Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 serius ga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: serius ga?   Mon Jul 28, 2008 9:59 am

apa to?

y' biasane dilakukan seorang cowok ke ceweknya (n sebaliknya) sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka?

apa.. dikenalin ke ortunya.

apa.. bikin semua orang tau kalo mereka pacaran.

apa.. gimana..??

8)

dicurhati konco, ning Q ra iso njawab.. rung tau soale. frustasi ewangi yo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jul 28, 2008 10:16 am

dari perhatian nya dan tindakan nya..







YES NUMBER UNO. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jul 28, 2008 10:04 pm

Serius itu biasanya antara apa yang diucapkan dengan apa yg dilakukan ga jauh beda (bukan Gombal). dan mungkin kalo serius tidak hanya teman2nya aj yg tau kalo dia pacaran, tp dia dah coba perkenalkan dengan orang tua dan keluarganya....
tapi aku sendiri ga tau gemana cara ungkapkan kata serius itu......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 4:18 pm

pipit wrote:
apa to?

y' biasane dilakukan seorang cowok ke ceweknya (n sebaliknya) sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka?

apa.. dikenalin ke ortunya.

apa.. bikin semua orang tau kalo mereka pacaran.

apa.. gimana..??

8)

dicurhati konco, ning Q ra iso njawab.. rung tau soale. frustasi ewangi yo.. ngakakk


bagiku keseriusan itu di tunjukan dengan tindakan contohnya saya langsung lamar dan nikah ngapain pacaran segala rugi ngak ada untungnya khususnya untuk si perempuan
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 4:43 pm

aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 4:59 pm

japrax wrote:
dari perhatian nya dan tindakan nya..

jelaske nuh. perhatian pie. tindakan pie. siul


nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"

lha pripun, mbak?

korban ketidakseriusanKah? podo. Sad

ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 8:09 pm

nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"

Sama mbak, aku juga kecewa berat, makanya aku nggak pernah suka ama laki-laki.

Berarti kita cocok ya? :oops:
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 8:40 pm

nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"

jan aq ra trimo di cap ngono kui , wes melanggar HAM iku jenenge

tidak semua laki2 ,duh malah koyo lagu dangdut

laki2 itu tidak semuanya bejad kok , ya koyo aq iki loh pria baik2 , hik hik , narzis abiiiiiizzz ,

bagi kaum lelaki jangan mau di bilang mengecewakan , buktikan kl kita bisa membahagiakan perempuan yg kita sayangi ,


ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap
avatar

Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 10:43 pm

dari dulu wanita dijajah pria....la lal la ora apal...................... dance
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 10:51 pm

Jangan pernah bertanya ke orang lain tentang keseriusan pasanganmu..
Dari lubuk hatimu kamu pasti lebih tahu..
jangan pernah tinggalkan kata hati kecil tuk tahu tentang itu karena hati kecil TIDAK PERNAH BOHONG!
:l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jul 29, 2008 10:54 pm

bayou wrote:
Jangan pernah bertanya ke orang lain tentang keseriusan pasanganmu..
Dari lubuk hatimu kamu pasti lebih tahu..
jangan pernah tinggalkan kata hati kecil tuk tahu tentang itu karena hati kecil TIDAK PERNAH BOHONG!




:l0(())((:

betul banged iku , setuju tenan aku pokokke nek wes sreg ki yo gek di tenani
ojo dolanan ati , karma berlaku jek

ajib
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Wed Jul 30, 2008 1:14 pm

mmm...parameter untuk menilai serius atau tidak dari tiap2 orang pasti beda. menurutq susah untuk menilai kecuali yang menjalani hubungan tsb.

tapi kalo ada sesorang yang nembaknya gini,"maukah kau jd pendamping hidupku?" ngakakk kadar keseriusannya mungkin lebih tinggi dari pada yang gini,"maukah kau jd kekasihku?" ngakakk

eh...ga tahu ding ngakakk maklum lum pengalaman frustasi frustasi

peace
Kembali Ke Atas Go down
Singodimedjo
Lurah


Reputation : 0
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Wed Jul 30, 2008 5:15 pm

Kalau menurut aku yang udah berpengalaman puluhan tahun menjadi Cowok.
tanda2nya cowok mulai serius itu bisa dilihat dari planning dia terhadap masa depan dia dengan cwewknya, apakah rumah, pekerjaan, pendidikan dsb. dan keseriusan dia mewujudkan rencana itu.

Jadi bagi cewek tanyain ke cowoknya gimana masa depan mereka nanti? kalo dia gelagapan jawabnya berarti dia gak siap, atau nggak punya rencana, atau nggak serius dengan hubungan mereka, kalo udah begitu mending tinggalin aja.
Kembali Ke Atas Go down
tigaes2
KorLap
avatar

Lokasi : natah,nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.06.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Wed Jul 30, 2008 6:47 pm

[/b]melok nggombal sithik yo...

ada beberapa pertimbangan cowok untuk mulai serius salah satunya adalah YAKINKAN!

nah kalo dia benar2 sd yakin bahwa kamu adalah pilihanya

dia ga akan berpaling, dia akan mengejar kamu, mendapatkan kamu

jadi yakinkan dia bahwa kamu adalah yang terbaik,

jadikan dia bangga memilikimu.

cinta adalah memberi dan memberi, kalaupun harus menerima anggap saja itu bonus :)

nek ra salah ngono kui(jenenge ae nggombal)

suwun
Kembali Ke Atas Go down
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Wed Jul 30, 2008 8:28 pm

eeeeeeeeee aku mbok melu ngombal kang


orang serius ga da takaran yang paten

tidak meminta seseorang yang sempurna namun meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya


Trus kalau dah kena yang namanya VIRUS "CINTA"
kadang akal sehat seseorang tu ga jalan
ketika perasaan mengalahkan logika
ketika bats antar nafsu dan sayang itu tipis

maka tuk menilai seorang cowok sangatlah sulit

trus katanya pakde KHalil GibranPabila
cinta menggamitmu, ikutlah ia
Walaupun jalan-jalannya sukar dan curam
Pabila ia mengepakkan sayapnya,
Engkau serahkanlah dirimu kepadanya
Walaupun pedang yang tersisip pada sayapnya akan melukakan kamu.

makane susah yo mbak
sebelum cowok itu mengatakan
MAU GA KAMU JADI PENDAMPING HIDUPKU
kayaknya lom serius tu cowok

trus katanya pakde om khalil lagi

Cinta tak memberikan apa-apa kecuali dirinya sendiri dan tiada mengambil apa pun kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki; Karena cinta telah cukup bagi cinta.

jadi Berhati-hatilah terhadap cowok
JANGAN PERNAH BOHONGI PERASAAN KAMU
KARENA SAKIT PADA AKHIRNYA ngakakk ngakakk ngakakk frustasi frustasi frustasi ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Mbah Yono
KorLap
avatar

Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Jul 31, 2008 11:46 pm

pipit wrote:
apa to?

y' biasane dilakukan seorang cowok ke ceweknya (n sebaliknya) sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka?

apa.. dikenalin ke ortunya.

apa.. bikin semua orang tau kalo mereka pacaran.

apa.. gimana..??

8)

dicurhati konco, ning Q ra iso njawab.. rung tau soale. frustasi ewangi yo.. ngakakk


Tergantung permintaan si cewek dong ahhh...mislkn si cewek minta ke cowoknya u/ dikenalin ke ortunya...terus si cowok gak mau dg alasan yg gak jelas.....si cewek pasti ngomong ....."Kamu serius gak sih Mbah!!!! (contoh soal)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
Mbah Yono
KorLap
avatar

Lokasi : Bandara Soetta-jkt
Reputation : 4
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Jul 31, 2008 11:51 pm

nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"


Nduk...kamu jangan terlalu berharap banyak thdp apa saja yg sedang kamu hadapi/jalani, kalo gagal pasti kecewa.....jalani aja ...seperti air yg mengalir.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmf-aeroasia.co.id
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Fri Aug 01, 2008 8:14 pm

ngomong opo to yud..?! kok wetengku malah mumet. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Fri Aug 01, 2008 8:20 pm

pipit wrote:

nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"

lha pripun, mbak?

korban ketidakseriusanKah? podo. Sad

wis tau d kapakke njenengan mbak?! [nnaq & pipit]

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Sat Aug 02, 2008 9:37 am

siwid wrote:
pipit wrote:

nnaq wrote:
aku kecewa sama makhluk yang bernama "laki-laki"

lha pripun, mbak?

korban ketidakseriusanKah? podo. Sad

wis tau d kapakke njenengan mbak?! [nnaq & pipit]

kayane wes tau di larani atine iki karo wong lanang

sabar yo mbak ,ngati-ati nek ro wong lanang ki


ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Sat Aug 02, 2008 2:24 pm

namine njeh manungso, sanes lambe sanes ati,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Sat Aug 02, 2008 2:53 pm

pada jaman dahulu kala..cie..
mbingen mbak2 & mas2, aku juga pernah disakiti
rasane duh.. atitttttt nget-banget..
tapi itu kujadikan pengalaman dimasa sekarang.
soale nek dulu aku ndak disakiti,
aku nggak tahu rasene disakiti he..he..
semua ada hikmahnya, toh Tuhan memberikan yg lebih.. darinya..

makanya nek pacaran tetep jaga semuanya
jangan dikek'ke kabeh. termasuk hatimu
ben nek putus gak terlalu sakit.
nek terlanjur sakit, bangkit..!!
masih ada jutaan cowok didunia yg mempunyai karakter yg berbeda.
bukan dia saja satu2nya, ya to...

kalo masih pacaran buka mata buka telinga
nek wes nikah tutup mata tutup telinga

ARTINE:
kalo pacaran pantau baik2 pasangan kita cocok nggak buat kita
masih ada waktu buat seleksi.
jangan dibutakan oleh CINTA.

kalo udah nikah terima semua kelebihan dan kekurangan pasangan kita.
nggak boleh menyeleksi lagi, gak boleh PROTES lagi, apek elek itu pilihanmu.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Sat Aug 02, 2008 3:08 pm

maniss wrote:
pada jaman dahulu kala..cie..
mbingen mbak2 & mas2, aku juga pernah disakiti
rasane duh.. atitttttt nget-banget..
tapi itu kujadikan pengalaman dimasa sekarang.
soale nek dulu aku ndak disakiti,
aku nggak tahu rasene disakiti he..he..
semua ada hikmahnya, toh Tuhan memberikan yg lebih.. darinya..

makanya nek pacaran tetep jaga semuanya
jangan dikek'ke kabeh. termasuk hatimu
ben nek putus gak terlalu sakit.
nek terlanjur sakit, bangkit..!!
masih ada jutaan cowok didunia yg mempunyai karakter yg berbeda.
bukan dia saja satu2nya, ya to...

kalo masih pacaran buka mata buka telinga
nek wes nikah tutup mata tutup telinga

ARTINE:
kalo pacaran pantau baik2 pasangan kita cocok nggak buat kita
masih ada waktu buat seleksi.
jangan dibutakan oleh CINTA.

kalo udah nikah terima semua kelebihan dan kekurangan pasangan kita.
nggak boleh menyeleksi lagi, gak boleh PROTES lagi, apek elek itu pilihanmu.

Benar-benar berkata benar....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Djameel
KorLap
avatar

Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Aug 04, 2008 11:53 pm

Serius ya...???
semua oang di Indonesia raya ini juga tau, kalo yang namanya SEuRIUS itu bisa dilihat dari sang vokalis yang suaranya khas bgt..supeerrr tinggi itu...dan dari lagu nya yang judulnya " rocker juga manusia"...

Betul....??!! ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Aug 05, 2008 11:10 am

Djameel wrote:
Serius ya...???
semua oang di Indonesia raya ini juga tau, kalo yang namanya SEuRIUS itu bisa dilihat dari sang vokalis yang suaranya khas bgt..supeerrr tinggi itu...dan dari lagu nya yang judulnya " rocker juga manusia"...

Betul....??!! ngakak ngakak

:))0*:
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Aug 05, 2008 12:18 pm

serius.? yo gek nikahan wae.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator
avatar

Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Sat Sep 13, 2008 9:37 pm

yang pasti keseriusan bukan hanya di lisan aj..
tapi juga dari lubuk hati dan perbuatan kita untuk menjalaninya..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Sep 16, 2008 9:59 pm

serius = nikah,? ;)
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Sep 16, 2008 10:46 pm

kelanjutan tahap serius adalah pernikahan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Sep 18, 2008 9:20 pm

dedik cahyono wrote:
kelanjutan tahap serius adalah pernikahan...

wah nek nikah jane rung wani jew , piye yoh, frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: serius ga?   

Kembali Ke Atas Go down
 
serius ga?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: