Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Mon Jul 28, 2008 5:23 pm

poro sedulur,ada yang tinggal daerah area jakarta selatan gak.? kalo ada saya minta tolong minta info ada panti asuhan ga di sekitar anda tinggal.. pantinya yang kelas menengah ke bawah ( penghuninya + pengurusnya 100orang ke bawah ),pantinya tidak mewah ( kalo mewah pasti udah banyak donaturnya ). saya bersama komunits saya mau buat acara buka bareng bersama anak yatim.


apa bila ada yang punya info sms ke 99035650.


makasih atas bantuan poro sedulur.


japarax.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Mon Jul 28, 2008 5:48 pm

Bagus nih....coba yg d area Jaksel....coba memberikan saran...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
SAPTO SARDIYANTO
Camat
avatar

Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Mon Jul 28, 2008 6:03 pm

kalau daerah jakarta timur gimana pak


wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Tue Jul 29, 2008 1:55 am

Monggo.... yang ada di Jaksel....

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Tue Jul 29, 2008 9:28 am

Quote :
kalau daerah jakarta timur gimana pak


wasalam,

daerah mn jaktim nya.? trs pantinya gmn keadaan nya.?
Kembali Ke Atas Go down
DWI SANTOSO
KorLap
avatar

Lokasi : Natah Kulon - Ciledug
Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Sat Aug 09, 2008 6:21 pm

DI pondok aren
1. Nama Yayasan AL MUQRIYAH
2. Panti masih sederhana
3. lum banyak donatur

ada lagi
Atthoyibin
sama begitu juga

call me (021)94454326
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   Mon Aug 11, 2008 11:39 am

makasih untuk semuanya. panti saya sudah dapet. info dari jeng uchie.. matur nuhun. mohon di LOCK saja. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: -=-MOHON INFONYA. PENTING-=-   

Kembali Ke Atas Go down
 
-=-MOHON INFONYA. PENTING-=-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Arsip Forum-
Navigasi: