Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 1:27 pm

detikcom - Yogyakarta,
Sungguh mencengangkan dan mengerikan mengetahui kehidupan seks
mahasiswi di kota pelajar Yogyakarta. Suatu penelitian yang dilakukan
oleh Lembaga Studi Cinta dan Kemanusiaan serta Pusat Pelatihan Bisnis
dan Humaniora (LSCK PUSBIH) menunjukkan hampir 97,05 persen mahasiswi di Yogyakarta sudah hilang keperawanannya saat kuliah.
Yang lebih mengenaskan, semua responden mengaku melakukan hubungan seks
tanpa ada paksaan. Semua dilakukan atas dasar suka sama suka dan adanya
kebutuhan. Selain itu, ada sebagian responden mengaku melakukan
hubungan seks dengan lebih dari satu pasangan dan tidak bersifat komersil.
Hal itu dikemukakan Direktur Eksekutif LSCK PUSBIH, lip Wijayanto,
kepada wartawan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah
Istimewa Yogyakarta (DIY), JI. Malioboro, Yogyakarta, Kamis (1/8/2002).
Menurut lip, penelitian itu dilakukan selama 3 tahun mulai Juli 1999
hingga Juli 2002, dengan melibatkan sekitar 1.660 responden yang
berasal dari 16 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Yogya.
Dari 1.660 responden itu, 97,05 persen mengaku sudah hilang
keperawanannya saat kuliah.
Hanya ada tiga responden atau
0,18 persen saja yang mengakui sama sekali belum pernah melakukan
kegiatan seks, termasuk, masturbasi. "Ketiga responden itu juga mengaku
sama sekali belum pernah mengakses tontonan maupun bacaan berbau seks," ungkapnya.
Menurut lip, berdasarkan hasil tersebut, total responden yang belum
pernah melakukan kegiatan seks berpasangan hanya 2,95 persen atau 2,77
persen ditambah 0,18 persen. Sementara sebanyak 97,05 persen telah
melakukan kegiatan seks berpasangan.
Sebanyak 73 persen menggunakan metode coitus interuptus. Selebihnya
menggunakan alat kontrasepsi yang dijual bebas di pasaran.
Selain itu, hanya ditemukan 46 mahasiswi
atau 77 persen responden saja yang belum pernah melakukan seks
berpasangan di bawah level petting seks. "Alasan mereka tidak melakukan
seks berpartner, selain takut kepada orang tuanya, mereka juga masih berpikir untuk menjadi contoh adik-adiknya," kata lip.
Apabila dilihat tempat mereka melakukannya, lanjut lip, sebanyak 63 persen melakukan kegiatan seks
di tempat kost pria pasangannya. Sebanyak 14 persen dilakukan di tempat
kost putri atau rumah kontrakannya. Selanjutnya 21 persen di hotel
kelas melati yang tersebar di kota Yogya dan 2 persen lagi di tempat
wisata yang terbuka.
Yang lebih mencengangkan lagi, tempat yang digunakan untuk melakukan seks
hampir sebagian besar berada di wilayah Jalan Kaliurang dan Jalan
Gejayan yang merupakan kawasan kos-kosan terbesar bagi mahasiswa yang
kuliah di PTN dan PTS terbesar di Yogya. lip menambahkan, sebanyak 98
persen responden juga mengaku pernah melakukan aborsi. Sebanyak 23
responden di antaranya mengaku telah melakukan aborsi lebih dari satu
kali. Sementara 12 responden lagi mengaku lebih dari dua kali. Mereka
mengakui melakukan aborsi dengan cara mengkonsumsi obat flu dan ragi
dalam jumlah besar.
Agar tidak ketahuan pemilik kos ataupun
petugas ronda kampung, responden mengaku mengakali dengan cara
memasukkan pasangannya sejak pukul 07.00 WIB dan baru keluar atau
pulang pada pukul 21.00 malam.(bgs, ani)
atas^
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 1:28 pm

Jawa Pos, 3 Agustus 2002
JOGYA-Masih kagetkah Anda dengan temuan ini? Penelitian muktahir menyimpulkan, 97,05 persen mahasiswi di Jogya mengaku sudah tidak perawan. Mereka mengaku melakukan kegiatan seks pranikah atau kehilangan virginitas semasa kuliah.
Penelitian ini dilakukan terhadap 1.660 responden atau 83 persen dari
target 2.000 responden. Jangakauan penelitiannya di 16 perguruan tinggi
di Jogya. Jangka penelitiannya pun cukup lama, yakni tiga tahun, yakni
16 Juli 1999 hingga 16 Juli 2002. Penelitiannya adalah Lembaga Studi
Cinta dan Kemanusiaan (LSCK) serta Pusat Latihan Bisnis dan Humaniora
(LSC&K Pusbih), Jogya.
Direktur eksekutif lembaga itu,
Lip Wijayanto, membongkar hasil penelitiannya kemarin. "Saya sudah
berpuluh-puluh kali berfikir untuk mempublikasikan penelitian ini.
Bahkan ada yang menganggap penelitian ini guyon," kata mahasiswa
Fakultas Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia (UII), Jogya itu.
Betulkah kondisi seks
bebas itu karena suasana Jogya? Penelitian tersebut, agaknya mendukung
dugaan itu. Sebab berdasarkan pengakuan responden, mereka kehilangan
keperawanan (virginitas) dalam periodisasi waktu kuliah.
Selanjutnya hasil penemuan 15 peneliti (13 di antara mereka perempuan) itu menyebutkan, 99,82 persen mahasiswi di Jogya sudah mengenal seks dan sudah melakukan kegiatan "yang mengarah kesana"
Ada yang lebih memprihatinkan lagi. "25 persen atau sekitar 415
responden melakukannya dengan lebih dari satu partner atau
berganti-ganti orang" jelas mahasiswa yang aktif dikegiatan religius
itu.
Setelah terjadi resiko seks
bebas, yakni hamil, dampak berikutnya, rata-rata mereka pernah
melakukan kegiatan aborsi berbahaya dan beresiko tinggi. "Ini dilakukan
hamper seluruh mereka yang mendapatkan kehamilan di luar nikah" kata
dia.
Para peneliti juga menemukan, seks di luar nikah itu
sudah meluas dengan sendirinya. Sebab, tidak ada tindakan pemaksaan
dalam melakukan kegiatan seks berbagai jenis.
"Rata-rata sudah melakukan tindakan seks hingga tingkat petting, oral seks, dan anal seks," tandas mahasiswa asal Bengkulu ini.
Beberapa mengaku betul-betul belum tesentuh seks? Di antara 1.600
responden berusia 17-23 tahun itu hanya tiga orang yang mengaku sama
sekali belum pernah melakukan kegiatan seks. Termasuk kegiatan seks swalayan alias masturbasi.
Peneliti juga hanya menemukan 46 orang (2,77 persen) yang belum pernah
melakukan kegiatan seks ber-partner lebih berat dari pada petting."
Sedangkan responden yang belum pernah melakukan kegiatan seks ber-partner 2,95 persen saja," tambahnya.
Lip tahu resiko pembeberan penelitian itu. Namun ia menganggap
penelitian itu sebuah shock therapy. Dia mengharap orang tua ikut
berperan mencegah kebebasan kebablasan-kebablasan di Kota Pendidikan
itu." katannya.
atas^
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 1:29 pm

Data kuwi wis suwe....ning bener g yooo..... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 2:16 pm

jogja sak iki dudu kota pelajar.. neng kota sex.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 4:59 pm

Wah jan malah apik kuwi Yogya.......ning yo akhire gur nambah2hi ruwet kan Yk.... Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 5:06 pm

97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya

klo yang Mahasiswa ?! paling wis ra joko kabeh. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jun 23, 2008 5:16 pm

Sad dahulu jogja adalah kota pelajar.... begitu bangga menyebut alamat asli ketika itu..

namun semua berubah sejak jogja dikenal sebagai kota kurangajar..

dari hasil survey diketahui cuma beberapa persen saja yg masih perawan /mengaku perawan

tetapi dari sekian banyak mahasiswi tersebut bukan semua asli orang jogja lho...

kebanyakan di jogja kan para mahasiswa rantau yg jauh dr pengawasan orang tua mereka..

jadi ga usah malu kalau ada yg bilang mahasiswi di jogja hampir semua ga perawan...

ehhhh siapa tau yang 3 % itu adalah warga asli jogja .. hehe,....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jun 24, 2008 1:09 pm

Yup betul sekali....... ajib
Ning nek wis usume wis g prawan lha mengko njuk piye ki... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jun 24, 2008 1:23 pm

mulane ojo nakal karo wong wedok..
selama masih pacaran jgn minta macem2..
cium pipi aja..
ga mau kan klo nanti dapet istri yg dah ga virgin.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jun 24, 2008 1:25 pm

Yoh...piye yo...
Sing marai sakiki wis do usume ngono sih...dadi yo rodo bingung....

Wah ketoke pengalaman pribadi d udar ning kene... ajib ajib ajib ning apik tenan kuwi....

Dadi iso blak2an...biso dadi tulodo wedok liyane... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jun 24, 2008 1:28 pm

Quote :
ga mau kan klo nanti dapet istri yg dah ga virgin.. hehe

wah.. nek aku ke perawanan nomer sekian ratus.. bagiku cinta dan kesetiaan.. percuma virgin,percuma suci tapi ga setia..
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Wed Jun 25, 2008 12:14 pm

japrax wrote:
Quote :
ga mau kan klo nanti dapet istri yg dah ga virgin.. hehe

wah.. nek aku ke perawanan nomer sekian ratus.. bagiku cinta dan kesetiaan.. percuma virgin,percuma suci tapi ga setia..

Yo bener mas....kesetiaan, pengertian dan manut itulah yg utama....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Thu Jun 26, 2008 9:40 am

Quote :
Yo bener mas....kesetiaan, pengertian dan manut itulah yg utama....

dadi nek golek bojo ki goleki ae kesetiaan ne.. perawan ra perawan yo podo enak e kok.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Thu Jun 26, 2008 10:51 am

japrax wrote:
Quote :
Yo bener mas....kesetiaan, pengertian dan manut itulah yg utama....

dadi nek golek bojo ki goleki ae kesetiaan ne.. perawan ra perawan yo podo enak e kok.. ngakakk

Lan sing penting kuwi rasane yo podo wae ngakakk , tak kiro sih....
Yo apik idene ki ajib ....
Mbok ayo do di cobo wae... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Fri Jun 27, 2008 10:18 am

Quote :
Lan sing penting kuwi rasane yo podo wae , tak kiro sih....
Yo apik idene ki ....
Mbok ayo do di cobo wae...
ngakakk

pancen podo wae kok kang..
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jul 07, 2008 6:56 am

mosok mas???
podo ae po?? wes tau kabeh berarti?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
manyoel
KorLap


Lokasi : bekasi timur
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jul 07, 2008 1:46 pm

siwid wrote:
97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya

klo yang Mahasiswa ?! paling wis ra joko kabeh. ngakakk

kui mbik ojo nakal to!
senengane habis tidur langsung ditinggal.
kamu uda ngancurin masadepan para wanita di jogja.
gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jul 07, 2008 1:49 pm

manyoel wrote:
siwid wrote:
97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya

klo yang Mahasiswa ?! paling wis ra joko kabeh. ngakakk

kui mbik ojo nakal to!
senengane habis tidur langsung ditinggal.
kamu uda ngancurin masadepan para wanita di jogja.
gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh

:roll: :roll: dunia... dunia.....

tp apakah hal ini bisa di bilang akibat perkembangan jaman....?????

tak kiro masalah virginitas, banyak cowok atau pria yang menomor sekian kan hal itu.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
manyoel
KorLap


Lokasi : bekasi timur
Reputation : 0
Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jul 07, 2008 1:54 pm

setuju mas. aku bener2 setuju banget.
soalnya sekarang kelihatannya gak mengarah ke virginitas, tapi lebih ke.....
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Mon Jul 07, 2008 6:26 pm

wah pokoke mbesok kudu oleh VirGI N PokoKe......................


nak ORA VIRGIN ISO HIk....Hiks>>>>>>>>>HikS................


BuukE baapke NjoGo JoKone Nganti NjunGkel NjemPAlik je.................


lA Kok malah wes Loooh...............


Duh.................

BAyanGkaN.....................
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jul 08, 2008 2:32 pm

manyoel wrote:


kui mbik ojo nakal to!
senengane habis tidur langsung ditinggal.
kamu uda ngancurin masadepan para wanita di jogja.
gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh

weh salah nyul yen seko jugja po wonosari durung jew

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jul 08, 2008 3:10 pm

Hendrix wrote:
wah pokoke mbesok kudu oleh VirGI N PokoKe......................


nak ORA VIRGIN ISO HIk....Hiks>>>>>>>>>HikS................


BuukE baapke NjoGo JoKone Nganti NjunGkel NjemPAlik je.................


lA Kok malah wes Loooh...............


Duh.................

BAyanGkaN.....................

Iyo juga sehhhh.... nek pas merit awake dewe karo pasangan'e dewe isih iso menjaga virginitasnya, emng suatu kebanggan tersendiri bagi kita. Yang akan kita persembahkan untuk suami/istri tercinta.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Tue Jul 08, 2008 4:23 pm

apik mas kui cen kudhu di pertahankan selagi masih ada...

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
bamboenk
KorLap


Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Wed Jul 09, 2008 3:04 am

setuju : kita harus mempertahankan keperjakaan kita (lha jan rugi seng sunat "loro jew")
marilah menahan hawa napsu kita sementara selagi masih single.....
"Lha sesuk sing meh dipersembahkan dinggo bojone dw opo nek udu keprerjakaan"

wkwkwkkwk frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Thu Jul 10, 2008 3:02 am

setuju mas bambung....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Thu Jul 10, 2008 7:59 am

wah aku yo melu setuju wae ah

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
madi
Koordinator


Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Fri Jul 11, 2008 7:24 pm

nek entue prawan yo prawan
nek lagi ra bejo yo py . . .mengko

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Fri Jul 11, 2008 9:15 pm

Lumayan masih ada 2.95 % yang masih gadis.

Kalo cowok 100 % udah gak perjaka ama tanganya sendiri.
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap


Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Fri Jul 11, 2008 9:46 pm

ilang yo wes neh... siul

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Sat Jul 12, 2008 12:01 pm

Sing penting lak njagani lan sing prawan lan perjaka kuwi lak gur simbolisasi, utowo formalitas budaya lan moral....
Melakne ono perjaka lan prawan sak durunge nikah kuwi lak yo, kabeh mau ben do njagani pergaulane kuwi ben ojo liberal (samen lipen/freesex/kumpul kebo)...

Sing marai jaman sakaiki kuwi nek do yangyangan wae ora ngerti wektu lan papan, gur nek turu bareng mboh ki.
Lan wong tuwo wae nek jaman sakiki, "yo wis melu umume bocah sakiki, nek ora ngumumi mengko d arani kolot"..kan nek wis tembung mangkono kuwi lak wis ora nggenah to.

Kenopo kok simbol - simbol mangkono kuwi sing kalangan ijih keluargo keraton lan keturunan jaman silsilah rojo2 jaman ndisik karo wong tuow sing ijih nguri2 kabudayan do pegang kuat lan ijih d anggap tabu.
Lha sing marai kuwi lak nek cah nom d umbar lak gegabablasen....contone wae, wong yangyangan wae nek sakiki lak gur gandengan tangan urung marem (ora percoyo takok wae ro atine dewe2) sory ki rondo kasar sithik ki omongku.....
Kan biasane manungso kuwi nek di wenehi ati lak ijih njaluk rempelane to....

pra1 lan perjaka gur simbol sing kudu di pecahke ro awke dewe, sing marai nek sakiki ra pra1 maneh...ijih iso di dandani maneh kok, ono alat medis sing iso ndandani.
Lan sing dadi bahan eksploitasi nggo pra nikah lan nikah cen cah wedok...sing marai nek cah wedok dewe ki gede jee..tanggung jawabe mbesuke kuwi...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: 97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya   Today at 2:16 am

Kembali Ke Atas Go down
 
97,05% Mahasiswi di Yogyakarta Hilang Kegadisannya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: