Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 05, 2008 11:40 pm

First topic message reminder :

tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
re~
Lurah


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 11, 2008 9:56 pm

didi wrote:
tapi nembak cewek tu butuh keberanian mental gd,mau di trima at di tolak,itu yg bikin menantang,di situlah letak kebanggan lelaki. . . . .paling kalau di tolak y larinya ke gitar. . . hehehe kalau saya lho


bener mas!!!!!! pas nembak ki butuh keberanian tenannnn yen di tompo yo mak PLONGGGGGG yen ditolak yo........aduuuh ngelu tenat
yen jenengan larine nang gitar yen aku larine neng piring(mangan sak akeh2he)nggo pelampiasan karo :!@#@!:
penteng ora :%$%#kL: :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 12, 2008 12:28 am

bener mas!!!!!! pas nembak ki butuh keberanian tenannnn yen di tompo yo mak PLONGGGGGG yen ditolak yo........aduuuh ngelu tenat
yen jenengan larine nang gitar yen aku larine neng piring(mangan sak akeh2he)nggo pelampiasan karo :!@#@!:
penteng ora :%$%#kL: :%$%#kL:[/quote]



wah lari ne apik yo an penak+cerak meneh wong gur madang.yo jangan sampai putus asa sampe2 mau :%$%#kL: ,ng baik mas,wanita masih banyak. . . ."akan ada tunas setelah akarnya tumbang,dan akan ada titik terang setelah hitamnya kegelapan"
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 12, 2008 12:36 am

[/quote]wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .[/quote]

Nek kuwi jenenge pemuja wanita.........yo g apik too....[/quote]



mas emang salah memuja wanita ki ?
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap


Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 13, 2008 6:22 pm

didi wrote:
wah ning ada peribahasa lho mas " kaya uang tidak berarti sukses bila belum ada seorang wanita "hehehe. . . .[/quote]

Nek kuwi jenenge pemuja wanita.........yo g apik too....[/quote]



mas emang salah memuja wanita ki ?[/quote] ga apik mas...ora salah. ora salah mas ...ga apik
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 13, 2008 8:29 pm

y' penting to mas didi..

sebelum nembak harus PeDeKaTe dulu.. liat lampunya.. merah pa ijo.. biar lebih siap mental..

ntah itu diterima, ntah itu ditolak.. y' penting dia tau perasaanE mas didi..

penting lagi nih.. jangan pernah nyimpen perasaan sendiri.. ungkapin aja.. tapi ya itu tadi.. jangan buru2..

caYYo.. :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 1:31 am

pipit wrote:
y' penting to mas didi..

sebelum nembak harus PeDeKaTe dulu.. liat lampunya.. merah pa ijo.. biar lebih siap mental..

ntah itu diterima, ntah itu ditolak.. y' penting dia tau perasaanE mas didi..

penting lagi nih.. jangan pernah nyimpen perasaan sendiri.. ungkapin aja.. tapi ya itu tadi.. jangan buru2..

caYYo.. :cheers:



di trima mba masuk ane,mba mau tnya ucapan wanita bisa kah diartikan kutukan kepada seseorang dalam arti wanita itu sedang terluka, . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:37 pm

didi wrote:


di trima mba masuk ane,mba mau tnya ucapan wanita bisa kah diartikan kutukan kepada seseorang dalam arti wanita itu sedang terluka, . . . . .

;) bisa jadi mas..

tapi bahasanya mungkin y' bisa diubah.. bukan kutukan tapi karma.

karma berlaku mas.. (bagi y' percaya)

:L00*^:
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:47 pm

waduww' ;)

mbok ojo nehhhhh..................meden-medeni ae :pale: :pale: :pale:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 5:53 pm

re~ wrote:
waduww' ;)

mbok ojo nehhhhh..................meden-medeni ae :pale: :pale: :pale:


tenan kok mas..

percaya karma bikin kita lebih hati2 dalam melangkah.. soalnya bikin kita mikir dulu..

sebelum berbuat sesuatu ke orang lain., gimana kalo orang lainLah y' berbuat itu kepada kita..

:scratch:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 7:10 pm

nek karma sing ikie ra enak. tapi nek kurma enak. dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
cantik
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 7:39 pm

tak tambahin lagi apa yg disukai wanita.yaitu pria yang tidak mau POLIGAMI
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 8:16 pm

8) 8) salah kui lia..

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 9:32 pm

cantik wrote:
tak tambahin lagi apa yg disukai wanita.yaitu pria yang tidak mau POLIGAMI

gak boleh rung mesti juga sich mbak..

tergantung keadaan.. siul

kaya ket wingi ngomongke poligami wae yach.. keseringan liat sinetron ya mbak..?? ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 14, 2008 11:06 pm

cantik wrote:
tak tambahin lagi apa yg disukai wanita.yaitu pria yang tidak mau POLIGAMI

tenane mbak.. dance nek karo aku piye?! :P ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jun 15, 2008 8:54 am

nek aku pernah juga di sumpahi koncoku cewe.... ndisik, naliko aku isih timur. jarene pacaranku karo pacarku mbiyen ora arep langgeng. bareng wis pacaran 2 tahun, ternyata kandas juga ngakakk
antara percaya dan ga percaya sehhhhh ngakakk

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jun 15, 2008 12:11 pm

naliko umur pinten bos sug3st?! cen udu jodone. ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jun 15, 2008 6:59 pm

ngakak ngakak naliko bar lulus sma mas.....

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jun 15, 2008 11:19 pm

pipit wrote:


;) bisa jadi mas..

tapi bahasanya mungkin y' bisa diubah.. bukan kutukan tapi karma.

karma berlaku mas.. (bagi y' percaya)

:L00*^:



y mungkin bahasa lain mb vit,tapi mungkin intinya sama,yo mudah2 semua wanita tu berhati2 mengucapkan kata karma yg baek2 aja heheheh. . . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jun 15, 2008 11:22 pm

cantik wrote:
tak tambahin lagi apa yg disukai wanita.yaitu pria yang tidak mau POLIGAMI

nek aku ra gelem poligami.ning jomblo sejati. . .heheehh karna dusta lelaki wanita itu tersakiti. . . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 2:23 pm

didi wrote:
yo mudah2 semua wanita tu berhati2 mengucapkan kata karma yg baek2 aja heheheh. . . .

dan mudah2an semua lelaki juga berhati2 menghadapi wanita. dance dance
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 4:07 pm

pipit wrote:


dan mudah2an semua lelaki juga berhati2 menghadapi wanita. dance dance



itu passti ,teman2 lelaki juga begitu. . . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 4:08 pm

temen2 jika wanita punya karma/kutukan punya apakah kita ini. . . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 4:11 pm

didi wrote:
temen2 jika wanita punya karma/kutukan punya apakah kita ini. . . .

gak boleh karma / kutukan bukan cuma punya wanita kaleee....

semua orang entah laki entah wanita, kalo tersakiti y' benar2 sakit, bisa jadi karma buat orang y' menyakiti., (boso jowone malati) dance
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 4:12 pm

makanya.. ga usahLah punya niat menyakiti, kalo ga mau disakiti. ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 10:42 pm

pipit... sakiti aku dong plis.. ngakakk :;;./0:

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 16, 2008 10:47 pm

pipit wrote:
didi wrote:
yo mudah2 semua wanita tu berhati2 mengucapkan kata karma yg baek2 aja heheheh. . . .

dan mudah2an semua lelaki juga berhati2 menghadapi wanita. dance dance

waduh..mang ngopo?! kowe seneng nyokot yow?! bahaya kie.. tak hipnotis wae
ben do manut.

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 10:43 am

siwid wrote:
pipit... sakiti aku dong plis.. ngakakk :;;./0:


weh. nantang kih.. ngakakk dance dance
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 10:46 am

ngakakk sakiti ngo opo kih arepan mas siwid...

kene tak sakiti ngo pedang :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 11:04 am

iki koq malah saling menyakiti...,ki piye.... ?!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 4:21 pm

ora mothox babar blash....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 5:08 pm

jan ceritane menyedihkan ki..
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 12:55 am

pipit wrote:
makanya.. ga usahLah punya niat menyakiti, kalo ga mau disakiti. ajib ajib


ora kok mba ra rak niat nyakiti ndak entuk kutukan,soale nek niat ki direncana pasti cwk mengutuk yg jelek. . .tapi nek ng sengaja cwk e pasti mengutuk baik2 heheheheheeh
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 12:58 am

the purple girl wrote:


kene tak sakiti ngo pedang :/;;0;;: [/color]



waduh pedang logam mah sudah biasa,tapi nek pedang cinta aduh sakitnya luar biasa,. . . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 1:01 am

japrax wrote:
jan ceritane menyedihkan ki..




heheeh ng ada yg saling menyakiti kok mas,cuma podo saling menjaga hati men ojo di kianati . . . .
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 4:47 pm

woo. rak ngono to..
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:20 pm

jangan kan cacian kutukan pun aku siap terima. . . . frustasi
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:27 pm

semua wanita tak semua bisa di terka
semua luka tak hanya dari seorang jejaka
wanita pun bisa membawa bahagia ceria
luka pun tak akan jauh dr goresan wanita
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:42 pm

saya tak yakin kutukan wanita itu ada,
tapi saya yakin ada kalo wanita itu adalah ibu kita....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:43 pm

didi wrote:
semua wanita tak semua bisa di terka
semua luka tak hanya dari seorang jejaka
wanita pun bisa membawa bahagia ceria
luka pun tak akan jauh dr goresan wanita

ngakakk omong opo mas.. koe ki.

Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: