Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Sun Jun 08, 2008 7:45 pm

Suatu hari, seorang ibu mengantar anaknya yang baru berusia 7 tahun, naik bis jurusan Surabaya-Denpasar. Ibu berpesan pada pak supir," Pak, titip anak saya ya? Nanti kalo sampe di Banyuwangi, tolong kasih tau anak saya." Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali. Sebentar-sebentar ia bertanya pada penumpang," Udah sampe Banyuwangi belom?" Hari mulai malam dan anak itu masih terus bertanya-tanya. Penumpang yang satu menjawab," Belom, nanti kalo sampe dibangunin deh! Tidur aja!" Tapi si anak tidak mau diam, dia maju ke depan dan bertanya pada supir untuk kesekian kalinya," Pak, cudah campe Banyuwangi belom?" Pak Supir yang sudah lelah dengan pertanyaan itu menjawab," Belom! Tidur aja deh! Nanti kalo sampe Banyuwangi pasti dibangunin!"

Kali ini, si anak tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas sekali. Karena suara si anak tidak terdengar lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak, sehingga ketika melewati Banyuwangi, tidak ada yang membangunkannya. Bahkan sampa menyeberangi selat Bali dan sudah mendarat di Ketapang,Bali, si anak tertidur dan tidak bangun-bangun. Tersadarlah si supir bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para penumpang," Bapak-ibu, gimana nih, kita anter balik gak anak ini?" Para penumpang pun merasa bersalah karena ikut melupakan si anak dan setuju mengantar si anak kembali ke Banyuwangi.

Maka kembalilah rombongan bis itu menyeberangi Selat Bali dan mengantar si anak ke Banyuwangi. Sesampai di Banyuwangi, si anak dibangunkan. "Nak! Udah sampe Banyuwangi! Ayo bangun!" Kata si supir. Si anak bangun dan berkata," O udah syampe yah !" Lalu membuka tasnya dan mengeluarkan kotak makanannya. Seluruh penumpang bingung. "Bukannya kamu mau turun di Banyuwangi?" Tanya si supir kebingungan. "Nggak, saya ini mau ke Denpasar ngunjungin nenek. kata mama, kalo udah sampe Banyuwangi, saya boleh makan nasi kotaknya!"

sumber:NKC

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 9:30 am

:L00*^: :L00*^: :L00*^: :scratch: :scratch: :scratch: :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 2:02 pm

bola balio wong bocah.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 4:29 pm

Aplouse .................
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 6:58 pm

ngakak emang enak d kadalin ama anak kecil. d tok wae lak uwis.. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 11:10 pm

:vo;;:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Mon Jun 09, 2008 11:13 pm

:vo;;:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Tue Jun 10, 2008 8:39 pm

CAPE DEHHHHHHH.......!!
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Fri Jun 13, 2008 11:17 am

pegel tenan....

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   Fri Jun 13, 2008 12:19 pm

kesel tenan kuwi..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI   

Kembali Ke Atas Go down
 
SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: