ning beda keyakinan ki kok ra netuk penyebabe kepiye mas?

:*)0(: :*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
dedy_
Lurah


Lokasi : semin, Bintaro
Reputation : 0
Join date : 05.05.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 22, 2009 12:56 pm

1. nanti malah jadi dosa menurut keyakinan masing-masing
2. nasib anak? nanti harus milih lagi, ya kalo orang tua memberi kebebasan memilih, la nek rebutan? mesake bocahe...(KI NEK NGANTI LEBIH JAUH LAGI YA)

Luwih becik podo keyakinane, penak tentrem lahir batin...
ada yang bilang perbedaan suatu hal menyenangkan...leres, ning saliyani keyakinan, nanging nek kulo piyambak ning diken milih, milih sama keyakinan....
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 22, 2009 8:49 pm

tullllll

perasaan itu relatif dan situasional
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri May 22, 2009 9:43 pm

Prexndes wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Weh ketoke pengalamn ki mase kuwi..... Ning beda keyakinan ki kok ra netuk penyebabe kepiye mas?

:*)0(: :*)0(: :*)0(:



Lha nopo kotorane kathah mas...?
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Jun 26, 2009 12:56 am

aku pilih itu...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Mon Jul 20, 2009 4:15 am

kalau usul saya lebih baik balen wae...
nek perlu gek ndang di resmekke..

pun ngoten mawon.. maturnuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
tolex
KorLap


Lokasi : jambi
Reputation : 0
Join date : 23.07.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Thu Jul 30, 2009 10:12 am

alexa wrote:
ku bingung nich??? gimana ngga coba,q bru aja putus ma co'Q n ku lgsg dkt sm seseorg yg trustrg aj bikin aku :flower: alias bebunga2. dia lbih dewasa dr co'Q yg dlu. tp keyakinanku ma dia beda,itu pertama yg bikin aku bingung. yg kdua,dia tuh aneh suka ngilang gitu, aq sm tmn2 dktnya pun ga tau dia kmana. yang ktiga,,,,ternyata dia tuh seleb abis alias bny jd omongan org. tp aku nyaman ma dia.bukankah orang cari knyamanan itu ga mudah??? trus akhir2 ne aq dkt lg ma mantanQ,,nah dia nyoba tuk yakinkan aku lg thd cintanya. tp aku ga bisa dunk luluh gt ajah,,,,,,aku mash pgn dkt ma seleb aneh itu. tp aku jg masih cayank ma mantanQ. SO gmana dunk BNt aQ yachhhh please...........

yo pilih slah siji wae to..
masak pingin loro2-ne...
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Lokasi : depan komputer
Reputation : 2
Join date : 14.07.09

PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   Fri Jul 31, 2009 7:21 am

weleh2...karo aku wae po...beres lah masalahe...

masalah tampang nomer 17..,masalah duit nmr 18...sing penting mak nyusss...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: aku pilih yang mana??????   

Kembali Ke Atas Go down
 
aku pilih yang mana??????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: