Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 gaya kepuasan bercinta from DR.Royz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
royz_boomboys
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Sun Jun 29, 2008 3:08 am

tatap matanya dengan cinta
berkatalah dengan cinta
belai dia dengan cinta
peluk dia dengan cinta
cium dia dengan cinta
dan lakukanlah dengan orang yang kamu cinta
dan buat dia ketagihan untuk merasakan cinta
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Wed Jul 02, 2008 4:28 pm

apakah itu cinta?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Thu Jul 03, 2008 2:50 pm

cinta dan nafsu itu perbedaan tipis..
Kembali Ke Atas Go down
bamboenk
KorLap
avatar

Lokasi : kawasan kars pegunungan seribu, tepatnya di daerah Ponjong brooo
Reputation : 1
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Fri Jul 11, 2008 2:27 am

tatap matanya dengan cinta (pake mata mas bukan pake cinta)
berkatalah dengan cinta (kalo berkata ya dengan mulut)
belai dia dengan cinta (belai dengan tangan klo dg cinta gak da rasanya)
peluk dia dengan cinta (klo peluknya pake cinta,,,,,,,,, gak hangat dunk =)) )
cium dia dengan cinta (wow nganggo bibir ben eneng rasane)
dan lakukanlah dengan orang yang kamu cinta (so yes)
dan buat dia ketagihan untuk merasakan cinta
(ra iso)


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Fri Jul 11, 2008 2:14 pm

hayahhhhhh makan itu cinta ngakak ngakak ngakak

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Sat Jul 12, 2008 11:44 am

Kalo buat mbah sih, gaya udah gah penting, paling doggy style, ngendus doang.

Tapi saran mbah, mau gaya apapun yang penting pake Sutraaaaahhh....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Sat Jul 12, 2008 12:09 pm

royz_boomboys wrote:
tatap matanya dengan cinta
berkatalah dengan cinta
belai dia dengan cinta
peluk dia dengan cinta
cium dia dengan cinta
dan lakukanlah dengan orang yang kamu cinta
dan buat dia ketagihan untuk merasakan cinta

bamboenk wrote:
tatap matanya dengan cinta (pake mata mas bukan pake cinta)
berkatalah dengan cinta (kalo berkata ya dengan mulut)
belai dia dengan cinta (belai dengan tangan klo dg cinta gak da rasanya)
peluk dia dengan cinta (klo peluknya pake cinta,,,,,,,,, gak hangat dunk =)) )
cium dia dengan cinta (wow nganggo bibir ben eneng rasane)
dan lakukanlah dengan orang yang kamu cinta (so yes)
dan buat dia ketagihan untuk merasakan cinta
(ra iso)


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak ngakak ngakak ngakak


Tapi ada yang bilang makan itu cinta.... ngakak
Dan ketika menemukannya sudah menelannya kok rasanya begini ya ajib , wah jadi ketagihan saya...so lebih baik tak ulangi lagi aja ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   Sun Jul 13, 2008 12:20 am

royz_boomboys wrote:
tatap matanya dengan cinta
berkatalah dengan cinta
belai dia dengan cinta
peluk dia dengan cinta
cium dia dengan cinta
dan lakukanlah dengan orang yang kamu cinta
dan buat dia ketagihan untuk merasakan cinta

Baca Judul Tret-nya ada kata2 Dari Dr.Royz... ;) Dokter beneran pa bukan yagh TS-nya nih? ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: gaya kepuasan bercinta from DR.Royz   

Kembali Ke Atas Go down
 
gaya kepuasan bercinta from DR.Royz
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: