Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [INFO] Pengambilan Kaos

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Reputation : 50
Join date : 28.02.08

PostSubyek: [INFO] Pengambilan Kaos   Thu Jul 24, 2008 8:42 pm

Puji syukur,
Kaos Wonosari.com Part I telah selesai dibuat, dan telah dikirim ke tempat masing-masing.Informasi pengambilan bagi yang kaosnya tidak dikirim langsung ke alamat masing-masing yakni sebagai berikut dibawah ini.

Untuk Pengambilan wilayah Jabodetabek, kaos telah dikirim ke Korwil Jakarta I ( Kang Sug3st ) EDY SUSILO HADISANJOYO Hp.081808677322, Jika dari Jakarta ingin dikirim ke alamat masing2 karena telah membayar Ongkos Kirim, silahkan hubungi Korwilnya.
@Korwil Jabodetabek, alamat pengiriman yang Jakarta sebagian ada di admin, silahkan PM admin jika membutuhkan alamat pengiriman yang Jabodetabek.
Koas yang dikirim ke Jakarta :
Quote :
1. GandunG,S,Panjang
2. pardjimin, L, Pendek
3. pardjimin, M, Panjang
4. bowo_wahyu, M, Pendek
5. tina, M, Pendek
6. tina, M, Pendek
7. tina, L, Pendek
8. tina, L, Pendek
9. daRinto, L pendek
10. GandunG,S,Pendek
11. GandunG,S,Pendek
12. Ipung Purwanto, M, Pendek
13. Ipung Purwanto, M, Pendek
14. Ipung Purwanto, M, panjang
15. Ipung Purwanto, S, Pendek
16. yadex, M, pendek
17. masgareng, M, Pendek
18. swa, L , Pendek
19. swa, M, Pendek
20. Gandung, L, Pendek
21. Pexndes, L, Pendek
22. Sapto Sardiyanto, XL, pendek
23. supriyadi,M,panjang
24. Maniss, L , Pendek
25. Suprihono, M, Pendek
26. Sukar,L,pendek
27. Singodimedjo, M, Pendek
28. t374bwn, XL, pendek
29. sug3st, L , Pendek
30. Tina, S,pendek
31. the purple girl, S, Pendek
32. epha, M pendek
33. damai, M, Panjang
34. damai, L, Pendek

Kaos yang dapat diambil di Jogja/Wonosari telah dikirim ke Korwil Jogja Kang Imbik Hp. 0274 7021996 / 085643581996 / 08995121996 sbb :
Quote :
1.lastsniper84, XL, pendek,
2. chom, L Pendek
3. redbiem, M, pendek
4. Cantik, M, Panjang
5. Dany , M , Pendek
6. Endarto, M, Pendek
7. Endarto, M, Pendek
8. Kemorosari, L , Pendek
9. Kemorosari, L, Pendek
10. Heri, M, Panjang
11. Heri, M, Panjang
12. Iwans, L, Pendek
13. Iwans, L Pendek
14. Sudar, L, Pendek
15. Riyadi, M, pendek
16. Yohanes, M, Pendek
17. Hartanto, M, Pendek
18. Blacky, M, Pendek
19. Ana, S, lengan 3/4
20. Ana, XXL, lengan 3/4
21. Ana, L, Pendek
22. rama3njoy, XL pendek
23. Gimbik, XXL, pendek
24. wahyun,L,panjang
25. hendrix,,L,pendek
26. pipit , M , Panjang
27. wahyudi, L, pendek
28. djopie, XXL, pendek
29. jarwadi, L, Pendek
30. Mr^M,L,panjang
31. Mr^M,XL,panjang
32. erlang,L,pendek

Sedangkan Kaos yang telah ikirim ke alamat Masing-masing sbb :
Quote :
1. Siwid, L, pendek
2. Siwid, M, pendek
3. Siwid, M, pendek
4. Siwid, M, pendek
5. Siwid, M, pendek
6. madi,M,pendek
7. Bendol, XL, Pendek
8. Bendol, L, Panjang
9. dexsa, L, pendek
10. lekwawan, M , pendek
11. lekwawan, L , pendek
12. nang ekiq, XL, Pendek
13. yanto, M, Pendek

Silahkan Replay disini jika ada yang mungkin kurang jelas, untuk tata cara pengambilan dari Korwil.. silahkan ikuti Korwil masing-masing ( mungkin dibagikan saat Kumpul2 atau Kopdar ).


Terimaksih.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 10:58 am

dance asyik.. bentar lagi pake kaos anyar. (soale wis suwe ra tuku kaos) frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 11:56 am

buat mas edy soory aku ga bisa kopdar besok aku krjo jew, jadi kaose d kirim k alamtku wae, matur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 4:51 pm

Barusan dapet Semeses dari Korwil Jabodetabek.. Kaose dah nyampe......

Selamat memakai Kaos baru.... hehehe. Very Happy

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
djopie
KorLap
avatar

Lokasi : atas bukit ( goenoengkidoel handayani )
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 5:07 pm

kaos anyar...kaos anyar...kaos anyar.......
dance dance dance dance :bounce: :bounce: :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 5:52 pm

sing BANDUNG rung tekan.. frustasi malah disek JAKARTA Sad

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 5:57 pm

siwid wrote:
sing BANDUNG rung tekan.. frustasi malah disek JAKARTA Sad
ngakakk ngakakk nggonku yo drng dikirim je kang ngenteni mas baky jarene frustasi frustasi

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 6:01 pm

bowo_wahyu wrote:
buat mas edy soory aku ga bisa kopdar besok aku krjo jew, jadi kaose d kirim k alamtku wae, matur nuwun

Podo mas jadwal bulan agustus wes keluar...aku yo buruh jew..... Sad ☀ Sad Sad Sad Sad

Kaose dikirim wae..... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 7:56 pm

iwans wrote:
siwid wrote:
sing BANDUNG rung tekan.. frustasi malah disek JAKARTA Sad
ngakakk ngakakk nggonku yo drng dikirim je kang ngenteni mas baky jarene frustasi frustasi

Di Dol nang Malioboro ae.... nggonmu Wann.... ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Fri Jul 25, 2008 8:39 pm

Mase_ wrote:
iwans wrote:
siwid wrote:
sing BANDUNG rung tekan.. frustasi malah disek JAKARTA Sad
ngakakk ngakakk nggonku yo drng dikirim je kang ngenteni mas baky jarene frustasi frustasi

Di Dol nang Malioboro ae.... nggonmu Wann.... ngakak
siul siul OJO NGAWUR TANGGUNGANE WONG SAK NEGORO JE KUI ISO RA TURU BEN WENGI MENGKO MALAHAN ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 10:27 am

kaos ku wz tak tompo mas admin

wz tak anyari iki
ish mambu anyar

siep

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 11:02 am

tangerang ki yo urung tekan je, sabar -sabar ..... mas wied,
tiap haree aku tanya pak satpam, pak ada kiriman kaos ngk? dijawab siap Ndan belum ada kiriman ....... katanya hiks! sediiih aki
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 11:12 am

Kang Sug3st tulung kaosku kirim wae kayak'e aku ra iso teko kopdar, masalahe jadwal Agustus wis metu lan tanggal 3 pas jadwal masuk....
torsuwon banget....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 1:07 pm

Kang Sug3st tulung kaosku juga dikirim wae, kayak'e aku juga ra iso teko kopdar, masalahe 3 Agustus ada kepsus.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 4:55 pm

mantab>>>>>>>>>> sayang kancaku ketinggal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 6:07 pm

lastsniper84 wrote:
mantab>>>>>>>>>> sayang kancaku ketinggal

Mohon maaf ada yang ketinggalan satu...... tapi sudah kami carikan solusi....
Karena memang kesalahan bukan pada pengurus semata, tetapi karena kurang aktifnya pemesan.... Pada Tret Informasi kaos telah disebutkan siapa saja yang telah membayar dan jika namanya belum terdaftar tetapi telah membayar, mohon konfirmasi sebelum pemesanan ke percetakan dilakukan. tapi hingga kaos diproses tidak ada konfirmasi ulang dari siapapun. Sehingga kami memutuskan bahwa semua yg telah membayar telah terdaftar.

Dan kekurangan ini telah kami bicarakan dengan yang bersangkutan, mengingat pemesanan susulan jika hanya 1 biji itu lama dan mahal, maka kami berikan solusi, yakni diganti dengan ukuran XXL atau M, meskipun yang dipesan adalah XL... beda dikitlah..... Dan ukuran XXL atau M yang ada sebagai pilihan pengganti yakni kami ambilkan dari milik Kang Imbik atau milik saya sendiri (Mase_-red). Serta dikarenakan proses pembayarannya dilakukan secara langsung tidak melalui Rekening yang ada.

Demikian penjelasannya, Sekali lagi kami mohon maaf atas kekurangan ini. hal ini akan kami jadikan pengalaman untuk berikutnya.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sat Jul 26, 2008 7:04 pm

;) ;) nggonku 2 kabeh ukuran L
seng siji najluk ganti uykuran M yen ono seh mas menaewi wonten seng gelem tukeran ngakakk ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Sun Jul 27, 2008 4:30 pm

kaosku wis anyar..............
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 9:26 am

gonaku lengenE gegedhean.. frustasi

:lol: he.. ra po2. tetep apik wong le nganggo aku. :queen: ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 9:56 am

whe lha dalah..

aku isih mbayangne iki...!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 11:06 am

mbayangke opo????
Kembali Ke Atas Go down
chom
Camat
avatar

Lokasi : WoNoSaRi
Reputation : 2
Join date : 12.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 11:09 am

pipit wrote:
gonaku lengenE gegedhean.. frustasi

:lol: he.. ra po2. tetep apik wong le nganggo aku. :queen: ngakakk

makane mangan sing akeh men lemuu
Kembali Ke Atas Go down
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 12:51 pm

iyo mengko nek wis lemu kenek nggo Idul Adha-an... ngakakk

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 2:19 pm

tgl 3 foto keluarga ngo kaos anyar yo pit... dance
Kembali Ke Atas Go down
lekwawan
Lurah
avatar

Lokasi : Cibubur - Semanu
Reputation : 1
Join date : 28.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 2:54 pm

Matur Nuwun Jumat wingi Kaos dah nyampe
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 3:01 pm

lekwawan wrote:
Matur Nuwun Jumat wingi Kaos dah nyampe

ajib seep kang...

Tinggal nunggu Konfirmasi dari Medan (Kang bendol) dan dari Bali (Nang ekiq).

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 4:57 pm

Sing neng Cikarang durung tekan kih....

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 5:54 pm

ono sing rung nganggo yow.. alamate yg d email k sultan wingi bener ora kang?! gek2 salah alamat. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 8:02 pm

t374bwn wrote:
Sing neng Cikarang durung tekan kih....

Iya nih, yang dicikarang belum nyampe, bentar2 nelpon security nanyain paket.

Kaos statusnya gimana bos korwil?.
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   Mon Jul 28, 2008 10:20 pm

Singodimedjo wrote:
t374bwn wrote:
Sing neng Cikarang durung tekan kih....

Iya nih, yang dicikarang belum nyampe, bentar2 nelpon security nanyain paket.

Kaos statusnya gimana bos korwil?.
ngakakk ngakakk ra paham aku maksudte iki kaos kok statuse opo piye iki maksudte

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [INFO] Pengambilan Kaos   

Kembali Ke Atas Go down
 
[INFO] Pengambilan Kaos
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: