Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Sepakbola di surga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Sepakbola di surga   Thu Jun 19, 2008 1:29 pm

Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang
duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan
sepakbola, permainan yang mereka
mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?"

Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh gue. Tapi
kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik
dan
ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal
duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama."

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir kolam memberi
makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara,
"Neng... Boneng ..."

Boneng celingukan, "Ucup...?! itu loe nih?"

"Iya ini gue, Neng", bisik hantu Ucup.

Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?"

"Ntar dulu...", Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih."

"Kalau gitu cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih penasaran.

Ucup berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di surga."

Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!"

Ucup melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini."
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Thu Jun 19, 2008 2:30 pm

ngakak ngakak tewas lu neng..Boneng.. ngakak aku ndaftar jadi wasit ahh.. dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Thu Jun 19, 2008 3:15 pm

hiya luh...., sabtu dah disurga dadi kiper... ngakak

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Thu Jun 19, 2008 3:25 pm

hwaallah berarti malam minggu gagal ngapeli mbok rondho...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   Thu Jun 19, 2008 3:38 pm

doh mesak ke cah......!!!!!!!!!!:*)0(:
:*)0(:

:!@#@!:
:!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sepakbola di surga   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sepakbola di surga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: