Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aldrin
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 30.05.08

PostSubyek: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri May 30, 2008 11:34 am

tidak sepenuhnya tanggungjawab mendidik siswa hanya di sekolah. Gimana peran orangtua mendidik di rumah? lagian anak siapa sih dia itu? mudah-mudahan aja bukan anak asli GK. ;)
Tapi ya tetep aja, Gunungkidul jadi tercemar dong. Kita tuch dah di klaim wong ndeso. lha kudune rak yo sing alim, sopan, ora neko-neko. lha kok ini malah jadi silibritis ndeso.
RENCANG-RENCANG piye, pendapat muuuuu???
Kembali Ke Atas Go down
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jun 05, 2008 5:00 pm

wah nak masalah kui, memang marai mumet nak d pikir, masalahe bocah2 saiki pancen pinter2 nanging pintere kadang2 kebablasan. hasile yo kui mau jan ngisin2ke wong gunugkidul, tapi yo pie meneh nak wes kebacut ngene iki. yo mugo2 ini kejadian untuk yang pertama dan yang terakhir mari perkenalkan gungungkidul dgn hal2 yang positif
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Jun 06, 2008 9:03 pm

opo dadi berita nasional to mas? weh efek hp kiiiii

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Sat Jun 07, 2008 5:02 am

tomber wrote:
opo dadi berita nasional to mas? weh efek hp kiiiii
wedew
ra up to date ki aku
jan jih urip nag guwo jew mas

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Sat Jun 07, 2008 6:19 pm

aldrin wrote:
tidak sepenuhnya tanggungjawab mendidik siswa hanya di sekolah. Gimana peran orangtua mendidik di rumah? lagian anak siapa sih dia itu? mudah-mudahan aja bukan anak asli GK. ;)
Tapi ya tetep aja, Gunungkidul jadi tercemar dong. Kita tuch dah di klaim wong ndeso. lha kudune rak yo sing alim, sopan, ora neko-neko. lha kok ini malah jadi silibritis ndeso.
RENCANG-RENCANG piye, pendapat muuuuu???

Ada unsur uang gak diproses pembuatan Video itu....... klo memang ada, itu pengkajian ulang tentang vonis Selebritis Bokep Ndeso... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   

Kembali Ke Atas Go down
 
video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: