Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 14, 2008 3:47 pm

:lol: RAHASIA LELAKI

Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, ppalagi gara2 dia...

Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
>karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.


Jadi kesimpulannya, para wanita
sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an
berguna bagi para wanita...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 14, 2008 6:56 pm

Koyone ki....pengalaman pribadi sing urung terungkap....apik ko....sip...

Lebih baik mengungkap lewat kiasan.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 14, 2008 7:54 pm

Aku gak melu2 ah, kan buat para wanita.
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 15, 2008 4:39 pm

Aplouse so sweet...

apik.. apik...
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 15, 2008 5:56 pm

aku setuju karo mas haryo pak

ra iso ngopo2 aku pak

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
jarwadi
KorLap
avatar

Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 4:48 pm

iku pengalaman pribadi nya gepenk dan ga berlaku untuk ku dan semua orang kecuali gepenx

ojo percoyo yo mak pipit
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 4:54 pm

ngakak

aku percoyo mas blacky kok.. :P

Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 5:01 pm

hayo kang haryo... sing bener lho!!!

nak eneng sing posting koyo ngono lha kok seolah2,

Hoeeeeee kang haryo tersunging

... ning yo Jos kang __BlacKy__

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 6:15 pm

:roll: :roll: olehmu ngendi iki le kok tumben pikiranmu mletik dwe perhatian karo cewek biasanekan koe bua ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 7:02 pm

LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 10:43 pm

siul siul tak meneng aku seh cilik kok ra ngerti masalah dolanane wong lanang

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 16, 2008 11:55 pm

maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance


mbok d warai to ...
endi dolanane... aku melu... :*)0(:

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
gupolo
Lurah
avatar

Lokasi : BATAM
Reputation : 0
Join date : 27.04.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 1:02 am

SEK TAK MENEK GUNG SEK YO SEDULUR
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 10:00 am

maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

opo dolananE mbak??

mbok bagi2 inpormasi.. ngakakk

ben aku yo iso ngeneng2i wong lanang.. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 12:48 pm

pipit wrote:
maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

opo dolananE mbak??

mbok bagi2 inpormasi.. ngakakk

ben aku yo iso ngeneng2i wong lanang.. ngakakk ngakakk

nah yo kui, njaluko inpormasi karo mbak manis, nek wis entuk inpormasi, trus aku wenehono weruh dolanane kui, ben aku iso dolanan :bball:

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 1:29 pm

setiap pria beda selerane
harus mengenal pribadinya dulu
baru tahu selerane

contoh:
nek hobi balap yo dike'i motor

ngggak deng....
susah diceritakan soale FLEXIBLE

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 3:32 pm

maniss wrote:
setiap pria beda selerane
harus mengenal pribadinya dulu
baru tahu selerane

contoh:
nek hobi balap yo dike'i motor

ngggak deng....
susah diceritakan soale FLEXIBLE

:drunken: :drunken: :drunken: :drunken: :drunken: :drunken: :drunken:
lha gene aku seneng balap kok rung tau eneng cewek sing ngenehi motor yo mbak??
malah sing eneng cewek njaluk motor neng aku??
ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 7:52 pm

mmm...rahasia lelaki???

emange setiap lelaki rahasiane sama po??

menurutku tergantung tipe lelakine...

hehe...kalian lebih tahu...wong kulo dudu laki2 kok ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 9:13 pm

ngakak ngakak rahasia lelaki >>>>>paling seneng yen di ajak ngomong koyo ngene iki

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 9:23 pm

hmmm point dong

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 17, 2008 9:29 pm

__BlacKy__ wrote:
hmmm point dong
;) ;) ternyata mung ngejart poin koe le ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Fri Jul 18, 2008 10:48 am

__BlacKy__ wrote:
hmmm point dong

ngakak usahane apiik tenan.. Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Sat Jul 19, 2008 9:47 am

pipit wrote:
maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

opo dolananE mbak??

mbok bagi2 inpormasi.. ngakakk

ben aku yo iso ngeneng2i wong lanang.. ngakakk ngakakk

tak melu dolanan achhhhhhh

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 9:30 am

wahyun wrote:
mmm...rahasia lelaki???

emange setiap lelaki rahasiane sama po??

menurutku tergantung tipe lelakine...

hehe...kalian lebih tahu...wong kulo dudu laki2 kok ngakakk

Mendingan diterima aja lelaki itu apa adanya..
Karena menurutku terlepas dari gender apakah itu lelaki atau wanita semua punya ciri dan rahasia yang unik sebagai makhluk ciptaan Nya...


(Sok religius ya aku.. ngakak ngakak )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 11:31 am

bayou wrote:
wahyun wrote:
mmm...rahasia lelaki???

emange setiap lelaki rahasiane sama po??

menurutku tergantung tipe lelakine...

hehe...kalian lebih tahu...wong kulo dudu laki2 kok ngakakk

Mendingan diterima aja lelaki itu apa adanya..
Karena menurutku terlepas dari gender apakah itu lelaki atau wanita semua punya ciri dan rahasia yang unik sebagai makhluk ciptaan Nya...


(Sok religius ya aku.. ngakak ngakak )


demikian juga buat lelaki tuk menilai wanita....terima apa adanya ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 11:58 am

demikian juga buat lelaki tuk menilai wanita....terima apa adanya ngakakk[/quote]

siaaap nyah... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 7:47 pm

Amiiiin Amiiiin intinya saling menerima kekuarangan dan kelebihan masing2 dan saling melengkapi sehingga yg kurang bisa ditutupi agar bisa berjalan selara untuk menuju keluarga yg harmonis bahagia dan sejahtera

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
NuRie
KorLap
avatar

Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 28, 2008 9:47 pm

hemm.......
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 4:56 pm

NuRie wrote:
hemm........................
siul siul iki bocah loro untu opo lg keturon kok mung hmmm tertus ki

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 4:58 pm

lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: