Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat Jun 21, 2008 4:22 pm

First topic message reminder :

kalau di wonosari itu tempat angkernya di mana yach......aku cuman pengen tau ajah.......
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Fri Apr 24, 2009 10:09 pm

sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat Apr 25, 2009 4:25 pm

Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
Nduk Mushee
KorLap


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat Apr 25, 2009 10:28 pm

agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat Apr 25, 2009 10:51 pm

Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance


wah.......ayune koyo ngene kok di kiro sundel bolong seeehhhhh.............

aku lungsurane we doyan..............
Kembali Ke Atas Go down
jay.sj
Warga


Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun Apr 26, 2009 1:35 am

lha wes ono seng gelem rung........
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun Apr 26, 2009 4:39 am

jay.sj wrote:
lha wes ono seng gelem rung........

yo mesti ngantrine to mas.......
Kembali Ke Atas Go down
endi
KorLap


Join date : 01.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun Apr 26, 2009 9:34 am

angker,gawat,wingit,singup,resan,petilasan,....opo meneh yo sing artine kurang luwih medheni....hiiiiiiiiiiiii.
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Tue Apr 28, 2009 12:32 am

Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance


Lha emange weis ono sing gelem? frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
kliwon semin
Koordinator


Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Tue Apr 28, 2009 8:25 pm

rmlodang wrote:
Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance


Lha emange weis ono sing gelem? frustasi frustasi

lha kowe dewe piye, ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Tue Apr 28, 2009 9:20 pm

kliwon semin wrote:
rmlodang wrote:
Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance


Lha emange weis ono sing gelem? frustasi frustasi

lha kowe dewe piye, ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

mikir2 ;) ;) ijik nak ndulur kok. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Wed Apr 29, 2009 1:15 am

Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance


wo ho'o betuulllll.....brati koe no yu... ngakakk ngakakk

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance

yo manut we aku....penting koe seneng..karo ra mngani tanduran...

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
telopendem
Lurah


Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Fri May 01, 2009 8:19 pm

ng bekas SMA bina karya ledok sari ke nek wengi ketoke serem juga
SMA 1 katanya Juga ada hantunya
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Tue May 05, 2009 3:33 am

po iyo kang?

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 11:45 am

NuRie wrote:
kalau di wonosari itu tempat angkernya di mana yach......aku cuman pengen tau ajah.......

Setahuku mbak, di semua tempat itu bisa disebut angker dan juga sekaligus tidak angker. Karena itu kesan angker atau wingit itu bisa berasal dari 2 dimensi. Pertama dimensi sugesti alam pikiran manusia itu sendiri yang menciptakan suatu tempat menjadi angker. Yang kedua memang suatu tempat adalah benar benar merupakan tempat "tinggal" energi halus lain selain manusia atau yang biasa disebut jagating lelembut, yang jg kita sebut tempat angker.
Kalo di Wonosari tempat yg biasa disebut angker mana ya...aku jg bingung ini??? Tapi konon katanya menurut penuturan orang orang yg menjalani "uji nyali" di sana ada beberapa tempat yg biasanya disebut wingit. Seperti :
1. Kawasan Bunder/Tleseh sejak mulai masuk daerah hutan (dr arah wonosari-jogja) sampai habis jembatan panjang dekat resting area itu.
2. Sepanjang jalan Gading wonosari, mulai dari lampu merah selatan lap. terbang gading sampai siyono. BIasanya di sepanjang jalan yg lurus agak bergelombang ini banyak bgt yang suka usil mengganggu para pemakai jalan raya. Misalnya, pas kita ngebut tiba tiba di depan kita ada yg nyebrang jalan atau tiba tiba terlihat mobil/motor berhenti di tengah jalan. Tentunya hal ini akan membuat kita gelagapan dalam mengendalikan kendaraan kita yg kalo kita tidak siap bisa berakibat kecelakaan.
Hanya ke dua contoh tersebut yg dapat saya berikan. Meskipun yg lain banyak (katanya)
Namun semua kembali ke pamahaman kita. ajib
Kembali Ke Atas Go down
her man
KorLap


Lokasi : bedoyo - ciputat
Reputation : 1
Join date : 09.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 11:49 am

kulo setuju, mas martinus
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 12:20 pm

salah satunya terminal gunung kidul yang di mana menurut cerita jaman pki adalah tempat pembuangan/ mengorok para anggota pki, menurut cerita para leluhur gunung kidul.
saran gua perbanyak sholat dulu kalo islam....

banyak pengalaman yang aku dapat di gunung kidul... walo pun gua bukan asli gunung kidul[/quote]
Maturnuwun banyak mas atas tanggapannya. Tapi kok menurut saya ada yang kurang pas ya disini. Ini menurut versi saya lho ya? Kalo slah jg gak papa, kita saling koreksi aja. Menurutku dan setahuku pada jaman penumpasan anggota G30sPKI yang menjadi tempat "jagal" dan sekaligus pembuangan korban korban G30sPKI adalah di Luweng Grubug yang bertempat di Kecamatan Semanu sana bukannya di Terminal Wonosari. kalo salah mohon di koreksi ya?
Kembali Ke Atas Go down
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 9:27 pm

Tempat angker di wonosari cuma ada satu yaitu dipusatnya kota wonosari sendiri. Kenapa?
Dulu sebelum jadi kota daerah ini adalah hutan belantara layaknya hutan wanagama di bunder. Sebelum dibabat untuk dijadikan perkampungan ditengah-tengah hutan ada satu pohon nangka yang umurnya ratusan tahun. Pohon itu berdiri miring dan ditunggui jin alias makhluk halus penguasa hutan ini.
Tapi akhirnya setelah bertahun2 akhirnya ada seseorang yang bisa menebang phon nangka itu tentu dengan pertempuran sama si penunggu.
Setelah nongko doyong tersebut dibabat akhirnya hutan mulai bisa dijadikan perkampungan sampai sekarang ya wonosari ini.
Apa anda tahu dimana tempat nongko doyong itu??
Jika kamu bermain kepasar, terus menyebrang kearah taman parkir dan terus berjalan menuju kantor pemerintahan yang terletak dekat telkom disitu akan ditemui sebuah gerbang yang ditunggu dengan 2 patung. Masuklah kedalam, dan rasakan. Jika kamu bisa merasa hawa disitu terasa jauh banget. Apalagi kalau malem, hihi aku sendiri terasa gemeter. Karena di pendopo itulah letak pusat angkernya wonosari, dan letaknya nongko doyong.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 9:56 pm

jay.sj wrote:
lha wes ono seng gelem rung........

alhamdulillah wis mas... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Nduk Mushee
KorLap


Lokasi : Kepek 1
Reputation : 3
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 9:57 pm

[quote="agoezt89"]
Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance

yo manut we aku....penting koe seneng..karo ra mngani tanduran...

padhakke wedhus po aku?
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 10:22 pm

Achmad Yulianto wrote:
Tempat angker di wonosari cuma ada satu yaitu dipusatnya kota wonosari sendiri. Kenapa?
Dulu sebelum jadi kota daerah ini adalah hutan belantara layaknya hutan wanagama di bunder. Sebelum dibabat untuk dijadikan perkampungan ditengah-tengah hutan ada satu pohon nangka yang umurnya ratusan tahun. Pohon itu berdiri miring dan ditunggui jin alias makhluk halus penguasa hutan ini.
Tapi akhirnya setelah bertahun2 akhirnya ada seseorang yang bisa menebang phon nangka itu tentu dengan pertempuran sama si penunggu.
Setelah nongko doyong tersebut dibabat akhirnya hutan mulai bisa dijadikan perkampungan sampai sekarang ya wonosari ini.
Apa anda tahu dimana tempat nongko doyong itu??
Jika kamu bermain kepasar, terus menyebrang kearah taman parkir dan terus berjalan menuju kantor pemerintahan yang terletak dekat telkom disitu akan ditemui sebuah gerbang yang ditunggu dengan 2 patung. Masuklah kedalam, dan rasakan. Jika kamu bisa merasa hawa disitu terasa jauh banget. Apalagi kalau malem, hihi aku sendiri terasa gemeter. Karena di pendopo itulah letak pusat angkernya wonosari, dan letaknya nongko doyong.

uih manteb kui inpone,,,tapi opo bener yo ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk oleh inpo nara sumber seko ndi kang kowe Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 11:35 pm

Pendopo disitu terkenal angker, sang penjaga malam itu terkadang sering diganggu makhluk halus. Apalagi dimalam-malam tertentu, gamelan yang ada di aula sering berbunyi sendiri. Kebetulan tetanggaku adalah salah satu pegawai disitu. Dulu aku sering diajak masuk jadi tahu lokasi persisnya, berikut dengan nongko doyong yang dahulu tumbuh diarea sekitar situ.
Jika tidak percaya, lihat sendiri pohon-pohon yang ada dihalaman pendopo ( dibelakang taman parkir ) umurnya sudah ratusan tahun. Jadi walaupun siang hari pendopo tetap bernuansa gelap. Dan pendopo sendiri juga bangunan tua. Kalau masih ragu, bisa buktikan sendiri di malam jumat atau selasa kliwon, cobalah untuk masuk dan duduklah di aula pendopo pas tengah malam. Tapi jangan lupa minta izin sama penjaga malem yang berada didekat gerbang masuk.
Lihatlah uka-uka... tamu tengah malam.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Achmad Yulianto
Lurah


Lokasi : Jogja
Reputation : -23
Join date : 08.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 09, 2009 11:46 pm

Nongko Doyong lah yang jadi asal muasal Babading Alas Wonosari. Jadi penunggu2 tempat lain tak akhal hanya anak buahnya. Saya sebenarnya sedikit lupa tentang cerita ini, apalagi nama si penunggu nongko doyong Nyi... dan sang penebangnya. Kalau masih kurang percaya bisa diklarifikasi sama sesepuh ditempat anda. Pasti dia akan berkata sama.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pcmania.co.nr
Aris_nogosari
KorLap


Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun May 10, 2009 1:54 pm

wah hebat, kalo soal nongko doyong baru ini aku tahu, nuwin mas yuli
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun May 10, 2009 4:41 pm

[quote="Nduk Mushee"]
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
agoezt89 wrote:
Nduk Mushee wrote:
sundel buntet ki berarti geger'e ra bolong no mas dance dance dance

ehmmm...yo ben anggere ono sing gelem.. dance dance dance

yo manut we aku....penting koe seneng..karo ra mngani tanduran...

padhakke wedhus po aku?

lha ap yu...........................................................

ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
cogo
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon May 11, 2009 1:45 am

tempat angker ???????oalah mas...........lha mblungkrah............oakueeeeeeeeh tenan.......

hampir di semua ti2k angker semua...........aku aja kalo lg pulang kampung males keluar rumah...........
di pojok pekarangan lah......di jembatan kecil lah.......di rumpun bambu..........di pohon asem........

sampe lidahnya habis juga gak bakal kelar nyebutin.........

kalo ada yg tau tuh yg suka bikin acara pemburu hantu.......suruh nagkepin aja semua hantu di gunungkidul.........biar kalo pulang kampung bisa santai jalan malem2........
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 16, 2009 1:09 pm

Setuju mas he he he
Kembali Ke Atas Go down
her man
KorLap


Lokasi : bedoyo - ciputat
Reputation : 1
Join date : 09.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sat May 16, 2009 7:38 pm

podo wae mas, gonku yo wuakeeehhh..... walah malah dadi merinding...affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun May 17, 2009 12:05 am

sampeyan mrinding ki opo di kitik2 we2?
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Fri May 22, 2009 8:51 am

sajake ana hantu neng mburi ne mas
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Sun May 24, 2009 1:00 am

hu uh...karo nggowo kili kuping.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon May 25, 2009 5:28 pm

rmlodang wrote:
hu uh...karo nggowo kili kuping.
Kili kuping merek_e COTTON BUD!
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon May 25, 2009 11:40 pm



nggonku yo akeh
biasane enek resan sing sering ulang tahun (lha sok dikirim kado nek pas rasul) jeee...
Kembali Ke Atas Go down
tutik_rahayu
KorLap


Lokasi : ngersek kanigoro saptosari:D
Reputation : 94
Join date : 06.05.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon May 25, 2009 11:50 pm

rmlodang wrote:
hu uh...karo nggowo kili kuping.
wulu pitek nopo katenbuts mas ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon Jun 01, 2009 11:58 pm

parahhhhhhhhhhhhhh

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Tue Jun 02, 2009 11:10 pm

gavha99 wrote:
tempat angker di gunung kidul banyak mbak
salah satunya terminal gunung kidul yang di mana menurut cerita jaman pki adalah tempat pembuangan/ mengorok para anggota pki, menurut cerita para leluhur gunung kidul.
saran gua perbanyak sholat dulu kalo islam....

banyak pengalaman yang aku dapat di gunung kidul... walo pun gua bukan asli gunung kidul
kayane biyen iki wis tau ditulis,kok ditulis meneh ki piye mas? lagi males nulis?
Kembali Ke Atas Go down
dwi wahyuni
Warga


Lokasi : Depok
Reputation : 0
Join date : 29.01.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Thu Jul 02, 2009 11:32 am

jay.sj wrote:
sebenarnya angker itu adalah akibat dari rasa takut. kalo menurut anda angker itu ada setannya, maka setiap tempat di dunia ini angker. termasuk masjid. karena jin itu ada dimana2 dan lama sebelum manusia ada jin sudah nongkrong di dunia. setan itu ada karena rasa takut kita yeng menciptakannya. kita hidup didunia ini berdampingan dengan jin. jadi jika anda tidak takut maka jin tidak berani muncul pada kita. jika tidak bisa mengatasi ketakutan kita maka setan akan sangat mudah mengganggu kita. tips jika anda ketakutan pada setan, kumandangkan adzan. InsyaAllah kita tidak akan takut lagi.
pada dasarnya jin itu sama dengan kita kalo laki ya tampan dan kalo wanita ya cantik.
kalaupun ada ada yang liat setan itu mengerikan, sebenarnya mereka yang bilang itu sebelumnya sudah membayangkan kalau setan itu rupanya mengerikan.
bisa ditangkap???
kurang jelas hub saya disisni 08175483983

Wah T O P banget jawabanya mas...
I agree :)
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Fri Jul 03, 2009 12:14 pm

sipppp mengko tak sms-e.
Kembali Ke Atas Go down
abi
KorLap


Lokasi : kudus
Reputation : 1
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Mon Jul 13, 2009 10:23 pm

wes biasa nek daerah gunung kidul ki akeh nggone sing angker ! nggonku sing adoh ro keramaian cedak alas ro sumber !jare yo angker( pendatang jare sok ngerti bangsa lelembut ) affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   Wed Jul 29, 2009 6:46 pm

wah wedi aku! mlayu!!!!!!!!!!!!!!! affraid
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????   

Kembali Ke Atas Go down
 
TEMPAT ANGKER DI WONOSARI DIMANA YACH???????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: