Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hd_78gk
KorLap


Lokasi : NGISOR LANGIT
Reputation : 0
Join date : 17.05.08

PostSubyek: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   Fri Jul 25, 2008 10:47 pm

JANGAN BINGUNG DAN JANGAN RAGU LAGI......!!!!

Setelah melewati masa penelitian dengan melakukan PENGINTAIAN dan PEREKAMAN tanpa sepengetahuan responden yang merupakan seorang "Pakar" dan "Playboy" terkenal , serta belasan wanita "KORBAN" Rayuan Mautnya, maka saat ini kamipun ingin berbagi kepada Anda, bagaimana untuk mengatasi permasalahan anda tersebut. Berikut rangkuman dari hasil pengintaian kami tersebut.

SILAHKAN MENCOBA dan MEMPRAKTEKANNYA::


1. (Dikereta... )
Cowok : Kamu jangan pegangan sama besi kereta....
Cewek : Emang kenapa...?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh... mendingan pegangan sama aku aja....!!!!

2. ( Semut)
Cowok : Maaf, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh? kenapa?
Cowok : Takut dikerubung semut... soalnya kamu manis....

3. (Pengrajin Bantal)
Cowok : Kamu, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah...!? bukan lagee.... Emang kenapa...?
Cowok : kok kalo deket sama kamu rasanya nyaman yach..

4. (Suara)
Cowok : Kamu jangan ngomong ya..
Cewek: Lho... emang kenapa...?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur... kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah...

5. (Setrika)
Cowok : Kamu bajunya enggak pernah disetrika ya...?
Cewek : Enak aja... emang kenapa...?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju....

6. (Sendok)
Cowok : "kamu itu seperti sendok..."
Cewek : "Kenapa?"
Cowok : "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

7. (Cuci Piring)
Cowok : "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek : "Hah? emang kenapa ?"
Cowok : "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

8. (Pemain Bola)
Cowok : "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek : "Iya laaah... emang kenapa...?"
Cowok : "Soalnya kaki kamu bagus banget sih...."

9. (Koin Telephone)
Cowok : "Kamu punya uang koin? Boleh minta?"
Cewek : "Buat apa?"
Cowok : "Aku udah janji sama ibuku kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

10. (Panda)
Cowok : Eh eh... aku ada tebakan neh
Cewek : ok ok... apa tebakannya
Cowok : Panda apa yang paling imut manis & lucu?
Cewek : Semua panda mah imut kali..
Cowok : Engga... ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek : Nyerah deh....
Cowok : Panda-ngin kamu sepanjang hari....
Cewek : Ah... kamu ah.. (malu malu bego)
Cowok : he..he..he.. (cangengesan kaya kuda nyengir)

11. (Bulan)
Cowok : knapa malem ini gelap banget ya…?
Cewek : mendung kali.
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa?
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

12. (Bintang)
Cowok : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit….
Cewek : ah yang bener??
Cowok : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
Cewek : lho...kow bisa ilang dua?
Cowok : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)

13. (Maling)
Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget sih mencuri hatiku..

14. (Pelabuhan)
Cowok : bapak kamu nahkoda ya?
Cewek : enggak kow....
Cowok : tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

15. (Sakit Gak..?)
Cowok menatap Si Cewek dengan penuh perasaan,
trus ketika Cewek nanya…."Lo kenapa sih?"
Cowok langsung balik nanya ke Cewek….."Sakit ga sih?"
Cewek : Sakit kenapa?
Cowok : Bidadari kaya lo, jatuh dari langit.... Sakit gak sih?

16. (melebur)
Cowok : say, 1 + 1 berapa ??
Cewek : 2 dong bang..
Cowok : salah mustinya itu 1
Cewek : koq bisa
Cowok : karena nanti cinta ku & cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek : ah abang bisa aje de :

17. (Bidadari)
Cowok : saya lage bingung neh
Cewek : bingung knapa?
Cowok : iya bingung,aja. ..kok kamu bisa ada disini ya sekarang...?
Cewek : loh maksudnya? (tambah bingung juga)
Cowok : iya, soalnya saya pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewek : :queen:

18. (Matahari)
Cewek : Kalo aku jadi bunga, kamu jadi apa?
Cowok : Aku pengen jadi matahari Say....
Cewek : kok ga jadi kumbang sih?
Cowok : kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari Say....

19. (Bulan)
Cewek : mmm, Kang..,kalo aku jadi bulan, kamu jadi apa?
Cowok: Aku pengen jadi matahari dong neng....
Cewek: kan matahari ma bulan gak bisa ketemuan atuh ?
Cowok : Ya..bisa atuh.., kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…!!.
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   Fri Jul 25, 2008 11:28 pm

'ajib'
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   Sat Jul 26, 2008 8:19 am

Praktek sek....PKL ono kereta....... ngakakk ngakakk

(Dikereta... )
Cowok : Kamu jangan pegangan sama besi kereta....
Cewek : Emang kenapa...?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh... mendingan pegangan sama aku aja....!!!!
siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Djameel
KorLap
avatar

Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   Sat Jul 26, 2008 11:08 am

lumayan ki go tambah ilmu...

wes tau praktek rung kang...???
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   Sat Jul 26, 2008 6:29 pm

ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Pingin mbuktekke rayuan2 kuwi mau ning aku isin karo umur..
ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anda Bingung Bagaimana Menghadapi seorang Perempuan yang anda sukai....????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: