Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 MBAH JOYO HELP ME !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: MBAH JOYO HELP ME !   Wed Jun 11, 2008 7:10 pm

First topic message reminder :

Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
bagoes
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Tue Apr 07, 2009 10:26 pm

sajake nesu kuwi.......

ojo di pikirke mbak.... di leboke ngati wae ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Sun May 10, 2009 10:54 am

Mbah JOyo mungkin udah pensiun dari dunia kebathinan mbak. Makane dia gak bales pertanyaan nya.
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Sun May 10, 2009 3:32 pm

po iki liyane mbah joyo ra eneng seng iso njawab to???
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Sun May 10, 2009 3:59 pm

koe rak pinter to lop? ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Sat May 16, 2009 4:23 pm

maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 5:29 pm

martinus wrote:
maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun

BEDO MANEH PENDAPATKU
sampeyan berarti memilik maqam yang baik, sisi supranatural anda sangat peka
kalau bisa diasah, sampeyan bisa jadi orang yang mumpuni
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 5:40 pm

Pak Martinus & Pak Kliwon, terima kasih banyak
atas masukan yg diberikan.
saya serahkan kepada yg maha kuasa
atas kejadian yg sdh saya alami maupun belum.
saya percaya takdir
dan saya lebih bahagia menjadi orang yg biasa-biasa saja.

suwun.
Kembali Ke Atas Go down
jecki_mbogor
KorLap


Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 5:42 pm

kliwon semin wrote:
martinus wrote:
maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
Maaf aku ikut nimbrung ya? YAng jelas jeng semuanya itu bisa dilihat dari 2 sudut pandang berbeda. Mau dari segi gaib apa logika/realita. Kalo saya pribadi mending dilihat dari segi logika saja dari padea sisi gaib justru akan menimbulkan banyak banget tafsiran yang belum tentu kebenarannya yang justru akan menambah beban pikiran kita Selain itu selalu berpikiran positif. Karena dengan selalu berpikiran positif akan memberikan kita dorongan dan semangat hidup untuk mewujudkan harapan kita. Selain itu jangan lupa kita sama2 mendekatkan diri pada Tuhan YME sesuai dengan ajaran yang kita anut. Dan percayalah bahwa Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya di dunia ini baik adanya jeng. Parcayalah hal itu. Nuwun

BEDO MANEH PENDAPATKU
sampeyan berarti memilik maqam yang baik, sisi supranatural anda sangat peka
kalau bisa diasah, sampeyan bisa jadi orang yang mumpuni

Iyo mas bener kuwi, aku setuju....
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
hery bdy
Koordinator


Join date : 19.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 6:42 pm

Cobo wae Ganti Takok mBah Maridjan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.numoki.com
Kumukus
Lurah


Lokasi : Kesampar - Kesandung
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 7:04 pm

Mbak Manis..
Aku juga sering ngalami koyo sing di alami njenengan. Aku juga penasaran. takon mrono-mrene. Jawaban sing paling gathuk koyo menurutku, Iku peredaran darah sing ora lancar, biasa yen aku tanda-tanda ono. Sing paling sering tanda-tandane yen arep turu kroso semrepet ngono.
Keadaan koyo ngono yen di barengi pikiran sing ora stabil / terpengaruh karo kondisi sekitar umpamane nonton film efek e bakal werno.werno.

Saranku sebelum tidur pastikan otot-otote longgar ben darahe lancar, turus yen njenengan muslim moco ayat kursi sebelum tidur.
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed May 27, 2009 10:27 pm

hery bdy wrote:
Cobo wae Ganti Takok mBah Maridjan....
mbah maridja nembe syuting iklan ten jakarta kadose mas he he he
Kembali Ke Atas Go down
iswahyu
Warga


Lokasi : Depok
Reputation : 0
Join date : 07.01.10

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Fri Jan 08, 2010 12:29 am

Mbah Sunjoyo arep teko,.

1. Rejeki qu kayaknya susah banget ya,.??kenapa ya mbah,.?apa ada yang salah dari perbuatan saya selama ini.?jalan keluarnya seprti apa ya mbah,.terimakasih jawabannya bisa di email ke aq ya mbah di feri.280781@gmail.com
Kembali Ke Atas Go down
iwan setiawan
KorLap


Lokasi : jakarta,pondok gede bekasi
Reputation : 4
Join date : 18.07.09

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Fri Apr 23, 2010 11:26 am

maniss wrote:
Mbah sunjoyo mohon pencerahan, barangkali tahu,

1. Ketika tidur terlelap tapi kondisi seperti sadar, mau bangun tidak bisa
tapi seperti melihat keadaan sekeliling kamar, tapi susah bangun, kenapa yaaa ?

2. Seperti mimpi tapi juga seperti nyata, keluar dari raga, bisa melihat raga sendiri,
tapi karena takut nyoba masuk lagi di pas-pasin, tangan kembali ke tangan, kayak di film .. ?

3. Pernah mimpi juga mau dipocong, terbaring di kain kafan ditunggui ibunda
disamping saya, terus beliau bilang dalam mimpi saya tunggu giliran ya,
waktu bangun saya takut setengah mati.

kejadian ini sudah lama 9 tahun yg lalu.

ini mimpi biasa apa bukan too?
1 dan 2 kuwi jenenge erep-erepen.....kuwi gangguan seko jin syetan,
3.kuwi ngelengake karo kito kabeh yen menungso kuwi bakalan mati,jenengan kon siap-siap amal ibadahe kanggo nyebo mengko sore.....suwun
Kembali Ke Atas Go down
mbah joyo
Warga


Lokasi : Malang
Reputation : 1
Join date : 21.07.10

PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   Wed Jul 21, 2010 1:37 am

welehh kok kembar jenenge?????

yen turu ( nyuwun sewu yen muslim) wudu...maos ayat2 pageran...kagem awak,,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MBAH JOYO HELP ME !   

Kembali Ke Atas Go down
 
MBAH JOYO HELP ME !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: