Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Mon Jul 14, 2008 3:50 pm

First topic message reminder :

nih gw punya kata2 bagus buat para LELAKI yang SEJATI

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan
kebenaran....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia
dihormati di tempat bekerja, tetapi bagaimana dia
menghormati orang-orang yang dia sayangi dan di
sekitarnya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami
persoalan....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
perempuan yang memuja, tetapi komitmennya
terhadap perempuan yang dicintainya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel
yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia
menghadapi lika-liku kehidupan....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia
menjalankan apa yang ia baca....

Laki-laki sejati juga bukan dilihat dari materi,
pekerjaan, karir dan jabatannya tetapi dari
ketulusan hati....

Laki-laki sejati bukan dilihat dari kuatnya kedua
kaki dan tangannya ketika menopang beban yg
lebih berat dari tubuhnya, tp dari kemampuannya
untuk bangkit setelah ia 'terjatuh', meski ia terjatuh
direlung yg terdalam dihidupnya....

Laki-laki sejati bukan hanya dilihat dari
kemampuannya mengucapkan kata-kata indah yg
menggetarkan hati, bukan pula dari
kemampuannya melantunkan syair-syair pelipur
lara.

Laki-laki sejati adalah ketika ia diam, ia berpikir.
ketika ia memandang ia mengambil pelajaran. dan
ketika dia bersikap, tingkah laku dan ucapannya
menentramkan jiwa, mengajarkan kepada orang yang dia sayangi
dan orang-orang disekitarnya akan indahnya hidup
berdampingan, dengan penuh kasih sayang....

Itulah laki laki sejati ...

Sudah termasuk kriteriamu blum...... yuk ah direnungkan sama2....
Maap klo udah prnah baca sebelumnya yak..


:o*00: :o*00: POint nya jangan lupa ya buat semangat Bikin threaD :l0(())((:

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
NuRie
KorLap


Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 8:40 am

lha iyo ku sing tak golek'i ki............kunciKu ki pirang2 abad ilang....mboh di gondol kucing mbokne ki........horo golekNo mas...........karepe pengen golek kunci liyane ......tapi wedi nek ra cocok iki............... dance dance dance dance dance dance

Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 8:56 am

NuRie wrote:
lha iyo ku sing tak golek'i ki............kunciKu ki pirang2 abad ilang....mboh di gondol kucing mbokne ki........horo golekNo mas...........karepe pengen golek kunci liyane ......tapi wedi nek ra cocok iki............... dance dance dance dance dance dance



wah aq siap dadi gantine mbak ngakak ngakak ngakak
timbangane susah ndadak golei ki,po meneh wis pirang2 taon ilang,mending gek golek kunci anyar wae mbak,aq koyoe pas ki,cocok Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 9:33 am

pramono wrote:
NuRie wrote:
lha iyo ku sing tak golek'i ki............kunciKu ki pirang2 abad ilang....mboh di gondol kucing mbokne ki........horo golekNo mas...........karepe pengen golek kunci liyane ......tapi wedi nek ra cocok iki............... dance dance dance dance dance dance



wah aq siap dadi gantine mbak ngakak ngakak ngakak
timbangane susah ndadak golei ki,po meneh wis pirang2 taon ilang,mending gek golek kunci anyar wae mbak,aq koyoe pas ki,cocok Very Happy

di coba wae kang.(lebih cepat lebih baik) sesok nek ra cocok omongo aku. nggonku kuncine gede. cocok ra yow? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 10:00 am

siwid wrote:
pramono wrote:
NuRie wrote:
lha iyo ku sing tak golek'i ki............kunciKu ki pirang2 abad ilang....mboh di gondol kucing mbokne ki........horo golekNo mas...........karepe pengen golek kunci liyane ......tapi wedi nek ra cocok iki............... dance dance dance dance dance dance



wah aq siap dadi gantine mbak ngakak ngakak ngakak
timbangane susah ndadak golei ki,po meneh wis pirang2 taon ilang,mending gek golek kunci anyar wae mbak,aq koyoe pas ki,cocok Very Happy

di coba wae kang.(lebih cepat lebih baik) sesok nek ra cocok omongo aku. nggonku kuncine gede. cocok ra yow? ngakakk


wah ora rep tak omongke mas,lha gonku arep tak cocok-cocoke jek ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
blash
Lurah


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 12:59 pm

pramono wrote:
siwid wrote:
pramono wrote:
NuRie wrote:
lha iyo ku sing tak golek'i ki............kunciKu ki pirang2 abad ilang....mboh di gondol kucing mbokne ki........horo golekNo mas...........karepe pengen golek kunci liyane ......tapi wedi nek ra cocok iki............... dance dance dance dance dance dance



wah aq siap dadi gantine mbak ngakak ngakak ngakak
timbangane susah ndadak golei ki,po meneh wis pirang2 taon ilang,mending gek golek kunci anyar wae mbak,aq koyoe pas ki,cocok Very Happy

di coba wae kang.(lebih cepat lebih baik) sesok nek ra cocok omongo aku. nggonku kuncine gede. cocok ra yow? ngakakk


wah ora rep tak omongke mas,lha gonku arep tak cocok-cocoke jek ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak ....................................
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator


Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 1:25 pm

tapi nek kunci karo gembok'e piye mas??????


ajib ajib ajib ............ci hui..................... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk affraid affraid affraid

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak[/quote]

nek kunci ra cukup dileboke, tapi kudu diubengke...
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 1:34 pm

wes2 saiki lelaki sejati loh, malah dadi kunci gembok ngene

aku rep nyobo dadi lelaki sejati tenanan iki

rep dadi pejantang tangguh

ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
blash
Lurah


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 1:40 pm

pejantan tambun (endank sukamti)


banyak tingkahnya, pantang nyerah de..
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Sat Aug 09, 2008 1:48 pm

nek aq lagi usaha lor dadi pejantan tangguh...
doake yo...
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 3:35 am

lelaki sejatiki buktine nek iso nduwe anak...!! ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
lare@nggunung
KorLap


Lokasi : nggading II
Reputation : 2
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 8:26 am

__BlacKy__ wrote:
nih gw punya kata2 bagus buat para LELAKI yang SEJATI

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan
kebenaran....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia
dihormati di tempat bekerja, tetapi bagaimana dia
menghormati orang-orang yang dia sayangi dan di
sekitarnya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami
persoalan....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
perempuan yang memuja, tetapi komitmennya
terhadap perempuan yang dicintainya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel
yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia
menghadapi lika-liku kehidupan....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia
menjalankan apa yang ia baca....

Laki-laki sejati juga bukan dilihat dari materi,
pekerjaan, karir dan jabatannya tetapi dari
ketulusan hati....

Laki-laki sejati bukan dilihat dari kuatnya kedua
kaki dan tangannya ketika menopang beban yg
lebih berat dari tubuhnya, tp dari kemampuannya
untuk bangkit setelah ia 'terjatuh', meski ia terjatuh
direlung yg terdalam dihidupnya....

Laki-laki sejati bukan hanya dilihat dari
kemampuannya mengucapkan kata-kata indah yg
menggetarkan hati, bukan pula dari
kemampuannya melantunkan syair-syair pelipur
lara.

Laki-laki sejati adalah ketika ia diam, ia berpikir.
ketika ia memandang ia mengambil pelajaran. dan
ketika dia bersikap, tingkah laku dan ucapannya
menentramkan jiwa, mengajarkan kepada orang yang dia sayangi
dan orang-orang disekitarnya akan indahnya hidup
berdampingan, dengan penuh kasih sayang....

Itulah laki laki sejati ...

Sudah termasuk kriteriamu blum...... yuk ah direnungkan sama2....
Maap klo udah prnah baca sebelumnya yak..


:o*00: :o*00: POint nya jangan lupa ya buat semangat Bikin threaD :l0(())((:



matur sembah nuwun kang, artikel ini memberikan banyak sekali inspirasi buat aku untuk menentukan bahwa aku lelaki sejati bukan , sepindah malih matur sembah nuwun
Kembali Ke Atas Go down
lare@nggunung
KorLap


Lokasi : nggading II
Reputation : 2
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 8:32 am

sacho_eka wrote:
lelaki sejatiki buktine nek iso nduwe anak...!! ngakakk


wah itu statment yang sangat sensitif untuk dikemukakan lo pakdhe
gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
lare@nggunung
KorLap


Lokasi : nggading II
Reputation : 2
Join date : 04.06.09

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 8:35 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Laki - laki sejati sebuah penemuan generasi dengan perkembangan iptek yg di gabungkan dengan sebuah keperkasaan terhadap jenis manusia.

Dan simbol sejati yg bertrik ke arah maskulin sangat condong eksklusif sehingga penemuan tersebut menyebabkan laki - laki belum menemukan kepuasannya.

Sehingga simbol tersebut digunakan para KAPITALIZM untuk menjual produknya untuk keuntungan pribadi, dan mengeksploitasi sesamanya...


bahasane aku kurang biso ngerti, nganggo bahasa orang awam wae kang ben aku dong
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 10:21 am

lelaki sejati adalah lelaki yang bisa menghormati perempuan..hhehe

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 11:00 am

Mungkin yg bisa menilai sejati tidaknya adalah pasangan masing2...

_________________
urip mung mampir ngombe lan mung wang sinawang.

Menjadi tua pelan tapi pasti, namun menjadi dewasa belum tentu.

http://syifauwongmantren.multiply.com => nembe sinau
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Tue Aug 11, 2009 11:24 am

kandar wrote:
Mungkin yg bisa menilai sejati tidaknya adalah pasangan masing2...


bener bgt mas..sejati buat si A..blom tentu sejati buat si B..dan kriteria sejati buat pasangan 1 dan lainnya pasti berbeda....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Thu Aug 13, 2009 12:48 pm

tyus, nek buat perempuan, kira2 kata2 bagusnya apa yaa...????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]   Today at 6:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
[ni Ada Kata2 Bagus tuk para laki2 Sejati]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: