Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Agenda Syawalan 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 09, 2008 12:52 pm

First topic message reminder :

monggo buat teman2 semuanya yang punya usul besuk acara syawalan plus kopdar massal. :o*00: mau di adakan dimana terus selanjutnya kita bikin acara apa

Share disini No junk

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
wahyudi
Alm.


Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 8:47 am

Tak melu urun rembug
waktu jangan terlalu jauh dengan lebaranya ya lebaran ke2 to 3
biar yang perantauan waktunya agak longar

weeeeeeee mbakyu pipit neng ngone calon mertuane
hmmmmmmm frustasi frustasi Sad ajur mumur kieeeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 8:53 am

gimbik wrote:
wew nang Plajen to dek pipit wakakakaka
aku ngerti aku ngerti
pokoknya agenda bulan depan bahas ini okay

mas imbik sok tau.. ngakak ngakak

wahyudi wrote:
weeeeeeee mbakyu pipit neng ngone calon mertuane
hmmmmmmm ajur mumur kieeeeeeeeee

affraid ngakak ngakak kok yo percoyo2ne.. ngono loch. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 9:07 am



aku usul H+3..

ora kemepeten tah. ajib
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 9:37 am

aq yo setuju nek H+3 wae,cz H1+2 ki isik karo kluarga je ha ha ha....
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 12:22 pm

dadine kemungkinan tgl 3 Oktober ????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 12:34 pm

sug3st wrote:
dadine kemungkinan tgl 3 Oktober ????


lebaranne kan tanggal 1,2 oktober to?? brarti tanggal 5 an nggih??/


tapi...biasane H+3 lebaran...remaja masjid nggen kulo do plesiran ten pante...
tapi nggih boten ngertos lebaran depan...muga2 wae boten H+3 lah...
masalahe kulo pingin nderek kaleh2 e... :P
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 1:39 pm

sug3st wrote:
dadine kemungkinan tgl 3 Oktober ????

siap.. ajib

wahyun wrote:

lebaranne kan tanggal 1,2 oktober to?? brarti tanggal 5 an nggih??

tapi...biasane H+3 lebaran...remaja masjid nggen kulo do plesiran ten pante...
tapi nggih boten ngertos lebaran depan...muga2 wae boten H+3 lah...
masalahe kulo pingin nderek kaleh2 e... :P

yo muga2 ra tabrakan dek.. nek tanggal 5 ndak kemepeten sing rantau mudik maning. Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.


Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 7:31 pm

bener yu nek tggl 5 ketoke kedohan bgt
piye ki sedulur antarane H+2 ro H+3
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 14, 2008 8:26 pm

usul, admin buat poling aja buat masalah waktu
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 1:40 pm

sedikit kasih masukan aja, kemungkinan H+3 itu pas ato tepat sebab itung-itungane H1 acara keluarga, H+2 untuk sanak kadang dan ndilalah H+3 pas Hari Jum'at biasane pas hari Jum'at jarang sing do pelesiran jadi acarane baik arep jam esuk utowo sore ora ono roso kemrungsung lagian H+3 akan lebih membantu kemaksimalan bagi panitia di lapangan...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 3:55 pm

tentang waktu uda dibikin polling sama mas edy sug3st..

berarti y' disini bahas panitia lagi aja Gih.. kemaren lOn kelar to.?? dance
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 4:36 pm

panitia ne pipit.. seksi konsumsi...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 5:03 pm

the purple girl wrote:
panitia ne pipit.. seksi konsumsi...hehehe

genah to yo mbak... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 5:54 pm

Mongo sedoyo kemawon,.... minta partisipasinya di : POLLING WAKTU SYAWALAN

matur tengkyuuuuuuu

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 6:08 pm

Nggih kulo namung manut niki...... Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 8:07 pm

:roll: :roll: yo kono seng arep do ngumpul2 seng penting hasile mengko aku ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 10:05 pm

iwans wrote:
:roll: :roll: yo kono seng arep do ngumpul2 seng penting hasile mengko aku ngakakk

pripun kang iwans... kok malah ngakakk

duh aku iso melu ngumpul ora yow?! frustasi frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 15, 2008 11:23 pm

siwid wrote:
iwans wrote:
:roll: :roll: yo kono seng arep do ngumpul2 seng penting hasile mengko aku ngakakk

pripun kang iwans... kok malah ngakakk

duh aku iso melu ngumpul ora yow?! frustasi frustasi
gak boleh gak boleh yen mas wiwit ra melu ngumpul parani neng ngomae nuh ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 16, 2008 6:12 pm

Ora teko wonge ning sing penting yo teko danane wae.....
(he...he3x) :lol:

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 17, 2008 9:11 am

t374bwn wrote:
Ora teko wonge ning sing penting yo teko danane wae.....
(he...he3x) :lol:

setuju... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Jul 19, 2008 1:44 am

klo panitia aku bisa menawarkan diri jadi anggotanya, klo buat jadi ketua aku masih sibuk ngurusin kegiatanku yang se-abrek-abrek Amiiiin:

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 21, 2008 3:54 am

yoi sudah ada sukarelawan satu yang positif mau jadi panitia neh
ok siapa lagi yang menyusul ayoo ayoo
dibelakangku urut...


Quote :
klo panitia aku bisa menawarkan diri jadi anggotanya, klo buat jadi ketua aku masih sibuk ngurusin kegiatanku yang se-abrek-abrek Amiiiin:
oke deh mas Rama sips popkokke kalo dah terkumpul moga2 bisa terbentuk sgera kepanitiannya..

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 21, 2008 8:18 am

gimbik wrote:
yoi sudah ada sukarelawan satu yang positif mau jadi panitia neh
ok siapa lagi yang menyusul ayoo ayoo
dibelakangku urut...


Quote :
klo panitia aku bisa menawarkan diri jadi anggotanya, klo buat jadi ketua aku masih sibuk ngurusin kegiatanku yang se-abrek-abrek Amiiiin:
oke deh mas Rama sips popkokke kalo dah terkumpul moga2 bisa terbentuk sgera kepanitiannya..

melu absen siap boss melaksanakan tugas :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 21, 2008 2:53 pm

kulo tumut mawon .. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 21, 2008 7:53 pm

nggeh kulo usul sekedik bentarlg kan ada kodar la di wonosari alangkah baiknya bila tentang kepanitianan syawal juga di bicarakan dan di data siapa saja yg kemungkin bisa ikut berpartisipasi dan punya waktu yg lebih . mekaten mawon tur swun.

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Mon Jul 21, 2008 10:28 pm

Ups... Lama ga' ikut nimbrung tentang Agenda Sawalan.....
Sebelum lari ke arah panitia, yang harus ditentukan kaya'e acaranya.... apakah hanya ketemuan, ngobrol2? atau mau ada acara lain? Caba menurut temen2 gimana? setelah acaranya jelas, pebentukan Panitia bisa mengikuti sesuai tugas2 yang dibutuhkan.....
Mohon menyumbangkan ide acara di Sini

Maturnuwun.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Tue Jul 22, 2008 1:01 am

SIAp BoS, segera MeNujU TKP (tEmpAt kejadian PerMusYawaRahan)

_________________
lihat jika km berani
Spoiler:
 


http://www.facebook.com/rama3njoy
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 23, 2008 3:15 pm

acara sudah dibahas di sebelah..

kita bahas panitia lagi yOk.. sebelum diteruskan dibahas pas kopdar korwil I dan II tanggal 3 besok.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Jul 26, 2008 12:17 pm

Hyuuk di lanjut...

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Jul 26, 2008 7:03 pm

Pengikut koyo aku nunggu matenge wae...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sat Jul 26, 2008 10:56 pm

bayou wrote:
Pengikut koyo aku nunggu matenge wae...
ajib nggeh ampun trimo mawon mass paling nggak saget urun tenogo kadose tambah regeng ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Sun Jul 27, 2008 10:56 am

nek nunggu ojo nganti kematengen lho kang, selak dipangan codot... ngakakk

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
dhesiana
KorLap
avatar

Lokasi : Ponjong - Jogja
Reputation : 1
Join date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 30, 2008 11:34 am

nganu wae............................
hm...opo yo? campur sari-an wae
Kembali Ke Atas Go down
http://dhesiana.wordpress.com
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 30, 2008 12:18 pm

dhesiana wrote:
nganu wae............................
hm...opo yo? campur sari-an wae


mengko dhesi nyumbang lagu yow.....
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 30, 2008 3:17 pm

bener chom. dhesiana sing nyanyi kowe sing njoget. (karo sedulur kudu rukun)


_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Wed Jul 30, 2008 5:15 pm

siul siul usul menurutku acara sawalan di isi dengan bakti sosial alangkah itu lebih baik dr pd kita buang 2 dwit untuk yg nggak perlu.acara swalan klo bisa jgn terlalu megah ingetkita masih dalam proses prihatin dan kita bergerak dalam bidang sosial aku yakin diantara kita termasuk yg dikasih rejeki yg cukup tp banyak juga saudara2 kita membutuhkan uluran tangan kita.( frustasi frustasi malah ngopo aku iki) ngakakk ngakakk monggo kemawon poro sedulur

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 31, 2008 2:45 am

Very Happy Kira2 Baksos apa yang senada dengan sawalan?? dan gampang melaksanakannya, trus perencanaannya gak terlalu butuh waktu banyak.???

ada yg mau ususl???

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 31, 2008 8:10 am

Mase_ wrote:
Very Happy Kira2 Baksos apa yang senada dengan sawalan?? dan gampang melaksanakannya, trus perencanaannya gak terlalu butuh waktu banyak.???

ada yg mau ususl???


msalkn lbaran bsok msh kmarau,alangkah sangat sulitny untuk mndpatkn air,aq sdikit usul klo mau baksos baiknya air aja,kasian sodara2 kta yg sangat menderita karena kkurangan air.
itu persiapane jga g repot2 amat kok,aq dah brkali2 ikut baksos air.
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   Thu Jul 31, 2008 8:18 am

pramono wrote:
Mase_ wrote:
Very Happy Kira2 Baksos apa yang senada dengan sawalan?? dan gampang melaksanakannya, trus perencanaannya gak terlalu butuh waktu banyak.???

ada yg mau ususl???


msalkn lbaran bsok msh kmarau,alangkah sangat sulitny untuk mndpatkn air,aq sdikit usul klo mau baksos baiknya air aja,kasian sodara2 kta yg sangat menderita karena kkurangan air.
itu persiapane jga g repot2 amat kok,aq dah brkali2 ikut baksos air.


Ide bagus banget tuh...., ( bapakku wingi wes sambat, sering tuku banyu jeww.... katane 100rb per-tangki, sa'ake).

Tapi gimana cara menentukan wilayah baksosnya, soalnya kan ga' mungkin semuanya.. dan yg kekurangan air wilayahnya juga hampir merata..... ;)

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Agenda Syawalan 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
Agenda Syawalan 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: