Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PERINGATAN DARI KOMPAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jun 24, 2008 2:42 am

First topic message reminder :

Quote :
Kepada Yth;
Bpk Pengurus Forum Online Gunungkidul
di Tempat

Dengan hormat,

Bersama ini kami sampaikan kepada Bpk, selaku administrator/moderator dari Forum Komunikasi Online Gunungkidul hal-hal sebagai berikut :

1. Mengenai Postingan atau Informasi yang diterbitkan oleh salah satu member bapak mengenai berita hangat sekitar Gunung Kidul yang sampai saat ini tidak/belum meminta ijin kepada kami baik melalui e-mail ini atau ke redaksikcm@kompas.co.id
redaksikcm@kompas.com, gramediakompas@yahoo.com

2. Mohon untuk segera menindaklanjuti surat yang kami kirim ini karena dengan bertambahnya postingan yang ada di forum yang bapak, maka akan mengurangi omzet dari pemasukan iklan serta trafik dari website kami

3. Kami memperkenankan untuk mengunduh,menyimpan dengan tujuan pribadi bukan tujuan komersiil seperti forum yang bapak bina ini

4. Peraturan atau penggunaan dari website kami selebihnya dapat bapak lihat di http://www.kompas.com/terms.php

5. Namun demikian Bapak masih dapat menampilkan berita atau artikel kami dengan ketentuan pembayaran royalti setiap pemasangan artikel kami dan dapat langsung menghubungi bagian kami di :gramediakompas@yahoo.com

6. Apabila dalam jangka 3 hari setelah e-mail ini bapak terima dan tidak ada tindaklanjut, maka mohon maaf bila forum bapak akan kami laporakan kepada pihak yang berwajib atau kepihak kepolisian

Demikian surta ini kami buat dan atas kerjasamanya kami haturkan banyak terima kasih

gramediakompas@yahoo.com

Untuk temen2 member FKOGK, ini hanya masukan dan memang perlu kita perhatikan bersama dalam posting2 berikutnya. Mengingat memang seringnya kita posting menyalahi Kode Etik, dan terkadang bahkan tidak mencantumkan sumber artikel atau berita.
Walaupun pengirim email ini bukan dari Kompas atau instansi yg lain.. tetapi tetap menjadi bahan masukan buat kita semua.
Setelah saya cek IP email, email pengirim berasal dari daerah Santa Graha, perjuangan jkt...dan..lebih detailnya ada T. dan hanya menggunakan email yahoo, bukan dari Kompas. TETAPI, sekali lagi.. ini masukan untuk kita semua, agar FKOGK memiliki kualitas Posting yg menuju berkualitas.


Maturnuwun.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Fri Jun 27, 2008 3:05 am

daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

SenGtujuh Kang.... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
nnaq
KorLap


Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Sun Jun 29, 2008 6:53 pm

daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

siiip!!!! ajib ajib
emang sebaiknya, tuk selanjutnya, klo postingan tu ngutip dari blablabla, ya dicantumkan sumbernya, spt dulu pas disuruh bikin makalah, ada daftar pustakanya. gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Sun Jun 29, 2008 8:59 pm

nnaq wrote:
daRinto wrote:
Nggak usah podo panas to yo,pohon kan makin tinggi makin kenceng juga terpaan angine.

Terima aja sebagai kritik positif adja ,buat pengangan kita kedepanya nanti jangan lupa.

Mungkin lebih baik postingan itu dari hasil karya sendiri aja, nah kalopun itu dari karya lain

lebih baik dicantumkan sumbernya,biar lebih lengkap .

Ada yang ngiri itu berarti FKOG sudah terbukti kalo emang OK's banget

siiip!!!! ajib ajib
emang sebaiknya, tuk selanjutnya, klo postingan tu ngutip dari blablabla, ya dicantumkan sumbernya, spt dulu pas disuruh bikin makalah, ada daftar pustakanya. gitu....

Sebenere tuh yg dari kompas dulu tuh udah ditulis jelas sumbernya.. cuma yg jadi masalah tuh.. ngambilnya dari sana.. bukan sumbernya ga' dicantumin...
di kasih back link gratis kok ngga' mau... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 2:05 pm

kuwi podo karo di wenehi ati kok ngrogoh rempelo...
di wenehi rempelo malah ngrogoh liyane...
Kembali Ke Atas Go down
badai-laut-selatan
KorLap


Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 2:18 pm

loh emang bener spt itu loh temen-temen , dan kompas pun sangat berhak untuk memperingatkan hal tersebut, bukan malah nantang atau meledek, itu sudah jadi aturan forum memang begitu, mungkin hal spt itu teman2 tidak pernah bayangkan, maka belajarlah dbertanggung jawab dengan apa yang teman2 posting lengkapi dengan sumber berita .
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 5:22 pm

Berarti forum ini sudah terkenal juga sampai redaksi kompas
ikut nimbrung(kasih masukan) kalau menurut saya ini malah
promosi gratis jadi forum ini makin dikenal banyak orang
bener juga kata mas badai semua harus belajar bertanggungjawab.
jangan sampai kita jadi takut untuk mengeluarkan pikiran disini
karena setiap warga negara ber hak untuk mengeluarkan pendapat
asalkan sesuai fakta dan dpt dipertanggungjawabkan,


ayo terus maju gunungkidul

wasalam,
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 9:53 pm

ajib Seepp......
Itu hak orang Kompas.......
Yuk kita kreasi sendiri........ Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Mon Jun 30, 2008 10:54 pm

Mase_ wrote:
ajib Seepp......
Itu hak orang Kompas.......
Yuk kita kreasi sendiri........ Very Happy

aku rumongso tuwo yo kudu nengahi piye amrih apike,...... lan piye amrih becike,...... mbareng tak tingali ono koco paesan,.... la kok dibom bae po email nya,........ tak kiro nek arep wenehi usulan ra ngertio nesu juga,... la kresno kok nesu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jul 03, 2008 2:29 pm

yo wes lah.. ora sah di gawe dowo..
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator
avatar

Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Thu Jul 03, 2008 4:01 pm

damai....damai

sareh.. sareh
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Fri Jul 04, 2008 2:48 am

Mase_ wrote:
ajib Seepp......
Itu hak orang Kompas.......
Yuk kita kreasi sendiri........ Very Happy

Yo wis kalo begitu ayo kita gunakan Hak Kita masing masing.
Biarlah K.....s dengan hak mereka .
Kita ber Hak ber Kreasi sebanyak banyaknya .
Masih banyak sumber yang bisa kita angkat dan ungkap demi kemajuan Forum dan Gunung Kidul.
Hasil kreasi sendiri pasti dijamin bisa dipertanggung jawabkan . ajib

_________________
OJO GOROH
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Fri Jul 04, 2008 4:05 pm

solusinya.. seiap kita posting sesuatu ya sebisa mungkin kalo ada sumber nya cantum kan sumbernya.. kalo kita copas sembarangan nanti akan terlihat forum wonosari.com di mata para peselancar dunia maya tercoreng.. jadi mari kita berikan informasi atau apa secara jelas darimana sumbernya..
Kembali Ke Atas Go down
agungyappi
Lurah
avatar

Lokasi : Wonosari
Reputation : 0
Join date : 17.06.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jul 08, 2008 1:15 pm

saya usahakan tuk hack ya,,,,,
tapi tak janji bisa
japrax wrote:
arep gawe ukoro ra bener kuwi cah.. di bom wae.. sing iso nge hac, di hac wae website te..
Kembali Ke Atas Go down
http://agungyappi.coolpage.biz
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jul 08, 2008 1:21 pm

wuyuh kita cinta damai ben jarke wae
seng mbales seng kuasa

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   Tue Jul 08, 2008 1:35 pm

Klo menurut obrolan dengan mas gareng dan pakde supri......untuk masalah Kompas g ada maslah kok.....

Itu cuman orang iseng aja.....
Dan klo mas gareng bilang klo pihak KCM Kompas g masalah klo beritanya di masukin ke Forum atau d sebarkan asal ada catatan kakinya......

Soalnya mas gareng dan pak de supri nih kerjanya di gramedia grup (kompas dan gramedia) dan beliau2 tahu seluk beluknya pemberitaan yg d sebarkan......

Klo aku pribadi sih kita g usah kebakaran jenggot.....cuman ini kayaknya orang iseng membuat manajemen konflik dan seolah2 pemberitaan tersebut yg d ambil dari sumbernya tidak boleh.....

Tau emang ada pihak tertentu yg memanfaatkan forum ini biar rame.....klo saya pribadi ya jelas klo pingin membuat forum ini rame ya harus terang2an...jgn sembunyi2.....

Yah inilah tipikal2 dan pola pikir manusia2 indonesia yg gampang dan mudah di picu dan di provokatori......

Baiknya kita masalah ini g usah d perpanjang lagi, dan untuk itu...Tread ini baiknya di Tutup.......

Untuk apa mengomentari yg g jelas...mendingan posting yg berguna..... ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERINGATAN DARI KOMPAS   

Kembali Ke Atas Go down
 
PERINGATAN DARI KOMPAS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: