Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 TOILET UMUM..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hd_78gk
KorLap


Lokasi : NGISOR LANGIT
Reputation : 0
Join date : 17.05.08

PostSubyek: TOILET UMUM..   Wed Jul 23, 2008 12:48 am

Ceritane ....

Si A jalan-jalan sama temennya di Mall Kelapa Gading, tiba-tiba kebelet pipis.
Si A tanya ama SATPAM " pak dimana tempat kencingnya ?"
SATPAM : " Sebelah sana, lurus aja mentok belok kanan adanya dipojokan."
A : " Makasih pak..."

Sesampainya di depan toliet, A langsung masuk dan pipis setelah selesai resletingnya lupa gak di tutup...

Baru mau keluar ada cewe' keluar dari kamar sebelah .

B : " Akhhhhhh.....(kaget dan terkeut) sambil berkata "Mas ini gak sopan ya ..."
A : " Emang kenaapa mbak ?"
B: " Mas sebelum masuk emang gak baca dulu?"
A: " Masa' mau pipis aja harus baca dulu, gimana sih mbak ini, bego banget ."
( B marah karena dibilang bego dengan nada ngotot dan jengkel)
B : " Mas!!! ini toilet buat perempuan..dasar orang gak pernah sekolah jadinya gak bisa baca..depan kan ada gambar ama tulisannya mas!!!!"
B masih ngomel2 terus..
Saking jengkelnya....

A : " Mbak siapa bilang saya gak sekolah...saya ini lulusan perguruan tinggi...
Kalo memang bener toilet buat cewek.. INI kan juga buat cewek tau...."
( Si A sambil mengeluarkan sesuatu dari balik resleting yang belum tertutup dan menunjukkan kepada si B)

Lalu ada teriakan
B :" Ihhhhhhh.....geli......apaan tuch....

B menutup matanya dengan tangannya tetapi masih bisa ngelihat
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: TOILET UMUM..   Wed Jul 23, 2008 9:26 am

jebule wedok kabeh to ki...????'ngakakk'
Kembali Ke Atas Go down
 
TOILET UMUM..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: