Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Perumahan Untuk Tempat Tinggal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Jul 11, 2008 1:39 pm

Apakah ada yang tau perumahan yang strategis untuk beberapa tahun kedepan???

kl ada yang daerah tangerang.

matur tengkyu.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Jul 11, 2008 3:58 pm

kenapa ngak daerah bekasi pak
kalau bekasi aku ada sedikit informasi
daerah sekitar jatiasih lingkungan masih nyaman buat tempat tinggal,
tidak banjir dan prospek kedepannya bagus masih agak murah
deket pintu tol jadi akses tidak masalah.
kebetulan kakaknya istri tinggal disana.kalau minat besok kalau ada
waktu saya anterin cari2 daerah sana pak.
kalau prospeknya sanggat bagus pak cepet berkembang daerah itu
kalau ditangerang saya kurang paham pak

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Jul 11, 2008 9:51 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
kenapa ngak daerah bekasi pak
kalau bekasi aku ada sedikit informasi
daerah sekitar jatiasih lingkungan masih nyaman buat tempat tinggal,
tidak banjir dan prospek kedepannya bagus masih agak murah
deket pintu tol jadi akses tidak masalah.
kebetulan kakaknya istri tinggal disana.kalau minat besok kalau ada
waktu saya anterin cari2 daerah sana pak.
kalau prospeknya sanggat bagus pak cepet berkembang daerah itu
kalau ditangerang saya kurang paham pak

wasalam,
harganya berapaan pak?
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Sat Jul 12, 2008 2:59 am

Dugh.. yang dah memastikan meh tinggal di Tangerang...... knapa gak cari di baleharjo aja kang... ngakakk

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Sat Jul 12, 2008 8:13 am

Mase_ wrote:
Dugh.. yang dah memastikan meh tinggal di Tangerang...... knapa gak cari di baleharjo aja kang... ngakakk

hayah.... gubrak banget kang........ lah terus lehku arep golek sego piye ????? frustasi frustasi pengen e cen nek iso urip neng ndeso kang.

SAPTO SARDIYANTO wrote:
kenapa ngak daerah bekasi pak
kalau bekasi aku ada sedikit informasi
daerah sekitar jatiasih lingkungan masih nyaman buat tempat tinggal,
tidak banjir dan prospek kedepannya bagus masih agak murah
deket pintu tol jadi akses tidak masalah.
kebetulan kakaknya istri tinggal disana.kalau minat besok kalau ada
waktu saya anterin cari2 daerah sana pak.
kalau prospeknya sanggat bagus pak cepet berkembang daerah itu
kalau ditangerang saya kurang paham pak

wasalam,

Wah..... kalo dari sana, ntar kasihan calon nyonya pak.... kerjanya jauh banget.
kl boleh tau, kisaran harga di sana berapa ya?

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Sat Jul 12, 2008 2:17 pm

nyuwun sewu pak mau bangun sendiri/langsung perumahan saja
kalau tanah kosong masih sekitar 250ribuan pak/meter
kalau perumahan kemarin sekitar seratusan juta untuk tipe 36
tapi prospek kedepanya bagus itu pak cepet berkembang daerahnya.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Mon Jul 14, 2008 12:01 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
nyuwun sewu pak mau bangun sendiri/langsung perumahan saja
kalau tanah kosong masih sekitar 250ribuan pak/meter
kalau perumahan kemarin sekitar seratusan juta untuk tipe 36
tapi prospek kedepanya bagus itu pak cepet berkembang daerahnya.

wasalam,

okey pak... makasih infonya..

matur tengkyu

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Mon Jul 14, 2008 2:03 pm

sug3st wrote:
SAPTO SARDIYANTO wrote:
nyuwun sewu pak mau bangun sendiri/langsung perumahan saja
kalau tanah kosong masih sekitar 250ribuan pak/meter
kalau perumahan kemarin sekitar seratusan juta untuk tipe 36
tapi prospek kedepanya bagus itu pak cepet berkembang daerahnya.

wasalam,

okey pak... makasih infonya..

matur tengkyu

injhih pak sami2 kapan2 saja kalau ada waktu bisa saya anterin pak

suwun

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Thu Nov 06, 2008 6:19 pm

wah.. bisnis properti juga tho pak lek ki>>>!!!

ada beberapa nama perumahan yang letaknya strategis!!
ya.. menurut saya monggo paklik nanti nyari2 infonya lebih lengkap, atau dateng langsung ke lokasi!!

perumahan permata medang, kelapa dua tangerang
perumahan dasana indah (udah rame bgt tapinya) kelapa dua tangerang
perumahan legok permai, legok tangerang
perumahan griya serpong asri, cisauk tangerang
perumahan citra serpong tangerang

monggo!!!!!1
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sumiran
Lurah
avatar

Lokasi : Pamulang - Tegalsari Semanu
Reputation : 8
Join date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Mon Nov 10, 2008 2:36 pm

MAU TANAH THOK DAERAH PAMULANG MBURI GIANT ANYAR:
SAMPING GUBUGKU ADA 1500 M HARGA 250rb/M CUMA NENG NDESO JADI JALAN BELUM ADA

PERUMAHAN :
BUMI PUSPIPTEK ASRI, HARGA 21 STANDARD BERKISAR 40 JT LUNAS NEK BUTUH TENANAN e-mail AKU masmirs@batan.go.id TAK TANYA TEMEN2-KU
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Mon Nov 10, 2008 4:13 pm

Sumiran wrote:
MAU TANAH THOK DAERAH PAMULANG MBURI GIANT ANYAR:
SAMPING GUBUGKU ADA 1500 M HARGA 250rb/M CUMA NENG NDESO JADI JALAN BELUM ADA

PERUMAHAN :
BUMI PUSPIPTEK ASRI, HARGA 21 STANDARD BERKISAR 40 JT LUNAS NEK BUTUH TENANAN e-mail AKU masmirs@batan.go.id TAK TANYA TEMEN2-KU

Woooo omahmu pamulang to, sesuk nek liwat tak mampir sisan ro takon2.

ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Mon Nov 10, 2008 4:28 pm

Sumiran wrote:
MAU TANAH THOK DAERAH PAMULANG MBURI GIANT ANYAR:
SAMPING GUBUGKU ADA 1500 M HARGA 250rb/M CUMA NENG NDESO JADI JALAN BELUM ADA

PERUMAHAN :
BUMI PUSPIPTEK ASRI, HARGA 21 STANDARD BERKISAR 40 JT LUNAS NEK BUTUH TENANAN e-mail AKU masmirs@batan.go.id TAK TANYA TEMEN2-KU

masih murah mas ya kemarin sempet nanya daerah cikarang sudah rata2 300 ribuan per meter

kapan tak survey mriko

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Wed Nov 12, 2008 11:19 am

monggo2 infone... aku isih mantau terus.... frustasi nek iso wing wis ono bangunane sisan.

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Tue Nov 18, 2008 11:53 am

ada informasi kredit rumah di daerah jakarta selatan ,depok,citayam dan sekitarnya yang bulanan nya murah ada ga.? Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Tue Nov 18, 2008 1:43 pm

kalau daerah cikarang ada mas japrax untuk 2 tahun pertama kalau kita ambil rumah yang bersubsidi kita cukup bayar bunganya saja sekitar 200 ribuan

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Tue Nov 18, 2008 3:00 pm

nek ono sing oper kontrak.... dance

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Tue Nov 18, 2008 4:56 pm

sug3st wrote:
nek ono sing oper kontrak.... dance

nyuwun ngapunten mas edy daerah pundi njih
oper kontrak nopo oper kredit

suwun

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Thu Dec 04, 2008 12:44 pm

SAPTO SARDIYANTO wrote:
kalau daerah cikarang ada mas japrax untuk 2 tahun pertama kalau kita ambil rumah yang bersubsidi kita cukup bayar bunganya saja sekitar 200 ribuan

aduh.. adoh temen mas.. kalo yang ga jauh2 ada ga mas.? ya sekitar 500an ribu gitu.?dari pada kredit motor mending kredit rumah gitu as.. :pale:
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Thu Dec 04, 2008 1:56 pm

sug3st wrote:
nek ono sing oper kontrak.... dance

Bekasi Timur Regensi ake mas....belakang dukuh Jamrud

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Thu Dec 04, 2008 2:17 pm

Kapan yo aku iso nduwe omah?? Sad Sad Sad
Padahal neng daerah bogor ki perumahane banyak yang representatif lho tapi yo piye meneh nek rung duwe duit.. Sad Sad
Hayaaaahhh... frustasi frustasi kok malah curhat aku kih!! ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Thu Dec 04, 2008 2:55 pm

enko nek wis ono sing ngancani turu yo ndang oleh kok mas...
Mesakke enko turune kor dikancani guling... ngakak ngakakk ngakakk

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
supriyadi
KorLap
avatar

Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 1:15 am

tak melu kasih info yo ... sopo ngerti cocok

neng daerah bsd, enek kie ... proyek sedang berjalan, cek mriki mas http://pinehill-bsd.com/

trus ning daerah karawaci ... yo enek, proyek jg sedang berjalan ... cek di sini http://www.royweston.co.id/hotproperty/karawaci.html

langsung tanya marketingnya aja ...

atau mo nungguin proyek rusami/rusunawa -nya pemerintah, tapi skrg lagi distudi dulu ...

monggo mas dilanjut ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 9:50 am

pengen punya rumah neh.....duh omahku sing ono kampung GD bgt..gak ono sing ngenggoni..neng jkt omah petakan we...larang banget....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 9:58 am

bayou wrote:
Kapan yo aku iso nduwe omah?? Sad Sad Sad
Padahal neng daerah bogor ki perumahane banyak yang representatif lho tapi yo piye meneh nek rung duwe duit.. Sad Sad
Hayaaaahhh... frustasi frustasi kok malah curhat aku kih!! ngakakk ngakakk


Wah Jiannn............

Yen iki aku rapercoyo babar blas tenan, mosok sebute nganti koyo
.....................

(nyuwun ngapunten lho mas Bayou)




:;89: :;89: :;89:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 10:05 am

supriyadi wrote:
tak melu kasih info yo ... sopo ngerti cocok

neng daerah bsd, enek kie ... proyek sedang berjalan, cek mriki mas http://pinehill-bsd.com/

trus ning daerah karawaci ... yo enek, proyek jg sedang berjalan ... cek di sini http://www.royweston.co.id/hotproperty/karawaci.html

langsung tanya marketingnya aja ...

atau mo nungguin proyek rusami/rusunawa -nya pemerintah, tapi skrg lagi distudi dulu ...

monggo mas dilanjut ..

hatur tangkyu..
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 12:39 pm

Prexndes wrote:
bayou wrote:
Kapan yo aku iso nduwe omah?? Sad Sad Sad
Padahal neng daerah bogor ki perumahane banyak yang representatif lho tapi yo piye meneh nek rung duwe duit.. Sad Sad
Hayaaaahhh... frustasi frustasi kok malah curhat aku kih!! ngakakk ngakakk


Wah Jiannn............

Yen iki aku rapercoyo babar blas tenan, mosok sebute nganti koyo
.....................

(nyuwun ngapunten lho mas Bayou)




:;89: :;89: :;89:

Jian nyat susah nek duwe awak lemu kih..nganti do ra percoyo nek nelongso.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   Fri Dec 05, 2008 2:33 pm

ayo segera ambil KPR bersubsidi mumpung pemerintah masih kuat menjamin bunganya
lumayan tho gek monggo

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perumahan Untuk Tempat Tinggal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Perumahan Untuk Tempat Tinggal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Jual Beli-
Navigasi: