Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Aku disini Engkau disana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chom
Camat


Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 16, 2008 11:08 am

Memang cinta tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Oleh kRn iTu banyak bermunculan pasangan yang dipisahkan oleh jarak.
Pasangan semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan.

BAgi temen2 yang pernah menjalani atau saat ni lagi menjalani pacarn Long distance, punya kendala2 gak untuk menjaga hubungan tsb, trus ada tips2 gak agar hubungan tetap langgeng…………

MaTur NuWun……


Terakhir diubah oleh chom tanggal Wed Jul 16, 2008 11:32 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 16, 2008 11:23 am

lg menjalani cinta jarak jauh nggih boss.. ngakakk yg penting saling percaya aja boss.. ajib

sabar wae rasah nangis. ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 16, 2008 1:18 pm

1. komunikasi

2. kepercayaan

wis. apik banget nek iso loro kui. ajib
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 16, 2008 1:31 pm

pipit wrote:
1. komunikasi

2. kepercayaan

wis. apik banget nek iso loro kui. ajib

HAtur Nuhun Mbak pipit.......
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Thu Jul 17, 2008 10:13 am

chom wrote:

HAtur Nuhun Mbak pipit.......

ngakakk dumeh bar seko bandung ketemu dedekE we.. terus bahasane owah. frustasi Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Thu Jul 17, 2008 9:14 pm

wehhh...mas chom ki terangane ngakakk

mmm...nopo nggih???

percaya memang harus...tetapi butuh pemantauan juga...

takutnya karena terlalu berkhusnudzan...eh malah...tuttttt
biasanya luka karena kepercayaan dikhianati itu lebih sakit....iya ga si..??so teu aku ngakakk

menurutku kuncine pada si cowok...biasane kan singgampang kepincut kan cowok... :P godaane gedhe...
cewek kan kalo dah ngrasa telah ada yang memiliki dirinya dan telah memiliki seseorang...biasane lebih setia...

maap q sok teu :P
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Fri Jul 18, 2008 7:46 pm

mo jarak jauh kek, mo jarak pendek,...

apapun enaknya...........

Teh BotOl sOsro.......... ngakakk Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Mon Jul 21, 2008 12:01 pm

Djameel wrote:
mo jarak jauh kek, mo jarak pendek,...

apapun enaknya...........

Teh BotOl sOsro.......... ngakakk Bagoos

ko ga nyambung to?? :P


intine sih...MASING2 SETIA (dudu selingkuh tiada akhir lho ngakakk )
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Mon Jul 21, 2008 12:13 pm

Pengalaman pribadiku :

Aku dulu pacaran long distance lama..dia kuliah di jogja aku di bogor,masalah yang sering terjadi adalah berantem di telpon karena masalah2 yg sepele..
Jadi menurutku jgn ber lama2 say hello yg ga penting lwt tlpn karena pada akhirnya karena trlalu lama tlpun jadi ngobrol membahas yg ga penting2,misalnya..''kamu lg makan ma siapa?'' kalo dia jawab ''ma temen'' dan ternyata temen nya itu lain gender kita sebgai orang yang menyayangi dan posisinya jauh pasti ngiri karena ga bisa nemenin si dia makan yg akhirnya berbuntut ke rasa cemburu yang nggak beralasan.
jadi mendingan sering2 tlpn boleh tp jgn terlalu lama..mending kalo dah kangen banget gimana caranya ketemuan langsung aja..utang dulu ga papa dech buat ongkos! yang penting bisa ketemu ma doi pasti lupa dech ma tuch utang.. ajib
Gitchuuu bosss.....


Terakhir diubah oleh bayou tanggal Wed Jul 23, 2008 10:51 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Jul 22, 2008 8:03 pm

kui mas chom....

diparingi nasehat pak bayou yg sudah berpengalaman..sudah banyak makan asam garam percintaan...hehe ngakakk

peace nggih
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 23, 2008 10:49 am

wahyun wrote:
kui mas chom....

diparingi nasehat pak bayou yg sudah berpengalaman..sudah banyak makan asam garam percintaan...hehe ngakakk

peace nggih

Isin aku dik yuni... frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
chom
Camat


Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 23, 2008 10:51 am

yooo..........

makasih semuanyaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Mon Jul 28, 2008 10:06 pm

podo mas aku yo pacaran jarak jauh......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Jul 29, 2008 12:27 pm

Quote :
1. komunikasi

2. kepercayaan

wis. apik banget nek iso loro kui.

pancen intine ki yo gor kuwi.. neng mnrt pandangn ku.. cinta jarak jauh 70% gagal.. coz aku dah ngalami 2 x.. abis gak mo mo mo mo mo lagi pacaran jarak jauh..
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Jul 29, 2008 2:40 pm

japrax wrote:
Quote :
1. komunikasi

2. kepercayaan

wis. apik banget nek iso loro kui.

pancen intine ki yo gor kuwi.. neng mnrt pandangn ku.. cinta jarak jauh 70% gagal.. coz aku dah ngalami 2 x.. abis gak mo mo mo mo mo lagi pacaran jarak jauh..
ngakakk

Idem mass...bener banget kuwi.. ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Jul 29, 2008 5:01 pm

japrax wrote:

neng mnrt pandangn ku.. cinta jarak jauh 70% gagal.. coz aku dah ngalami 2 x.. abis gak mo mo mo mo mo lagi pacaran jarak jauh..
ngakakk

kuih mas chom..

waspadalah!! ngakak
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Jul 29, 2008 5:36 pm

kalau menurut aku kita kembali pada diri kita sendiri saja
kalau kita tidak melakukan yang macem(coba2 selingkuh) pasangan kita
insyaallah tidak akan melakukan tersebut diatas.dan komunikasi yang rutin
bukan sering lho kalau keseringan malah bisa gampang terjadi masalah.
kalau itu semua masih juga selingkuh(mendua) ya berarti bukan jodoh kita
tuhan menyuruh kita untuk mencari pasangan hidup yang sesuai dg kita.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat


Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Wed Jul 30, 2008 9:13 am

pipit wrote:
japrax wrote:

neng mnrt pandangn ku.. cinta jarak jauh 70% gagal.. coz aku dah ngalami 2 x.. abis gak mo mo mo mo mo lagi pacaran jarak jauh..
ngakakk

kuih mas chom..

waspadalah!! ngakak

nggih mbak.....

tiap orang kan punya pendapat sendiri- sendiri.......

mungkin yang pernah gagal dalam pacaran jarak jauh gara2 komunisanya dan kepercayaanya kurang......

intinya komunikasi dan kepercayaan, harus tetap ada tapi jangan terlalu sering juga
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Tue Aug 05, 2008 12:31 am

idem...... aku melu entuk masukan mas chom......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aku disini Engkau disana   Today at 1:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Aku disini Engkau disana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: