Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ARTI SAHABAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: ARTI SAHABAT   Thu Jul 31, 2008 6:29 pm

First topic message reminder :

Apakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama,menangis bersama, melihat bersama dan tidur bersama meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain... persahabatan seharusnya seperti itu ,

bagaimana persahabatan menurut panjengan sederek , , ?

monggo , , !
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sat Aug 09, 2008 9:37 pm

tapi.............

kadang2 ku heran pada orang yang kuanggap sahabat...atau lebih umumnya teman2ku...

kenapa mereka tidak pernah sms atau sekedar miskol lah..kalo aku nggak sms mereka duluan... Sad

walau demikian, aku berjuang untuk berprinsip......BERSAHABAT ITU HARUS IKHLAS

YANG PENTING AKU BERUSAHA UNTUK MEMBERI...TERSERAH MEREKA MAU MEMBALAS ATAU TIDAK...

semoga prinsip itu bisa q pegang selamanya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Djameel
KorLap


Join date : 17.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sun Aug 10, 2008 10:27 am

wahyun wrote:
tapi.............

kadang2 ku heran pada orang yang kuanggap sahabat...atau lebih umumnya teman2ku...

kenapa mereka tidak pernah sms atau sekedar miskol lah..kalo aku nggak sms mereka duluan... Sad

walau demikian, aku berjuang untuk berprinsip......BERSAHABAT ITU HARUS IKHLAS

YANG PENTING AKU BERUSAHA UNTUK MEMBERI...TERSERAH MEREKA MAU MEMBALAS ATAU TIDAK...

semoga prinsip itu bisa q pegang selamanya Very Happy


kok sama ya mas...

pas esih sekolah wae do seh gelem smsn bar kui wes ora,..
po rampung sekolah ki berati rampung le berhubungan,..
;) ;)

tp
mungkin rampung le nyangoni dadi ra due duit go tuku pulsa,...
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Aug 11, 2008 10:02 pm

paling mas.... ngakakk

nek ora tekne sibuk....nek lagi jahat kulo malah mikir...paling tekne sampun gadha kanco anyar ngakakk

tapi nggih wau niko...q pengen ngalahi we... ngakakk daripada komunikasi putus..nek sampun kebacut ndak susah nyambung maleh hehe ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
didip_sonique
eRTe


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Aug 13, 2008 10:10 pm

pipit wrote:
aku.. ga percaya persahabatan.

:lol: just my opinion..

mungkin dulu aku akan mbantah itu...tapi sekrng aku rada setuju dengan pendapat itu.
emang sahabat itu tidak memikirkan pamrih,tidak berharap balasan apapun.semua iklas untuk sahabat terbaek...
tapi apa yang dirasakan ketika sahabat terbaik kita malah menusuk dari belakang.
rasanya lebih sakit dari diputus pacar. tapi itulah proses pencarian sahabat yang benar2 sahabat...kadang bersahabat bertahun2 belum tentu dialah sahabat terbaikmu.
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 4:05 pm

;) menurut ku sahabat itu ga ada dalam hidupku..
tapi kalau teman banyak....

sahabat itu apa?? kalau ada yg bilang sahabat itu teman untuk curhat atau berkeluh kesah..
hati2 dengan sahabatmu.. sekali u melukai hatinya, ia akan membongkar semua hal-hal terjelek mu (kebusukanmu-sory) walau itu paling pribadi sekalipun...

jadi mending temenan aja daripada sahabat yg ga tulus??
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 9:59 pm

mmm...

kita tak bisa terus menerus menuntut seseorang yang kita sebut sebagai sahabat untuk selalu memahami kita...

saat sahabat tidak memahami kita lah...kita dituntut untuk memahaminya Very Happy

NO BODY PERFECT..... Very Happy

menurut saya.....IKHLAS....adalah kuncinya....tapi sulit bgt si ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Aug 14, 2008 10:09 pm

giadi_pcs wrote:
sahabat yang baik adalah , yang selalu ada disaat kita sedang butuh bantuan , di kala duka maupun suka



Bener ngendikamu kang, ning sak umur2 aku bersahabat ora pernah suka ki anane mung duka terus kih, ngopo yo? opo lahire pas dino sing was yo.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Aug 15, 2008 1:32 am

Seorang SAHABAT tidak pernah menuntut kita untuk melakukan apa yang dia inginkan, tapi seorang SAHABAT akan selalu mau menerima kita dalam kondisi apapun termasuk kita dalam masalah...

Sebuah Cinta tak selamanya indah,
Sebuah Kasih tak selamanya tulus,
Sebuah kata tak selamanya jujur,
Tapi seorang SAHABAT akan selamanya berharga...


Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
jutex
Koordinator


Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 10:36 am

Sahabat..

Sahabat bagiku cuma satu.. yang sllu dan sllu ada di saat kita ngapain aja. entah suka maupun duka.. tapi pernahkah kalian membayangkan sebelumnya siapa sahabat kita???

Sahabat bagiku cuma 1 dan hanya 1 yaitu "IBU"

Beliau lah yang sllu ada di saat kitasusah dan bahagia??

pernahkah xan berfikir dan merasakan hal yang sama sepertiku??

My Mom My Star
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 3:32 pm

sahabat.. angel golek e.. dance
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator
avatar

Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 4:22 pm

makane sahabat nggo aku yo gor IBU yang akan ada sak lawase nggo aku
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 8:46 pm

jutex wrote:
makane sahabat nggo aku yo gor IBU yang akan ada sak lawase nggo aku

La nek nyambung persahabatan karo aku rak yo gelem to Nduk
aku wonge ora aneh aneh kok.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 9:19 pm

rmlodang wrote:
jutex wrote:
makane sahabat nggo aku yo gor IBU yang akan ada sak lawase nggo aku

La nek nyambung persahabatan karo aku rak yo gelem to Nduk
aku wonge ora aneh aneh kok.


ngakak iyo bener ora aneh2 , neng wonge seing aneh ngakak
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Sep 09, 2008 11:54 pm

Saat waktu kita lalui bersama
Ada rasa suka dan duka
Hanya kita yang tau
Apa yang sudah terjadi
Berlalu begitu saja
Apapun tak kan terasa indah
Tanpa kamu disisiku...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Sep 10, 2008 5:30 pm

giadi_pcs wrote:
rmlodang wrote:
jutex wrote:
makane sahabat nggo aku yo gor IBU yang akan ada sak lawase nggo aku

La nek nyambung persahabatan karo aku rak yo gelem to Nduk
aku wonge ora aneh aneh kok.


ngakak iyo bener ora aneh2 , neng wonge seing aneh ngakak

aku ra melu ngomong...ning atiku setuju!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Sep 10, 2008 6:03 pm

bayou wrote:
giadi_pcs wrote:
rmlodang wrote:
jutex wrote:
makane sahabat nggo aku yo gor IBU yang akan ada sak lawase nggo aku

La nek nyambung persahabatan karo aku rak yo gelem to Nduk
aku wonge ora aneh aneh kok.


ngakak iyo bener ora aneh2 , neng wonge seing aneh ngakak

aku ra melu ngomong...ning atiku setuju!!


KABURRRRRRRRR...........
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Sep 10, 2008 7:47 pm

sahabat adalah tempat kita bersandar , berbagi apapun itu ajib
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Sep 11, 2008 12:48 am

Aku ada disini karena seorang sahabat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Thu Sep 11, 2008 11:54 pm

Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih dari pada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Sep 12, 2008 9:14 am

ayo do sahabatan.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Sep 12, 2008 9:34 am

Sahabatku adalah keluargaku... ❤ ❤ ❤

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator
avatar

Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Sep 12, 2008 11:58 am

Stu hr c!nt4 dan k4w4n brjln. Tb2 cnt4 trjatuh dlm telaga.knp?
Karna c!nt4 itu buta .
Lalu kwn pun ikt terjun. knp?
Krn kwn akan lakukan apa saja dmi c!nt4 .
D dlm tlaga cnt4 hikang.knp?
Krna cnt4 itu hlus,mdah hilang n sulit d cri,sdngkan kwn msh mncri cnt4 n trz menunggu knp? Krna kwan it sjati n stia. So hargailah kwan qt slgi dy msh ada
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sun Sep 14, 2008 11:21 pm

Kemanakah kini kau pergi sahabatku...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Sep 15, 2008 1:59 pm

sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh , karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata , saat tangan terluka , mata menangis , saat mata menangis tangan mengusapnya , ajib
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Sep 15, 2008 2:10 pm

giadi_pcs wrote:
sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh , karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata , saat tangan terluka , mata menangis , saat mata menangis tangan mengusapnya , ajib

Sehingga persahabatan tidk membedakan jenis kelamin, agama, suku dan jenis kulit. Persahabatan sebuah impian manusia, tapi sahabat kadang bisa merusak segalanya.

=========================
Menulis Cerita-cerita pendek
Cinta Ohh Cinta
Nyinau Filsafat Kita & Modern
Puisi-puisi Cinta
Berbagi Kata-kata Mutiara/pepatah/wejangan
Nikmatnya Berselingkuh
Indahnya Berpoligami
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Sep 15, 2008 9:03 pm

sahabat.....
sahabat adalah orang yg bisa memberi aku sebuah penjelasan...
ketika otakku tak mampu mencerna setiap kejadian dalam hidup...
memberiku sebuah langkah nyata...
dia datang dgn segala kesabaran...
dan kami berbagi dgn segala rasa iklas...

kami seperti sebuah tiang dgn pasaknya..
sekuat...setinggi...segagah apapun sebuah tiang..
dia tetap memerlukan pasak (yg kecil) untuk menopangnya..
dan menautkan...agar tiang itu bisa berdiri dan berguna..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
jarwadi
KorLap
avatar

Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Sat Oct 11, 2008 3:18 pm

Friend and friendship are *thread (read : topic) that would never found its tail end, always interesting many ^creatures call being and we are here do *speak too ... Haalaaaaah

Btw : Good friends are hard to find. So keep the old ones

New good friends are not bestfriends until they survive the worst fights with you, keep being there when you’re being impossible, defend your friendship to anyone try to mess with it and keep orbiting you no matter what happens… They don’t give up on you easily. They stay. And understand. Even during the bad times, they stand up for you.

This can only be proven within years, many many years.

And I’m lucky that I still keep the best ones. They’ve been there for almost 20 years now!
I’m keeping them, and when I say it, I mean it.


halaaah ngomong opo maneh, ngapunten sedulur, pratanda nek ngeleh tur simbok durung wisan
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Oct 13, 2008 2:10 pm

bahasne mas jarwadi wis tingkat atas...
aku sing wong bawahan blas ra dong.... 😕
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Oct 13, 2008 6:00 pm

po meneh aku , jan malah mung ndomblong , ora mudeng blass frustasi
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Oct 13, 2008 10:18 pm

berarti podo kang giadi....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Oct 13, 2008 11:32 pm

"SAHABAT KWI NEK VERSI KULO NIKI LO,,,"

SAK WAYAH-WAYAH KENO DI BUTUHKE YO TENAGANE YO URUN REMBUGE YO DUITE

HARGA DIRI SENG MESTINE DI JUNJUNG DUWUR

BATUR NGETAN,NGULON,NGALOR LAN NGIDUL


KIRANG LANGKUNGIPUN MEKATEN



Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Mon Oct 13, 2008 11:48 pm

trus menurut panjenegan sing saget koyo ngoten niku sinten kang?

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bima77
KorLap
avatar

Lokasi : DEPOK CITY
Reputation : 0
Join date : 08.10.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Oct 14, 2008 12:42 am

NEK MITURUT PEMANGGEH KULO NIKI LO,,,,, ;)



KADOSE MBOTEN WONTEN MAS" 🇳🇴


KULO PIYAMBAK DERENG ANGSAL "SAHABAT" SENG KADOS NGOTEN
Kembali Ke Atas Go down
jarwadi
KorLap
avatar

Lokasi : Grogol Paliyan Gunungkidul
Reputation : 1
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Oct 14, 2008 10:39 am

wah agetes kang bima77 tak dadek ne sahabat ku hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://jarwadi.me
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Oct 14, 2008 12:16 pm

sahabat....konco...teman...kawan....

bedane opo yaa....?????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Tue Oct 14, 2008 12:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Wed Oct 15, 2008 4:20 am

tapi seorang sahabat apakah pantas untuk meminta?

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
nnaq
KorLap
avatar

Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Oct 24, 2008 11:41 am

dedik cahyono wrote:
tapi seorang sahabat apakah pantas untuk meminta?

tak perlu meminta, karena seorang sahabat akan dengan sendirinya memberi tanpa diminta

seorang sahabat akan dengan sendirinya berbagi, memberi, dan menerima dengan ikhlas. berbagi, tanpa mengharap akan memperoleh perlakuan yang sama dari sahabatnya itu, memberi tanpa berharap sahabatnya akan menerima, dan menerima tanpa mengharap sahabatnya akn memberi.
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   Fri Oct 24, 2008 12:21 pm

sahabat...ooh sahabat betapa indah arti sahabat.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARTI SAHABAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
ARTI SAHABAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: