Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 meninggalkan atau ditinggalkan ..?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Mon Jul 21, 2008 12:56 am

Dua-duanya sakit ...betull!!

Untuk sejumlah alasan saya pernah meninggalkan....

Untuk bermacam alasan ..saya pernah ditinggalkan....

Dan saya memilih untuk....... ditinggalkan.....

Karena tidak ada rasa bersalah..... make my self to be a victim?? Ah ngga juga....

Hanya.... saya tidak ingin membelenggu orang lain karena ego saya menginginkan untuk bahagia padahal dia sudah mencari celah untuk lepas dan mencari bahagia dengan cara yang dia inginkan...... yang tentunya sudah dia rasa tak seirama lagi dengan jalan setapak kecil yang saya tempuh......

Pergilah........ terbanglah..........

Jika dia menoleh....

saya masih bisa tersenyum padanya...

*one day u 'll fly away..but you still make your mark here in my heart..(say someone)*[i][b]
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Mon Jul 21, 2008 10:57 am

mmm....

dua2nya berat...tapi ga masalah...karena ditinggalkan atau meninggalkan itulah suatu ketika akan ada pertemuan yang membahagiakan Very Happy

kalo ga berpisah kebanyakan orang sukar untuk menyadari bahwa betapa diri ini sayang pada orang atau sesuatu yan terpisah itu...saat jauh lah kesadaran itu muncul dan menjadi sebuah harapan untuk bertemu kembali dan akan mencurahkan segalanya saat bertemu nanti...
contohny q dan adekku...
dulu pas masih serumah, wuihh...ga ada hari tanpa tanpa perang :P
tapi setelah jauh... Sad q kangen ma adekku...dan saat pulkam pun keadaannya beda jauh ma yang dulu...

adekku sakniki so sweat pas kulo mudik ngakakk

lup u my little brother
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Mon Jul 21, 2008 12:36 pm

Rasa memiliki yang mendalam pasti akan terasa setelah kita kehilangan..
jadi terlepas dari ditinggalkan atau meninggalkan menurutku kehilangan adalah satu hal yang menyesakkan..
hanya saja kita semua harus sadar dan ikhlas akan takdirNya bahwa suatu saat entah siap atau nggak siap di dunia ini kita pasti akan berpisah dengan orang-orang yang kita sayangi..entah kita yang ditinggalkan tau kita yang meninggalkan..
Itu sudah hukum alam Bro..
So always keep in tuouch with all people that U loved..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Tue Jul 22, 2008 11:33 am

iya...betul pak bayou... Sad

suatu hari nanti...pasti kita akan meninggalkan atau ditinggalkan...dengan perpisahan yang sesungguhnya...

semoga saat hari itu kita telah siap untuk meninggalkan ataupun ditinggalkan (apakah mungkin----->SIAP??) Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Tue Jul 22, 2008 11:57 am

wahyun wrote:
iya...betul pak bayou... Sad

suatu hari nanti...pasti kita akan meninggalkan atau ditinggalkan...dengan perpisahan yang sesungguhnya...

semoga saat hari itu kita telah siap untuk meninggalkan ataupun ditinggalkan (apakah mungkin----->SIAP??) Sad Sad

Untuk perpisahan yang hakiki tidak ada satu pun manusia yang berani berkata :SIAP..walopun dia seandainya ada yang bisa ngasih tau sudah dikasih tau jauh hari sebelumnya..
Itulah kenapa takdir AJAL itu hanya Alloh SWT yang tau...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Tue Aug 05, 2008 12:53 am

Meninggalkan or ditinggalkan...??

Tentulah ke-2nya tidak pernah kita inginkan...
tapi suatu saat kita pun akan mengalami hal tersebut..
dan disaat kita kehilangan, kita baru akan merasakan betapa berharganya sesuatu yang telah hilang.. dan kesedihan saat kita ditinggalkan jangan sampai merubah kita menjadi terpuruk, karena suatu saat kita jg akan meninggalkan sesuatu yang munkin sudah menjadi hukum alam seperti yang dibilang mas bayou

sebelum kita Meninggalkan or ditinggalkan, lebih baik kita meningkatkan ibadah, memperbanyak beramal baik, perbanyak doa n Dzikir...
semoga dosa kita dikurangi n diampuni, serta diterima disisi ALLOH,,,, Amin.....

Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Sun Jun 10, 2012 8:47 pm

sya juga pernah d tinggalkan pun juga pernah meninggalkan..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Roni gabreaLL
Koordinator


Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   Sun Jun 10, 2012 10:20 pm

meninggalkan ataupun di tinggalakn itu bukan masalah, namun bagaimana kita harus melihat dari sisi positif dari apa yg terjadi itu, yg perlu kita pikirkan adalah jangan sampai jadi sebuah masalah karena kita tak mampu memakanai semua yg telah terjadi

:)

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: meninggalkan atau ditinggalkan ..?   

Kembali Ke Atas Go down
 
meninggalkan atau ditinggalkan ..?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: