Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Agenda Syawalan 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 12:52 pm

First topic message reminder :

monggo buat teman2 semuanya yang punya usul besuk acara syawalan plus kopdar massal. :o*00: mau di adakan dimana terus selanjutnya kita bikin acara apa

Share disini No junk

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 3:03 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Hemmmmm...yo sing g bali kepiye yo.....

;) ;) ;) ;) ;) ;) nek aku mendingan sik g bali yo ngumpul dewe ning ngendi....ning mengko, sing ngumpul ono perwakilan sing ngoordinir......
Lan sing ngumpul arepo bedo olehe ngumpul .......
Yo ojo nganti mati komunikasine.....wong sakiki wae komunikasine ijih tersendat2 jeeee.........kadang2 sing tuwo malah sing kerep ngontak................

Yo nek aku manut wae......nek iso d bagi lan ojo nganti komunikasine mandeg.....

kayaknya aku juga ngak bisa balik pak karena
masih riskan membawa anak saya pulang baru 2 bulanan
yang ngak pulang kerumah saya saja pak.
mohon doanya pak untuk kelahiran putra pertama kami'sekitar
pertengahan bulan ini.


wasalam,

Jo lali aku yo di khabari..., ben iso bantu2 karo mbah wonosingo ngali Kidul kae...., sak iso2 yo tak bantu, tenan yo, aku dikhabari....
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 3:07 pm

supriyadi wrote:
aku sih manut wae karo sesepuh FKOGK, sing penting iso kumpul bareng dance dance

wahyun wrote:
kulo nggih lah...dados boten penak...cah cilik kok usul hehehe :P :bounce:

intine manut...

Maaf mas.....sesepuh mau bukan itu cuman istilah saja....klo mau usul itu bebas disini ini.....malah usul siapa saja adalah yg terbaik.....saya sendiri juga belum bisa apa2 sih mas....saya sendiri juga bukan donatur atau pemilik forum ini...

Klo yg saya usulkan ke mas gareng itu cuman...kan begini pakde supri itu klo di korwil jabodetabek itu yg paling tuwa.....dan dia mau terlibat ikut berpatisipasi aktif menggunakan forum ini untuk bergabung bersama kita dalam layanan komunikasi warga GK di manapun berada.....
Kan saya bukannya mendeda2kan tapi saya cuman menganggap beliau sebagai yg di tuakan saja, karena mungkin wawasannya dan yg paling pentingkan pengalaman.....

Tida ada diskriminasi, semua sama.....usul adalh kebebasan bagi siapa saja...tapi hak penuh terhadap Forum ini memang masih admin yg memilikinya.....

Tertima kasih... ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 3:11 pm

Pardjimin wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Hemmmmm...yo sing g bali kepiye yo.....

;) ;) ;) ;) ;) ;) nek aku mendingan sik g bali yo ngumpul dewe ning ngendi....ning mengko, sing ngumpul ono perwakilan sing ngoordinir......
Lan sing ngumpul arepo bedo olehe ngumpul .......
Yo ojo nganti mati komunikasine.....wong sakiki wae komunikasine ijih tersendat2 jeeee.........kadang2 sing tuwo malah sing kerep ngontak................

Yo nek aku manut wae......nek iso d bagi lan ojo nganti komunikasine mandeg.....

kayaknya aku juga ngak bisa balik pak karena
masih riskan membawa anak saya pulang baru 2 bulanan
yang ngak pulang kerumah saya saja pak.
mohon doanya pak untuk kelahiran putra pertama kami'sekitar
pertengahan bulan ini.


wasalam,

Jo lali aku yo di khabari..., ben iso bantu2 karo mbah wonosingo ngali Kidul kae...., sak iso2 yo tak bantu, tenan yo, aku dikhabari....


Iki lak mengko nek ro omahmu lak cerak dadi iso mampir mengko aku......ngopi maneh.....nganti aku urung ning nggonamu jeee pakde.....sory yo....

Ning nek wis tekan konon mesthi tak dolani....

Yo sopo maneh ki sing arep ning mbayen....
ning do nggowo kertu ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 3:13 pm

turut menyumbangkan pendapat :
1. untuk syawalan saya setuju klo diadakan di wonosari saja, untuk tempat nya bisa di sekretariat I (nek mas rama ra keberatan).
2. kalau misalnya iuran itu apakah akan ditentukan berapa besarnya masing2 anggota atau sukarela saja? soalnya banyak yg masih mahasiswa lho mas.. (koyo aku hahahaha..)
3. untuk baksos, tentukan dulu wilayah yg akan diberi bantuan.

sekian dan terimakasih..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 3:48 pm

nderek usul..

masalah tempat, sekretariat FKOG di wonosari lumayan gede.. insyaallah cukup.. n pastinya nurul ga keberatan.

dibentuk kepanitiaan dulu saja.. monggo kapan ketemuan online nopo offline.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 4:02 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Pardjimin wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Hemmmmm...yo sing g bali kepiye yo.....

;) ;) ;) ;) ;) ;) nek aku mendingan sik g bali yo ngumpul dewe ning ngendi....ning mengko, sing ngumpul ono perwakilan sing ngoordinir......
Lan sing ngumpul arepo bedo olehe ngumpul .......
Yo ojo nganti mati komunikasine.....wong sakiki wae komunikasine ijih tersendat2 jeeee.........kadang2 sing tuwo malah sing kerep ngontak................

Yo nek aku manut wae......nek iso d bagi lan ojo nganti komunikasine mandeg.....

kayaknya aku juga ngak bisa balik pak karena
masih riskan membawa anak saya pulang baru 2 bulanan
yang ngak pulang kerumah saya saja pak.
mohon doanya pak untuk kelahiran putra pertama kami'sekitar
pertengahan bulan ini.


wasalam,

Jo lali aku yo di khabari..., ben iso bantu2 karo mbah wonosingo ngali Kidul kae...., sak iso2 yo tak bantu, tenan yo, aku dikhabari....


Iki lak mengko nek ro omahmu lak cerak dadi iso mampir mengko aku......ngopi maneh.....nganti aku urung ning nggonamu jeee pakde.....sory yo....

Ning nek wis tekan konon mesthi tak dolani....

Yo sopo maneh ki sing arep ning mbayen....
ning do nggowo kertu ngakak ngakak ngakak ngakak


matur suwun sanget pak
ditenggo pak
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 4:20 pm

pipit wrote:
nderek usul..

masalah tempat, sekretariat FKOG di wonosari lumayan gede.. insyaallah cukup.. n pastinya nurul ga keberatan.

dibentuk kepanitiaan dulu saja.. monggo kapan ketemuan online nopo offline.. ajib

Jan sajake semanagat banget ki pipit...salut aku karo cah enom sakiki ajib ajib ajib ajib
Mugo2 wae mengko soyo tambah apik lan tetep semangat amin.... Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Mase_
Camat


Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 6:23 pm

Duh.. ketinggalan Kih akuh.... frustasi

Kang Black... Coba langsung aja buatin Tret Pendataan Siapa aja yang bersedia menjadi Panitia.. nanti klo klihatan orang2nya baru di buat Susunan Panitianya.......

Gimana Klo gituh?? Soale klo tunjuk menunjuk, rodop susah... mending secara Sukarela dan sekiranya mau langsung aja mendaftarkan diri.....

Jika orangnya dah Kelihatan, nanti bisa Conference atow gimana untuk menentukan Ketua Panitia Penyelenggara.... Setelah itu baru merumuskan Acara, Tempat dan Waktu.

Maturnuwun...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 6:36 pm

Mase_ wrote:
Duh.. ketinggalan Kih akuh.... frustasi

Kang Black... Coba langsung aja buatin Tret Pendataan Siapa aja yang bersedia menjadi Panitia.. nanti klo klihatan orang2nya baru di buat Susunan Panitianya.......

Gimana Klo gituh?? Soale klo tunjuk menunjuk, rodop susah... mending secara Sukarela dan sekiranya mau langsung aja mendaftarkan diri.....

Jika orangnya dah Kelihatan, nanti bisa Conference atow gimana untuk menentukan Ketua Panitia Penyelenggara.... Setelah itu baru merumuskan Acara, Tempat dan Waktu.

Maturnuwun...


Hemmmboleh juga mas....tapi alangkah baiknya klo nanti itu kita menunggu keputusan dulu dari tiap2 korwil......
Kan begini klo kita memakai panitia...tapi yg bertanggung jawab wadah panitia itu kan belum ada.....
Tapi klo pengurus dan FKOg ini suadah terbentuk...membuat panitiapn akan gampang....
Maaf mas...bukannya saya meribetkan masalah..cuman alangkah baiknya klo semua itu di susun sedemikian rapi...dan tiap2 korwil bertanggung jawab dalam perwakilan sehingga acara bisa di gelar dengan santai.....

Terima kasih...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 11:58 pm

okeh...klo gitu monggo tiap korwil mencalonkan diri jadi panitia.ga usah pada risih..sekiranya mampu unjuk gigi aja.ga usah saling menunjuk ;) ;) ;)

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 12:43 am

hoOh ki bentuk panitia dlu,nek aq nderek wae,dadi pserta OK,dadi panitia yo siap.
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 1:18 am

sips apa lagi ada yang mau mencalonkan diri secara suka rela
matur nuwun

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 5:56 am

Sad Sad aku yo ra iso ngumpul ki,tak melu ndongo wae mugo2 acarA berjaan lancar dan mebuahkan hasil yg bisa membuat majunya forum ini dan kemajuan gunungkidul,amin Amiiiin Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 8:55 am

wokey.... betul... dibentuk kepanitaan aja dulu. aku pribadi bisa bantu paling cuma usul atau saran aja. karene untuk teknis nya aku sendiri pasti belum bisa.

Untuk tempat, monggo rekan2 yg di wonosari hubungi mas Rama dulu. semoga saja dia tidak keberatan.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 12:31 pm

__BlacKy__ wrote:
okeh...klo gitu monggo tiap korwil mencalonkan diri jadi panitia.ga usah pada risih..sekiranya mampu unjuk gigi aja.ga usah saling menunjuk ;) ;) ;)

pramono wrote:
hoOh ki bentuk panitia dlu,nek aq nderek wae,dadi pserta OK,dadi panitia yo siap.

gimbik wrote:
sips apa lagi ada yang mau mencalonkan diri secara suka rela
matur nuwun

sug3st wrote:
wokey.... betul... dibentuk kepanitaan aja dulu. aku
pribadi bisa bantu paling cuma usul atau saran aja. karene untuk teknis
nya aku sendiri pasti belum bisa.

Untuk tempat, monggo rekan2 yg di wonosari hubungi mas Rama dulu. semoga saja dia tidak keberatan.


;) ;) ;) ;) ehmmmmmm.....bagus juga tuh idenya....

Cuman klo usul pribadiku sendiri gini mas...alangkah baiknya mulai bulan2 ini atau bulan depan awl...tiap-tiap korwil bermusyawarah untuk membahas kepanitiaan dan agenda forum buat lebaran, syawalan dan kedepan buat FKOG ini....jadi klo menurut saya masalah panitia g jadi soal...tempatpun demikian....

Nah waktukan ini sepele tapi menjadi masalah nantinya, soalnya pemudik itu berbeda2 waktu.
Makanya jika tiap korwil sudah menentukan waktunya yg telah di bahas tentunya, maka keanggotaan saya rasa akan memahami waktu itu, dan tentunya tidak lupa kekompakan yg kita perlukan....

Ok itu saja usul saya mas....

Terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 12:33 pm

iwans wrote:
Sad Sad aku yo ra iso ngumpul ki,tak melu ndongo wae mugo2 acarA berjaan lancar dan mebuahkan hasil yg bisa membuat majunya forum ini dan kemajuan gunungkidul,amin Amiiiin Amiiiin

Gpp wan, g iso ngumpul ning wonosari ojo dadi atimu. Malah pik nek mengko awkmu dewe iso ngumpul ning perantuan tempat kerjamu.
Kuwi malah apik sing marai biso ndadeke persaudaraan sing raket, nek iso awkmu ngalahi ngoordinir ngumpulke syawalan mengko...tak dongake mengko syawalan ning kono yo sukses...

Podo2 dedongo wae wan kabeh mugo2 yo lancare....

Amin....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
bendol
KorLap
avatar

Lokasi : Medan
Reputation : 2
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 12:51 pm

Insya Allah... Kami yang dari Medan siap datang karena pas lebaran mungkin sudah di Bandung..untuk acara saya serahkan kepada rekan2 yang ada di wilayah Jogja dan sekitarnya termasuk tempatnya.. :o*00:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 1:10 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:

;) ;) ;) ;) ehmmmmmm.....bagus juga tuh idenya....

Cuman klo usul pribadiku sendiri gini mas...alangkah baiknya mulai bulan2 ini atau bulan depan awl...tiap-tiap korwil bermusyawarah untuk membahas kepanitiaan dan agenda forum buat lebaran, syawalan dan kedepan buat FKOG ini....jadi klo menurut saya masalah panitia g jadi soal...tempatpun demikian....

Nah waktukan ini sepele tapi menjadi masalah nantinya, soalnya pemudik itu berbeda2 waktu.
Makanya jika tiap korwil sudah menentukan waktunya yg telah di bahas tentunya, maka keanggotaan saya rasa akan memahami waktu itu, dan tentunya tidak lupa kekompakan yg kita perlukan....

Ok itu saja usul saya mas....

Terima kasih


;) berarti tiap korwil punya panitia sendiri?? gitu po pak.? :P maap ga gitu mudeng, lon makan siang.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 1:17 pm

pipit wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:

;) ;) ;) ;) ehmmmmmm.....bagus juga tuh idenya....

Cuman klo usul pribadiku sendiri gini mas...alangkah baiknya mulai bulan2 ini atau bulan depan awl...tiap-tiap korwil bermusyawarah untuk membahas kepanitiaan dan agenda forum buat lebaran, syawalan dan kedepan buat FKOG ini....jadi klo menurut saya masalah panitia g jadi soal...tempatpun demikian....

Nah waktukan ini sepele tapi menjadi masalah nantinya, soalnya pemudik itu berbeda2 waktu.
Makanya jika tiap korwil sudah menentukan waktunya yg telah di bahas tentunya, maka keanggotaan saya rasa akan memahami waktu itu, dan tentunya tidak lupa kekompakan yg kita perlukan....

Ok itu saja usul saya mas....

Terima kasih


;) berarti tiap korwil punya panitia sendiri?? gitu po pak.? :P maap ga gitu mudeng, lon makan siang.. ngakakk

Begini nih...bukannya aku menggurui nih maaf...tiap2 korwil itu mewakilkan utusannya untuk menjadi panitia....jadi panitia tersebut intinya ya bersama dan nantinya panitia itu mempunya tanggung jawab kepada: Forum, wadah d mn dia d utus dan Pelaksanaan acara....
Jadi ya memang agak terlalu formal, tapi memang menurutku itu sebuah solusi, nantinya wadah di forum ini terstruktur rapi....dan tentunya panitia yg nantinya siapa yg mau itu sih g masalah, cuman saja apabila g ada wadahnya kan yo mawut to....
Gur iki njagani nek mengko ono kesalahan opo piye kan iso d antisipasi....

Mengko g menyalahkan atau mencari kambing hitam.....

Paham paling sing tak maksud ki...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 1:23 pm

oo.. tiap2 korwil mewakilkan anggotanya u' jadi panitia.. gitu to.. Gih,, mudeng kula..

susunan panitia kira2 gimana to.. mas blacky?

berapa orang gitu..,, :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 3:06 pm

bar diomongke....

gini..

- masalah tempat
sementara di sekretariat korwil I, II.. kalo setelah didata ternyata ga muat, baru dicarikan alternatif lain. entah nyewa entah di alun2. ngakakk ben do ireng.

- masalah panitia
tiap2 korwil monggo mengirimkan beberapa perwakilannya u' jadi panitia..
nanti kalo udah tau orang2nya si calon panitia ini, baru ditunjuk jabatannya..

sementara gitu.. mari kita laksanakan dulu......... ajib
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 3:32 pm

Yoh apik kuwi pit....aku setuju ro idemu kuwi... ajib ajib ajib ajib ajib paham sakiki...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
n03rV
KorLap
avatar

Lokasi : Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation : 0
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 3:33 pm

ta manut wae karo sesepuh FKOG ngakakk :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 3:39 pm

n03rV wrote:
ta manut wae karo sesepuh FKOG ngakakk :!@#@!:

neng kene ora ono senior opo yunior kang... kabeh podho.... :l0(())((:


masalah syawalan.... sep banget..... tp nek iso tempate neng gedung/dalam ruangan. n jangan yang terbuka banget. dance

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 7:40 pm

sdikit usul,apa klo panitia dkrimkan dri masing2 korwil kta g susah komunikasine???sdangkan panitia itu hrus sbuk siapin smuany,mnurut sya dri tiap korwil tu da koOrdinatorny ja,sdangkan panitiane yang da dJogja&skitar ja ben koOrdinasine gampang,maaf nek saya lancang,maaaaaaaf bgt
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 10:10 pm

;) ;) wilayah kene tak wakilne blaky wae ben kono seng ngurusi ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 10, 2008 10:48 pm

pramono wrote:
sdikit usul,apa klo panitia dkrimkan dri masing2 korwil kta g susah komunikasine???sdangkan panitia itu hrus sbuk siapin smuany,mnurut sya dri tiap korwil tu da koOrdinatorny ja,sdangkan panitiane yang da dJogja&skitar ja ben koOrdinasine gampang,maaf nek saya lancang,maaaaaaaf bgt

Yah memang sih mas....klo perwakilan tiap2 korwil emang menyedot banyak waktu dan komunikasi juga tentunya....

Cuman saya nambahin, untuk pembagian kerja yg memang sanat menyita waktu alangkah baiknya itu di perankan atau di berikan dulu di korwil yg terdekat. Dan bagi korwil yg terjauh nanti setelah pulang baru membantu pra pelaksanaannya. Jadi bukannya urik/diskriminatif terhadap yg jauh mas....
Pembagian tugas dan waktu itu memang kita d tuntut untuk berkerja yg secara team.
Dan konsolidasi dari tiap2 korwil dan panitia yg telah terbentuk tidak, buyar......Kan nantinya klo sudah ada team saling membeckup jika tidak ada. Tapi jangan sekali - kali tidak ada semaunya sendiri, atau memang jika sudah acara di gelar baru dateng itu ya tidak boleh to ngakakk , kuwi lak jenenge lak sewiyo-wiyo....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 8:47 am

maaf mas sya g faham maksudte panjenengan.
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 9:09 am

yo wis,.... aku usul gelem dadi panitya..... tak ewangi semampu kuuu

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 9:12 am

nah itu bagus mas edy..ga usah ditunjuk sekiranya mampu..unjuk gigi..

yang lain monggo

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 11:41 am

satu usul lagi untuk salah satu agenda yang perlu dibicarakan dalam kopdar syawalan adalah bisakah bagi seluruh warga FKOG ini punya suatu ID atau tanda pengenal yang dikeluarkan oleh Admin yang menandakan bahwa kita adalah warga FKOG yang apabila antar warga yang ada di seluruh dunia dan kebetulan kopdar itu sebagai pengenal.
turnuwun.

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 11:59 am

t374bwn wrote:
satu usul lagi untuk salah satu agenda yang perlu dibicarakan dalam kopdar syawalan adalah bisakah bagi seluruh warga FKOG ini punya suatu ID atau tanda pengenal yang dikeluarkan oleh Admin yang menandakan bahwa kita adalah warga FKOG yang apabila antar warga yang ada di seluruh dunia dan kebetulan kopdar itu sebagai pengenal.
turnuwun.

aku dukung pak usul yang bagus
tapi yang terpenting komukasi diantara anggota forum jangan sampai putus
jadi perlu diadakan semacam pertemuan rutin.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 1:00 pm

korwil & member wil I & II, berhubung ada di Jogja & Wonosari..

siap jadi panitia..

alias seksi sibuk..

seksi wira wiri..

n seksi konsumsi.. ngakakk

SIAP pokokE.. :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 1:34 pm

pipit wrote:
korwil & member wil I & II, berhubung ada di Jogja & Wonosari..

siap jadi panitia..

alias seksi sibuk..

seksi wira wiri..

n seksi konsumsi.. ngakakk

SIAP pokokE.. :/;;0;;:

yo wis pit, gek di data wae... sopo wonge???

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 1:38 pm

sug3st wrote:

yo wis pit, gek di data wae... sopo wonge???

ngakakk yo sik ta takonane siji2 meneh.. minimal wong piro ki mas.? aku wedi nek do iren jhe..
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 2:15 pm

pipit wrote:
sug3st wrote:

yo wis pit, gek di data wae... sopo wonge???

ngakakk yo sik ta takonane siji2 meneh.. minimal wong piro ki mas.? aku wedi nek do iren jhe..

lah yomakane kuwi... ditawari sik wae... nek ora gelem kepeksane yo di tunyuk iiii ngakakk

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 2:33 pm

iyo lho cah jo main paksaan masalahe ini hubungan karo kesediaan, kerelaan dan keikhlasan sebabpe ra ono duwite...thekor malah iso...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Fri Jul 11, 2008 7:50 pm

Amiiiin Amiiiin nggeh monggo dirembug kanti alon2 seng penting persiapanya harus jauh2 hari biar nggak kelabakan ajib

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Jul 12, 2008 2:46 am

t374bwn wrote:
satu usul lagi untuk salah satu agenda yang perlu dibicarakan dalam kopdar syawalan adalah bisakah bagi seluruh warga FKOG ini punya suatu ID atau tanda pengenal yang dikeluarkan oleh Admin yang menandakan bahwa kita adalah warga FKOG yang apabila antar warga yang ada di seluruh dunia dan kebetulan kopdar itu sebagai pengenal.
turnuwun.

pake kaosnya aja mas..... heheheh.... atau maksudnya kayak KTP versi FKOGK gituh..... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
Agenda Syawalan 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: