Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Wed Mar 12, 2008 10:20 pm

Waktu itu jam istirahat kedua di Sekolahku
spontan aku langsung mengeluarkan motor ku trus langsung cabut kesekolh cewekku
nota bene SMU MUHI Wonosari, yah karena kegiatan ku setiap balik sekolah langsung jemput cewekku ke sana, karena dia ga suka kalo aku telat yah, maklum sampai rumah harus tepat waktu nanti mama marah katanya, hehe dasar lagi apes, pas lagi nongkrong di kantin depan sekolah eh ada ibu2 dateng trus ngomel2 ma muridnya...nah murid2nya lang sung ngibrit semua. alhasil cuma aku yang masih disitu dengan cuek bebek ga merhatiin kalo ternyata dia tuh ngomel2nya ke aku. nah aku yang merasa bukan murid situ kan tenang2 saja. eh gataunya ga ngefek, murid situ pa bukan masih aja kena semprot. gatau kenapa, paling dirumah baru ga dapet jatah kalee. ga bosen2nya dia marah2in aku, trus ta jelasin kalo aku tuh sebenarnya bukan murid situ eh dia tetep ngotot mo nelpon SMUku mo nglaporin aku gitu, eh yah yang sehat ngalah deh akhirnya aku pergi menjauhi warung tersebut untuk menghindar dari omelannya yang ga begitu penting, masih satu jam lagi cewekku pulang.....bayangin lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Thu Mar 13, 2008 11:46 am

gimbik wrote:
Waktu itu jam istirahat kedua di Sekolahku
spontan aku langsung mengeluarkan motor ku trus langsung cabut kesekolh cewekku
nota bene SMU MUHI Wonosari, yah karena kegiatan ku setiap balik sekolah langsung jemput cewekku ke sana, karena dia ga suka kalo aku telat yah, maklum sampai rumah harus tepat waktu nanti mama marah katanya, hehe dasar lagi apes, pas lagi nongkrong di kantin depan sekolah eh ada ibu2 dateng trus ngomel2 ma muridnya...nah murid2nya lang sung ngibrit semua. alhasil cuma aku yang masih disitu dengan cuek bebek ga merhatiin kalo ternyata dia tuh ngomel2nya ke aku. nah aku yang merasa bukan murid situ kan tenang2 saja. eh gataunya ga ngefek, murid situ pa bukan masih aja kena semprot. gatau kenapa, paling dirumah baru ga dapet jatah kalee. ga bosen2nya dia marah2in aku, trus ta jelasin kalo aku tuh sebenarnya bukan murid situ eh dia tetep ngotot mo nelpon SMUku mo nglaporin aku gitu, eh yah yang sehat ngalah deh akhirnya aku pergi menjauhi warung tersebut untuk menghindar dari omelannya yang ga begitu penting, masih satu jam lagi cewekku pulang.....bayangin lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
ngakakk ngakakk due cewek to bos imbik ngakakk ngakakk biasa ne kan gur parkir no sebelah mestid kui ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Sat Mar 15, 2008 5:46 pm

adiku sekolah nang kono lho siul
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Thu Mar 20, 2008 3:06 am

caliber wrote:
adiku sekolah nang kono lho siul

weits sapa ya? :?: :?: :?: :?: :?:
aKU gimbik lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
sapiku limo
mati enem ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Sun Mar 23, 2008 6:26 pm

gimbik wrote:
caliber wrote:
adiku sekolah nang kono lho siul

weits sapa ya? :?: :?: :?: :?: :?:
aKU gimbik lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
sapiku limo
mati enem ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

dadine ngutang sapi 1 meneh no mas
nek sampean mengko ngingu sapi mesti mati 1 meneh
huaaaaaaaaaa
kah kah kah
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Mon Mar 24, 2008 9:49 am

yuks
betul sekali
hehehee
kui rak saking sugihe utang to mas ngasi gak iso ngopeni sapi
lha nggo makani sapi we malah minus sapi siji jew. :afro: :afro: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
prima_uciha
Koordinator
avatar

Lokasi : STIMIK AKAKOM NGAYOGYAKARTA
Reputation : 0
Join date : 06.04.08

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Sat May 03, 2008 3:31 pm

Hallo semuanya salam kenal dari ku! namaku Wahid Prima Cahyanto siswa SMK YAPPI kelas 1 Informatika.
Kembali Ke Atas Go down
yossi rizal
eRTe
avatar

Lokasi : pule ireng sidoharjo tepus
Reputation : 0
Join date : 05.03.09

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Fri Mar 13, 2009 10:46 am

mas mayoret drum band angkatan 1995 kenal ora?
Kembali Ke Atas Go down
nelly saputra
Warga
avatar

Lokasi : Siyono
Reputation : 0
Join date : 20.06.11

PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   Mon Jun 20, 2011 12:53 am

Salam kenal sedulur aku arep absen lan kenalan

Nama : Nur Elly Saputra

Angkatan : 2007

Kuliah : STMIK AKAKOM->SISTEM INFORMASI / S1

LULUSAN : SMA MUHI WONOSARI

JURUSAN : IPS

Pengalaman menarik sok kerep bolosan nang terminal. Gaweane amben dinane ming main skak. Aku murid Bu Fatonah sing paling Jenius tur yoh mbeling tenan. Pinter skak nangin raiso Pelajaran Matematika nilaine nek ulangan paling apik ki 3 hormat

Guru sing paling tak senengi guru Fisika soale sering tak ajak main skak. Nek pelajarane aku gak seneng. Ming skak wae. wedangan sek

wis ah leren ndhak wetengku mules huft
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pengalaman menarik di SMU MUHI Wonosari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: IT GADGET & EDU CORNER :: KAMPUS dan REUNI :: Kampus & Alumni SMU Muhammadiyah Wonosari-
Navigasi: