Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Jul 10, 2008 2:09 pm

First topic message reminder :

Mas admin tolong aku bisa minta daftar nama dan alamat lengkap FKOG kalau bisa di Emeil ke aku, kira-kira mau atau td kalau kita ikat jadi satu pusat organisasi gk biar tujuan arah lebih jelas ! kami udah bicara sama IKG, Ekamas (Alumni SMA-1)dan beberapa paguyuban GK di jakarta gemana kalau kita bersatu menjadi org untuk tujuan Utama MEMAJUKAN GK ada segi Pendidikan, Industri, Ekonomi dll (aku sendiri dari ekamas di Jakarta) kalau memang berkenan tolong kami minta pengurus atau koordinator yg bisa kami undang bila ada pertemuan dan apa bila ada masalah atau usulan bisa bahas bareng kebetulan kami ada beberapa Donatur, Praktisi, pengusaha dll, matur sewun sa derengipun monggo sesami bangun GK, Sekseeees untuk GK fanssssssssss !
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell

PengirimMessage
daRinto
Donatur


Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Jul 12, 2008 4:43 pm

Kalau IKG secara struktural dan infrastruktur sudah jelas sebagai organisasi/Ikatan.
Dan juga AD / ART nya pun mungkin sudah terfokus.

Kalo FKOGK berada dalam dunia Maya untuk kedepannya mungkin bisa saling men Support.
Saling tukar informasi yang menyangkut Gunung Kidul.

Matur Nuwun...
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Jul 12, 2008 6:06 pm

klo emang ada penggabungan, mungkin hanya bisa diambilkan dari 20% kegiatan offline kita!!! itupun klo ada kegiatan, atau membutuhkan bantuan dari FKOG, maka kami siap membantu

klo dari bentuk FKOG, maka kami tidak bisa digabungkan dengan organisasi lainnya!!! kami hanya bisa membantu sebatas kemampuan kami > 20% Offline program
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Jul 15, 2008 1:42 am

Sip pokokmen murni bekerja di Online
wong namanya ajah Forumn Online kok
ayoo ga ada unsur yang lainya apapun itu kita tetep satu dalam forum
jangan tumangi dengan unsur golongan yang lain terimakasih
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
manyoel
KorLap


Join date : 17.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Jul 15, 2008 6:08 pm

sek penting untuk persaudaraan n kebersamaan GK, aku SETUJUUUUU....
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Jul 24, 2008 10:05 am

yo wis... mungkin wis dho paham kabeh.... nek di lock piye....?????? :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Jul 24, 2008 5:34 pm

sug3st wrote:
yo wis... mungkin wis dho paham kabeh.... nek di lock piye....?????? :%^&^:
den mas yo yo wae malah ngilang ra metu terus nandi yo kok wes di jawab okeh banget malah ngilang :roll: :roll:
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mbah Yono
KorLap


Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Jul 26, 2008 2:33 pm

Ketua FKOG ngobrol aja ama ketua IKG....hal apa aja dlm IKG yg perlu di tampilin di webnya FKOG..saya rasa itu salah satu awal dari bentuk kerjasama.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
rama3njoy
Presidium


Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Jul 29, 2008 12:10 am

sing penting hasile APIK
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
jathoe_hutchi
eRTe


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Tue Jul 29, 2008 1:20 am

namanya aja yo FKOG=Forum komunitas onLine Gunungkidul..dari nama nya seh harusnya dah jelas nek Forum ini bergerak di dunia maya (Online..).,tapi sebenere nek seumpama di imbangi ma kegiatan offline (dunia nyata) yo apek2 wae menurut saia...
menuju ke usulnya mas Raden Mas Yoyo: yo bagus bged kui..,setuju, tapi maksud te di ikat menajdi satu wadah kie kayak apa..?nek sekedar bekerja sama, biar saling mendukung satu sama lain, saling tolong menolong, we yo ga popo..!
dan seperti yang di bilang mBak Pipit FKOG ya tetep FKOG!!!
ayooo maju terus GK..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://jathoe.blogspot.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Jul 31, 2008 4:51 am

la iki seng posting kojk mala ilang toh?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sukar
KorLap
avatar

Lokasi : tanggerang
Reputation : 1
Join date : 27.06.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Aug 02, 2008 6:40 pm

aku tetep mantep yen FKOG jadi diri sendiri yang intinya sebagai wadah online wong sing rumongso gunungkidul dan kl bisa ada fungsi sosialnya untuk gunungkidul yg kuharap semakin maju & berkembang.majulah tanah kelahiranku.FKOG terus tetep maju sbg forum.
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Aug 02, 2008 9:12 pm

Sebenarnya mau dibuatin Sub Forum Khusus untuk ajang info dan share tentang perkumpulan lain GK seperti IKG atau yg laine tapi bukan perkumpulan daerah loh..... tapi ga' ada permintaan, ya sementara biar begini aja dulu... heheheh.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
faras
Warga
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 06, 2008 4:49 pm

ide bagus, apalagi di web ini diberikan akses kayak di multiply atau friendster. mudah mencarinya. so untuk menghimpun semua warga GK di dunia maya menjadi mudah. Ok sukses selalu.
Kembali Ke Atas Go down
http://rofiqsn.multiply.com/
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Aug 09, 2008 5:13 pm

SETUJU ADA SUB IKG disini...

tak ada salahnya kerjasama.
itu nantinya akan memberikan nilai PLUS
artinya Jikalau Informasi IKG ada disini otomatis perkembangan FKOG pun akan maju tapi harus Konferm dulu ke Pihak IKG
saya nyakin hal ini berbuah yg bagus.
artinya nantinya pun FKOG tidak akan dipandang sebelah mata. barangkali Pejabat2 GK turut andil dan danapun akan mengalir untuk FKOG
dengan Tujuan yang baik pula kita kelola.
1. Bea Siswa Pendidikan
2. Santunan
3. Prestasi

itu luar biasa . Krn APBD semua itu ada kita tinggal masukin aja.
saya siap membantu
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Aug 09, 2008 6:00 pm

DWI SANTOSO wrote:
SETUJU ADA SUB IKG disini...

tak ada salahnya kerjasama.
itu nantinya akan memberikan nilai PLUS
artinya Jikalau Informasi IKG ada disini otomatis perkembangan FKOG pun akan maju tapi harus Konferm dulu ke Pihak IKG
saya nyakin hal ini berbuah yg bagus.
artinya nantinya pun FKOG tidak akan dipandang sebelah mata. barangkali Pejabat2 GK turut andil dan danapun akan mengalir untuk FKOG
dengan Tujuan yang baik pula kita kelola.
1. Bea Siswa Pendidikan
2. Santunan
3. Prestasi

itu luar biasa . Krn APBD semua itu ada kita tinggal masukin aja.
saya siap membantu

menurut saya biarlah FKOGK ini berjalan sesuai dengan jati dirinya ya itu secara online , memang tidak menuntut kemungkinan ofline pun bisa , untuk maslah gabung saya kira di buatin threed sendiri untuk IKG , seperti EKAMAS yg dah ada di SMU 1 , dan untuk masalah kemajuan FKOGK ini saya rasa kita sebagai member FKOGK wajib bersatu padu bekerja sama satu sama lain , dan jangan terlalu bertumpu pada orang lain lah , ini forum kita kok jadi kita wajib bersama memajukan misi yaitu membangun GK ke arah yg lebih baik.untuk masalah
1. Bea Siswa Pendidikan
2. Santunan
3. Prestasi
kita jangan terlalu mengaharap banget , kalau pun bisa sich alhamdulillah sekali, tapi perencanaan untk itu saya kira masih jauh dalam FKOGK ini , yg penting kita jalan bersama dulu dlm FKOGK ini , toh lambat laun kita akan maju secara mandiri asal ada kemauan untuk kita bersama sama pasti bisa ,

Krn APBD semua itu ada kita tinggal masukin aja.
saya siap membantu[/quote]

untuk masalah ini, maaf saya tidak tahu mas gimana caranya mengurusnya
kalau mas bisa ,tolong bantu FKOGK ini .
saya sangat berterimakasih sekali jika mas mau bantu forum ini,
kita tunggu mas andil anda dalam forum ini ,


suwun cukup semanten kemawon , mbok bilih wonten kalepatan nyuwun pangapunten
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Sat Aug 09, 2008 6:04 pm

SIAP komendan.

SALAM KEMERDEKAAN
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 8:55 am

DWI SANTOSO wrote:
SIAP komendan.

SALAM KEMERDEKAAN
gimana mas, dwi apa perlu saya berkunjung ke mas dwi dulu, trus minta bantuan apa saja yang harus di persiapkan forum ini untuk mendapatkan dana dari apbd mas, kalau memang ada dana dari apbd itukan suatu hal yang luar biasa bagi forum ini karena dengan begitu forum ini paling tidak akan dipandang sebagai salah satu aset GK yang harus di danai apbd khan, gimana mas kapan saya bisa "ngangsu kawruh" kesana
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 9:09 am

dexsa wrote:
DWI SANTOSO wrote:
SIAP komendan.

SALAM KEMERDEKAAN
gimana mas, dwi apa perlu saya berkunjung ke mas dwi dulu, trus minta bantuan apa saja yang harus di persiapkan forum ini untuk mendapatkan dana dari apbd mas, kalau memang ada dana dari apbd itukan suatu hal yang luar biasa bagi forum ini karena dengan begitu forum ini paling tidak akan dipandang sebagai salah satu aset GK yang harus di danai apbd khan, gimana mas kapan saya bisa "ngangsu kawruh" kesana


kulo tumut mas dexsa
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 11:54 am

setitik mboko setitik wae to lor.. ojo podo kesusu.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 1:03 pm

Mase_ wrote:
Sebenarnya mau dibuatin Sub Forum Khusus untuk ajang info dan share tentang perkumpulan lain GK seperti IKG atau yg laine tapi bukan perkumpulan daerah loh..... tapi ga' ada permintaan, ya sementara biar begini aja dulu... heheheh.

aku setuju iki !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 1:11 pm

DWI SANTOSO wrote:
SETUJU ADA SUB IKG disini...

tak ada salahnya kerjasama.
itu nantinya akan memberikan nilai PLUS
artinya Jikalau Informasi IKG ada disini otomatis perkembangan FKOG pun akan maju tapi harus Konferm dulu ke Pihak IKG
saya nyakin hal ini berbuah yg bagus.
artinya nantinya pun FKOG tidak akan dipandang sebelah mata. barangkali Pejabat2 GK turut andil dan danapun akan mengalir untuk FKOG
dengan Tujuan yang baik pula kita kelola.
1. Bea Siswa Pendidikan
2. Santunan
3. Prestasi

itu luar biasa . Krn APBD semua itu ada kita tinggal masukin aja.
saya siap membantu

boleh juga begitu, tapi menurutku itu untuk agenda jangka panjang banget saja, sebab nembus suatu instansi apalagi itu pemerintahan saya rasa perlu perjuangan yang panjang, sedangkan kita baru saja bisa merangkak, boleh juga usulan itu, nanti bersama kita rembug.

Menurut hemat saya, biarlah kita ikuti proses ini semua dengan legowo, artinya untuk sementara ini kita berjalan online, kalaupun untuk bikin yang macem2 dan membutuhkan dana pelan2 kita pikir bersama

kata orang tua "ojo kesusu"

tapi kalau mas dwi bisa membantu kita dengan senang hati akan "ngangsu kawruh" seperti yang di postingkan mas Dexa itu !, dan saya siap ikut !!

kira2 kapan ada waktu untuk medar sabdo-nya mas Dwi ?

SEDULUR KABEH, NEK MAS DWI SANTOSO WIS SIAP MEDAR SABDO, JO LALI AKU DIKABARI, AKU YO AREP MELU NGANGSU KAWRUH TO YO.....!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Soesan
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan - Nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 1:28 pm

SABDO PANGANDIKAN RATU
TAN KENO WOLA WALI
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 1:56 pm

Soesan wrote:
SABDO PANGANDIKAN RATU
TAN KENO WOLA WALI

Kumedaring sabdo tan wus tinucap datan keno tinarik maneh...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 1:58 pm

SENDIKO DAWUH KOMANDAN.
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 2:46 pm

bayou wrote:
Soesan wrote:
SABDO PANGANDIKAN RATU
TAN KENO WOLA WALI

Kumedaring sabdo tan wus tinucap datan keno tinarik maneh...!!

ajib ajib ajib

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 6:10 pm

dance dance kalo memang bisa dpt dana dr apbd bagus juga tp yg di khuatirkan forum ini akan berat sebelah biarkan forum ini merangkak dengan usaha keras nya karena pasti akan tahu bagaimana pahit getirnya suatu pengorbanan menuju kesuksesan Amiiiin Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 6:38 pm

iwans wrote:
dance dance kalo memang bisa dpt dana dr apbd bagus juga tp yg di khuatirkan forum ini akan berat sebelah biarkan forum ini merangkak dengan usaha keras nya karena pasti akan tahu bagaimana pahit getirnya suatu pengorbanan menuju kesuksesan Amiiiin Amiiiin

pokokke benul mas kui , jan cocok aku,setubuh
ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 6:47 pm

kepuasan akan terasa lebih manis bila..di dapat dari suatu perjuangan yg berat......( kabeh se tuju to? )
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Mon Aug 11, 2008 8:30 pm

enjih manut mawon kulo ,penting sae , ajib
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 5:48 am

Pada intine, siapa saja boleh gabung dimana saja, kapan saja...... iyo to ?????

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
muhadi
Warga
avatar

Lokasi : Depok - Jabar
Reputation : 0
Join date : 15.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 1:53 pm

Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 6:09 pm

muhadi wrote:
Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse

Monggo Kang Muhadi.....
Semua udah Komplit kok di FKOGK....
coba di ublek2 rumiyen Forume.....

Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 6:28 pm

muhadi wrote:
Assalamu alaikum Wr. Wb

poro sedulur kulo merantau di jakarta tepatnya gubuk kulo wonten Depok Jabar, untuk FKOG bagaimana kalau kita adakan pertemuan langsung untuk orang2 perantau Sejabodetabek dan mangkeh kita adakan suatu kegiatan yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain atau kita sendiri. soale kulo niki netral belum ikut kegiatan atau organisasi yang berkaitan dengan Gunung Kidul Aplouse

Waduh mas...jan sae sanget niku mas...mbok menawi kulo nyuwun nomer telpon mawon, mangke rencang2 saget telpon lan komunikasi kaleh njenengan...

NEk pertemuan piyantun GK sing wonten Jabodetabek nggih sampun jeee mas, kulo aturi..mase ningali Tread2
:: PERANTAUAN ::

liyane mas...
Monggoo
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 9:18 pm

sug3st wrote:
Pada intine, siapa saja boleh gabung dimana saja, kapan saja...... iyo to ?????
dance dance dance benul mas sugest senyuju iku

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Aug 13, 2008 10:23 pm

dance Monggo, Jika memang IKG ataw perkumpulan lain pengin punya Sub Forum... bisa langsung PM........, nanti bisa dibuatkan Sub Forum sendiri...... Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Aug 14, 2008 12:44 am

Mase_ wrote:
dance Monggo, Jika memang IKG ataw perkumpulan lain pengin punya Sub Forum... bisa langsung PM........, nanti bisa dibuatkan Sub Forum sendiri...... Very Happy
ajib ajib mari kita berjalan bersama untuk membangun gunungkidul dngn cara lewat dunia maya ini ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Wed Oct 22, 2008 5:59 pm

sepertinya kalau membangun GK harus riel/nyata jadi jangan maya sebab kita td bisa bangun sendiri tanpa bantuan orang lain
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 9:36 am

Mungkin dari dunia maya dulu kali mas...baru ke nyata......lagian aja di dunia maya kita juga maseh kurang bersatu....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   Thu Oct 23, 2008 5:05 pm

alon alon asal kelakon wae lah.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL   

Kembali Ke Atas Go down
 
MENYATUKAN PERKUMPULAN GUNUNGKIDUL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: