Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ARTI SAHABAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: ARTI SAHABAT   Thu Jul 31, 2008 6:29 pm

Apakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama,menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain... persahabatan seharusnya seperti itu ,

bagaimana persahabatan menurut panjengan sederek , , ?

monggo , , !
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Jul 31, 2008 6:54 pm

Persahabatan..




sesuatu yang tak lekang oleh waktu
tak pudar pula dihantam panasnya sinar sang surya
tak membedakan si kaya dan si miskin
tak terganggu perbedaan religi
tak ada unsur intrik & manipulasi
hanya saling mengerti dan saling berbagi


Terakhir diubah oleh bayou tanggal Sat Aug 02, 2008 7:20 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Jul 31, 2008 9:29 pm

bayou wrote:
Persahabatan..




sesuatu yang tak lekang oleh waktu
tak pudar pula dihantam pananya sinar sang surya
tak membedakan si kaya dan si miskin
tak terganggu perbedaan religi
tak ada unsur intrik & manipulasi
hanya saling mengerti dan saling berbagi

nek iki versi persahabatan seko bayou , jan setuju aku

Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Lokasi : JAKARTA
Reputation : 1
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 01, 2008 12:27 pm

persahabatan.

nek aku sing penting dapat mengerti keadaan kita dan
bisa berbagi disaat kita senang/susah.
ada cerita ini saya mas
sahabat di kampung sana kita sudah sahabatan dari kecil sebelum kita masuk TK
namanya YAYA pokoknya dimanapun kita selalu bersama,sampai kita sekolah SMA
saja masih sering bersama akhirnya saya kejakarta dia masih kuliah di UNY yogja
tetapi hubungan kita tidak pernah putus komunikasi tetap berjalan baik,
keluarga kita juga baik,pada waktu terjadi gempa yogja dia menjadi salah satu korbannya.
setelah dirawat 3 hari di rumah sakit cuma dia tidak tertolong lagi.akhirnya dia menghembuskan nafas untuk yang terahir kalinya dia sempet pesan:
kalau hubungan kekeluargaan antara dia dan keluarga saya jgn sampai putus.

selamat jalan sahabat semoga engkau tenang DisisiNYA.

wasalam,

_________________
Betapa manisnya bersama - MU walau hidup ini pahit
asal Engkau ridha mesti semua orang marah sengit
alangkah baiknya jika antara aku dan Engkau makmur
walaupun antara diriku dan seluruh alam ini hancur
jika kasih sayang-MU telah hadir semuanya jadi hina
karena setiap yang diatas tanah akan menjadi tanah
(Enjoy Your life : Dr.M Al areifi)
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 01, 2008 1:18 pm

aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 01, 2008 1:55 pm

mmm...ku benar2 merasakan arti seorang sahabt adalah saat sma...

sahabat yang benar2 selalu ada disampingku dalam waktu susah dan senang... Very Happy

bahkan saat q lagi bener2 kanker(maklum..jauh dr ortu ngakakk )..mereka sering memberi uang..dalihnya si minjemin tapi pas mau takbaliin slalu menolak Very Happy

saat ku lg futur..mereka selalu memberi semangat...dan saat q ingin punya masalah..merekalah yang q cari... Very Happy

sayang...kini kami berpencar...semoga tetap jalin komunikasi..amin :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 01, 2008 2:35 pm

wahyun wrote:
mmm...ku benar2 merasakan arti seorang sahabt adalah saat sma...

sahabat yang benar2 selalu ada disampingku dalam waktu susah dan senang... Very Happy

bahkan saat q lagi bener2 kanker(maklum..jauh dr ortu ngakakk )..mereka sering memberi uang..dalihnya si minjemin tapi pas mau takbaliin slalu menolak Very Happy

saat ku lg futur..mereka selalu memberi semangat...dan saat q ingin punya masalah..merekalah yang q cari... Very Happy

sayang...kini kami berpencar...semoga tetap jalin komunikasi..amin :bounce:

persahabatan itu indah mbak yun

jangan pernah putus komunikasi dengan sahabat

walaupun sahabat itu gada kata putus
Kembali Ke Atas Go down
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 01, 2008 7:24 pm

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

kwi nek miturot ku boz..!!!
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sat Aug 02, 2008 7:24 pm

pipit wrote:
aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..


Duh Gusti gek kepiye nek wong kok do ra percoyo persahabatan ki??
Opo yo rung tau susah gek ngrasakke ditulung konco po yo?
Opo yo dalam hidup ini semua bisa dilakukkan sendiri?
Aku bener2 ga bisa ngerti dengan orang yang gak percaya persahabatan...

;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 04, 2008 10:27 am

sahabat..
bagai daging melekat
sama sama berbagi kebahagiaan
berbagi kesedihan..

itu yang namanya sahabat sejati..
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 04, 2008 1:14 pm

japrax wrote:
sahabat..
bagai daging melekat
sama sama berbagi kebahagiaan
berbagi kesedihan..

itu yang namanya sahabat sejati..
ngakakk

weh pinter kowe dik ,ternyata ngakakk

jan mung setuju pokokke karo pendapatmu

manut ae
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 04, 2008 1:26 pm

bayou wrote:
pipit wrote:
aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..


Duh Gusti gek kepiye nek wong kok do ra percoyo persahabatan ki??
Opo yo rung tau susah gek ngrasakke ditulung konco po yo?
Opo yo dalam hidup ini semua bisa dilakukkan sendiri?
Aku bener2 ga bisa ngerti dengan orang yang gak percaya persahabatan...

;) ;) ;)

Sing marai ki ngene jeee mas......kadang perilaku lingkungan, keluarga dan tempaan mental kuwi g sinkron karo kondisi organ tubuh.
Lan jelase nek manungso iso ngomongke persahabatan g penting, jan2ne yo gur durung memahami artine wae.
Tegese sahabat kuwi lak sing kepiye to yo??? Lan sahabat kuwi sing endi? Kan kudune nek manungso sing memahami kudune lak yo dong...
Yo lumrah nek tekan semono kuwi, gagasane. Sing marai aku njupuk conto wae...
Keluargane kepenak, ora adoh seko keluargo jarang keluh kesah.
Nek sakiki sih urung ngrasake....cobo mbesuk nek wis duwe bojo, wong tuwo wis g ono...njuk gur kari bojo.
Sopo sing nggo keluhan nek sedulur do adoh lan bojo yo lg wae kerjo umpamane ning luar kota?

Nek masalah persahabatan cobo do d gagas maneh, FKOG iki lak critane ngumpulke paseduluran lan persahabatan yang menjadikan sahabat itu bukan lagi sekedar teman....tapi sebuah keluarga...
Dan tentunya untuk membangun keluarga itu membutuhkan ikatan dan rasa percaya kepada masing2 keluarga...

Dan persahabatan di sini d tuntut untuk, berbagi bersama.......Kasarnya hidup ini memang kita sendiri tidak menginginkan, tapi TUhan Yang Maha Esa menjadikan kita ada d dunia karena sebuah perjalanan yang harus d lalui.
Dan keberlangsungan hidup ini juga saling membutuhkan; Masih ingat ketika kita belajar IPS di sekolah Tingkat Dasar dulu belajar; manusia sebagai makhluk sosial dan mana harus berinteraksi sesamanya.
Dan tak lupa pula saling membutuhkan.........
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 04, 2008 6:56 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
bayou wrote:
pipit wrote:
aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..


Duh Gusti gek kepiye nek wong kok do ra percoyo persahabatan ki??
Opo yo rung tau susah gek ngrasakke ditulung konco po yo?
Opo yo dalam hidup ini semua bisa dilakukkan sendiri?
Aku bener2 ga bisa ngerti dengan orang yang gak percaya persahabatan...

;) ;) ;)

Sing marai ki ngene jeee mas......kadang perilaku lingkungan, keluarga dan tempaan mental kuwi g sinkron karo kondisi organ tubuh.
Lan jelase nek manungso iso ngomongke persahabatan g penting, jan2ne yo gur durung memahami artine wae.
Tegese sahabat kuwi lak sing kepiye to yo??? Lan sahabat kuwi sing endi? Kan kudune nek manungso sing memahami kudune lak yo dong...
Yo lumrah nek tekan semono kuwi, gagasane. Sing marai aku njupuk conto wae...
Keluargane kepenak, ora adoh seko keluargo jarang keluh kesah.
Nek sakiki sih urung ngrasake....cobo mbesuk nek wis duwe bojo, wong tuwo wis g ono...njuk gur kari bojo.
Sopo sing nggo keluhan nek sedulur do adoh lan bojo yo lg wae kerjo umpamane ning luar kota?

Nek masalah persahabatan cobo do d gagas maneh, FKOG iki lak critane ngumpulke paseduluran lan persahabatan yang menjadikan sahabat itu bukan lagi sekedar teman....tapi sebuah keluarga...
Dan tentunya untuk membangun keluarga itu membutuhkan ikatan dan rasa percaya kepada masing2 keluarga...

Dan persahabatan di sini d tuntut untuk, berbagi bersama.......Kasarnya hidup ini memang kita sendiri tidak menginginkan, tapi TUhan Yang Maha Esa menjadikan kita ada d dunia karena sebuah perjalanan yang harus d lalui.
Dan keberlangsungan hidup ini juga saling membutuhkan; Masih ingat ketika kita belajar IPS di sekolah Tingkat Dasar dulu belajar; manusia sebagai makhluk sosial dan mana harus berinteraksi sesamanya.
Dan tak lupa pula saling membutuhkan.........

WAH POKOKKE JAN MUNG TOP MARKOTOP TENAN KOK , GUR SETUJU NGNO AE NEK AKU

ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 04, 2008 11:33 pm

SAHABAT itu terdiri dari 3 suku kata...
yang masing-masing mempunayi arti


SA itu SAling percaya, SAling menolong,SAling berbagi, dan SAling menghomati satu sama lain..

HA itu HAmpa teresa disini tanpamu...

BAT itu pacar gue jangan lu emBAT....!!



:) Very Happy :)
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Aug 05, 2008 12:16 am

Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi sebuah SAHABAT akan selamanya berharga...


Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 07, 2008 12:19 pm

dedik cahyono wrote:
Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi sebuah SAHABAT akan selamanya berharga...



sebuah...emange gedang mas,.. ngakakk ngakakk ngakakk

seorang to..
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 07, 2008 1:21 pm

Djameel wrote:
dedik cahyono wrote:
Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi sebuah SAHABAT akan selamanya berharga...



sebuah...emange gedang mas,.. ngakakk ngakakk ngakakk

seorang to..

aku kan bakul buah neng pasar kebayoran,,,
sekalian untuk media iklan Githu Lho,,,,,

Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 07, 2008 1:38 pm

dedik cahyono wrote:
Djameel wrote:
dedik cahyono wrote:
Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi sebuah SAHABAT akan selamanya berharga...



sebuah...emange gedang mas,.. ngakakk ngakakk ngakakk

seorang to..

aku kan bakul buah neng pasar kebayoran,,,
sekalian untuk media iklan Githu Lho,,,,,



wah boleh ki mas sesuk neng eneng acara ra sah kangelan nek rep pesen buah,..

nek gedang piro selirange mas?? ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 07, 2008 9:52 pm

sing wis mateng po rung??
nek sing rung mateng+isek cilik murah bangeddd...
setundun paling Rp. 2000,-
rep pesen po piye??
tapi saranku nek pesen sing cilik, mendingan nek rep mam di sayur kek....
wong isek ontel...

Hua.....ka.....ka....ka.....ka....





kaaaa,,,,,,sih......Dach------->

ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
anggun
KorLap


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 08, 2008 11:56 am

lha kog iki malah mbahas gedang to.......
oleh urun rembug to masalah persahabatan kui mau.

nek kanggo ku persahabatan itu sangatlah penting.
karena aku sudah merasakan hadirnya seorang sahabat dalam hidupku.
saat aku jauh dari orang tua, saudara dan teman2 yang pernah deket sama aku.
saat aku susah dan harus berkeluh kesah, disitulah makin terasa arti persahabatan.
so, bagi aku sahabat sangatlah berarti dalam hidupku, karena kita bisa saling berbagi baik suka maupun duka.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pulsagram.com/?=CN004917
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sat Aug 09, 2008 3:12 pm

sahabat yang baik adalah , yang selalu ada disaat kita sedang butuh bantuan , di kala duka maupun suka
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sat Aug 09, 2008 9:37 pm

tapi.............

kadang2 ku heran pada orang yang kuanggap sahabat...atau lebih umumnya teman2ku...

kenapa mereka tidak pernah sms atau sekedar miskol lah..kalo aku nggak sms mereka duluan... Sad

walau demikian, aku berjuang untuk berprinsip......BERSAHABAT ITU HARUS IKHLAS

YANG PENTING AKU BERUSAHA UNTUK MEMBERI...TERSERAH MEREKA MAU MEMBALAS ATAU TIDAK...

semoga prinsip itu bisa q pegang selamanya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Lokasi : ga ada dalam peta
Reputation : 0
Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sun Aug 10, 2008 10:27 am

wahyun wrote:
tapi.............

kadang2 ku heran pada orang yang kuanggap sahabat...atau lebih umumnya teman2ku...

kenapa mereka tidak pernah sms atau sekedar miskol lah..kalo aku nggak sms mereka duluan... Sad

walau demikian, aku berjuang untuk berprinsip......BERSAHABAT ITU HARUS IKHLAS

YANG PENTING AKU BERUSAHA UNTUK MEMBERI...TERSERAH MEREKA MAU MEMBALAS ATAU TIDAK...

semoga prinsip itu bisa q pegang selamanya Very Happy


kok sama ya mas...

pas esih sekolah wae do seh gelem smsn bar kui wes ora,..
po rampung sekolah ki berati rampung le berhubungan,..
;) ;)

tp
mungkin rampung le nyangoni dadi ra due duit go tuku pulsa,...
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 11, 2008 10:02 pm

paling mas.... ngakakk

nek ora tekne sibuk....nek lagi jahat kulo malah mikir...paling tekne sampun gadha kanco anyar ngakakk

tapi nggih wau niko...q pengen ngalahi we... ngakakk daripada komunikasi putus..nek sampun kebacut ndak susah nyambung maleh hehe ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
didip_sonique
eRTe


Reputation : 0
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Aug 13, 2008 10:10 pm

pipit wrote:
aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..

mungkin dulu aku akan mbantah itu...tapi sekrng aku rada setuju dengan pendapat itu.
emang sahabat itu tidak memikirkan pamrih,tidak berharap balasan apapun.semua iklas untuk sahabat terbaek...
tapi apa yang dirasakan ketika sahabat terbaik kita malah menusuk dari belakang.
rasanya lebih sakit dari diputus pacar. tapi itulah proses pencarian sahabat yang benar2 sahabat...kadang bersahabat bertahun2 belum tentu dialah sahabat terbaikmu.
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 4:05 pm

;) menurut ku sahabat itu ga ada dalam hidupku..
tapi kalau teman banyak....

sahabat itu apa?? kalau ada yg bilang sahabat itu teman untuk curhat atau berkeluh kesah..
hati2 dengan sahabatmu.. sekali u melukai hatinya, ia akan membongkar semua hal-hal terjelek mu (kebusukanmu-sory) walau itu paling pribadi sekalipun...

jadi mending temenan aja daripada sahabat yg ga tulus??
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 9:59 pm

mmm...

kita tak bisa terus menerus menuntut seseorang yang kita sebut sebagai sahabat untuk selalu memahami kita...

saat sahabat tidak memahami kita lah...kita dituntut untuk memahaminya Very Happy

NO BODY PERFECT..... Very Happy

menurut saya.....IKHLAS....adalah kuncinya....tapi sulit bgt si ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 10:09 pm

giadi_pcs wrote:
sahabat yang baik adalah , yang selalu ada disaat kita sedang butuh bantuan , di kala duka maupun suka



Bener ngendikamu kang, ning sak umur2 aku bersahabat ora pernah suka ki anane mung duka terus kih, ngopo yo? opo lahire pas dino sing was yo.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 15, 2008 1:32 am

Seorang SAHABAT tidak pernah menuntut kita untuk melakukan apa yang dia inginkan, tapi seorang SAHABAT akan selalu mau menerima kita dalam kondisi apapun termasuk kita dalam masalah...

Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi seorang SAHABAT akan selamanya berharga...


Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 10:36 am

Sahabat..

Sahabat bagiku cuma satu.. yang sllu dan sllu ada di saat kita ngapain aja. entah suka maupun duka.. tapi pernahkah kalian membayangkan sebelumnya siapa sahabat kita???

Sahabat bagiku cuma 1 dan hanya 1 yaitu "IBU"

Beliau lah yang sllu ada di saat kitasusah dan bahagia??

pernahkah xan berfikir dan merasakan hal yang sama sepertiku??

My Mom My Star
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Today at 11:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
ARTI SAHABAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: