Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 05, 2008 11:40 pm

tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 12:45 am

Pertamax.. ajib

waahhhh.. itu sugesti kayaknya mas.. mungkin kurang berusaha aja.. atau blum ketemu jodohnya.. emang dulu pernah ngapain wanita mas kok bisa mikir sampe terkutuk segala? hehehhe... Very Happy

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 1:18 pm

didi wrote:
tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .

Coba intropeksi diri sendiri, wanita itu biasanya gampang di rayu dan di manja....kalau anda ingin mencintai seseorang kenali dan cintai diri anda.....

hemmmmm..........G ada yg namanya kutuk menutuk iru, yg ada kepedean kita dan cara bergaul kita dalam memahami lawan jenis dan seseorang....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 4:23 pm

didi wrote:
tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .

coba mas lihat diri dulu, sering mandi ngk? merokok ngk? pakaiannya gimana? rapi kumal kusut atau yg lain , trus gimana pendekatannya? apa narsis apa sok pahlawan apa tampang memelas

perempuan atau wanita tidak suka laki2 yang :
1. suka ngatur banget
2. merokok ( umumnya)
3. sok pahlawan
4. mengancam
5. memelas
6. tidak tanggung jawab
7. kurang penyayang
8. masa bodoh
9. kumel, bau,
10. ngk rapi

perempuan biasanya seneng sama :
1. toleransi
2. mau berkorban
3. tidak aneh2 ( pacarane ora sembarangan gitu maksudnya)
4. menjaga tanpa mengawasi ( tetep melindungi tanpa mengawasi jadi perempuan akan merasa tenang jika di dekat anda)
5. tidak merokok (menurut saya lho)
6. tanggung jawab (pastinya)
7. percaya ( tidak cemburuan banget)
8. penuh kasih sayang
9. saling mengingatkan
10. ibadahnya bagus
11. rapi walaupun kepaksa
12. bau wangi ( tapi ngk norak)

dan pendekatannya juga harus pelan2 tidak grusa grusu gitu
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 5:08 pm

Nek arep nggolek sing gampang akeh lho......sing penting sugih duwit ae...gampang wedokan kuwi........hehehhehee
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 6:42 pm

matur nuwun sedanten ats msuk ane. . .sampun meringankan pikiran tentang bahaya kutukan wanita. . . . yo mungkin kutukan wanita ada tapi ng semua wanita mengutuk buruk. . .betul ra mas2. . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 6:45 pm

redbiem wrote:
Pertamax.. ajib

waahhhh.. itu sugesti kayaknya mas.. mungkin kurang berusaha aja.. atau blum ketemu jodohnya.. emang dulu pernah ngapain wanita mas kok bisa mikir sampe terkutuk segala? hehehhe... Very Happy



yo blm pernah ngapain2 mas yo gur men2 kan. . ..
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 7:15 pm

didi wrote:
redbiem wrote:
Pertamax.. ajib

waahhhh.. itu sugesti kayaknya mas.. mungkin kurang berusaha aja.. atau blum ketemu jodohnya.. emang dulu pernah ngapain wanita mas kok bisa mikir sampe terkutuk segala? hehehhe... Very Happy



yo blm pernah ngapain2 mas yo gur men2 kan. . ..
men2 kan ojo di gor ke mas... ngakak

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 8:28 pm

maksih mas tomber. . dukungane,ning bukan pecundang lho pejantan tangguh. .. .heheh

waah kudu belajar bnyak ama yg tua 2 nich.parathx
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 9:33 pm

kalau beli "gordon" ada tulisannya "COBA LAGI!"

masih ada kurang lebih 10 juta cewek di jawa yg bisa di"tembak" mas :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
btra
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 04.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 9:51 pm

Menurut ulama, sampe besok mau kiamat tu kaum hawa makin banyak and banyak... jadi gak usah gelisah dan terlalu mikirin soal cewek. mending timbun uang yang banyak dan belajar bergaul dengan hati (perasaan)... cheer up!!! ajib
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 11:00 pm

btra wrote:
Menurut ulama, sampe besok mau kiamat tu kaum hawa makin banyak and banyak... jadi gak usah gelisah dan terlalu mikirin soal cewek. mending timbun uang yang banyak dan belajar bergaul dengan hati (perasaan)... cheer up!!! ajib



yooi. .. .tapi lama2 kita jg termakan umur n waktu,so kita ng usah kawatir y mas,jodoh tak akan lari,kalu sdh jodoh y . . . ?
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 06, 2008 11:06 pm

tapi nembak cewek tu butuh keberanian mental gd,mau di trima at di tolak,itu yg bikin menantang,di situlah letak kebanggan lelaki. . . . .paling kalau di tolak y larinya ke gitar. . . hehehe kalau saya lho
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 07, 2008 4:56 pm

didi wrote:
tapi nembak cewek tu butuh keberanian mental gd,mau di trima at di tolak,itu yg bikin menantang,di situlah letak kebanggan lelaki. . . . .paling kalau di tolak y larinya ke gitar. . . hehehe kalau saya lho
asal ojo nyanyi seng sedih sedih,s eng penting usaha usaha usaha ojo lali penampilan juga mempengaruhi lho
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 07, 2008 5:00 pm

asal ojo nyanyi seng sedih sedih,s eng penting usaha usaha usaha ojo lali penampilan juga mempengaruhi lho[/quote]



betul mas penampilan ku yo wis tak rubah. . . tapi yo normal2. . ..lagune. sedih mas
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 12:28 pm

Sing penting golek duwit disik...nek wis duwe duwit akeh.....wedokan model opo ae keturutan, wis g usah kuatir.....hhehehhehhehheee....

G percoyo bukteke ae...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 1:43 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Sing penting golek duwit disik...nek wis duwe duwit akeh.....wedokan model opo ae keturutan, wis g usah kuatir.....hhehehhehhehheee....

G percoyo bukteke ae...



wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .
Kembali Ke Atas Go down
btra
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 04.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 5:45 pm

Quote :
Sing penting golek duwit disik...nek wis duwe duwit akeh.....wedokan model opo ae keturutan, wis g usah kuatir.....hhehehhehhehheee....

G percoyo bukteke ae...

berarti wanitanya cinta materi kita..bukan cinta kita apa adanya...dan bila kita kehilangan semua materi itu,,wanitanya akan kabur,terbang jauh...ada uang abang disayang,gak ada uang kelaut aja y! frustasi
Kembali Ke Atas Go down
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 5:57 pm

btra wrote:

berarti wanitanya cinta materi kita..bukan cinta kita apa adanya...dan bila kita kehilangan semua materi itu,,wanitanya akan kabur,terbang jauh...ada uang abang disayang,gak ada uang kelaut aja y! frustasi

Gak semua wanita mencintai seseorang hanya karena uang dan materi.Aku gak sutuju dengan pendapat itu...Wanita mencintai seseorang yang perhatian,romantis,dan selalu ada saat dia dalam keadaan apapun...Gak munafik memang ada yang hanya mencintai materi dan uang,Tetapi gak semuanya kan..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 6:14 pm

didi wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Sing penting golek duwit disik...nek wis duwe duwit akeh.....wedokan model opo ae keturutan, wis g usah kuatir.....hhehehhehhehheee....

G percoyo bukteke ae...



wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .

Nek kuwi jenenge pemuja wanita.........yo g apik too....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 09, 2008 6:19 pm

melani wrote:
btra wrote:

berarti wanitanya cinta materi kita..bukan cinta kita apa adanya...dan bila kita kehilangan semua materi itu,,wanitanya akan kabur,terbang jauh...ada uang abang disayang,gak ada uang kelaut aja y! frustasi

Gak semua wanita mencintai seseorang hanya karena uang dan materi.Aku gak sutuju dengan pendapat itu...Wanita mencintai seseorang yang perhatian,romantis,dan selalu ada saat dia dalam keadaan apapun...Gak munafik memang ada yang hanya mencintai materi dan uang,Tetapi gak semuanya kan..??

Klo di butuhkan setiap saatpun belum bisa karena, faktor manusia.....dan manusia masih banyak kekurangannya.....Bukannya sok tehu atw sok keminter ngakakk ngakakk ngakakk wanita memang gampang dan mudah d rayu ini sudah turun temurun........

Romantis dan perhatian belumlah cukup...........terus apa yg d butuhkan lagi........sabar dan ibadah..........

Lha klo sabar, jgn2 dah d embat ama orang lain....Takan lari Gunung di kejar........ :bounce: :bounce: :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 11, 2008 9:56 pm

didi wrote:
tapi nembak cewek tu butuh keberanian mental gd,mau di trima at di tolak,itu yg bikin menantang,di situlah letak kebanggan lelaki. . . . .paling kalau di tolak y larinya ke gitar. . . hehehe kalau saya lho


bener mas!!!!!! pas nembak ki butuh keberanian tenannnn yen di tompo yo mak PLONGGGGGG yen ditolak yo........aduuuh ngelu tenat
yen jenengan larine nang gitar yen aku larine neng piring(mangan sak akeh2he)nggo pelampiasan karo :!@#@!:
penteng ora :%$%#kL: :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 12, 2008 12:28 am

bener mas!!!!!! pas nembak ki butuh keberanian tenannnn yen di tompo yo mak PLONGGGGGG yen ditolak yo........aduuuh ngelu tenat
yen jenengan larine nang gitar yen aku larine neng piring(mangan sak akeh2he)nggo pelampiasan karo :!@#@!:
penteng ora :%$%#kL: :%$%#kL:[/quote]



wah lari ne apik yo an penak+cerak meneh wong gur madang.yo jangan sampai putus asa sampe2 mau :%$%#kL: ,ng baik mas,wanita masih banyak. . . ."akan ada tunas setelah akarnya tumbang,dan akan ada titik terang setelah hitamnya kegelapan"
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 12, 2008 12:36 am

[/quote]wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .[/quote]

Nek kuwi jenenge pemuja wanita.........yo g apik too....[/quote]



mas emang salah memuja wanita ki ?
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 13, 2008 6:22 pm

didi wrote:
wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .[/quote]

Nek kuwi jenenge pemuja wanita.........yo g apik too....[/quote]



mas emang salah memuja wanita ki ?[/quote] ga apik mas...ora salah. ora salah mas ...ga apik
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 13, 2008 8:29 pm

y' penting to mas didi..

sebelum nembak harus PeDeKaTe dulu.. liat lampunya.. merah pa ijo.. biar lebih siap mental..

ntah itu diterima, ntah itu ditolak.. y' penting dia tau perasaanE mas didi..

penting lagi nih.. jangan pernah nyimpen perasaan sendiri.. ungkapin aja.. tapi ya itu tadi.. jangan buru2..

caYYo.. :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 1:31 am

pipit wrote:
y' penting to mas didi..

sebelum nembak harus PeDeKaTe dulu.. liat lampunya.. merah pa ijo.. biar lebih siap mental..

ntah itu diterima, ntah itu ditolak.. y' penting dia tau perasaanE mas didi..

penting lagi nih.. jangan pernah nyimpen perasaan sendiri.. ungkapin aja.. tapi ya itu tadi.. jangan buru2..

caYYo.. :cheers:



di trima mba masuk ane,mba mau tnya ucapan wanita bisa kah diartikan kutukan kepada seseorang dalam arti wanita itu sedang terluka, . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:37 pm

didi wrote:


di trima mba masuk ane,mba mau tnya ucapan wanita bisa kah diartikan kutukan kepada seseorang dalam arti wanita itu sedang terluka, . . . . .

;) bisa jadi mas..

tapi bahasanya mungkin y' bisa diubah.. bukan kutukan tapi karma.

karma berlaku mas.. (bagi y' percaya)

:L00*^:
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:47 pm

waduww' ;)

mbok ojo nehhhhh..................meden-medeni ae :pale: :pale: :pale:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:53 pm

re~ wrote:
waduww' ;)

mbok ojo nehhhhh..................meden-medeni ae :pale: :pale: :pale:


tenan kok mas..

percaya karma bikin kita lebih hati2 dalam melangkah.. soalnya bikin kita mikir dulu..

sebelum berbuat sesuatu ke orang lain., gimana kalo orang lainLah y' berbuat itu kepada kita..

:scratch:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: