Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 serius ga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: serius ga?   Mon Jul 28, 2008 9:59 am

First topic message reminder :

apa to?

y' biasane dilakukan seorang cowok ke ceweknya (n sebaliknya) sebagai bentuk keseriusan hubungan mereka?

apa.. dikenalin ke ortunya.

apa.. bikin semua orang tau kalo mereka pacaran.

apa.. gimana..??

8)

dicurhati konco, ning Q ra iso njawab.. rung tau soale. frustasi ewangi yo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 11:46 am

Iki kih wong loro do ngrembug opo to.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 11:47 am

dewalangit wrote:
Iki kih wong loro do ngrembug opo to.... Very Happy

ngRembug kaya judul nuh..

serius ga? :shock:
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 11:48 am

ora melu2 akuw... ndelik wae akuw.... ndak d laporke dance
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 11:56 am

Quote :
ora melu2 akuw... ndelik wae akuw.... ndak d laporke dance

wew. kok ra tanggungjawab koe.

karepmu wis kebacut omong. tak susul. ben kapok!
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 12:03 pm

Serius dlm hal opo tho iki?

Nek dlm hal pacaran...
Serius iki detik2 menuju pernikahan..
yg dimulai dari pembicaraan2 dg hati tdk hanya dg lisan thok, dilanjutkan dg komitment2 bersama, dg segala kekurangan, dan kelebihan yg tentunya sudah diketahui dan dimaklumi bersama.

Trus dibuatlah kesepakatan mengenai waktu hari H pernikahannya kapan, dan dibuatkanlah undangan ke teman2 terutama FKOG... he hehe emang sopo sing arep serius nikah iki?
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 12:05 pm

pipit wrote:

kebacut omong. tak susul. ben kapok!

nak ro kowe ki tetep majuuuuu pit :L(*&^&^:

kang kandar ki apik'e ojo melu2 sik...
tak urusane ro pipit sik kang...
pokok'e sampean nompo resik OK
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 12:07 pm

kandar wrote:
emang sopo sing arep serius nikah iki?

ono, kang..

kita doakan saja.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
kandar
Presidium


Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 12:13 pm

gandung wrote:
pipit wrote:

kebacut omong. tak susul. ben kapok!

nak ro kowe ki tetep majuuuuu pit :L(*&^&^:

kang kandar ki apik'e ojo melu2 sik...
tak urusane ro pipit sik kang...
pokok'e sampean nompo resik OK

yo wis kang, sing aku wis tuwo tak ngalah..
Teruskan perjuangan persrimpetan sampai titik darah penghabisan...ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Mon Jan 12, 2009 12:34 pm

kandar wrote:

yo wis kang, sing aku wis tuwo tak ngalah..
Teruskan perjuangan persrimpetan sampai titik darah penghabisan...ngakak ngakak

salah kieh.... titik darah premulaan kang ngakak
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Tue Jan 20, 2009 2:26 am

salah ki ra bener

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
stupid_cupid
KorLap


Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: serius ga?   Wed Mar 04, 2009 10:57 pm

Serius itu berarti bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya........ orang yang merasa serius adalah orang yang berani untuk memberikan totalitas kepada sesuatu yang dianggapnya penting untuk diperhatikan.
Namun sering orang membuat arti lain tentang keseriusan yang harus membuat kita hati-hati....
1. Ada yang memang serius untuk menjalin hubungan baik dengan cara mencintai,menyayangi,menghargai,dan setia terhadap pasangannya.
2. Namun ada juga orang yang serius untuk menjalin hubungan jelek dengan cara memfitnah, menyakiti, menipu, mengerogoti uang, dan semua hal buruk yang ditujukan untuk pasangannya.
3. Dan ada juga yang membuat serius menjadi nama band...yaitu Serious Band...hehehehehehe

Jadi kita harus tau dengan benar, serius yang mana neh yang ada di depan kita? hati-hati ya, jangan salah milih kaya aku...hick...hick....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Mar 05, 2009 11:39 am

stupid_cupid wrote:

...
3. Dan ada juga yang membuat serius menjadi nama band...yaitu Serious Band...hehehehehehe
...

tiwas le maca yo serius. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
love_gk
KorLap


Lokasi : karangmojo-panggang-jakarta
Reputation : 4
Join date : 14.10.08

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Mar 05, 2009 2:42 pm

serius aku ra dong iki ngomngke opo :cyclops:
Kembali Ke Atas Go down
http://etcdanseterusnya.blogspot.com
jecki_mbogor
KorLap


Lokasi : Pekanbaru, Riau
Reputation : 1
Join date : 05.02.09

PostSubyek: Re: serius ga?   Thu Mar 05, 2009 2:58 pm

Mungkin sebelum kita menayakan serius/enggaknya hub kepada pasangan kita (pacar) ada baiknya kita jangan terburu-buru memberikan penilaian dan atau instropeksilah diri kita dulu ; apakah kita sudah bisa menyesuaikan dengan diri dia apa belum dalam artian sudah bisakah kita mendekati/menyesuaikan apa yang menjadi tipe/kesukaan pasangan kita dan orang2 terdekatnya, setelah itu jika ingin menanyakan keseriusan ma pasangan kita tak ada salahnya kok...

dan yang perlu diingat, apabila cowok "didesak/terpojok" maka biasanya dia akan "menghalalkan berbagai cara agar tercapainya suatu maksud", maka disarankan sebagai cwek jangan sekali-kali memberikan harta yang paling "berharga" kepada cwok sebelum dinikahi biarpun dia sudah memberikan harapan2 akan keseriusannya, (krn sebagian cwok biasanya itu targetnya. dan itu bukan termasuk aku lho he...he...).

Kesimpulannya ; jalanilah kehidupan ini seperti air mengalir, pacaran dengan sehat dan taqwa kepada Tuhan, klu dah demikian percayalah Tuhan pasti membukankan jalan untuk umatNya.....ocey...
Kembali Ke Atas Go down
http://wjecki.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: serius ga?   Today at 8:46 am

Kembali Ke Atas Go down
 
serius ga?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: