Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 05, 2008 11:40 pm

First topic message reminder :

tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 17, 2008 5:08 pm

jan ceritane menyedihkan ki..
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 12:55 am

pipit wrote:
makanya.. ga usahLah punya niat menyakiti, kalo ga mau disakiti. ajib ajib


ora kok mba ra rak niat nyakiti ndak entuk kutukan,soale nek niat ki direncana pasti cwk mengutuk yg jelek. . .tapi nek ng sengaja cwk e pasti mengutuk baik2 heheheheheeh
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 12:58 am

the purple girl wrote:


kene tak sakiti ngo pedang :/;;0;;: [/color]



waduh pedang logam mah sudah biasa,tapi nek pedang cinta aduh sakitnya luar biasa,. . . .
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 1:01 am

japrax wrote:
jan ceritane menyedihkan ki..




heheeh ng ada yg saling menyakiti kok mas,cuma podo saling menjaga hati men ojo di kianati . . . .
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 18, 2008 4:47 pm

woo. rak ngono to..
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:20 pm

jangan kan cacian kutukan pun aku siap terima. . . . frustasi
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:27 pm

semua wanita tak semua bisa di terka
semua luka tak hanya dari seorang jejaka
wanita pun bisa membawa bahagia ceria
luka pun tak akan jauh dr goresan wanita
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:42 pm

saya tak yakin kutukan wanita itu ada,
tapi saya yakin ada kalo wanita itu adalah ibu kita....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 4:43 pm

didi wrote:
semua wanita tak semua bisa di terka
semua luka tak hanya dari seorang jejaka
wanita pun bisa membawa bahagia ceria
luka pun tak akan jauh dr goresan wanita

ngakakk omong opo mas.. koe ki.

Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 5:01 pm

t374bwn wrote:
saya tak yakin kutukan wanita itu ada,
tapi saya yakin ada kalo wanita itu adalah ibu kita....


mungkin mas belum pernah merasakan indah nya kutukan wanita. . . . heheheheh
nuhun mas. . . . usul di terima
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 5:03 pm

pipit wrote:
didi wrote:
semua wanita tak semua bisa di terka
semua luka tak hanya dari seorang jejaka
wanita pun bisa membawa bahagia ceria
luka pun tak akan jauh dr goresan wanita

ngakakk omong opo mas.. koe ki.




ya begitu lah gambaran roda asmara manusia mba pipit,pernah kan mba pipit menaiki roda asmara. . . di coba mba
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 5:13 pm

didi wrote:


ya begitu lah gambaran roda asmara manusia mba pipit,pernah kan mba pipit menaiki roda asmara. . . di coba mba

nyegatE ning ndi kui mas?

halte opo bandara? ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 5:45 pm

tak elingno yo le, asmara mono nek di ibatatke perahu kudu manut nahkodane..., nek di ibaratke mobil kudu manut sopire....
mulane dadio nakoda utowo sopir sing iso ngendalek'ake kendaraanmu, ojo nganti dikendalek'ake kendaraanmu....
nuhun...(drodok...dok...dok, gdubrak!)

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 6:10 pm

la malin kundang kan dikutuk wanito.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah


Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jun 20, 2008 7:33 pm

tambah anget ki topik,
sering kali wanita "merasa" selalu jadi yang tersiksa, yang terluka. menjadi mainan seorang ato beberapa laki2,,,
pada kenyataannya gak sedikit lho wanita yang melukai laki2!!!!tapi si cewek gak merasa kalo dia udah nyakitin laki2. malah si cewek nuduh y nggak2(membolak balik kenyataan)Sad

kembali pada diri masing2
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 9:30 am

waduw.. sing posting akeh lanangE kih,..

;) ra wani2 aku..

ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 11:20 am

kok ra ono wanita sing ngutuk aku yow?! dance padahal aku pengen d kutuk (dari jelek jd cakep gtu loh) ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 2:44 pm

pipit wrote:
waduw.. sing posting akeh lanangE kih,..

;) ra wani2 aku..

ngakakk ngakakk

Malah dadi ayu dewe to kowe...... affraid
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 3:08 pm

hah.. nasib... ning ndi2 kok ayu dewe. :P :P
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 5:53 pm

pipit wrote:
waduw.. sing posting akeh lanangE kih,..

;) ra wani2 aku..

ngakakk ngakakk



cwk yo gpp.. .. . . . jadi bisa kasih masukan para2 lelaki yg kena karma/kutukan
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jun 21, 2008 5:57 pm

coba saja kalu wanita tahu keinginan kita pasti pria tak kan gimana2,ketika pria ingin sesuatu yg berbeda dan itu menyangkut hati wanita,bisakan wanita itu menerima tanpa harus memberi suatu kata yg bisa dikatakan karma. . . .. .
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 23, 2008 12:35 pm

didi wrote:
coba saja kalu wanita tahu keinginan kita pasti pria tak kan gimana2,ketika pria ingin sesuatu yg berbeda dan itu menyangkut hati wanita,bisakan wanita itu menerima tanpa harus memberi suatu kata yg bisa dikatakan karma. . . .. .

Yo bener nek iso nggo bahan diskusi....bagi2/share pengetahuan...dadi ben g do nyalahke siji lan sijine... :bom: :bom: :bom: :bom: :bom: :bom:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jun 23, 2008 12:42 pm

bagi y' percaya.. karma berlaku ga cuma u' cowok aja.. semua manusia bisa kena karma, yaitu kasare balasan atas perbuatan menyakiti orang lain. mungkin disambungkan dengan kata2 ini ' doa orang teraniaya/tersakiti ki manjur'.. :(0)*:

just my opinion..
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jun 24, 2008 7:06 pm

pipit wrote:
bagi y' percaya.. karma berlaku ga cuma u' cowok aja.. semua manusia bisa kena karma, yaitu kasare balasan atas perbuatan menyakiti orang lain. mungkin disambungkan dengan kata2 ini ' doa orang teraniaya/tersakiti ki manjur'.. :(0)*:

just my opinion..

waduh.. aku sering nyakitin orang kie. tp urung keno karma. do'a ne pending po yow?! ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 25, 2008 4:11 pm

siwid wrote:

waduh.. aku sering nyakitin orang kie. tp urung keno karma. do'a ne pending po yow?! ngakakk

berarti sing to sakiti nrimo mas..
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jun 25, 2008 4:44 pm

karma adalah balasan dari dosa ato buah keburukan yang diperbuat manusia dan di timpakan didunia fana
jadi kita jangan sampe takabur untuk menantang karma...
karena karma itu kedatanganya gak pakek kulonuwun....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 26, 2008 12:02 am

Tapi harus kah karma itu berupa hal yg buruk,karna seseorang berbuat buruk itu tak semuanya meninggalkan kepahitan,ada juga yg bertujuan menyelamatkan persahabatan. . .. .
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 26, 2008 4:31 pm

berbuat dosa sebesar apapun dan dengan dalih apapun akan mendapat balasannya meski terhadap diri sendiri...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 01, 2008 3:27 pm

sekarang wanita racun ne dadi manis caaaaaah. . . .manis lagi. . . .marai ketagihan nek ra ketemu. . .
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jul 02, 2008 9:47 pm

didi wrote:
sekarang wanita racun ne dadi manis caaaaaah. . . .manis lagi. . . .marai ketagihan nek ra ketemu. . .

WAGUU.......
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 11:44 am

ayo guyu.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 1:43 pm

e hem.... (de hem)

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 4:21 pm

bagiku kutukan wanita itu gak ada

sebgai ce' aku pernah mrskan p t pembalasan
jadi itu cuma agapan kita aja
lo kita percaya m karma. karma itu kan terjadi
tapi jika tidak maka karma itu takkan hinggap.

terlebih jika kita terima kenyataan bilakita di sakiti maka karma itu kan datang ke orang yg menyakiti kita dan sebaliknya

itu fakta dan terjadi di kehidupan orang yang aku sayang,,
jika dirimu merasakan hal itu, aku mohon maaf yg sebesar2nya
aku gak pantas untukmu, wlau dirimu mengharap lebih dariku
tapi aku tak bisa menjalaninya bersamamu sampai ke dermaga cinta yg pernah kau ucap buatku,, aku ingin berlabuh di lautan luas sendirian tanpamu yg telah banyk ku sakiti
walaupun kau tetap memaafkanku

dirimu terlalu baik dan sempurna untukku
for u
21 juli
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 9:21 pm

jutex wrote:
bagiku kutukan wanita itu gak ada

sebgai ce' aku pernah mrskan p t pembalasan
jadi itu cuma agapan kita aja
lo kita percaya m karma. karma itu kan terjadi
tapi jika tidak maka karma itu takkan hinggap.

terlebih jika kita terima kenyataan bilakita di sakiti maka karma itu kan datang ke orang yg menyakiti kita dan sebaliknya

itu fakta dan terjadi di kehidupan orang yang aku sayang,,
jika dirimu merasakan hal itu, aku mohon maaf yg sebesar2nya
aku gak pantas untukmu, wlau dirimu mengharap lebih dariku
tapi aku tak bisa menjalaninya bersamamu sampai ke dermaga cinta yg pernah kau ucap buatku,, aku ingin berlabuh di lautan luas sendirian tanpamu yg telah banyk ku sakiti
walaupun kau tetap memaafkanku

dirimu terlalu baik dan sempurna untukku
for u
21 juli

Yo wis, tak tunggu neng pinggir, mosok meh neng tengah laut terus.
Sing penting inget jo nganti kelelep neng tengah laut. Walaupun indah, kalau nggak wasapada laut bisa menenggelamkanmu.

Critane lagi nyamar dadi 21 juli he..he... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 10:06 pm

:no:
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 11:00 am

tenggelam to gak tu tergantung kita kok
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 11:03 am

jutex wrote:
tenggelam to gak tu tergantung kita kok

tergantung pada canthelan kali...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 3:16 pm

tenggelam..

terus tergantung..

mati kui. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 3:24 pm

tergantung ora ono.. trekgandeng ono.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Today at 11:34 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: