Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sat Jun 07, 2008 12:12 am

kisah usang si kancil dan buaya....................

hiduplah se ekor kancil di dalam sebuah hutan.......

di pagi yang sangat cerah.....ayam keras berkokok.." ku..ku..ruyuk..............."..........kancil pun terbangun dari tidurnya....uh.....kancil turun dari ranjang buntutnya.....
wah...laper nich....keluh si kancil dengan perutnya yang keroncongan........o...iya...( ucap kancil teringat ).....di desa sebrang kan ada pesta......

tanpa menunggu lama2 kancil pun bergegas mau pergi ke desa sebrang.......

kancil pun berjalan dengan semangatnya......makan enak nich.....,,,, setelah jauh berjalan di jumpainya sungai yang sangat lebar....waduh.........jembatanya rusak ki gek piye......??????!!!!!...wah...piye yo carane nyebrang ki....banjir maneh......( ucap kancil sambil berfikir..).....

sejenak kancil berfikir....munculah ide sangat jitu ( tau sendiri kan otak kancil ).......kancil melihat krumunan buaya yang sedang santai2 di pinggiran sungai dan terlihat kelaparan.....

wah...boyo guoblok-guoblok ki tak apusane wae dho'an....( pikir kancil licik )....dihampirilah si buaya - buaya itu....hai buaya...kesini kamu semua....(teriak kancil lantang )...ada apa kancil.....????... ( semua buaya menjawab )....gini lho kamu semua buaya....aku mo minta tolong nich....pada mau ga ya....?????...(ucap kancil dengan penuh pinta ).....tapi imbalanya apa'e cil...????....( jawab buaya )....tenang aja....nanti kalau sudah sampai sebrang sana tak kasih kerbau dech....satu - satu pokok'e... ( kancil memberi keyakinan )......piye konco-konco...dho gelem ora.....?????? ( tanya pimpinan buaya )........siap dhe.........( kawanan buaya menjawab ).....

sekarang gini...kalian berbaris rapi dari sini sampai ujung sungai itu...nanti sekalian aku menghitung kalian ada berapa.... ( kancil memberi ketegasan )... oke..........!!!!....( jawab semua buaya ), ning ojo ngapusi lho cil.....,,, iyo.....rha percoyo ki lho... ( jawab kancil dengan kesal )...

setelah itu kawanan buaya berbaris rapi di sungai, dan tampak seperti jembatan yang akan di lalui kancil.......

wis siap... ( kancil bertanya )....wis cil.... ( buaya menjawab tegas ).....
tak wiwiti yo.....( kancil berseru ).....

kancil pun mulai melangkah di atas punggung buaya untuk menyebrang sambil menghitung......
satu....dua...tiga.....( hitungan kancil sambil berjalan disetiap punggung buaya )........................

TAPI.................
setelah hitungan kancil seusai hitungan punggung buaya ke 21 naik ke punggung buaya ke 22......suara aneh terdengar......" HAEP....."......
dan TERNYATA...............
suara itu adalah suara buaya ke 22 yang sedang menyantap si kancil.............

" lha gimana engga', wong buaya itu udah baca komic si kancil dan buaya 10 tahun yang lalu.........jadi hafal dong si buaya nomer 22 dengan tipuan kancil ini......." WIS TAU CIL.....".....ucap buaya dengan menyantap....






kalo ga' lucu ga' usah ketawa ya.......... " djopie_nurse_84 "................



Terakhir diubah oleh djopie tanggal Sun Jun 08, 2008 2:52 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sat Jun 07, 2008 3:10 am

ehhehehehehehe... lumayan lucu kok mas...cippp.... ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sat Jun 07, 2008 4:26 am

hmm lusu sih

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sat Jun 07, 2008 6:59 pm

kanciiilll...tragiiss nasipmu...boyo ngendi kuwi mas?

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sun Jun 08, 2008 8:59 am

hahahahaa<<<<<<<<>>>>>>>>> cerita lucu<<<<<<<<>>>>>>> ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   Sun Jun 08, 2008 6:06 pm

Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an   

Kembali Ke Atas Go down
 
KISAH KANCIL DAN BUAYA ERA 200-an
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: