Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Teka - Teki Lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Teka - Teki Lucu   Wed Jun 25, 2008 3:05 pm

Anda suka teka-teki silakan anda menghafalnya

S : Jauh dimata dekat di hati......apa'an......?
J : Usus!!!

S : Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
J : Jadi jauh

S : Lubang apa yang paling kecil di dunia???
J : Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

S : Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
J : Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

S : Kenapa cowok 'nggak perlu pake pembalut ?
J : Kalau pake, entar dikira hotdog

S : Kebo apa yang bikin orang capek?
J : Kebogor jalan kaki

S : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

S : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

S : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

S : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

S : Monyet apa yang nyebelin ?
J : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

S : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
J : Nenek naek mercy

S : Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
J : Orang naik becak pada waktu hujan

S : What's the meaning of control ?
J : Alat vitral

S : Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
J : Kalo pintu tertutup

S
: Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu
hidupin?
J : Korek api dong

S : Siapa yang biasanya adzan di tv?
J : Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

S : Becak apa yang tidak bisa di cat ?
J : Becak hilang
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Wed Jun 25, 2008 3:31 pm

asem ki.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Wed Jun 25, 2008 3:49 pm

ngakak ngakak hotdog.. nyaba ahh.. koyo hotdog ora. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Waduh
KorLap
avatar

Lokasi : Gunung Kidul
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Wed Jun 25, 2008 5:26 pm

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Wed Jun 25, 2008 6:39 pm

Koyo pIzza malahan mas.. siul
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Thu Jun 26, 2008 9:49 am

enak ki donat.. ( bunder2 bolong tenga e ) ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Thu Jun 26, 2008 10:43 am

':*)0(:'
':*)0(:'
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Thu Jun 26, 2008 3:16 pm

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e'e

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib

Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

semoga berkenan............
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Thu Jun 26, 2008 4:29 pm

ngakak

kok lucu yo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 10:22 am

kowe yo lucu lo pit.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 1:01 pm

japrax wrote:
kowe yo lucu lo pit.. ngakakk

hiyo.. cirik dan imut2.. :queen:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 2:02 pm

Quote :
cirik


opo aRTINE.?;)
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 3:29 pm

Lucu2 bathok po ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 3:54 pm

japrax wrote:
Quote :
cirik


opo aRTINE.?;)

jamanmu sekolah mbiyen mesti koe pinter yo mas..?? soale kerep takon. ngakakk (aku ming ngece lho) ngakakk ngakakk

cirik = cilik.

:bounce:
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 6:00 pm

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Fri Jun 27, 2008 7:04 pm

ono-ono wae.. ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Sun Jun 29, 2008 9:31 am

'ngakak''Aplouse'
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7° Lintang utara 46' – 8° Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Sat May 30, 2009 8:50 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Anda suka teka-teki silakan anda menghafalnya

S : Jauh dimata dekat di hati......apa'an......?
J : Usus!!!

S : Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
J : Jadi jauh

S : Lubang apa yang paling kecil di dunia???
J : Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

S : Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
J : Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

S : Kenapa cowok 'nggak perlu pake pembalut ?
J : Kalau pake, entar dikira hotdog

S : Kebo apa yang bikin orang capek?
J : Kebogor jalan kaki

S : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Soalnya nggak punya kaca spion

S : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
J : Di koran

S : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

S : Apaan yang naik turun dibawah puser?
J : Resleting

S : Monyet apa yang nyebelin ?
J : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

S : Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
J : Nenek naek mercy

S : Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
J : Orang naik becak pada waktu hujan

S : What's the meaning of control ?
J : Alat vitral

S : Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
J : Kalo pintu tertutup

S
: Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu
hidupin?
J : Korek api dong

S : Siapa yang biasanya adzan di tv?
J : Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

S : Becak apa yang tidak bisa di cat ?
J : Becak hilang
monggo di lanjut kang mas mbak yu,,
Kembali Ke Atas Go down
nur cahyo
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekerja
Reputation : 3
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Sat May 30, 2009 9:05 am

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/nur_cahyono_wno
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Thu Nov 12, 2009 4:16 pm

o:apa beda Megi Z sama tukang sayur?
j:kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya' , kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

o:kenapa gorila lubang hidungnya besar?
j:karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

o:apa bahasa Indianya bumbu dapur?
j:tumbar miri jahe

.... Lanjutkan ...

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Adham_hawa
Lurah
avatar

Lokasi : _____
Reputation : 3
Join date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Mon Dec 14, 2009 2:38 am

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
tukiran
Warga
avatar

Lokasi : gading playen
Reputation : 0
Join date : 11.07.09

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Sat Jan 02, 2010 11:53 pm

tentara apa yang paling kecil sedunia
jawab:tentara SEKUTU
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aufanissa-narindya.blogspot.com
tukiran
Warga
avatar

Lokasi : gading playen
Reputation : 0
Join date : 11.07.09

PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   Sat Jan 02, 2010 11:54 pm

tentara apa yang paling kecil sedunia
jawab:tentara SEKUTU
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aufanissa-narindya.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Teka - Teki Lucu   

Kembali Ke Atas Go down
 
Teka - Teki Lucu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: