Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jun 05, 2008 11:40 pm

First topic message reminder :

tiap nembak cewek kok slalu pupus,. . .
1.sama cwk yg cantik di tolak
2.sama cwk sedeng & sederhana jg di tolak
3.sama cwk yg biasa2 n tmn dr smp jg ditolak

apa ini kutukan wanita y,atu mang sdh takdir nya,benarkah kutukan wanita itu ada . . .
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 11:44 am

ayo guyu.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 1:43 pm

e hem.... (de hem)
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 4:21 pm

bagiku kutukan wanita itu gak ada

sebgai ce' aku pernah mrskan p t pembalasan
jadi itu cuma agapan kita aja
lo kita percaya m karma. karma itu kan terjadi
tapi jika tidak maka karma itu takkan hinggap.

terlebih jika kita terima kenyataan bilakita di sakiti maka karma itu kan datang ke orang yg menyakiti kita dan sebaliknya

itu fakta dan terjadi di kehidupan orang yang aku sayang,,
jika dirimu merasakan hal itu, aku mohon maaf yg sebesar2nya
aku gak pantas untukmu, wlau dirimu mengharap lebih dariku
tapi aku tak bisa menjalaninya bersamamu sampai ke dermaga cinta yg pernah kau ucap buatku,, aku ingin berlabuh di lautan luas sendirian tanpamu yg telah banyk ku sakiti
walaupun kau tetap memaafkanku

dirimu terlalu baik dan sempurna untukku
for u
21 juli
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 9:21 pm

jutex wrote:
bagiku kutukan wanita itu gak ada

sebgai ce' aku pernah mrskan p t pembalasan
jadi itu cuma agapan kita aja
lo kita percaya m karma. karma itu kan terjadi
tapi jika tidak maka karma itu takkan hinggap.

terlebih jika kita terima kenyataan bilakita di sakiti maka karma itu kan datang ke orang yg menyakiti kita dan sebaliknya

itu fakta dan terjadi di kehidupan orang yang aku sayang,,
jika dirimu merasakan hal itu, aku mohon maaf yg sebesar2nya
aku gak pantas untukmu, wlau dirimu mengharap lebih dariku
tapi aku tak bisa menjalaninya bersamamu sampai ke dermaga cinta yg pernah kau ucap buatku,, aku ingin berlabuh di lautan luas sendirian tanpamu yg telah banyk ku sakiti
walaupun kau tetap memaafkanku

dirimu terlalu baik dan sempurna untukku
for u
21 juli

Yo wis, tak tunggu neng pinggir, mosok meh neng tengah laut terus.
Sing penting inget jo nganti kelelep neng tengah laut. Walaupun indah, kalau nggak wasapada laut bisa menenggelamkanmu.

Critane lagi nyamar dadi 21 juli he..he... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Thu Jul 03, 2008 10:06 pm

:no:
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 11:00 am

tenggelam to gak tu tergantung kita kok
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 11:03 am

jutex wrote:
tenggelam to gak tu tergantung kita kok

tergantung pada canthelan kali...
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 3:16 pm

tenggelam..

terus tergantung..

mati kui. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 3:24 pm

tergantung ora ono.. trekgandeng ono.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Fri Jul 04, 2008 4:14 pm

tapi bukan berarti wanita di ibaratkan treg gandeng to....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jul 05, 2008 9:54 am

t374bwn wrote:
tapi bukan berarti wanita di ibaratkan treg gandeng to....

maksud te???
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jul 05, 2008 9:56 am

jutex wrote:
t374bwn wrote:
tapi bukan berarti wanita di ibaratkan treg gandeng to....

maksud te???

iso diselingkuhi,? frustasi
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jul 05, 2008 11:52 am

nek selingkuh ki selama ra ketahuan pasangane rapo-po, ra ono kutukan opo-opo karena selingkuh adalah "selingan indah keluarga utuh" tapi yen ketahuan yo kiamat kubro....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Jul 05, 2008 1:58 pm

SELINGKUH ITU ZINA

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jul 06, 2008 10:58 pm

:?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Jul 06, 2008 11:06 pm

semua dikembalikan pda diri masing2
kalau merasa salah minta ma'af kalau lapar makan
lha nek truk gandeng kebanan repot

biarkan cinta mendekapmu
meskipun pedang tajam tersisip diantara sayapnya
:geek:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 10:13 am

selingkuh itu indah.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 10:42 am

ada yg pernah mengalami d kutuk wanita ga?! dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 12:18 pm

nek aku ngrasake utowo krungu dikutuk wanita rung pernah...
ning nek mengkutuk wanita sering...
contone "kowe cah ayu tak kutuk kedanan aku..." trus GLUERRR!! (ra mempan, wong kurang sajen'e)
hua...ha3x...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 1:45 pm

Aku pernah ngutuki kenyo ayu, tapi aku njur digampar, jarene " Pindah neng smoking area kono!!!!" Kapok bar kuwi. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 1:52 pm

Singodimedjo wrote:
Aku pernah ngutuki kenyo ayu, tapi aku njur digampar, jarene " Pindah neng smoking area kono!!!!" Kapok bar kuwi. Very Happy

ngakak ngakak
mulane nek ono cewek ndelok-ndelok...kuwi yak'e polwan...... hua...ha3x

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 2:53 pm

aku dikutuk di samber cewek ayu.. yo tak syukuri malahan.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Jul 07, 2008 8:25 pm

japrax wrote:
aku dikutuk di samber cewek ayu.. yo tak syukuri malahan.. ngakakk

Neng punggunge bolong gelem? affraid
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 08, 2008 1:05 pm

japrax wrote:
aku dikutuk di samber cewek ayu.. yo tak syukuri malahan.. ngakakk

di delok sik mas, ojo-ojo sikile ra ngambah lemah...
hii... :pale: :pale:

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 08, 2008 1:58 pm

kadang ucapan bisa berbeda dari kenyataan
cewek berucap sesuatu yang buruk untuk dia [yg di bencinya]
tapi kadang justru sebaliknya buruk itu menjadi
membuat suka bagi kita karna berbalik menjadi indah

jadi nek dapat kutukan yang jelek diterima aja
siapa tahu berubah jadi yg baik
tapi nek dapat kutukan yang baik dikomplain aja
siapa tahu masih bisa dicancell
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 08, 2008 2:00 pm

maniss wrote:
SELINGKUH ITU ZINA


selingkuh ng semua zina kok. . .tinggal kita aja yang harus bisa menempatkan diri
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 08, 2008 2:06 pm

ojo digantung tho cah nek roso ki. . . jan ojo tenen
mohon2 banget jangan digantung y. . . kasian yg di gantung
yo nek sing di gantung ki keluar masuk rumah sakit hati
nek sing rung tahu. ..bisa2 dia jadi benci seumur hidup dia

dr sisi ini juga kutukan bisa muncul juga. . .
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 08, 2008 2:42 pm

Quote :
Neng punggunge bolong gelem?
affraid

ora popo seng penting ayu.. :P

Quote :

di delok sik mas, ojo-ojo sikile ra ngambah lemah...
hii...
:pale: :pale:


ngambah lemah kok.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 22, 2008 10:01 am

hati2 sama ce bro..
ce itu ganas lhoh.he
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Jul 22, 2008 11:45 am

didi wrote:
maniss wrote:
SELINGKUH ITU ZINA


selingkuh ng semua zina kok. . .tinggal kita aja yang harus bisa menempatkan diri


yeeee...maksute nopo?? ngakakk

batinne rep mbelo ben iso selingkuh to :P hayoo ngaku ngakakk

maksutnya menempatkan diri...pas si dia lagi ga ada gitu ngakak
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jul 23, 2008 12:07 pm

iki piye... sing dibahas kok dadi masalah selingkuh lan zina....
kudune lak "benarkah kutukan wanita itu ada...?" mekaten.....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
nnaq
KorLap


Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jul 23, 2008 2:20 pm

t374bwn wrote:
iki piye... sing dibahas kok dadi masalah selingkuh lan zina....
kudune lak "benarkah kutukan wanita itu ada...?" mekaten.....

ada mas!!
ati2!! jangan menyakiti cewek!

yang jelas, doa orang teraniaya itu bener2 manjur!!
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Wed Jul 23, 2008 2:36 pm

whalah uopo ikih...
tapi tenang mbak, aku tidak pernah menyakiti cewek apalagi ibuku...
(ning nek ra njarag piye...)

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Aug 02, 2008 3:06 pm

nnaq wrote:
t374bwn wrote:
iki piye... sing dibahas kok dadi masalah selingkuh lan zina....
kudune lak "benarkah kutukan wanita itu ada...?" mekaten.....

ada mas!!
ati2!! jangan menyakiti cewek!

yang jelas, doa orang teraniaya itu bener2 manjur!!

tapi untuk posisi kaya gene orang yang teraniaya kan mas didi..
bayangkan aja, sekali nembak cewek ga pernah diterima...
apa mas didi ga pernah berdoa???
yang sabar mas mungkin jodone panjenengan radi tebeh
lan sing pasti dereng waktune mas........

frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Aug 02, 2008 3:35 pm

:roll: SING PENTING DOA DAN USAHA... ajib

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sat Aug 02, 2008 5:57 pm

sebenere wanita itu gak mau mulai duluan kalo gak cowokNya dulu yg mulai....itu klo mnurutku..tapi emang kadang2 cewek emang bisa lebih kejam daripada cowok...jadi kesimpulannya......................................................BERHATI-HATILAH...................... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk .................aku doain sp j yg punya masalh ma cinta...segera pulih n sembuh total...........soalnya aku juga pernah di sakiti oleh cinta...................
DASAR cinta.............................. frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Sun Aug 03, 2008 11:09 am

sebenarnya cinta tidak pernah menyakiti, tapi semua tergantung orangnya, karena cinta adalah anugrah...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Mon Aug 04, 2008 10:24 am

wow.. jadi malu.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Tue Aug 05, 2008 12:23 am

t374bwn wrote:
sebenarnya cinta tidak pernah menyakiti, tapi semua tergantung orangnya, karena cinta adalah anugrah...

Betul kali itu mas....

Cinta adalah perasaan seseorang,,,
cinta tidak bisa bicara dan bekerja...
tapi karena kita jatuh cinta, kita jadi bicara dan membuktikan kalo kita jatuh cinta pada sesorang yang kita cintai....
jadi,,,jadi,,,jadi,,, jangan pernah salahkan cinta....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?   Today at 6:39 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Benar-kah Kutukan wanita itu ada . . .?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: