Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 14, 2008 3:47 pm

First topic message reminder :

:lol: RAHASIA LELAKI

Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, ppalagi gara2 dia...

Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
>karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.


Jadi kesimpulannya, para wanita
sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an
berguna bagi para wanita...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Fri Jul 18, 2008 10:48 am

__BlacKy__ wrote:
hmmm point dong

ngakak usahane apiik tenan.. Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Sat Jul 19, 2008 9:47 am

pipit wrote:
maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

opo dolananE mbak??

mbok bagi2 inpormasi.. ngakakk

ben aku yo iso ngeneng2i wong lanang.. ngakakk ngakakk

tak melu dolanan achhhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 9:30 am

wahyun wrote:
mmm...rahasia lelaki???

emange setiap lelaki rahasiane sama po??

menurutku tergantung tipe lelakine...

hehe...kalian lebih tahu...wong kulo dudu laki2 kok ngakakk

Mendingan diterima aja lelaki itu apa adanya..
Karena menurutku terlepas dari gender apakah itu lelaki atau wanita semua punya ciri dan rahasia yang unik sebagai makhluk ciptaan Nya...


(Sok religius ya aku.. ngakak ngakak )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 11:31 am

bayou wrote:
wahyun wrote:
mmm...rahasia lelaki???

emange setiap lelaki rahasiane sama po??

menurutku tergantung tipe lelakine...

hehe...kalian lebih tahu...wong kulo dudu laki2 kok ngakakk

Mendingan diterima aja lelaki itu apa adanya..
Karena menurutku terlepas dari gender apakah itu lelaki atau wanita semua punya ciri dan rahasia yang unik sebagai makhluk ciptaan Nya...


(Sok religius ya aku.. ngakak ngakak )


demikian juga buat lelaki tuk menilai wanita....terima apa adanya ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 11:58 am

demikian juga buat lelaki tuk menilai wanita....terima apa adanya ngakakk[/quote]

siaaap nyah... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 21, 2008 7:47 pm

Amiiiin Amiiiin intinya saling menerima kekuarangan dan kelebihan masing2 dan saling melengkapi sehingga yg kurang bisa ditutupi agar bisa berjalan selara untuk menuju keluarga yg harmonis bahagia dan sejahtera
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
NuRie
KorLap


Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Jul 28, 2008 9:47 pm

hemm.......
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 4:56 pm

NuRie wrote:
hemm........................
siul siul iki bocah loro untu opo lg keturon kok mung hmmm tertus ki
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
nnaq
KorLap


Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 4:58 pm

lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 5:10 pm

ora yo mas.....lha bingung rep comment opo ki???
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 5:13 pm

bener tenan mbak koe...sip betul banget aku se Seven wessss..... :lol: ajib
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 7:09 pm

cie cie.....ehem ehem....paling iki pgalaman pribadi mas blacky tho....hem....
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 7:46 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???

Yo punya perasaan lah mbak.....

Cuman klo laki-laki tu......Dalam berpikir, lebih mengutamakan akal dan pikiran nya...


Yang kadang hal tersebut tidak dimengerti oleh kaum hawa..... siul siul siul siul siul

ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 9:58 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???

Kenapa Laki2 lebih menggunakan logika daripada perasaan?
Karena dari lahirnya emang Laki2 dikasih 2 kepala.

Tapi bukan berarti laki2 nggak punya perasaan,
Malah wanita yang lebih susah dipahami, bahkan dengan 2 kepala pun, Laki2 masih sulit memahami wanita.
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Jul 29, 2008 10:27 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???
ngakakk ngakakk melu njawab
lelaki emang seimbang antara perasaan dan akalnya bahkan mungkin cenderung menggunakan akalnya tp bukan bberarti nggak punya perasaan kalo aku pribadi setuju seperti yg dikatakan mas blaky bahwa lelaki cuma kelihatan kokoh dan tegar tp kenyataan rapuh di dalam dia suka menangis klo nggak ada yg liat(pengalaman pribadi)

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 30, 2008 8:37 pm

melu kang leres

Lelaki condong mikirnya panjang so pasti akal dan logikanya jalan
tapi lo lelaki ga punya perasaan itu ga juga
cuma lo ngambil keputusan cowok kadang
nekad meskipun itu melukai perasanya maupun orang lain
karena itu satu2nya jalan terbaik :))0*: :))0*: :%$%#kL: :%$%#kL: :%$%#kL: :%$%#kL: :%$%#kL: :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Yono
KorLap


Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jul 30, 2008 10:43 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???

Semua punya perasaan to nduk.......simbah nek lagi ngising karo udut rasane puoooll tenan...kie termasuk perasaan....Kalo lagi begitu kan gak bisa pake logika....gimana?

Begini.....
Perasaan itu sebenarnya hasil perimbangan (balance) antara jiwa dan pikiran, kan dlm tubuh manusia ada 3 unsur ruh--jiwa---akal. Ruh yg bikin kita hidup, sedangkan jiwa dan pikiran yg menjalankan hidup. Kebetulan secara mayoritas wanita bermain di wilayah jiwa, sedangkan lelaki di wilayah pikiran. Umpan dari jiwa dan pikiran adalah kehidupan, mana yg lebih banyak bekerja sebagai sensing, itu yg jadi dominan player, Kalo jiwa dan pikiran dah gak nyambung itu namanya KONSLET. Terus di dlm jiwa sendiri ada3 unsur,...cipta--rasa--karsa,.... "Rasa rasaning punika upayanen darapon sampurna ugi ing kauripanira." maksute "Di dlm kehidupan ini kita harus bisa menguasai/mengendalikan perasaan". Perasaan bagi orang jawa adalah hati, kalo kita udah bisa mengendalikan perasaan berarti JOWO TENAN. Jawa=ngeja hawa---moco playune hawa nguasani batin. Batin itu selalu berubah. Berubah-ubahnya batin menyebabkan gangguan pada jiwa. Batin bisa dikuasai dg kemantapan pikiran, kalo pikiran sudah mantap maka akan timbul intuisi, intuisi adalah "prentuling indra kaping nem".

Kok jadi ngelantur gini.....nyambung gak sih????????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 2:53 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???

Salah banget kuwi nduk...
kalo masalah perasaan semua manusia di dunia ini pasti punya terlepas dari gender apakah dia cowok,cewek ato banci sekalipun (walopun secara kodrat Alloh tidak pernah menciptakan banci!)
Hanya saja masalah persaan dan logika antara cowok & cewek berbeda penempatannya,cowok lebih bisa membagi kapan harus pake logika dan kapan harus pake perasaan sedangkan cewek antara logika & persaan sering tumpang tindih serta lebih sering di dominasi perasaan..
itulah kenapa cowok selalu terlihat lebih tegar padahal jauh di relung hati sama saja..ada sedih,tawa bahagia tapi sering juga menangis di saat2 tertentu tapi nggak bakal ada orang yang tau..(tengsin bo!)

mekaten nduk... Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 5:49 pm

nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???
kok kayane mojokke kaum lelaki iki ujung2nge

seandainya para wanita tau betapa tulus dan besar kasih sayang para lelaki

itu sesungguhnya , maka pintu hatinya akan terbuka dan sadar karena hanya

lelakilah yg mampu membahagiakan wanita pada dasarnya ,

LELAKI HORAS


ajib
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 6:47 pm

giadi_pcs wrote:
nnaq wrote:
lelaki..., aku mo tanya...
kata temenku, laki2 tu ndak punya perasaan ya??
tapi lebih punya logika.
bener ndak siy???
kok kayane mojokke kaum lelaki iki ujung2nge

seandainya para wanita tau betapa tulus dan besar kasih sayang para lelaki

itu sesungguhnya , maka pintu hatinya akan terbuka dan sadar karena hanya

lelakilah yg mampu membahagiakan wanita pada dasarnya ,

LELAKI HORAS


ajib

Setujuuuuuuuuuuu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
fuzi
KorLap


Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 7:11 pm

Tulus dan besarnya kasih sayang lelaki itu cuman ketika dia mo mendapatkan sipujaan hati doank. Tapi ketika sudah mendapatkannya apa.....
Kebanyakan lelaki bisa-y berbohong,egois dan yang paling parah adalah "selingkuh".
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 7:33 pm

fuzi wrote:
Tulus dan besarnya kasih sayang lelaki itu cuman ketika dia mo mendapatkan sipujaan hati doank. Tapi ketika sudah mendapatkannya apa.....
Kebanyakan lelaki bisa-y berbohong,egois dan yang paling parah adalah "selingkuh".
kenallah lebih jauh pasanganmu agar tidak menyesal suatu saat nanti biar ga salah pilih , taukah anda apa itu cinta , saat kita saling menyayangi ,mencintai, itu akan tumbuh rasa saling mengerti ,memahami ,saling percaya , atas dasar itu juga segala kekurangan dan kelebihan akan saling melengkapi dan membuat kita seakan pasangan yg sempurna, jadikan sosok pasanganmu adlh yg sempurna , kl kesempurnaan itu terwujud , terbina dengan baik ,maka ,kebohongan , egoisme , perselingkuhan ga akan terjadi , ! tarik kata2 anda diatas

aku juga benci laki2 makanya itu aku ga cinta ma laki2 , hik hik hik

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Yono
KorLap


Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 7:40 pm

Giadi...aku ra sido no gonmu.....wedi aku nek dimutilasi koyo kasus Ryan......hiiii atut affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Jul 31, 2008 8:20 pm

Mbah Yono wrote:
Giadi...aku ra sido no gonmu.....wedi aku nek dimutilasi koyo kasus Ryan......hiiii atut affraid

jo sumelang to mbah , wong aku ki apikan kok , lha aku rep nebeng kowe jek mbah

suk kopdar , ,

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Aug 06, 2008 3:01 pm

tapi aku seneng kok karo laki-laki.......................... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk :))0*: :))0*: :))0*:
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Aug 06, 2008 3:25 pm

NuRie wrote:
tapi aku seneng kok karo laki-laki..........................

Lha nak ora opo arep nandingi si RIAN

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Aug 06, 2008 5:25 pm

NuRie wrote:
tapi aku seneng kok karo laki-laki.......................... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk :))0*: :))0*: :))0*:

lha nek ora yo kelainan nuh , , ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Aug 06, 2008 7:15 pm

ngakakk ngakakk sopo meneh yo seng pingin mbukak rahasiane selain mas blaky

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Aug 11, 2008 1:42 am

hmmm...

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Aug 11, 2008 3:10 pm

hwehehehe... sing coment akeh sing lanang iks... :lol:

nek wong lanang terlalu protektif kui tandane opo yo....

apa karena terlalu sayang dan takut kehilangan.. atau yo tekno liyane...

aku ga ngerti... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Aug 11, 2008 6:14 pm

the purple girl wrote:
hwehehehe... sing coment akeh sing lanang iks... :lol:

nek wong lanang terlalu protektif kui tandane opo yo....

apa karena terlalu sayang dan takut kehilangan.. atau yo tekno liyane...

aku ga ngerti... frustasi
;) ;) sebenere mungkin rasa ingin menguasai tp bisa juga diartikan terlalu sayang dance tinggal seng njalani ae gelem nrimo opo ora

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Mon Aug 11, 2008 7:05 pm

Bener nu kita ga mau kan orang yg kt sayangi meningga£kan kita.

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Aug 14, 2008 3:41 pm

ajib betul...
Kembali Ke Atas Go down
de4d10ck
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 13
Join date : 11.08.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Thu Aug 14, 2008 3:58 pm

maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

walaaaaaaaaaaahhhh....
ngerti wae. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://mitmjogja.com/
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Fri Aug 15, 2008 1:53 am

maniss wrote:
LELAKI ITU KOYO ANAK KECIL

MENENG NEK DIKE'I DOLANAN dance dance

tapi dolane opo mbak??
tergantung yo dolanane opo....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Tue Dec 23, 2008 5:31 pm

yen mung sms wong sekarang sms gratisan okeh banget kok....!!!!!!!!!!1

ga jaminan kalo ada perhatian gitu...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
c3m3y
KorLap


Lokasi : Tebet Timur IV G no. 24 A Jakarta Selatan
Reputation : 1
Join date : 11.11.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jan 07, 2009 3:44 pm

msa s3 cwo kaya gitu?

tapi kadang ada juga sisi lain'nya


yang aku pikir juga kurang menyakinkan atas sikapnya.....


jadi kaya gak beneran gitu....

tapi gak taulah.....semoga aja emg begitu.....
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator


Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jan 07, 2009 8:09 pm

Kalo laki-laki suka ngupil didepan wanita itu artina apa ya? mohon penjelasan Om Blacky
Kembali Ke Atas Go down
luca tonie
Warga


Lokasi : plembutan
Reputation : 0
Join date : 04.01.09

PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Wed Jan 07, 2009 9:28 pm

ngakak

mso bukak kartu neng ngarepe poro wanoto to maaaaas.........

nek rahasiane tiyang jaler puniko nggih gampil...

sing penting ngsal wanito ingkang setia...
lan saget njagi hubungan men pun seneng lol!
mboten sah susah2 nek pados garwo mbak2 e.....sing ptg halal ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]   Today at 4:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat para Wanita>>>[Rahasia Laki-laki]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: