Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PERINGATAN DARI KOMPAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 2:42 am

Quote :
Kepada Yth;
Bpk Pengurus Forum Online Gunungkidul
di Tempat

Dengan hormat,

Bersama ini kami sampaikan kepada Bpk, selaku administrator/moderator dari Forum Komunikasi Online Gunungkidul hal-hal sebagai berikut :

1. Mengenai Postingan atau Informasi yang diterbitkan oleh salah satu member bapak mengenai berita hangat sekitar Gunung Kidul yang sampai saat ini tidak/belum meminta ijin kepada kami baik melalui e-mail ini atau ke redaksikcm@kompas.co.id
redaksikcm@kompas.com, gramediakompas@yahoo.com

2. Mohon untuk segera menindaklanjuti surat yang kami kirim ini karena dengan bertambahnya postingan yang ada di forum yang bapak, maka akan mengurangi omzet dari pemasukan iklan serta trafik dari website kami

3. Kami memperkenankan untuk mengunduh,menyimpan dengan tujuan pribadi bukan tujuan komersiil seperti forum yang bapak bina ini

4. Peraturan atau penggunaan dari website kami selebihnya dapat bapak lihat di http://www.kompas.com/terms.php

5. Namun demikian Bapak masih dapat menampilkan berita atau artikel kami dengan ketentuan pembayaran royalti setiap pemasangan artikel kami dan dapat langsung menghubungi bagian kami di :gramediakompas@yahoo.com

6. Apabila dalam jangka 3 hari setelah e-mail ini bapak terima dan tidak ada tindaklanjut, maka mohon maaf bila forum bapak akan kami laporakan kepada pihak yang berwajib atau kepihak kepolisian

Demikian surta ini kami buat dan atas kerjasamanya kami haturkan banyak terima kasih

gramediakompas@yahoo.com

Untuk temen2 member FKOGK, ini hanya masukan dan memang perlu kita perhatikan bersama dalam posting2 berikutnya. Mengingat memang seringnya kita posting menyalahi Kode Etik, dan terkadang bahkan tidak mencantumkan sumber artikel atau berita.
Walaupun pengirim email ini bukan dari Kompas atau instansi yg lain.. tetapi tetap menjadi bahan masukan buat kita semua.
Setelah saya cek IP email, email pengirim berasal dari daerah Santa Graha, perjuangan jkt...dan..lebih detailnya ada T. dan hanya menggunakan email yahoo, bukan dari Kompas. TETAPI, sekali lagi.. ini masukan untuk kita semua, agar FKOGK memiliki kualitas Posting yg menuju berkualitas.


Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 8:04 am

ngakak ngakak kono ben di laporke.. lol! rasah wedi sodara sodara.. wong iri kui

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 8:20 am

siul Kirem email instansi kok pake Yahoo.com,
mbok yagh pake @wonosari.com ngakakk agak kerenan dikit gituh loh.... hehehe ( ya maap)
Klo kirim email peringatan lagih, harap menggunakan email yang gak gretongan... trus ngirime mbok yagh pinjem PC kantor biar IPnya IP kantor.... biar agak Pormal dikit gituh.... ( ya maap).

ngakakk

Tapi thanks..... bisa buat Introduktion, eh... intropeksi member Porum..... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 12:05 pm

HHHAAAAAh gur wong ngiri....g nganggo ro kompas yo mosok patheken...liyane ae ijih akeh......

Maju terus ae.....pantang mundur....

Yo emaile kuwi do di bombardir ae... ajib ajib ajib ajib ajib
marai jengkel aku....jan gemes rep nempiling wonge....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 12:41 pm

tak posting-i kosongan ae ahhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 1:06 pm

ngakakk semoga bisa menjadi bahan pertimbangan yang lain ajib
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 2:22 pm

loh loh.. kok ngono yo.. jan, etungan tenan ki.. ck ck ck.. :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 10:40 pm

8) 8) bom email wae pow 8) 8) 8)

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 10:44 pm

8) 8) jotosi wae 8) 8)

telpon neng aku 08170422765 iso empat mata..ra perlu kirim email siul siul

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 3:02 am

hiyo yen wani mbok rene

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 11:37 am

__BlacKy__ wrote:
8) 8) bom email wae pow 8) 8) 8)

Kandani di bom ae....emaile.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 11:45 am

walah....walahhhhh kok iso koyo mangkono???? bisnis tenan kiye.... padahal informasi yang kita berikan tidak di komersial kan. apalagi software2 yang temen berikan di forum ini.

mungkin ada baiknya kalau ga copas dari kompas.... masih ada sumber yang lain kan?????

Buat yang posting..... keep posting yaaaa, jangan pantang menyerah.....

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 12:00 pm

arep gawe ukoro ra bener kuwi cah.. di bom wae.. sing iso nge hac, di hac wae website te..
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 5:36 pm

Yo wis ngalah sik.....sing sak durunge awke dewe yo sing penting ngati-ati wae.
Nek iso program2 lan software nggo hacking d jogo seko sakiki...ben g koyo kejadian koyo forum2 liyane akeh sing do d hack.....

Frienster yo koyo ngono....
Ayo ojo do patah semangat..ben do ngoceh lan email2an sing awke dewe g komersil wae... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 6:08 pm

malah doh panas........ dance

Itu masukan buat kita........
klo kita salah yagh kita akui gpp.....

tapi jangan jauh2.... dari pada ngiri... mbok gabung aja di sini.. ben rame....,

Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Wed Jun 25, 2008 7:28 pm

ben rodo adem... siul

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jun 26, 2008 4:59 pm

pokoke aku ra bakal tuku koran kompas meneh !
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jun 26, 2008 5:12 pm

padahal karyawane okeh sing seko Gunungkidul lho, nek terlalu etungan ngono wis diboikot wae

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jun 26, 2008 5:32 pm

;) ;) gene ono cah gunung kidul..mesti anggota forum kih ;) ;)

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jun 26, 2008 5:47 pm

loh,? opo iyo.?? ;)
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Fri Jun 27, 2008 1:00 am

Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

_________________
OJO GOROH
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Fri Jun 27, 2008 3:05 am

daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

SenGtujuh Kang.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Sun Jun 29, 2008 6:53 pm

daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

siiip!!!! ajib ajib
emang sebaiknya, tuk selanjutnya, klo postingan tu ngutip dari blablabla, ya dicantumkan sumbernya, spt dulu pas disuruh bikin makalah, ada daftar pustakanya. gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Sun Jun 29, 2008 8:59 pm

nnaq wrote:
daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

siiip!!!! ajib ajib
emang sebaiknya, tuk selanjutnya, klo postingan tu ngutip dari blablabla, ya dicantumkan sumbernya, spt dulu pas disuruh bikin makalah, ada daftar pustakanya. gitu....

Sebenere tuh yg dari kompas dulu tuh udah ditulis jelas sumbernya.. cuma yg jadi masalah tuh.. ngambilnya dari sana.. bukan sumbernya ga' dicantumin...
di kasih back link gratis kok ngga' mau... ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 2:05 pm

kuwi podo karo di wenehi ati kok ngrogoh rempelo...
di wenehi rempelo malah ngrogoh liyane...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 2:18 pm

loh emang bener spt itu loh temen-temen , dan kompas pun sangat berhak untuk memperingatkan hal tersebut, bukan malah nantang atau meledek, itu sudah jadi aturan forum memang begitu, mungkin hal spt itu teman2 tidak pernah bayangkan, maka belajarlah dbertanggung jawab dengan apa yang teman2 posting lengkapi dengan sumber berita .

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 5:22 pm

Berarti forum ini sudah terkenal juga sampai redaksi kompas
ikut nimbrung(kasih masukan) kalau menurut saya ini malah
promosi gratis jadi forum ini makin dikenal banyak orang
bener juga kata mas badai semua harus belajar bertanggungjawab.
jangan sampai kita jadi takut untuk mengeluarkan pikiran disini
karena setiap warga negara ber hak untuk mengeluarkan pendapat
asalkan sesuai fakta dan dpt dipertanggungjawabkan,


ayo terus maju gunungkidul

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 9:53 pm

ajib Seepp......
Itu hak orang Kompas.......
Yuk kita kreasi sendiri........ Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 10:54 pm

Mase_ wrote:
ajib Seepp......
Itu hak orang Kompas.......
Yuk kita kreasi sendiri........ Very Happy

aku rumongso tuwo yo kudu nengahi piye amrih apike,...... lan piye amrih becike,...... mbareng tak tingali ono koco paesan,.... la kok dibom bae po email nya,........ tak kiro nek arep wenehi usulan ra ngertio nesu juga,... la kresno kok nesu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jul 03, 2008 2:29 pm

yo wes lah.. ora sah di gawe dowo..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   

Kembali Ke Atas Go down
 
PERINGATAN DARI KOMPAS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: