Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 info tentang keadaan kampung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ANDANG
Lurah


Lokasi : ciledug tangerang ,jakarta
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: info tentang keadaan kampung   Wed Jul 09, 2008 9:38 pm

kabar2ri tenta ng daerah seng ora aman,

sebelumnya saya mengucpkan prihatin tentang daerah asal saya dimana ? daerah yang subur kota ngawen wonosari gunung kidul tentunya. tapi daerah yang subur adem bener, tercemar oleh orang2 yang gak bertanggung jawab, yang suka ngabil barang orang ( kasarnya malaing )

dusun ku yang indah ini ternyata dan aaa pusing

bikin kata2, cerita singkat dusunku okeh maling,

kata orang lagi musim maling, tolong bagi yang dah member di komunitas ini, yang kebetulan deket daerah ku , beji ngawen gunungkidul, tolong bantu keamanan nya, kasihan orang kampung yang mana susah nyari rejiki, keanapa harus di maling,

apakah ini uji ilmu ato, bener2 maliiiing,

tolong bantu untuk mengatasi ini smua, suwunn
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Fri Jul 11, 2008 4:14 pm

ANDANG wrote:
kabar2ri tenta ng daerah seng ora aman,

sebelumnya saya mengucpkan prihatin tentang daerah asal saya dimana ? daerah yang subur kota ngawen wonosari gunung kidul tentunya. tapi daerah yang subur adem bener, tercemar oleh orang2 yang gak bertanggung jawab, yang suka ngabil barang orang ( kasarnya malaing )

dusun ku yang indah ini ternyata dan aaa pusing

bikin kata2, cerita singkat dusunku okeh maling,

kata orang lagi musim maling, tolong bagi yang dah member di komunitas ini, yang kebetulan deket daerah ku , beji ngawen gunungkidul, tolong bantu keamanan nya, kasihan orang kampung yang mana susah nyari rejiki, keanapa harus di maling,

apakah ini uji ilmu ato, bener2 maliiiing,

tolong bantu untuk mengatasi ini smua, suwunn

salam kenal,
sudah ada siskamling belum pak perlu koordinasi
dg polsek terdekat sekarang sudah ada yang namanya
POLMAS(polisi masyarakat) dan dari koramil(BABINSA).
dan kepedulian warga
semoga cepat diatasi

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator


Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Sun Jul 13, 2008 5:25 pm

tumut nepangake
kabar ipun ten daerah nglipar gih sami
ono maling kluyuran
omonge iso ngilang

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
fuzi
KorLap


Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Wed Jul 16, 2008 1:09 pm

Temenan ms nak akeh maling, pada maling menapa niku???
Nak daerah pengkol akeh maling g???
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Wed Jul 16, 2008 7:48 pm

Dari jaman aku SMA emang udah ada isu kayak gitu mas, katanya malingnya didrop 1 truk, katanya sih buat nyoba ngelmu, tapi yang ilang kebanyakan hewan peliharaan.
seingat saya kalo udah musim gaplek, isu kayak gini sering muncul.

kebenaranya nggak tahu pasti, tapi yang jelas dijalankan aja siskamlingnya.
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Thu Jul 17, 2008 10:45 pm

tapi kalo malingnya sama2 orang GK itu namanya kebangeten!!!! orang udah susah cari rejeki masih aj di curi.....

kata ROMA IRAMA

---------------TEEEEERLALUUUUUUUUUUUUUUU---------------

Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
alventa
Pengawas


Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Thu Nov 22, 2012 11:44 am

ya mari hati-hati dan amankan benda-benda, jangan dicuri...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: info tentang keadaan kampung   Today at 3:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
info tentang keadaan kampung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Kumpulnya Para Pencari Nasi-
Navigasi: