Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Agenda Syawalan 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 12:52 pm

First topic message reminder :

monggo buat teman2 semuanya yang punya usul besuk acara syawalan plus kopdar massal. :o*00: mau di adakan dimana terus selanjutnya kita bikin acara apa

Share disini No junk

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Aug 02, 2008 12:48 pm

caliber wrote:
mau menjaring warga di pelosok..
(maaf) bukannya mau merendahkan (sekali lg maaf) emangnya mereka bisa sempat OL.
untuk ol mereka harus pergi jauh ke wno... ?

sebaiknya kita jaring warga yang nantinya bisa menjadi member yang aktif sharing disini...
karena penyebaran internet/warnet yang belum merata dan hanya tersedia di wonosari saja.

mungkin jika hanya untuk memperkenalkan FKOG atau pemberitahuan kalau kita ini eksis sih ga papa..

Quote :
OO iya aku ada ide sih..
Gimana kalau agenda SYAWALAN DIJADIKAN SATU DENGAN ACARA REUNIAN/TEMU KANGEN SMA/SMK se-gunungkidul.. pasti antusiasnya besar.. terus efektif untuk memperkenalkan FKOG sekaligus menjaring member/dana..
maaf mas caliber aliran forum ini untuk sosial bukan cuma cari member jadi untuk apa gunanya klo baksos dilaksanakan dikalangan kota yg mungkin serba sudah cukup itu percuma dan nggak berarti baksos tersebut mas sekali lagi kita baksos itu yg jd target bagi mereka yg membutuhkan ,dan kita lihat jangka panjangnya siap[a tahu dr desa yg nggak terjangkau internet itu ada yg berhasil dan bisa mendirikan warnet di kampungnya maka dia akan seneng sekali kalo forum ini membutuhkan tenaganya mas,apa sih artinya member kalo nggak ada dukungan dr masyarakat kita disini bukan hanya onlin aja tp kita menjalin hubungan oflin makasih Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Aug 02, 2008 6:09 pm

Very Happy banya' juga wacananya yagh.... Very Happy
Monggo inspirasi dari temen2 ini nanti disaring saat rapat Panitia sawalan, sehingga bisa ditentukan mana yang terbaik....... dan lebih tepat. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Aug 02, 2008 6:57 pm

Mase_ wrote:
Very Happy banya' juga wacananya yagh.... Very Happy
Monggo inspirasi dari temen2 ini nanti disaring saat rapat Panitia sawalan, sehingga bisa ditentukan mana yang terbaik....... dan lebih tepat. ajib

Lha kuwi untunge nek forum ki mas..banyak pendapat..tapi yo ga semua bagus sih..pokoke di klumpuke wae disik usule trus mengko di jupuk sing paling apik,sing penting guyub rukun.. ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
pramono
KorLap


Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Aug 02, 2008 7:39 pm

OK
banyak usulan baguuuussss
ayo SEMANGAAAAAT...........
nek bisa ayo kta laksanakan BAKSOS.
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Aug 02, 2008 9:25 pm

Sepp.. Seep....
Semua tergantung keputusan dari Panitia terpilih ..... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sun Aug 03, 2008 6:30 am

siwid wrote:
penjaringan member kayaknya lebih penting deh. untuk baksos kan bisa nyusul (skalian golek dana lebih). mending bertahap (step by step) kuwi mau. pripun?! :;89:

;) ;) aku lebih sependapat dengan usul mas Siwid..... mungkin nanti setelah kopdar "massal" di Wonosari bisa di agendakan lagi. Sekalian persiapan untuk mencari dana bisa agak longgar. Karena saya yakin semua teman2 di sini juga mempunya aktifitas yang banyak juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
caliber
Koordinator


Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sun Aug 03, 2008 10:30 am

ya.. ya..
manut ae lah.. banyak ide yang msk, banyak perdebatan dan dukungan
yang terpenting adalah untuk memajukan dan menyatukan semua member disini
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Aug 04, 2008 9:59 am

kemaren uda disinggung masalah baksos..

kami panitia syawalan memutuskan, baksos dipending (dibicarakan lagi) dulu.. karna keterbatasan waktu, dan lain2.

jadi baksos tidak dibarengkan dengan syawalan.

mungkin nanti diagendakan lagi setelah syawalan.

Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Aug 04, 2008 1:59 pm

setuju pit... ben iso mlayu neng pantai yah bar syawalan.. ojo sore 2 yah acarane.. hihihi ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Aug 04, 2008 10:18 pm

the purple girl wrote:
setuju pit... ben iso mlayu neng pantai yah bar syawalan.. ojo sore 2 yah acarane.. hihihi ngakakk
frustasi frustasi koe ki mung dolan wae seng dipikir mbak uchi opo mengenang masa sekolah po yo ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 9:41 am

the purple girl wrote:
setuju pit... ben iso mlayu neng pantai yah bar syawalan.. ojo sore 2 yah acarane.. hihihi ngakakk

rencana acarane ket esuk mbak..

berhubung pas hari jum'at.. ngku syawalanE dirampungke saDurungE jum'atan..

nyaaa... bar jum'atan kuih.. Qta bisa jalan2.. dance dance
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 10:00 am

asik..... iso dolan karo seluruh warga FKOG ki seneng nan aku...
wah..wah... mesti rame... ajib
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 10:05 am

wedew... urung2 wis rep dolan2..... opo ra rame n macet ??? nek rep dolan neng nggone pipit wae... mangan jangan lombok maneh dance

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 10:55 am

sug3st wrote:
wedew... urung2 wis rep dolan2..... opo ra rame n macet ??? nek rep dolan neng nggone pipit wae... mangan jangan lombok maneh dance

ngakak

po menu kopat oporE ganti jangan lombok we pie.?? ngakakk

we lah mah gayeng loh mas. rame tur macet. iso Go crito anak putu. ngakakk dance dance
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 12:22 pm

peyek e ojo lalai yo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Aug 05, 2008 8:06 pm

wis OK lah pokoke
aq nderek idem wae
MANUUUUT....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
Agenda Syawalan 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: