Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin
Share | 
 

 video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aldrin
Warga


Reputation: 0
Join date: 30.05.08

PostSubyek: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri May 30, 2008 10:37 am

tidak sepenuhnya tanggungjawab mendidik siswa hanya di sekolah. Gimana peran orangtua mendidik di rumah? lagian anak siapa sih dia itu? mudah-mudahan aja bukan anak asli GK. ;)
Tapi ya tetep aja, Gunungkidul jadi tercemar dong. Kita tuch dah di klaim wong ndeso. lha kudune rak yo sing alim, sopan, ora neko-neko. lha kok ini malah jadi silibritis ndeso.
RENCANG-RENCANG piye, pendapat muuuuu???
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Sat May 31, 2008 3:00 pm

njih mas leres, guru mboten saged bimbing 100 %
nanging mas ingkang langkung nggadahi pengaruh niku sakpuniko mboten wonten sekolahan utawi teng nDalemipun mas nanging faktor lingkungan njih ugi nggadahi penagruh ingkang laur biasa, kados tv, rencang2 ipun anak anak, lan saksanesipun
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi: dunia maya
Reputation: 2
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Mon Jun 02, 2008 10:59 pm

betul mas... faktor lingkungan sangat mempengaruhi banyak... ini adalah efek dari modernisasi.. eman2 njih? Sad

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
bendol
KorLap


Lokasi: Medan
Reputation: 2
Join date: 21.05.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jun 05, 2008 8:59 am

Kalo saya menganggap faktor lingkungan menjadi pendorong utama perilaku menyimpang ini...lha gimana tidak nyimpang jika media masa yang sekarang ini ada begitu banyak menampilkan perilaku2 yang mengarah ke tindakan menyimpang.. lihat aja muatan acara semua tv nasional yang sekarang ini ada..pasti akan bikin kita tergidik.. affraid
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi: JAKARTA
Reputation: 1
Join date: 24.05.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Jun 20, 2008 3:16 pm

Kalu menurut saya ini efek dari sistim pendidikan kita yang terlalu monoton
tidak memikirkan perkembangan cara berfikir manusia sekarang dengan yang
dulu sementara modernsasi terus digulirkan tanpa diimbangi suatu penyaringan
yang sesuai dengan perkembangannya.
pelajar sekarang hanya dididik untuk mendapatkan nilai bukan mendaptkan ilmu
pengetahuan.dampaknya akan dirasakan dimana kita sudah masuk dunia kerja
kita pasti kalah bersaing dengan tenaga kerja dari luar negeri.

semoga ini menjadi renungan kita bersama.
terus maju gunungkidul

wassalam
sardiyantosapto@yahoo.co.id
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap


Lokasi: kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation: 1
Join date: 25.06.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Wed Jul 09, 2008 2:20 am

kalo gw jg berpendapat kalo faktor lingkungan yang lebih memicu kedalam hal2 seperti itu,
Kembali Ke Atas Go down
mazpeyex
KorLap


Lokasi: cah semin
Reputation: 3
Join date: 17.06.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Wed Jul 09, 2008 6:40 am

....mungkin faktor pergaulan lebih dominan dik bamboenk

dan mungkin juga karena kebutuhan hidup meninggkat ........??

ga munarohh katanya byaranya gede lhoo jadi bintang bokep......

ngakak ngakak ngakak

untuk menghindari hal tersebut mulailah dari diri kita masing.....poro sederek....????
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi: JogJakarta,
Reputation: 0
Join date: 18.04.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jul 10, 2008 1:48 am

Saya rasa hal tersebut terjadi karena pergaulan yang terlalu bebas dan tidak terkontrol,dan terbawa arus yang kurang baik,
Semua itu tak akan terjadi apabila lingkungan dan pendidikan terjadi dengan baik,teknologi yang seharusnya di maanfatkan dengan baik tidak di salah gunakan, maka dari itu kita sebagai mahkluk sosial harusnya saling peduli dan mengawasi agar hal-hal seperti tidak terjadi kembali...
mari kita peduli, kalo bukan kita siapa lagi???
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jul 10, 2008 7:04 am

sip tapi seng paling penting iku mempertebal iman kita sendiri agar dapat membentengi diri dari pengaruh negatif dari luar...sip raaaa

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
4ry_ad1
eRTe


Lokasi: inside your mind
Reputation: 0
Join date: 26.05.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jul 10, 2008 5:09 pm

tul mas gimbik setuju...!!!!!

_________________
sing rukun karo tonggo teparo...
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi: sudirman jakpus
Reputation: 3
Join date: 14.07.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jul 17, 2008 5:49 pm

wah seyogyanya SDM seing kudu di perbaharui ben ngerti endi seing elek karo endi seing apik , dadine pendidik dan sididik salah kabeh
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi: ga ada dalam peta
Reputation: 0
Join date: 16.07.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Thu Jul 17, 2008 8:22 pm

situse gon apa kwi mas........


hehehe.........


intine kembali ke orangnya,...

mbok won ndeso,nek wonge nGe...........(sensor) yo podo ae.....
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi: Nori One
Reputation: 6
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Mon Jul 21, 2008 12:50 am

Djameel wrote:
situse gon apa kwi mas........


hehehe.........


intine kembali ke orangnya,...

mbok won ndeso,nek wonge nGe...........(sensor) yo podo ae.....

lha yo kui mau mas kabeh ki tergantung karo opo seng di tumindakke
apik lan benere ki wong liyo seng mbiji tapi yo yen iso dewe ki iso ngelekke amrih apikke ngunuh....piye jal?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mbah Yono
KorLap


Lokasi: Bandara Soetta-jkt
Reputation: 4
Join date: 03.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Mon Jul 28, 2008 6:45 pm

Semua pendapat sedulur2x benar semua...tapi kirim gambarnya dong ha..ha...ha......uhuk..uhuk..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
Singodimedjo
Lurah


Reputation: 0
Join date: 11.04.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Mon Jul 28, 2008 7:49 pm

Djameel wrote:
situse gon apa kwi mas........


hehehe.........


intine kembali ke orangnya,...

mbok won ndeso,nek wonge nGe...........(sensor) yo podo ae.....

lha kok malah takon situse opo lho,
yo digoleki dewe nek wis ktemu gek bagi2. he..he..

Contoh2 wong sing norak yo ngene iki kok Mas, HP ne ono kamerane njuk nggo nggaya, ngrekam adegan intim yang belum boleh dilakukan. Mending dibayar, lha nek gratis?.

Hasil pendidikan di keluarga itu akan tercermin dari perilaku anak dipergaulan sehari2 baik di masyarakat maupun disekolah. Dadi kalo dikeluarga udah ditanamkan nilai2 yang kuat, Insya Allah mau hidup di lingkungan apapun, anak tersbut tetap punya pendirian. Memang Lingkungan juga berpengaruh, tapi untuk merubah atau minim memperbaiki lingkungan harus dimulai dari keluarga sendiri. Njih To?. menyalahkan lingkungan nggak akan bisa menyelesaikan masalah kok mas.
Kembali Ke Atas Go down
the_luvphobia
Warga


Lokasi: semarang
Reputation: 0
Join date: 15.07.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Tue Jul 29, 2008 1:07 pm

hmmmm...cm bahas doank to? kirain ada link donlod videonya...belom nonton, jd blom bisa kasi comment deh,...brb ngacirrrrrrrrrrr ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Kartiyo
KorLap


Lokasi: Bandung
Reputation: 0
Join date: 04.03.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Tue Jul 29, 2008 2:34 pm

mungkin mau mencari jati-diri, tapi mereka salah penerapannya. (padahal jati-diri ono semarang yo...)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi: tangerang- banten
Reputation: 36
Join date: 03.11.08

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Aug 07, 2009 12:27 am

pertama.. mudah mudahan itu berita yang tidak benar..
dan jika benar saya turut prihatin....

jika di nilai apa sebenarnya penyebab.. mas mase dah banyka bahas di depan...
dan bagai mana cara antisipasinya??

menurut saya kedekatan para orang tua kepada anaknya amat kurang...
seolah-olah jika anak sudah sekolah
si anak tidak perlu lagi di perhatikan dengan telite mengenai kesehariannya...
orang tua menjadi berkurang keintimannya kepada anaknya...


semoga menjadi pelajarang bagi para orang tua agar lebih perhatian lagi pada anak-anaknya..

semoga saya juga...aminnn

dan peris tiwa semacam ini tak perlu terulang lagi...!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sky_walker
KorLap


Lokasi: depan komputer
Reputation: 2
Join date: 14.07.09

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Aug 07, 2009 6:44 am

aldrin wrote:
tidak sepenuhnya tanggungjawab mendidik siswa hanya di sekolah. Gimana peran orangtua mendidik di rumah? lagian anak siapa sih dia itu? mudah-mudahan aja bukan anak asli GK. ;)
Tapi ya tetep aja, Gunungkidul jadi tercemar dong. Kita tuch dah di klaim wong ndeso. lha kudune rak yo sing alim, sopan, ora neko-neko. lha kok ini malah jadi silibritis ndeso.
RENCANG-RENCANG piye, pendapat muuuuu???



link ny mana boss....
Kembali Ke Atas Go down
sky_walker
KorLap


Lokasi: depan komputer
Reputation: 2
Join date: 14.07.09

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Aug 07, 2009 6:45 am

the_luvphobia wrote:
hmmmm...cm bahas doank to? kirain ada link donlod videonya...belom nonton, jd blom bisa kasi comment deh,...brb ngacirrrrrrrrrrr ngakak




setuju bro....link ny mana ne....bener gak tu.... ;)
Kembali Ke Atas Go down
tolex
KorLap


Lokasi: jambi
Reputation: 0
Join date: 23.07.09

PostSubyek: Re: video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK   Fri Aug 07, 2009 7:45 am

jangan menutup mata dan berpangku tangan
hal2 semacam tu adalah bagian dari realitas sosial masyarakat kita
tapi ya...
jangan terus menyalahkan lingkungan
menyalahkan tetangga...
menyalahkan guru2 kita dsb..
apakah sdh lupa bahwa setiap prilaku pribadi2 kita selalu mencerminkan keteladanan. dan setiap prilaku dari masing2 pribadi kita akan selalu menuntut pertanggungjawaban, mengingat, disadari atau tidak, banyak sekali mata2 yang mengawasi perilaku kita yang selanjutnya menjadikannya referensi pembenaran.
mustinya disadari...
apakah yang terjadi pada si-anak SMP tersebut bukan merupakan bentuk perilaku tiru2-an dari apa yang selama ni sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita, yang bagi org lain mungkin itu merupakan kesalahan dalam berperilaku tapi tdk kita sadari, namun bagi si anak SMP tersebut itu lah keteladan baru yang revolusiaoner dan layak dicontoh serta di visualisasikan expresi rasanya.
mungkinkan....
apakah kita sudah menyadari bahwa perilaku kita benar2 aman untuk dijadikan referensi bagi generasi di jaman ini?
anda tentu lebih bijaksana menilai pribadi masing2...
yo to....
to yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........
Kembali Ke Atas Go down
 

video porno anak smp cah gunungkidul bikin malu Indonesia, terlebih kito wong GK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-