Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
cantik
Lurah


Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Fri Jun 13, 2008 11:33 pm

aq dah 2th pacaran ma cowok paling ganteng.tp aq masih gak percaya kalo ada cinta diantara aq dan dia.kayak hal yg mustahil melalui hub panjang tanpa tau apa sebenarnya yg dirasakan,yg diinginkan,yg memepersatukan.kalo kahlil gibran masih bisa merangkai kata walau cinta tak bisa diraihnya,maka aq masih mau mencari meskipun ku tau itu tak ada
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Sat Jun 14, 2008 12:02 am

mulakno ojo gur seneng2 tok pacaran kih :afro: :afro: ra kanggo saiki boso roman2 kui ngakak

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Mon Jun 16, 2008 10:42 am


_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
agungyappi
Lurah


Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 17.06.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Tue Jun 17, 2008 3:23 pm

cantik wrote:
aq dah 2th pacaran ma cowok paling ganteng.tp aq masih gak percaya kalo ada cinta diantara aq dan dia.kayak hal yg mustahil melalui hub panjang tanpa tau apa sebenarnya yg dirasakan,yg diinginkan,yg memepersatukan.kalo kahlil gibran masih bisa merangkai kata walau cinta tak bisa diraihnya,maka aq masih mau mencari meskipun ku tau itu tak ada
kita kalau pacaran jangan milih tampanya atau gak tapi dari hati. Saya juga pernah ngalamin yang anda alamin. Sampai2 aku sekarang trauma tuk pacaran. Kita harus hati2 dalam milih pasangan kalau bisa satu tuk selamanya. mau curhat lebih dekeat hubungi aku 081804410360
Kembali Ke Atas Go down
http://agungyappi.coolpage.biz
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Tue Jun 17, 2008 5:05 pm

Cinta itu hanya sebuah rasa NONA..!
Jangan mencari CINTA, itu pekerjaan yang sia-sia.
CINTA hanyalah fatamorgana.
berikanlah CINTA, mungkin itu lebih mulia.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Tue Jun 17, 2008 5:44 pm

oh cinta... deritanya tiada akhir. cintaku, dimana dirimu?!
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Tue Jun 17, 2008 5:48 pm

ngakak ngakak makan tuh CINta

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Tue Jun 17, 2008 8:04 pm

__BlacKy__ wrote:
ngakak ngakak makan tuh CINta

apapun makanannya...
minumnya...
sak karepmu. sak senengmu arep ngombe opo. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
wahyu
KorLap


Lokasi : gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 4:11 pm

ee.. yo tak esteh ae ngombeku
neng smea anane mung esteh je.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://wahyuheri.wordpress.com
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 4:14 pm

wahyu wrote:
ee.. yo tak esteh ae ngombeku
neng smea anane mung esteh je.. Very Happy

waduw.. lha dawetE ning ndi kui.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 4:17 pm


_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 4:20 pm

cinta sik bener yo rasah di golek-i, mengko rak teko dewe..
lha wong :
" cinta itu anugrah,
maka berbahgialah,
sebab kita sengsara,
bila tak punya cinta,

dan seterusnya...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
ANDANG
Lurah


Lokasi : ciledug tangerang ,jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 7:50 pm

nyang bener, jan adeem bener uaah, tapi mang hidup tanpa cinta rosone hampa,
tapi kadang cinta bikin sengsara, tergantung apa yang di gantung,.....

intinya, goleekkk ono dewe,, sakmkarep mu kowe arep nggoleki ok , bos
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap


Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 7:53 pm

cinta laura wae ... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 18, 2008 9:35 pm

aku tak cinta fitri wae dance ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
nur cahyo
Koordinator


Lokasi : Bekerja
Reputation : 3
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jun 25, 2008 9:27 am

emm...
cinta benernya bisa juga buat kita buta.
tapi itu semua buat kita bahagia.kenapa harus dilema?
ikutin kata hati saja.cakep kan bukan berarti segalanya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/nur_cahyono_wno
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 11:05 am

salah tempat maning..

ta pindah di COERHAT ya mbak2, mas2..

(moderator anyaran kih. lagi sregep2e. he..)

lanjuuut............ :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 11:25 am

Quote :
aq dah 2th pacaran ma cowok paling ganteng.tp aq
masih gak percaya kalo ada cinta diantara aq dan dia.kayak hal yg
mustahil melalui hub panjang tanpa tau apa sebenarnya yg dirasakan,yg
diinginkan,yg memepersatukan.kalo kahlil gibran masih bisa merangkai
kata walau cinta tak bisa diraihnya,maka aq masih mau mencari meskipun
ku tau itu tak ada

syukuri lah apa yang telah kita dapat.. masih bnyk yang perlu kita pikirkan selain cinta.. cinta itu hanya ungkapan semata.. jodoh sudah ada yang mengatur.. cinta ga usa dicari tapi dipahami..
Kembali Ke Atas Go down
supriyadi
KorLap


Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 12:04 pm

agungyappi wrote:
cantik wrote:
aq dah 2th pacaran ma cowok paling ganteng.tp aq masih gak percaya kalo ada cinta diantara aq dan dia.kayak hal yg mustahil melalui hub panjang tanpa tau apa sebenarnya yg dirasakan,yg diinginkan,yg memepersatukan.kalo kahlil gibran masih bisa merangkai kata walau cinta tak bisa diraihnya,maka aq masih mau mencari meskipun ku tau itu tak ada
kita kalau pacaran jangan milih tampanya atau gak tapi dari hati. Saya juga pernah ngalamin yang anda alamin. Sampai2 aku sekarang trauma tuk pacaran. Kita harus hati2 dalam milih pasangan kalau bisa satu tuk selamanya. mau curhat lebih dekeat hubungi aku 081804410360

ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 7:24 pm

Padune meh ndobel, meh golek liyane dengan alasan gak percaya cinta.
Basi ah. mentang2 cantik.

Mantanku loro iki.

Sampeyan hanya gak ngerti apa itu cinta, atau pura2 gak yakin. padahal selama 2 th itulah cinta, mbah yakin kalo Cantik nggak percaya cinta, tiap bulan pasti ganti pacar.
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 8:22 pm

Singodimedjo wrote:
Padune meh ndobel, meh golek liyane dengan alasan gak percaya cinta.
Basi ah. mentang2 cantik.

Mantanku loro iki.

Sampeyan hanya gak ngerti apa itu cinta, atau pura2 gak yakin. padahal selama 2 th itulah cinta, mbah yakin kalo Cantik nggak percaya cinta, tiap bulan pasti ganti pacar.
lam kenal, ajib mantapppppppppp
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap


Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 09, 2008 9:01 pm

cantik wrote:
aq dah 2th pacaran ma cowok paling ganteng.tp aq masih gak percaya kalo ada cinta diantara aq dan dia.kayak hal yg mustahil melalui hub panjang tanpa tau apa sebenarnya yg dirasakan,yg diinginkan,yg memepersatukan.kalo kahlil gibran masih bisa merangkai kata walau cinta tak bisa diraihnya,maka aq masih mau mencari meskipun ku tau itu tak ada
hal hal seperti ini bisa di bilang munafik ga seh?
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Thu Jul 10, 2008 12:13 am

prettttttttttttttt

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Thu Jul 10, 2008 9:25 am

pruttt
Kembali Ke Atas Go down
nnaq
KorLap


Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Wed Jul 16, 2008 8:17 am

aku pacaran hampir 3 tahun dan cinta


tapi ndak tau lah....
cinta itu kaya' ombak....
pasang surut...
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Thu Jul 17, 2008 10:01 pm

begitulah asem manisnya cinta,,,,, pendapat orang berbeda2.... ada yang happy karna cinta, ada yang sedih karna cinta.... dan ada pula orang yang mati karena cinta.....

" Pernah ada rasa cinta,, antara kita semua tinggal cerita,,,, ingin kulupakan smua tentang dirimu namun tak lagi yang sperti dirimu......"

Begitulah kurang lebihnya bait lagu yang dinyanyikan "GABY" gadis Bandung yang bunuh diri karena cinta......

Gaby bunuh diri sesaat setelah selesai menyanyikan lagu tersebut pada acara perpisahan sekolahnya.. Gaby bunuh diri karena terus mendapat tekanan dari keluarga pacarnya yg meninggal karena kecelakaan......

ya kiranya pelajaran sperti ini yang bisa membuat kita, betapa berharganya seorang kekasih or seorang pacar,,,,,, n smua itu karena "CINTA"



::0): :(0)*: :h: :@X: frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
cantik
Lurah


Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Fri Jul 25, 2008 11:05 pm

aq gak munafik atau apapun yg dibilang.tp ini nyata,kehampaan karena rasa yg tak pernah ada.dan aq.......tak percaya cinta.karena ada alasan lain,mengapa hubungan itu harus terus terjaga
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Sat Jul 26, 2008 9:59 am

kok isoo.....

ra percoyo cinta kok ngasi 2 tahun...

kamu pacaran ma dy karena cakep, kaya, atau pa....????




Cinta Ga ada gunanya jika cuma dalam ucapan saja,..

tapi cinta akan lebih terasa jika terwujud dalam sikap dan tindakan yang tulus dari hati kita...
Kembali Ke Atas Go down
cantik
Lurah


Reputation : 0
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Sun Jul 27, 2008 8:32 pm

woi........lisdiana?
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap


Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Sun Jul 27, 2008 9:11 pm

ku tak bisa percaya kalo kau tak merasa
keindahan dunia jika di sampingnya
bedakan....
sekarang kau merasa kau tak butuhkan dia
tapi cobalah saja jika dia tak ada

ada hal2 yang hilang yang akan kau rasakan................
.............
..............dst...

letto(rasakanlah makna)dengerin ya......................

:)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?   Today at 10:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ada gak sih yg bisa membuat qu percaya cinta?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: