Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Aku bukan Budak-mu "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 10:04 am

akan ku buktikan tresna ku dengan rela menjadi budak mu ". ... .
Kembali Ke Atas Go down
supriyadi
KorLap
avatar

Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 10:50 am

opp kui maksude ... :confused: :confused:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 11:12 am

supriyadi wrote:
opp kui maksude ... :confused: :confused:



maksude siap memberikan apa yang bisa kita punya,dan bersedia memberikan apa yg kita bisa untuk seseorang yg di tresna nii
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 11:43 am

didi wrote:
akan ku buktikan tresna ku dengan rela menjadi budak mu ". ... .

nek cewek e benar2 cinta...kayake ga mungkin dianggap budak :shock: lagi pula terlalu kejam jika mpe pacare dewe kok dianggap budak ngakak

mungkin itu salah satu cara yang dapat dijadikan acuan para cowok dalam menilai cewe. ada cewek yang seolah-olah memanfaatkan cowo..ex: kemana2 ada yang nganter...
jangan sampe...ada yang ngrasa diperbudak...

tapi....seharusnya kalo yang cowok emang benar2 tresno...jangan angap wujud kesetiaan itu sebagai bentuk perbudakan...
kalo emang tresno...mestine pengen nyenengke yang ditresnoni kan??
kalo emang tresno...seharusnya itu dipanddang sebagai bentuk cinta kasih...bentuk pengorbanan...

tapi...emang wis mantep...kok mpe jungkir balik kados ngeteniku...sampe2 menganggap diri telah diperbudak ngakakk emange sampun seberapa besar kah pengabdian yang telah diberikan?? :bounce:

yang pasti....jangan sampe diperbudak cinta nggih..... ngakak ngakak

ning donyo ki taseh kathah hal2 sing perlu diurusi selain cinta, cinta, dan cinta......

nek sampun dugi waktune nek sampun jodho...mangkeh lak moro kiambak... ngakak

jodo kan ibarate...tak akan lari gunung dikejar...

hehe :P :P :P :P maap nggih kulo sok teu :P :P
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 11:50 am

didi wrote:
supriyadi wrote:
opp kui maksude ... :confused: :confused:



maksude siap memberikan apa yang bisa kita punya,dan bersedia memberikan apa yg kita bisa untuk seseorang yg di tresna nii


wuzzz...chayo mas!!! semangat!!! dan berdoa...semoga dia lah jodoh yang diciptakan buat njenengan....

ampun ngantos..njenengan sampun jungkir balik...kok ndelalah dadine kaleh tiang sanes...kan mesakno njenengan frustasi frustasi

maap nggih...kulo sok teu :P :P
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 11:56 am

opo to ikih?

judule "aku bukan budakmu"

kok isine

didi wrote:
akan ku buktikan tresna ku dengan rela menjadi budak mu ". ... .

pie ki dadine?? :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 12:19 pm

pipit wrote:
opo to ikih?

judule "aku bukan budakmu"

kok isine

didi wrote:
akan ku buktikan tresna ku dengan rela menjadi budak mu ". ... .

pie ki dadine?? :?: :?:



kan tu ada tanda petik nya mba. . .heheh ada sambunganya
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 12:28 pm

wahyun wrote:
didi wrote:
supriyadi wrote:
opp kui maksude ... :confused: :confused:



maksude siap memberikan apa yang bisa kita punya,dan bersedia memberikan apa yg kita bisa untuk seseorang yg di tresna nii


wuzzz...chayo mas!!! semangat!!! dan berdoa...semoga dia lah jodoh yang diciptakan buat njenengan....

ampun ngantos..njenengan sampun jungkir balik...kok ndelalah dadine kaleh tiang sanes...kan mesakno njenengan frustasi frustasi

maap nggih...kulo sok teu :P :P



jadi gini ada seseorang suka ama cwk,dia mau melakukan apa aja bt cwk tadi,tapi lama2 berjalan cowok itu merasa di manfaatin,karna cewk itu memgenalkan cowok lain kepada nya.. . .
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 12:46 pm

oooo....gitu to??

kalo ngrasa dimanfaatin...ya dah...gek wis we....kecuali kalo memang berpprinsip...ingin memberi tanpa mengharap kembali..bagai sang surya menyinari dunia.... ngakakk

hebat kalo sampe megang prinsip demikian...q salut ajib

;) ;) dalam kasus diatas...status mreka apa??Hubungan Tanpa Status(HTS)??Teman Tapi Mesra??? ..atauu...Temen Tapi Demen??? ngakakk

keep esay we lah...kalo dah jelas2 dia tipe cewek yang manpaatin cowo...kanapa juga masih diarepin??...mending cr yang lain..yang bener2 suka dalam artian simpati dari lubuk hati yang terdalam ngakakk

maap lagi kalo q sok teu lagi...emang mudah kalo ngomong...kenyataannya yang namanya hati dan perasaan kan sukar diatur...
mungkin kuncinya...ikhlas kali ya
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 2:33 pm

wahyun wrote:
oooo....gitu to??

kalo ngrasa dimanfaatin...ya dah...gek wis we....kecuali kalo memang berpprinsip...ingin memberi tanpa mengharap kembali..bagai sang surya menyinari dunia.... ngakakk

hebat kalo sampe megang prinsip demikian...q salut ajib

;) ;) dalam kasus diatas...status mreka apa??Hubungan Tanpa Status(HTS)??Teman Tapi Mesra??? ..atauu...Temen Tapi Demen??? ngakakk

keep esay we lah...kalo dah jelas2 dia tipe cewek yang manpaatin cowo...kanapa juga masih diarepin??...mending cr yang lain..yang bener2 suka dalam artian simpati dari lubuk hati yang terdalam ngakakk

maap lagi kalo q sok teu lagi...emang mudah kalo ngomong...kenyataannya yang namanya hati dan perasaan kan sukar diatur...
mungkin kuncinya...ikhlas kali ya
ngakakk

pertama sich cwk nya ya mengasih harapan,cuma setiap cowok ingin mengobrol serius dia nya bersikap acuh, , , ,
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 2:56 pm

mmmm........gitu to???

dasar cewe yang aneh ngakakk kasian tu..perasaan orang ngakakk

ya dah lah....kalo menurutq...mending cr yang laen ja...
jelas2 dah tahu si cewe tipe orang yang manfaatin cowok...kok masih mau2nya dimanfaatin??--------> kalo ikhlas dengan dalih pengorbanan si gpp ding... ngakakk itung2 beramal :P

easy going-------------->>> ngakakk

atau ikut acara HTS ja!!! ngakakk biar jelas statusnya....kalo dah jelas kan...bisa diambil langkah selanjutnya. yang pasti semua pihak ga da yang ngrasa dirugikan... ajib

maap nggih kalo q sok2an...padahal q pengalaman we durung hehe :P
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 7:43 pm

jadi gini ada seseorang suka ama cwk,dia mau melakukan apa aja bt cwk tadi,tapi lama2 berjalan cowok itu merasa di manfaatin,karna cewk itu memgenalkan cowok lain kepada nya.. . .[/quote]

Bingung :?:

Maksudnya cowok yang dikenalin itu pacar ceweknya mas? jangan salah paham dulu, siapa tau cuma temen, atau maksudnya sicewek, cowok yang dikenalin itu buat cowok yang suka ama sicewek ( tambah bingung kan ? ), jadi ceweknya nyomblangin 2 cowok itu. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 14, 2008 8:46 pm

frustasi frustasi ngomong opo mas?! kok malah aku dadi mumet... frustasi frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 1:01 am

Singodimedjo wrote:
jadi gini ada seseorang suka ama cwk,dia mau melakukan apa aja bt cwk tadi,tapi lama2 berjalan cowok itu merasa di manfaatin,karna cewk itu memgenalkan cowok lain kepada nya.. . .

Bingung :?:

Maksudnya cowok yang dikenalin itu pacar ceweknya mas? jangan salah paham dulu, siapa tau cuma temen, atau maksudnya sicewek, cowok yang dikenalin itu buat cowok yang suka ama sicewek ( tambah bingung kan ? ), jadi ceweknya nyomblangin 2 cowok itu. :lol:[/quote]


waktu ngenalin cowok itu si cewek emang ng bicara langsung,dia hanya pinjem hp dan ketik kata2 di hp " maaf ya mas,bukan aku bermaksud apa2 ama mas "
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 9:41 am

didi... maksudmu kie piye? topik ra mutu kie. frustasi frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 4:31 pm

siwid wrote:
didi... maksudmu kie piye? topik ra mutu kie. frustasi frustasi

podoh.. aku yo ra mudheng.. frustasi
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 8:08 pm

pipit wrote:
siwid wrote:
didi... maksudmu kie piye? topik ra mutu kie. frustasi frustasi

podoh.. aku yo ra mudheng.. frustasi


dasare perlu pemahaman do kurang,perlu perasaan tingkat tinggi. . . :;;./0:
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 8:18 pm

gini mba pipit ceritanya ada cowok suka ma cewek,pertama si cewek kasih respon yg baik cowok pun maju terus,karna si cewek bilang kalu blm punya cowok,tapi suatu hari cwk itu tiba2 mengenalkan seorang cowok kepada nya. . .bahwa cowok itu pacarnya
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Jul 15, 2008 10:33 pm

didi wrote:
gini mba pipit ceritanya ada cowok suka ma cewek,pertama si cewek kasih respon yg baik cowok pun maju terus,karna si cewek bilang kalu blm punya cowok,tapi suatu hari cwk itu tiba2 mengenalkan seorang cowok kepada nya. . .bahwa cowok itu pacarnya

oalah.. natap tembok to critane kie. ngakakk ra ngomong ket mau. nelongso bgt mas didi kie. sopo sing nduwe serep?! ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Wed Jul 16, 2008 10:23 am

siwid wrote:
didi wrote:
gini mba pipit ceritanya ada cowok suka ma cewek,pertama si cewek kasih respon yg baik cowok pun maju terus,karna si cewek bilang kalu blm punya cowok,tapi suatu hari cwk itu tiba2 mengenalkan seorang cowok kepada nya. . .bahwa cowok itu pacarnya

oalah.. natap tembok to critane kie. ngakakk ra ngomong ket mau. nelongso bgt mas didi kie. sopo sing nduwe serep?! ngakak

Kang siwid agi mudeng di.....

OTT dikit :
jare panggilan neng forum untuk co: Kang, untuk ce: mbak kok kang siwid juluk didi mas....
diganti yo kang..........
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Wed Jul 16, 2008 10:56 am

Quote :
gini mba pipit ceritanya ada cowok suka ma cewek,pertama si cewek kasih
respon yg baik cowok pun maju terus,karna si cewek bilang kalu blm
punya cowok,tapi suatu hari cwk itu tiba2 mengenalkan seorang cowok
kepada nya. . .bahwa cowok itu pacarnya


cara halus.. ya relakan saja.. doakan semoga langgeng..
cara kasar.. maki2 tu cewe..
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Wed Jul 16, 2008 11:12 am

d maki2 lewat sms aja. ben ora ngganggu tonggone. nek dadi budakku gelem ora boss..?! ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Wed Jul 16, 2008 1:26 pm

Oooo Critane kalah Set,

Proses menjadi dewasa mas, biarin aja,

Saya pernah ngalamin yang jauh..jauh.. sangat.. lebih.. parah dari yang sampeyan alami. Itu membuat saya lebih bisa memanage perasaan saya saat mengalami hal kecil kayak gini ( perhatikan yang saya bold )

Yang sampeyan harus lakukan adalah tunjukin ke tuh cewek kalo sebenarnya doi nggak beruntung karena nggak jadian ma sampeyan. jangan merendahkan diri mau jadi budak, nggak ada artinya.
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Thu Jul 17, 2008 10:26 am

didi wrote:
gini mba pipit ceritanya ada cowok suka ma cewek,pertama si cewek kasih respon yg baik cowok pun maju terus,karna si cewek bilang kalu blm punya cowok,tapi suatu hari cwk itu tiba2 mengenalkan seorang cowok kepada nya. . .bahwa cowok itu pacarnya

nasib berarti mas.. ngakakk

sebenerE ga pa2 lho deketin cewek sing wis due cowok.. ngakakk selama cewekE mau lho..

gari tegel2an wae.. ngakakk :/;;0;;:
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Sat Jul 19, 2008 12:19 pm

wuihhh...cinta...dari dulu beginilah cinta...deritanya tiada akhir..( jarene pat kai ngakakk )

harus bersaing sehat, sportif...tunjukan bahwa anda lebih, lebih, dan lebih baik!!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Jul 21, 2008 12:50 pm

Mbuh ah mumet aku nek dijak mikir cinta..
Lha piye meneh aku yo pernah ngrasain gimana sakitnya pacar diembat orang tapi yo pernah ngrasain ngembat pacar orang..
jadi : kalo berani masuk ke dunia percintaan harus seneng juga ma olahraga..biar tau artinya sportivitas!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Tue Aug 05, 2008 11:09 pm

didi wrote:




jadi gini ada seseorang suka ama cwk,dia mau melakukan apa aja bt cwk tadi,tapi lama2 berjalan cowok itu merasa di manfaatin,karna cewk itu memgenalkan cowok lain kepada nya.. . .

ngakak ngakak ngakak
itumah cewek MATREE namanya........






frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
wawan
Koordinator
avatar

Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Sat Sep 13, 2008 9:20 pm

sekarang bukanya lagi zamanya perbudakan
sekarang telah ada hukum yang melindungi HAM
ajib
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Sep 15, 2008 11:00 am

wawan wrote:
sekarang bukanya lagi zamanya perbudakan
sekarang telah ada hukum yang melindungi HAM
ajib




iya sich ada hukumnya di lingkungan politik,tapi di rumah asmara blm ada e .. . .. he he he he
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap
avatar

Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   Mon Sep 15, 2008 11:03 am

Menjadi budak merupakan salah 1 agenda dalam program PDKT. . .betul ng ya ???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aku bukan Budak-mu "   

Kembali Ke Atas Go down
 
Aku bukan Budak-mu "
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: